Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

ngecas hape

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ngecas hape

Post by dapitkejepit on Thu Feb 19, 2009 3:30 pm

begini sondara sondari sekalian, saya menghadapi permasalahan yang cukup ribet, sampai sekarang saya lum tahu, bijimane ngecas hape kalo kaga ada cas casan hape, dan juga bijimane caranya saya telpon pacar saya kalo di jalan (saya bekerja sebagai tukang aspal jalan di sluruh nusantara) saya bawa cas casan doang.... ditunggu balesannya,

salam metal

metil, pinggiran jakarta

*owiyaaaaaaaaahhh tambahan, saya juga lagi nyari alternatip saya kan bawa hape dan cas2an tapi saya lagi dihutan, bisa ga dicolokin di hidung, kan saya anak metal idung saya ada kumparannya gitu... bisa ga sih.. abis takut mau nyoba, barangkali ada yg uda nyobain

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by Renny Graciani on Thu Feb 19, 2009 4:08 pm

dek metil, menurut hemat saya, lebih baik dek metil mati aja di hutan.bareng ama hp dan cas casannya. daripada dek metil idup tapi nyusahin banyak orang. seperti pertanyaan adek ini yg buat pusing kepala saya karena susunan bahasa adek hanya mengikut kaidah tatanan bahasa khewan bukan manusia.

*owiyaaaaaaaaahhh tambahan..kalau adek mau bunuh diri saya menyewakan alat2nya. ada tambang,peso dapur, golok,kampak,bendo,keris (ini lagi trend dan byk diminati), pedang, sangkur dll.
minimal pesanan 5 hari sebelum bunuh diri ya dek, biar kami ga kesusu ngirim alat2nya. makasih ya dek metil

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by ceb0ngs on Thu Feb 19, 2009 8:18 pm

metil....nama yg unik dan inopatip dijaman yg mutakhir (pake qolqolak) ini...


oya tambahan,saya ga peduli dgn majalah si metil...saya cuma mo nambah postingan sajah.

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by Renny Graciani on Fri Feb 20, 2009 10:31 am

dek cebong...adek ini sepertinya ngebet banget ya ingin jadi gila seperti kami. makanya dek cebong selalu rajin nambahin postingan. percuma dek, adek cebong sepertinya belum berpengalaman gila. jadi cobalah adek belajar gila lebih giat lagi.

semoga dek cebong dapat tercapai cita-cita gilanya

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by Wildy Varian on Fri Feb 20, 2009 9:16 pm

Renny Graciani wrote:dek cebong...adek ini sepertinya ngebet banget ya ingin jadi gila seperti kami. makanya dek cebong selalu rajin nambahin postingan. percuma dek, adek cebong sepertinya belum berpengalaman gila. jadi cobalah adek belajar gila lebih giat lagi.

semoga dek cebong dapat tercapai cita-cita gilanya

Luuuu Aaaajeee Kaaaleeeee...Gwww Kaagaaak!!!!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by dapitkejepit on Sun Feb 22, 2009 10:31 am

Renny Graciani wrote:dek metil, menurut hemat saya, lebih baik dek metil mati aja di hutan.bareng ama hp dan cas casannya. daripada dek metil idup tapi nyusahin banyak orang. seperti pertanyaan adek ini yg buat pusing kepala saya karena susunan bahasa adek hanya mengikut kaidah tatanan bahasa khewan bukan manusia.

*owiyaaaaaaaaahhh tambahan..kalau adek mau bunuh diri saya menyewakan alat2nya. ada tambang,peso dapur, golok,kampak,bendo,keris (ini lagi trend dan byk diminati), pedang, sangkur dll.
minimal pesanan 5 hari sebelum bunuh diri ya dek, biar kami ga kesusu ngirim alat2nya. makasih ya dek metil

kalo saya mati di hutan masih bisa ngecas hape ama nelpon temen gak? soalnya di kuburan kaga ada colokan listrik mak

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by Wildy Varian on Wed Feb 25, 2009 6:04 pm

makanya pake BB!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by dapitkejepit on Thu Feb 26, 2009 4:02 pm

kalo gw mah BB buat nglempar cicek...*saking banyaknya BB di rmah

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by Wildy Varian on Sat Feb 28, 2009 1:03 pm

Bakiak Babu!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by Renny Graciani on Mon Mar 02, 2009 10:05 am

Wildy Varian wrote:
Renny Graciani wrote:dek cebong...adek ini sepertinya ngebet banget ya ingin jadi gila seperti kami. makanya dek cebong selalu rajin nambahin postingan. percuma dek, adek cebong sepertinya belum berpengalaman gila. jadi cobalah adek belajar gila lebih giat lagi.

semoga dek cebong dapat tercapai cita-cita gilanya

Luuuu Aaaajeee Kaaaleeeee...Gwww Kaagaaak!!!!!

seneng

eh iya pir maap gw lupa elo kewan. jadi ngga termasuk yak..

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by Wildy Varian on Mon Mar 02, 2009 11:05 am

Ya Gapapa DAGH!!! hahahaha... yang "penting" KAGA IKUT DALAM BAGIAN "KAMI" yang NGEBET BANGET GILA!! wakakak...

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ngecas hape

Post by Sponsored content Today at 6:49 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik