Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

saya kecewa dan menuntut

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

saya kecewa dan menuntut

Post by dapitkejepit on Mon Feb 23, 2009 11:38 am

saya sebagai rakyat jelata merasa kecewa dan ingin menuntut sodara bibir rubending yang kemarin2 telah merayakan hari jadinya, karena sebelmnya kami berharap dengan sangat bahwa dengan datangnya hari itu akan ada perubahan ke arah yang lebih positip di negri ini.... berikut bebrapa tuntutan kami


1. turunkan harga BBM dan sembako, khususnya cingur sapi karena yang saya ketahui sodara rubending ahli di bidang ini

2. berantas KKN (Kewan Kewan Nakal) sudah jelas dalam hal ini tersangka adalah tapir... mohon segera ditindak lanjuti, dan dibawa ke meja hijau dan jangan mau jika tapir meminta SP3

3. sekolah gratis dan diajarkannya mata pelajaran meniup balon dengan cepat dan cara memakan mie pangsit dengan baik dan benar... karena sodara rubending mempunyai kapasitas utk membentuk manusia2 berbibir ekonomis sehingga bisa digunakan sebagai bekal di masa depan

sekian

budi, muara bangke

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Tue Feb 24, 2009 10:54 am

dapitkejepit wrote:
saya sebagai rakyat jelata merasa kecewa dan ingin menuntut sodara bibir rubending yang kemarin2 telah merayakan hari jadinya, karena sebelmnya kami berharap dengan sangat bahwa dengan datangnya hari itu akan ada perubahan ke arah yang lebih positip di negri ini.... berikut bebrapa tuntutan kami


1. turunkan harga BBM dan sembako, khususnya cingur sapi karena yang saya ketahui sodara rubending ahli di bidang ini

2. berantas KKN (Kewan Kewan Nakal) sudah jelas dalam hal ini tersangka adalah tapir... mohon segera ditindak lanjuti, dan dibawa ke meja hijau dan jangan mau jika tapir meminta SP3

3. sekolah gratis dan diajarkannya mata pelajaran meniup balon dengan cepat dan cara memakan mie pangsit dengan baik dan benar... karena sodara rubending mempunyai kapasitas utk membentuk manusia2 berbibir ekonomis sehingga bisa digunakan sebagai bekal di masa depan

sekian

budi, muara bangke

Ni si MUKA KANCUT suka bikin trit kaga jelas mulu sih...!! kek muka'nya KAGA JELAS!!

rokok


Terakhir diubah oleh Wildy Varian tanggal Tue Feb 24, 2009 10:57 am, total 1 kali diubah

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Tue Feb 24, 2009 10:55 am

dapitkejepit wrote:
saya sebagai rakyat jelata merasa kecewa dan ingin menuntut sodara bibir rubending yang kemarin2 telah merayakan hari jadinya, karena sebelmnya kami berharap dengan sangat bahwa dengan datangnya hari itu akan ada perubahan ke arah yang lebih positip di negri ini.... berikut bebrapa tuntutan kami


1. turunkan harga BBM dan sembako, khususnya cingur sapi karena yang saya ketahui sodara rubending ahli di bidang ini

2. berantas KKN (Kewan Kewan Nakal) sudah jelas dalam hal ini tersangka adalah tapir... mohon segera ditindak lanjuti, dan dibawa ke meja hijau dan jangan mau jika tapir meminta SP3

3. sekolah gratis dan diajarkannya mata pelajaran meniup balon dengan cepat dan cara memakan mie pangsit dengan baik dan benar... karena sodara rubending mempunyai kapasitas utk membentuk manusia2 berbibir ekonomis sehingga bisa digunakan sebagai bekal di masa depan

sekian

budi, muara bangke

Ni si MUKA KANCUT suka bikin trit kaga jelas mulu sih...!! kek muka'nya KAGA JELAS!!

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by dapitkejepit on Tue Feb 24, 2009 12:44 pm

eh kacrut kaga penting!!! yg kaga jelas eluh..
quote aja ampe dobel, dasar kaga jelas dobel!!!

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Renny Graciani on Wed Feb 25, 2009 10:01 am

saya sangat setuju dengan tuntutan sodara budi. apalagi yg no 3. memang di keadaan resesi global seperti ini di butuhkan bibi2 yang bersipat ekonomis.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by duniainoi on Wed Feb 25, 2009 12:24 pm

dapitkejepit wrote:
saya sebagai rakyat jelata merasa kecewa dan ingin menuntut sodara bibir rubending yang kemarin2 telah merayakan hari jadinya, karena sebelmnya kami berharap dengan sangat bahwa dengan datangnya hari itu akan ada perubahan ke arah yang lebih positip di negri ini.... berikut bebrapa tuntutan kami


1. turunkan harga BBM dan sembako
2. berantas KKN (Kewan Kewan Nakal)
3. sekolah gratis dan diajarkannya mata pelajaran meniup balon dengan cepat dan cara memakan mie pangsit dengan baik dan benar...

sekian
budi, muara bangke

Budiiiiiiiii!!! *manggil sambil teriak
Udah....jangan protes aja....KERJAAAAA! Ambil sapu ama pel, tu liat halaman udah kotor gak keurus!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by auntyno on Wed Feb 25, 2009 12:57 pm

Wildy Varian wrote:

Ni si MUKA KANCUT suka bikin trit kaga jelas mulu sih...!! kek muka'nya KAGA JELAS!!

rokok

heh...protes aja lo...kecewa yak kali ini trit nya gak ttg eloh....
adek gw di katain muka kancut...salah tauk...yg bener muka sempak
guling

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by dapitkejepit on Wed Feb 25, 2009 3:40 pm

duniainoi wrote:

Budiiiiiiiii!!! *manggil sambil teriak
Udah....jangan protes aja....KERJAAAAA! Ambil sapu ama pel, tu liat halaman udah kotor gak keurus!!!

* buka earphone keknya ada yang manggil2
"ah ternyata suara angin dowang"
**masang earphone dan leha2 lagi...
***liat ke seberang
"ish rumahnya pejabat kok kaga pernah dibersi'in.. dasar!!!"

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Wed Feb 25, 2009 5:14 pm

auntyno wrote:
Wildy Varian wrote:

Ni si MUKA KANCUT suka bikin trit kaga jelas mulu sih...!! kek muka'nya KAGA JELAS!!

rokok

heh...protes aja lo...kecewa yak kali ini trit nya gak ttg eloh....
adek gw di katain muka kancut...salah tauk...yg bener muka sempak
guling

busyet!!! KOLOR ngomongin SEMPAK ???!!

Suspect Suspect Suspect

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by probonovski on Mon Mar 02, 2009 5:19 pm

kolor n sempak tak berkaret?

probonovski

Jumlah posting : 44
Age : 35
Lokasi : Juakuartah
Reputation : 0
Point Gila : 2
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Tue Mar 03, 2009 6:51 am

kolor itu untuk daleman...
kalo sempak, untuk daleman juga...!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by auntyno on Thu Mar 05, 2009 5:09 pm

Wildy Varian wrote:kolor itu untuk daleman...
kalo sempak, untuk daleman juga...!!

tuh dengerin apa kata pedangan daleman di emperan blok m
*bener2 ber bakat*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Mon Mar 09, 2009 9:00 am

et dah...

ijo

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by probonovski on Tue Mar 10, 2009 1:26 pm

kolor tak ber-merk?

probonovski

Jumlah posting : 44
Age : 35
Lokasi : Juakuartah
Reputation : 0
Point Gila : 2
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Wed Mar 11, 2009 7:48 am

bukan pake kolor, tapi pake S'LAMPE dililit di kancut!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by auntyno on Wed Mar 11, 2009 11:39 am

kebiasaan lo gak usah di kasih tau ke org2 dunk pir...
siyan kuping2 org yg ngedengerinmya...ngilu campur jijay tauk

nunggu

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Thu Mar 12, 2009 3:26 pm

apa kata ludah!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Renny Graciani on Fri Mar 13, 2009 9:37 am

wkwkwkwkwkwk...tapir ga bisa ngomong...tapir gagu

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by santoajah on Fri Mar 13, 2009 2:19 pm

kalo udah gagu... kita sembeleh aja mak.....

*megang piso sembari ngucap bismillahirrohmannirrohim*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by dapitkejepit on Mon Mar 16, 2009 12:35 pm

hahahahaha
iya tapir kaga bisa ngomong...
pan bisanya daridulu ngepir...
(diadaptasi dari kalimat sejenis : jika embek maka bisanya ngembek)

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Mon Mar 16, 2009 12:37 pm

huahahaha....
RESE luh pada...

btw, pit, kirimin gw napah LIFEGOESON tiap kali terbit??

via email gw ato YM ya?

varianation_wildy@yahoo.com

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by auntyno on Mon Mar 16, 2009 3:16 pm

ehem ehem.....tapir mule kesengsem ama dapit ni critanya
poco

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Tue Mar 17, 2009 3:43 pm

diem luh, banyak cingcau!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by rubending on Wed Mar 18, 2009 8:56 am

dapitkejepit wrote:
saya sebagai rakyat jelata merasa kecewa dan ingin menuntut sodara bibir rubending yang kemarin2 telah merayakan hari jadinya, karena sebelmnya kami berharap dengan sangat bahwa dengan datangnya hari itu akan ada perubahan ke arah yang lebih positip di negri ini.... berikut bebrapa tuntutan kami


1. turunkan harga BBM dan sembako, khususnya cingur sapi karena yang saya ketahui sodara rubending ahli di bidang ini

2. berantas KKN (Kewan Kewan Nakal) sudah jelas dalam hal ini tersangka adalah tapir... mohon segera ditindak lanjuti, dan dibawa ke meja hijau dan jangan mau jika tapir meminta SP3

3. sekolah gratis dan diajarkannya mata pelajaran meniup balon dengan cepat dan cara memakan mie pangsit dengan baik dan benar... karena sodara rubending mempunyai kapasitas utk membentuk manusia2 berbibir ekonomis sehingga bisa digunakan sebagai bekal di masa depan

sekian

budi, muara bangke


Salam Metal !! (sambil ngacungin jari tengah ke semua member Forum)

Sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan saya dalam menjawab tuntutan dari saudari Muara Bangke. Selain kesibukan yg cukup menyita waktu dan biji saya, tuntutan sebagai caleg (dari partai GERNBIR) juga mengharuskan saya untuk rajin-rajin jumpa fens (kampabir)
Oke saya akan berusabir untuk menjabir semubir pertanyabir-pertanyabir di atas :
Dengan genapnya usia saya yg keduapuluh sembilan, setelah saya merenung sambil masturbasi sepertinya tidak ada hubungannya perubahan negeri ini.

1. turunkan harga BBM dan sembako, khususnya cingur sapi karena yang saya ketahui sodara rubending ahli di bidang ini
Tidak dalam kapasitas saya untuk menurunkan hara BBM dan SEMBAKO. Untuk saudari Bangke ketahui, cingur sapi tidak termasuk dalam SEMBAKO, cingur sapi masuk dalam kategory SEMBABIR. Dan, salah satu misi saya jika berhasil melenggang ke Plaza Senayan, saya akan berjuang menurnkan harga Cingur Sapi. Hagra Cingur Sapi saat ini adalah Rp. 20.000/kg, dengan program yg sudah saya rancang sedemikian rupa saya yaQin !!! Harga cingur akan turun menjadi Rp. 19.950/kg !!! Harga cingur akan turun menjadi Rp. 19.950/kg !!! Harga cingur akan turun menjadi Rp. 19.950/kg !!! < tigak kali biar kayak iklan di tipi


2. berantas KKN (Kewan Kewan Nakal) sudah jelas dalam hal ini tersangka adalah tapir... mohon segera ditindak lanjuti, dan dibawa ke meja hijau dan jangan mau jika tapir meminta SP3

Kalo hal ini saya sudah putus harapan, bahkan sampe putus tali kolor !! jangan kan di bawa ke meja hijau, di bawa ke meja makan aja si Tapir susah bgt !!!
Tapi tenang dulu, saya sudah bekerja sama dengan adik2 mahasiswa di IPB (Institut Pembunuhan Bogor) untuk memberatas KKN tsb. Program yg sudah saya rancang adalah : Memberatnas KKN sampe ke biji-bijinya !!! Memberatnas KKN sampe ke biji-bijinya !!! Memberatnas KKN sampe ke biji-bijinya !!! < tigak kali biar kayak iklan di tipi

3. sekolah gratis dan diajarkannya mata pelajaran meniup balon dengan cepat dan cara memakan mie pangsit dengan baik dan benar... karena sodara rubending mempunyai kapasitas utk membentuk manusia2 berbibir ekonomis sehingga bisa digunakan sebagai bekal di masa depan
Untuk sekolah geretong saya rasa itu akan sulit, sudah sering kali saya sampaikan wacana tsb ke Salon2 di Jabotabek tapi hasilnya malah nihil, malah sempat saya di timpuk sendal oleh sang pemilik Salon.


Demikian jawaban2 yg bisa saya kemukakan, semoga Saudari Muara Bangke sampe puas dan klimaks

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Wildy Varian on Thu Mar 19, 2009 8:05 pm

rubending wrote:
dapitkejepit wrote:
saya sebagai rakyat jelata merasa kecewa dan ingin menuntut sodara bibir rubending yang kemarin2 telah merayakan hari jadinya, karena sebelmnya kami berharap dengan sangat bahwa dengan datangnya hari itu akan ada perubahan ke arah yang lebih positip di negri ini.... berikut bebrapa tuntutan kami


1. turunkan harga BBM dan sembako, khususnya cingur sapi karena yang saya ketahui sodara rubending ahli di bidang ini

2. berantas KKN (Kewan Kewan Nakal) sudah jelas dalam hal ini tersangka adalah tapir... mohon segera ditindak lanjuti, dan dibawa ke meja hijau dan jangan mau jika tapir meminta SP3

3. sekolah gratis dan diajarkannya mata pelajaran meniup balon dengan cepat dan cara memakan mie pangsit dengan baik dan benar... karena sodara rubending mempunyai kapasitas utk membentuk manusia2 berbibir ekonomis sehingga bisa digunakan sebagai bekal di masa depan

sekian

budi, muara bangke


Salam Metal !! (sambil ngacungin jari tengah ke semua member Forum)

Sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan saya dalam menjawab tuntutan dari saudari Muara Bangke. Selain kesibukan yg cukup menyita waktu dan biji saya, tuntutan sebagai caleg (dari partai GERNBIR) juga mengharuskan saya untuk rajin-rajin jumpa fens (kampabir)
Oke saya akan berusabir untuk menjabir semubir pertanyabir-pertanyabir di atas :
Dengan genapnya usia saya yg keduapuluh sembilan, setelah saya merenung sambil masturbasi sepertinya tidak ada hubungannya perubahan negeri ini.

1. turunkan harga BBM dan sembako, khususnya cingur sapi karena yang saya ketahui sodara rubending ahli di bidang ini
Tidak dalam kapasitas saya untuk menurunkan hara BBM dan SEMBAKO. Untuk saudari Bangke ketahui, cingur sapi tidak termasuk dalam SEMBAKO, cingur sapi masuk dalam kategory SEMBABIR. Dan, salah satu misi saya jika berhasil melenggang ke Plaza Senayan, saya akan berjuang menurnkan harga Cingur Sapi. Hagra Cingur Sapi saat ini adalah Rp. 20.000/kg, dengan program yg sudah saya rancang sedemikian rupa saya yaQin !!! Harga cingur akan turun menjadi Rp. 19.950/kg !!! Harga cingur akan turun menjadi Rp. 19.950/kg !!! Harga cingur akan turun menjadi Rp. 19.950/kg !!! < tigak kali biar kayak iklan di tipi


2. berantas KKN (Kewan Kewan Nakal) sudah jelas dalam hal ini tersangka adalah tapir... mohon segera ditindak lanjuti, dan dibawa ke meja hijau dan jangan mau jika tapir meminta SP3

Kalo hal ini saya sudah putus harapan, bahkan sampe putus tali kolor !! jangan kan di bawa ke meja hijau, di bawa ke meja makan aja si Tapir susah bgt !!!
Tapi tenang dulu, saya sudah bekerja sama dengan adik2 mahasiswa di IPB (Institut Pembunuhan Bogor) untuk memberatas KKN tsb. Program yg sudah saya rancang adalah : Memberatnas KKN sampe ke biji-bijinya !!! Memberatnas KKN sampe ke biji-bijinya !!! Memberatnas KKN sampe ke biji-bijinya !!! < tigak kali biar kayak iklan di tipi

3. sekolah gratis dan diajarkannya mata pelajaran meniup balon dengan cepat dan cara memakan mie pangsit dengan baik dan benar... karena sodara rubending mempunyai kapasitas utk membentuk manusia2 berbibir ekonomis sehingga bisa digunakan sebagai bekal di masa depan
Untuk sekolah geretong saya rasa itu akan sulit, sudah sering kali saya sampaikan wacana tsb ke Salon2 di Jabotabek tapi hasilnya malah nihil, malah sempat saya di timpuk sendal oleh sang pemilik Salon.


Demikian jawaban2 yg bisa saya kemukakan, semoga Saudari Muara Bangke sampe puas dan klimaks

Ya ellaaahh... Bos nya GERNBIR udah punya BINI aje masih begituh?? (yang gw merahin)... ck..ck..ck...
Emangnye "dia" tidak memberikan Gerakan MORAL kepada anda ketua(an) GERNBIR ???

*tapi, setelah dipikir-pikir, meski anda suka (yang dimerahin) begitu, rencana kerja dengan PENURUNAN harga cingur sangatlah HEBAT!! anda layak mendapat KANDANG!!*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: saya kecewa dan menuntut

Post by Sponsored content Today at 9:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik