Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

cara menjinakkan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cara menjinakkan

Post by dapitkejepit on Mon Feb 23, 2009 11:44 am

PeRTaMa2 saya ucapkan selamat buat ibuk moderator nyang baru, semoga dengan terpilihnya ibuk sebagai moderator yang baru mampu meningkatkan devisa negara kita... amin...

kali ini saya mempunyai problem, yaitu bijimane cara menjinakkan pihak2 yang ga setuju saya jadian dengan cewek saya?? (orang tua, adik, kakak, calon mertua, piaraan cewek saya, pembantu, om, tante, dll) gitu aja sih....

willy, ciamis

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by auntyno on Mon Feb 23, 2009 4:57 pm

saudara willy yg amis
pertama tama coba sediakan bahan sbb :
1. tali tambang
2 bangku
ikatkan tali tsb kmna kek ke tempat yg tinggi, berdirilah anda diatas bangku kalungkan leher anda pd tali tsb di hadapan kluarga cewe anda
...lalu ancem mreka dgn nada tinggi, bila tdk merestui maka anda akan bunuh diri n klo mati maka arwah anda akan menggentayangi mreka (idup aja dah serem lo aplg dah mati kan)
pasti mreka ngeri n gak punya pilihan lg

met mencoba............... flower

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by dapitkejepit on Tue Feb 24, 2009 12:41 pm

*kecewa dengan jawaban bu moderator
**banting pintu kamar love

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by duniainoi on Wed Feb 25, 2009 12:42 pm

Gw aja deh yg jawab, jawaban ibu moderator ngerusak kesenengan orang ya Wil.... Caranya gampang...

1. Ambil asahan golok
2. Asah golok dan pacul secukupnya
3. Sediakan jejaringan yg biasa dipake nelayan di laut
4. kumpulkan orang2 yg gak setuju dalam satu barisan, boleh di lapangan, boleh di ruang tamu
5. Ancam mereka dengan golok di tangan kanan, pacul di tangan kiri, supaya lebih keliatan menakutkan, jangan pake baju dan celana, usahakan bugil aja.
6. tanyakan pada mereka dengan nada bringas, kenapa mereka gak setuju?
7. setelah bertanya, jangan tunggu mereka menjawab, tapi kibas2kan golok dan pacul bergantian, ke kiri dan ke kanan, sambil teriak : "JAWABBBBBBB!!"
8. tatap tampang2 mereka.... termasup muka sedeng atau biasa, kalo termasup muka sedeng.... artinya elo menang satu langkah, karena muka lo termasup muka sedeng ++ (plus-plus).
9. Kalo muka2 mereka sudah menampakkan gejala ketakutan akut... mulailah ambil jejaringan ikan, kibaskan di atas kepala mereka dan lepaskan dengan cepat sampai seluruh badan orang2 tersebut tertutup jaring.
10. Selesai.

Note : apabila mereka meronta-ronta dalam jaring sehingga menimbulkan kebrisikan, kibas2kan kembali pacul dan golok sampai mereka terdiam.
Tunggu 10 menit, apabila mereka tetap terdiam berarti mereka sudah JINAK. Silakan di coba.

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by auntyno on Wed Feb 25, 2009 12:44 pm

heh..gak sopan...dah gak bayar...mara-mara lagi....santot jg niy jadi kodok.....
rokok

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by auntyno on Wed Feb 25, 2009 12:50 pm

duniainoi wrote:Gw aja deh yg jawab, jawaban ibu moderator ngerusak kesenengan orang ya Wil.... Caranya gampang...

1. Ambil asahan golok
2. Asah golok dan pacul secukupnya
3. Sediakan jejaringan yg biasa dipake nelayan di laut
4. kumpulkan orang2 yg gak setuju dalam satu barisan, boleh di lapangan, boleh di ruang tamu
5. Ancam mereka dengan golok di tangan kanan, pacul di tangan kiri, supaya lebih keliatan menakutkan, jangan pake baju dan celana, usahakan bugil aja.
6. tanyakan pada mereka dengan nada bringas, kenapa mereka gak setuju?
7. setelah bertanya, jangan tunggu mereka menjawab, tapi kibas2kan golok dan pacul bergantian, ke kiri dan ke kanan, sambil teriak : "JAWABBBBBBB!!"
8. tatap tampang2 mereka.... termasup muka sedeng atau biasa, kalo termasup muka sedeng.... artinya elo menang satu langkah, karena muka lo termasup muka sedeng ++ (plus-plus).
9. Kalo muka2 mereka sudah menampakkan gejala ketakutan akut... mulailah ambil jejaringan ikan, kibaskan di atas kepala mereka dan lepaskan dengan cepat sampai seluruh badan orang2 tersebut tertutup jaring.
10. Selesai.

Note : apabila mereka meronta-ronta dalam jaring sehingga menimbulkan kebrisikan, kibas2kan kembali pacul dan golok sampai mereka terdiam.
Tunggu 10 menit, apabila mereka tetap terdiam berarti mereka sudah JINAK. Silakan di coba.

guling
nah tuh jawaban emak lbh prof..makasiy bantuan nya mak...

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by dapitkejepit on Wed Feb 25, 2009 3:37 pm

duniainoi wrote:
Tunggu 10 menit, apabila mereka tetap terdiam berarti mereka sudah JINAK. Silakan di coba.

kenapa 10 menit bu?
mie instan aja 3 menit...
kultum aja 7 menit...
pemborosan waktu itu namanya...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by Wildy Varian on Wed Feb 25, 2009 5:29 pm

kalo menurut saya :

1. Beli lah Mie instan di warung terdekat dari rumah anda
2. Beli pula telor ayam kampung cap Ibu & Anak atau Telor Kuda
3. Beli Saos sambel yang bukan terbuat dari cabe

Cara :

- Seduh Mie Instan tersebut sampai matang
- Masukkan bahan-bahan tambahan tadi seperti telor ayam kampung cap ibu & anak, telor Kuda bahkan kalo masih kurang masukkan pula susu semut!
- setelah mateng, tiriskan... lalu BUANG!!
- makan aje tu saos sambel yang bukan terbuat dari cabe, kalo perlu di gado!!

Selamat Mencoba!!


Trisno, Magetan

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by auntyno on Thu Feb 26, 2009 3:39 pm

gak lucu lo pir ...jayussssssssssssssss ... Razz

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by dapitkejepit on Thu Feb 26, 2009 4:17 pm

ia ih udah tapir jayus pula... kaga guna!

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by Wildy Varian on Sat Feb 28, 2009 8:40 am

trit eluu kaga guna SETAN!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara menjinakkan

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik