Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by auntyno on Wed Feb 11, 2009 3:48 pm

Info dr posting sebelumnya mengenai kedekatan tapir dgn seorang host di salah satu tipi swasta ternyata memang benar adanya, selain mjd host dia jg se org reporter...di sinyalir terjadi cinlok antara seorg reporter wanita dgn salah satu narasumbernya yaitu TAPIR
Brikut kutipan dr catatan seorg reporter wanita nekat

Mahluk yg paling gw takutin sbnarnya pocong, kuntilanak, gendruwo… tp sejak mengetahui ada mahluk yg namanya TAPIR, ternyata sosok itu jauh lbh menakutkan dr pocong, kuntil… tp sbg reorter yg prof hrs menjalankan tugas dgn baik, brikut pngalaman yg saya alami :

Bismillah… sukmum bukmum unyum fahum layajiun

RN : Pir, knapa siy lo galak bgt jd org ? (eh org bukan siy)

TP : Mang nya napa, penting getoh kasih tau lo???

RN : lumayan lah penting jg, demi kemaslahatan org banyak, mau gitu elo di cap jd mahluk jahat trus di dunia ini, ayo kita lihat dr sisi yg berbeda

TP : (tertunduk se olah2 mulay sadar perbuatannya yg buruk)

RN : ok, I’m listening niy….

TP : mmm…mmm…mmm

RN : yaaaa….

TP : Ntar yak, prut gw mules niy…mo pup dulu..urgent

RN : (set deh, kuyak jg niy setan atu, blangsak bgt, gw pikir mo ngomong srius)

1 jam kemudian ….

RN : Udah pir pup nya, lama bener siy… mang brp thn gak buang hajat, sampe sgituh lamanya

TP : yeeeee… urusan gw mo pup brp lama jg, mang ada di script tu pertanyaan, asal lo tau aja ye, gw klo pup gak Cuma nongkrong ajah, gw nyambi nonton DVD, karokean, maen PS, buka pesbuk, ngemil….

RN : (jyahhhh…dia piknik di wc, dasar mahluk aneh)

TP : dah lanjut deh… sok atuh tanya gw, cepetan keburu gw pengen pup lgi niy liat tampang lo…mpet

RN : (set deh, ga ngaruh ya gw cantik jg, tetep galak).. iyah, jd hal apa siy yg mempengaruhi anda shg anda bs mjd mahluk yg di benci smua org

TP : bisa kasih contoh kasus gak?

RN : (ni mahluk dah galak, bodoh lg…..sabarrrrrrrrr)
Contohnya, saya ini kan cantik, klo cowo normal niy biasanya dah muji2, ngerayu, goda2in, tp anda kok gak pilih2 tetep galak aja

TP : jadi lo mau gw godain, gw rayu2…huw gak nepsong deh…

RN : jadi anda gak suka cewe ? anda homok? Hemaprodit? Biseks? Ato gak suka smuanya?

TP : atu2 napa nanya nya otak gw terbatas niy…

RN : Maap saya terlalu antusias…

TP : dasar reporter somplak

RN : (otak lo tu yg somplak)

TP : sbnarnya asal mulanya dr rasa kecewa gw thdp kehidupan, dr bayi gw terlahir gak spt bayi pd umumnya, yg imut n ngegemesin … tampang gw gak da imut2 nya, ortu gw jg heran, sampe gede jg gak keren gak ganteng…
Boro2 mo nembak cewe… baru mo deketin ajah, cewe2 dah pd ngejauh

RN : jangan2 lo kena BBB (bau badan bgt)

TP : mungkin jg (tampang pasrah)

RN : pk ini aja (ngasiy 1 sachet bedak BB bungkus perak)

TP : makasiy ya (menangis haru)

RN : iyah…eh niy tisu

TP : makasiy lg…

RN : sama2 (lumayan dah mule jinak ni mahluk) … trusss

TP : selain gak keren, saya jg punya keterbatasan dgn otak, sehingga membuat org2 skitar sering mencemooh

RN : lalu…

TP : makanya saya benci sama smua org, mreka bisa nya Cuma mencemooh saja, saya ini kan jg punya hati

RN : sabarrrrr…

TP : sabar gmn… akhirnya saya olah kebencian saya, dgn berbalik suka maki2 org tanpa sebab… pokonya saya gak mo kliatan lemah n saya cukup bangga dgn predikat yg di takuti org2…hahahahha

RN : kayanya bukan di takuti deh tp di benci kali…apa gak ada keinginan utk merubah ???

TP : ada siy keinginan utk merubah jd ganteng… ada inpo gak? selain haji jeje, dah gak ngetren lg dia, bukannya jd ganteng malah ntar kaya badut ancol lagi…

RN : wah klo itu siy meneketehe… kamsutnya mrubah kepribadian, jd org yg baik itu enak loh

TP : gak ah, jd org baik itu slalu di tindes

RN : masa mo trus2an gini, insyaf dunk tobat tobat…

TP : gmn caranya…

RN : ya terapi sendiri, mule dr diri sendiri, pertama blajar tersenyum… coba senyum…

TP : (sambil malu mencoba melengkungkan bibir)

RN : saya minta senyum bukan nyengir kuda…

TP : yak ini dah senyum, dah maksimal niy… mo gak lo…

RN : oh iya maap..bagus2, trus cobalah berpikir positip dlm hal apa pun jg

TP : baik trimakasiy

RN : sama2

Berhubung ada durasi maka interview tdk bisa di pulikasikan lg, selanjutnya terserah anda menyikapinya…

Info berdasarkan : sumber yg terperdaya

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by dapitkejepit on Wed Feb 11, 2009 4:10 pm

*bertanya ke reporter
"mbak alat2 wawancaranya masih kumplit kan? kaga ditelen tapir kan? soalnya saya tahu dia jg doyan barang elektronik"

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by auntyno on Thu Feb 12, 2009 11:32 am

*sms si reporter atas pertanyaan dapit*
kt nya siy gak ada alatnya reportasenya yg hilang, cuma setruman nyamuk aja yg ilang, mkn iya dah di telen ama tuh vampir eh tapir....

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by Wildy Varian on Fri Feb 13, 2009 12:00 am

Ni cewe pala botak rese juga yah...
Awas lu gw bikin trit yang lebih SADISS!! KEJAM!! & MENAKUTKAN!! Huahahahaha.... *kaga serem*

btw, gw setelah baca diatas... Baru tau gw kalo BB (BlekBeri) ngeluarin versi bedak....

dongok luh!!

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by santoajah on Fri Feb 13, 2009 3:17 am

ssstt...
info terbaru dari milis sebelah...

Tapir suka merkosa cewe (terutama reporter) yang suka wawancarain dia

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by auntyno on Fri Feb 13, 2009 2:23 pm

Wildy Varian wrote:Ni cewe pala botak rese juga yah...
Awas lu gw bikin trit yang lebih SADISS!! KEJAM!! & MENAKUTKAN!! Huahahahaha.... *kaga serem*

btw, gw setelah baca diatas... Baru tau gw kalo BB (BlekBeri) ngeluarin versi bedak....

dongok luh!!

mintem

heh setan udik gw gak takut ama eloh...
nak ajah ngatain gw botak....
geneh2 gw rajin nyalon tauk....utk menjaga keindahan rambut seindah sutera...huh gak sudi diliat ama setan dekil kaya elo
wildy

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by auntyno on Fri Feb 13, 2009 2:27 pm

santoajah wrote:ssstt...
info terbaru dari milis sebelah...

Tapir suka merkosa cewe (terutama reporter) yang suka wawancarain dia

jyahhhhh...tau san...bkn cewe aja lg yg di perkosa ama dia
cowo, waria jg....ati2 jg klo lu punya piaraan.... bs digasak jg ama diye
seneng

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by Wildy Varian on Tue Feb 17, 2009 8:51 pm

ampun dah gw ama ni cewe setan!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by duniainoi on Wed Feb 18, 2009 10:21 am

hahahahaha.....emang enak lo Pir.... mangkenye jangan galak2 jadi orang tapir

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by jordan on Wed Feb 18, 2009 5:23 pm

teruskan perjuangan mu, auntyno
tapir kalo ditusuk pake pisau... kuat
tapir cuma takut sama tenna...

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by dapitkejepit on Thu Feb 19, 2009 3:12 pm

jordan wrote:teruskan perjuangan mu, auntyno
tapir kalo ditusuk pake pisau... kuat
tapir cuma takut sama tenna...

*nyatet
**nyari stok tenna sebanyak2nya
"ini teh yang manjur tenna tipi apa tenna radio kang? tapir sudah bikin panen sawah saya gagal total"

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by Wildy Varian on Fri Feb 20, 2009 7:53 pm

dapitkejepit wrote:
jordan wrote:teruskan perjuangan mu, auntyno
tapir kalo ditusuk pake pisau... kuat
tapir cuma takut sama tenna...

*nyatet
**nyari stok tenna sebanyak2nya
"ini teh yang manjur tenna tipi apa tenna radio kang? tapir sudah bikin panen sawah saya gagal total"

Heh....
Lu pikir gw hama wereng??
otak lu udah pada mengsheng kali yak??!!
jelas-jelas dimana ada gw disitu ada bunga-bunga dimana-mana...

*iklan bayfresh mode : ON*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by dapitkejepit on Sun Feb 22, 2009 10:21 am

[quote="Wildy Varian"]
dapitkejepit wrote:
jordan wrote:teruskan perjuangan mu, auntyno
tapir kalo ditusuk pake pisau... kuat
tapir cuma takut sama tenna...

jelas-jelas dimana ada gw disitu ada bunga-bunga dimana-mana...

*iklan bayfresh mode : ON*
owght jadi lo juragan kembang?
pantes mirip kayak pot

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by Wildy Varian on Wed Feb 25, 2009 5:22 pm

muke lu kek tatakan rumput!!!
dasar bagong!!

hahahaa...

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Interview With Tapir (Catatan seorg reporter NEKAT)

Post by Sponsored content Today at 12:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik