Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Keanehan tapir dan eno

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Keanehan tapir dan eno

Post by Renny Graciani on Sat Feb 28, 2009 10:02 pm

Guys, perhatiin dah saut-sautannya tapir ama eno. klo gw liat ya tapir itu kek yg spicles ngadepin eno. dikatain apa aja,dimaki kek gimana tapir seperti kehilangan kebringasannya. di beberapa postingan malah tapir ngga bisa berkata-kata lagi.
keknya ya tapir ini ada hati untuk eno. jadi hinaan dan cacian eno seperti pujian untuk tapir (atau emang tapirnya aja yg bego)
yah gw sih seneng2 aja ngeliat mereka jejadian. karena kan dulu pernah terlontar dari bibir tapir kalo dia mau cari calon ispir (istri tapir) yg pake jilbab.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by dapitkejepit on Sun Mar 01, 2009 2:10 pm

huuuuuuuummm iya mak, saya jg mencium aroma ga rebes....
padahal saya baru saja dari tht
dan idung saya masuk nominasi 10 hidung tersehat 2009

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Renny Graciani on Mon Mar 02, 2009 9:22 am

bener kan pit?
klo ngomongin tapir eno langsung memerah pipinya. trus menyangkal ga guna gitu. karena gw sih kagak percaya acan

sedangkan tapir kalo ngomongin eno langsung memerah giginya. sereemmm kek abis ditonjokin pake batu bata

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Wildy Varian on Mon Mar 02, 2009 10:49 am

KANCUT!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by auntyno on Mon Mar 02, 2009 1:51 pm

Baiklah seperti saya perlu konfirmasi ya kan pir *tapir nganguk2 bloon*

berhub ada bebrp phk yg curiga dgn hub kami *mlototin mak reni n dapit*
jd kayanya perlu ada penjelasan ke mreka *mlototin mak reni ama dapit lg*

bginih, ehem-ehem... sbnarnya hub saya ama tapir hanya sebatas hubungan majikan yaitu saya dan tapir sbg JONGOS ...krn kerja jd jongos di rumah saya lbh tinggi ketimbang jd tukang pel di Pasarahya jd dia putuskan ukt kerja jd JONGOS di rumah saya

Plus nya lg tapir selama jd jongos saya sekolah kan kepribadian n bahasa, krn saya sgt kasihan dah setua itu perbendaharaan bahasanya sangat kurang, kosakata yg dia kuasai n sering terdengar hanya kata KANCUT * liat komen di atas * n kata SETAN *liat mukanya tapir*
dan itu membuat saya sgt kuatir sekali

Demikian konfirmasi saya mewakili tapir jg
*tapir tetep diem dgn mukanya yg dongok*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Renny Graciani on Mon Mar 02, 2009 3:34 pm

Pit, dikira kita takut kali di pelototin dia.
heh!!! antimo...gw colok ya sekali lagi melotot...***ngambil panah buat nyolok

udah gw bilang gak guna ngasih klaripikasi. lagian tapirnya juga lagi senyam senyum penuh kemenangan dan kepuasan gitu di pojokan..**nunjuk tapir berkolor merah,kaos coklat compang-camping

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Wildy Varian on Tue Mar 03, 2009 6:59 am

auntyno wrote:Baiklah seperti saya perlu konfirmasi ya kan pir *tapir nganguk2 bloon*

berhub ada bebrp phk yg curiga dgn hub kami *mlototin mak reni n dapit*
jd kayanya perlu ada penjelasan ke mreka *mlototin mak reni ama dapit lg*

bginih, ehem-ehem... sbnarnya hub saya ama tapir hanya sebatas hubungan majikan yaitu saya dan tapir sbg JONGOS ...krn kerja jd jongos di rumah saya lbh tinggi ketimbang jd tukang pel di Pasarahya jd dia putuskan ukt kerja jd JONGOS di rumah saya

Plus nya lg tapir selama jd jongos saya sekolah kan kepribadian n bahasa, krn saya sgt kasihan dah setua itu perbendaharaan bahasanya sangat kurang, kosakata yg dia kuasai n sering terdengar hanya kata KANCUT * liat komen di atas * n kata SETAN *liat mukanya tapir*
dan itu membuat saya sgt kuatir sekali

Demikian konfirmasi saya mewakili tapir jg
*tapir tetep diem dgn mukanya yg dongok*

HEH!!! gigi b'Karat!! sappee yang mau make KANCUT elu?? lagian sape juga yang JONGOS TONGGOS!! (kaga ngaca apah!!)

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Wildy Varian on Tue Mar 03, 2009 7:03 am

Renny Graciani wrote:Pit, dikira kita takut kali di pelototin dia.
heh!!! antimo...gw colok ya sekali lagi melotot...***ngambil panah buat nyolok

udah gw bilang gak guna ngasih klaripikasi. lagian tapirnya juga lagi senyam senyum penuh kemenangan dan kepuasan gitu di pojokan..**nunjuk tapir berkolor merah,kaos coklat compang-camping

HEH!! emak kundang!! yang mandi jarang!! rajin begadang!! di warung padang!! yang muka'nya cuman sedang!! Gw jorogin ke cemplung empang!!
Kenapa bisa tauk kolor gw merah? orang selama ini gw pake warna item tua!! lagian sapa juga yang punya kaos coklat compang-camping... suka berkhayal gak jelas nih neneknya rupih!! udah tua, punya cucu satu, gila masih permanen!! ngajak jama'ah lagih!!

rokok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by dapitkejepit on Tue Mar 03, 2009 1:25 pm

Renny Graciani wrote:Pit, dikira kita takut kali di pelototin dia.
heh!!! antimo...gw colok ya sekali lagi melotot...***ngambil panah buat nyolok

udah gw bilang gak guna ngasih klaripikasi. lagian tapirnya juga lagi senyam senyum penuh kemenangan dan kepuasan gitu di pojokan..**nunjuk tapir berkolor merah,kaos coklat compang-camping

iya mak... dikira takut apa!!!
meskipn gigi mpok denok setajam piso dr tv dan muka tapir seserem demit... gw kaga takut!!
*pake emak reny buat perisai

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by jordan on Tue Mar 03, 2009 2:26 pm

@ mama loreng : seharusnya bude bangga sama antimo karena dia udah mo sembuhin tapir dari penyakirnya yang dia alami sejak putus sama VIA... NA

@neng dafit : neng, seharusnya mengerti bahwa mbok antimo semata-mata mo sembuhin tapir pengkor supaya kembali ke jalan yang lurus... y, neng dafit

@mpok antimo : enak kali deket deket kamu kalo lagi mabok laut, darat dan udara....

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by auntyno on Tue Mar 03, 2009 3:30 pm

Wildy Varian wrote:

HEH!!! gigi b'Karat!! sappee yang mau make KANCUT elu?? lagian sape juga yang JONGOS TONGGOS!! (kaga ngaca apah!!)

guling

heh cumi .... sapa yg tonggos ....mata lo suwek...
gigi gw bagus tauk...rapi suci cemerlang tanya dapit aja...
dia aja kesengsem ama kawat gigi gw....

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by auntyno on Tue Mar 03, 2009 3:37 pm

jordan wrote:@ mama loreng : seharusnya bude bangga sama antimo karena dia udah mo sembuhin tapir dari penyakirnya yang dia alami sejak putus sama VIA... NA

@neng dafit : neng, seharusnya mengerti bahwa mbok antimo semata-mata mo sembuhin tapir pengkor supaya kembali ke jalan yang lurus... y, neng dafit

@mpok antimo : enak kali deket deket kamu kalo lagi mabok laut, darat dan udara....

om jordi *jorok dikit*...
napa jg sebab musabab nya deket2 gw enak????kaga ngatri gw...
klo krn gw cantik siy emang iyaaaa....

trus itu si dapit kok di panggil neng.... si akang jordi naksir yaaa.... *ehem ehem*

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Wildy Varian on Wed Mar 04, 2009 3:47 pm

jordan wrote:@ mama loreng : seharusnya bude bangga sama antimo karena dia udah mo sembuhin tapir dari penyakirnya yang dia alami sejak putus sama VIA... NA

@neng dafit : neng, seharusnya mengerti bahwa mbok antimo semata-mata mo sembuhin tapir pengkor supaya kembali ke jalan yang lurus... y, neng dafit

@mpok antimo : enak kali deket deket kamu kalo lagi mabok laut, darat dan udara....

@ Mama Koreng : Sembuhin dulu tuh koreng!!

@ Neng Ifrit : HEH!! Djin!!

@ Obat Mabok : affraid

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by auntyno on Thu Mar 05, 2009 4:31 pm

jordan wrote:@ seharusnya bude bangga sama antimo karena dia udah mo sembuhin tapir dari penyakirnya yang dia alami sejak putus sama VIA... NA

sapa jg yg mo jadi obat...mang nya gw kaplet
sapa jg yg mo nyembuhin....percuma kaga ada yg bisa
udah 100 kali di rukyah setannya gak mo pergi
udah di bawa ke ki joko pengkor jg gak berhasil
udah di bawa ke ponari jg gagal
udah di mandiin kembang 7 rupa, 7 aer dr 7 sumur jg kagak manjur2
udah di cemplungin ke lumpur lapindo jg sia2, malah tambah somplakh aja tuh muka

lagian jg udah deh kaga usah di sembuhin
itung2 kita melestarikan kewan liar yg mo punah
dah gak da lagi di dunia model nyang bgini...
guling

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Renny Graciani on Thu Mar 05, 2009 7:07 pm

Mampus lo pir di marahin eno. gw yakin dah tapir ga berani bringas. ama calon ispir (istri tapir) yak. wkwkwkwkwk

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by dapitkejepit on Fri Mar 06, 2009 4:21 pm

iya mak...
kesaktian kolornya ilang kalo ada mpok denok...
maklum kolornya bajakan...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Wildy Varian on Mon Mar 09, 2009 9:12 am

pade ngemengin epe seh?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by auntyno on Tue Mar 10, 2009 5:19 pm

tuh...dah gila....AUTIS pula..... nunggu

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Wildy Varian on Wed Mar 11, 2009 7:52 am

Sape ?? Mane??

*clingak-clinguk di pojokan*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by auntyno on Wed Mar 11, 2009 11:36 am

*makin iba aja ama ni ETAN...ngedatengin ustaj minta di shalawatin aja biar smua iklas ngelepasnya*

sakit

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by santoajah on Wed Mar 11, 2009 11:42 am

*ngambil wudhu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by probonovski on Fri Mar 13, 2009 10:47 pm

*lemparin biji tasbih ke yg bersangkut

probonovski

Jumlah posting : 44
Age : 35
Lokasi : Juakuartah
Reputation : 0
Point Gila : 2
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Wildy Varian on Sun Mar 15, 2009 11:48 am

*ikut ngambil wudhu*

*ngelirik dapit ngambil sandal di musolah*

ijo

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by dapitkejepit on Mon Mar 16, 2009 12:38 pm

*ngambil sendal, lalu dengan sabar menata sandal itu sepasang2 biar orang kaga bingung nyarinya << tipikal anak baek2

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Wildy Varian on Mon Mar 16, 2009 12:43 pm

*ngeliatin orang gila nyusun sendal yang kiri semua... kanan nya di embat!!*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Keanehan tapir dan eno

Post by Sponsored content Today at 12:21 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik