Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

klaripikasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

klaripikasi

Post by dapitkejepit on Tue Mar 03, 2009 1:36 pm

semalem gw dapet sms dari temen gw.. bunyinya
"eh vid... kamu baek2 saja kan? kaga lompat dari gedung kan?"

nah untuk itu mari kita lihat berita jelasnya
http://dunia.vivanews.com/news/read/35356-david_dikenal_cerdas_dan_gemar_olahraga

emang sih gw akuin gw cerdas dan gemar olahraga...
tapi gw punya otak yang masih bisa mikir
bahwa lompat dari gedung tu adalah ajaran sesat... (tuh pir makanya biarpun lo uda jadi tapir harus besukur), bunuh diri itu dosa besar... makanya biarpun gw kadang sumpek gw tetep ceria... (tuh pir gw aja yang manusia bisa sabar, masa lo yang kewan kaga bisa sabar)...

demikian klaripikasi dari gw...

david, yang bener2 cerdas dan hobi berlahraga cuma kaga mau bunuh diri dan lompat dari gedung

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by Renny Graciani on Tue Mar 03, 2009 1:49 pm

Dek dapit,memang saya akuin adek itu gemer berolahraga. tiap pagi adek rutin berjaan kaki dari rumah ke tempat kerja. yah walopun hal ini saya yakin adek dapit lakukan karena ketiadaan ongkos tapi tetap saja hal ini mencerminkan kegemaran dek dapit berolahraga

namun mengenai kecerdasan, saya dan masyarakat indonesia telah setuju dengan sungguh2 bahwa dek dapit lebih kepada gila dibandingkan cerdas.

untuk bunuh diri saya memang sedang heran, kenapa ampe sekarang dek dapit belum bunuh diri. padahal syarat2 untuk bunuh diri telah adek penuhi.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by Renny Graciani on Tue Mar 03, 2009 2:03 pm

eh iya dek dapit, banyak tuntutan dari berbagai kalangan yang meminta saya untuk mengklaripikasi syarat2 bunuh diri yang telah adek lengkapi. Mohon adek mengerti bahwa saya menuls ini dibawah tekanan.

Syarat2 tersebut adalah
1. Muka rata2. kagak cakep kagak ganteng.
2. Poni menutupi wajah (mungkin untuk menutupi wajah yg kagak cakep dan kagak ganteng)
3. penghasilan pas-pasan. pas lagi pengen makan pas ngga punya duit. pas lagi pengen nonton pas bokek.
4. Jomblo lebih dari 6 bulan
5. Ahli dalam bidang pergilaan dan bisa menunjukkan sertipikat dari "Akademi Gila" yang berstatus di gilakan.

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by auntyno on Tue Mar 03, 2009 3:27 pm

guling
hu uh ya kok sampe skrg dapit kaga bunuh2 diri pdhal smua syarat dah lengkap bgt

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by jordan on Tue Mar 03, 2009 3:39 pm

semalem gw dapet telegram dari kampung.. pesennya
"eh ndo... piye kabar mu di jakarta ? ojo macem macem, ndo... di jakarta banyak orang edan. jangan deket deket sama orang yang matanya ketutup rambut...Y"

emang sih gw akuin mbok gw sayang banget sama gw
tapi gw perasaan gw mulai ga enak sejak baca telegram itu
bahwa orang yang matanya tertutup rambut itu adaslah dafit kejepit...
ada apa y? kenapa emak inget gw seperti itu, y...

**bingung.... nunggu

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by ceb0ngs on Tue Mar 03, 2009 4:27 pm

sepertiny dapit mengambil sumber dr vivanews...untuk diketahui kerjaan sampingan sayah adalah moderator dr vivanews forum (sedangkan kerjaan depan moderator forum ini),jd sekirany ada yg minat join ke vivanews forum...dipersilahkan rokok <<< nyombong sekaligus promosi


tambahan; sayah pegang forum seks


*nyengir2 najong dipojokan

ceb0ngs
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 135
Lokasi : gi leyeh2 disamping empang
Reputation : 0
Point Gila : 11
Registration date : 20.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by Wildy Varian on Wed Mar 04, 2009 3:40 pm

seks?
bhuwahahahaha....
pantes gw ngeliat mukenye cebong kayak kondom!!

guling

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by jordan on Thu Mar 05, 2009 12:04 pm

kre.... sek, kre.... sek, kre.... sek, kre.... sek

bibir

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by probonovski on Thu Mar 05, 2009 3:49 pm

*kirim sms yang kata2nya 'pit, poni-nya ga pa pa?'

probonovski

Jumlah posting : 44
Age : 35
Lokasi : Juakuartah
Reputation : 0
Point Gila : 2
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by Wildy Varian on Mon Mar 09, 2009 9:14 am

probonovski wrote:*kirim sms yang kata2nya 'pit, poni-nya ga pa pa?'

HEH!! BAGONG!! SAPE LUH?? ITEM AMAT!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: klaripikasi

Post by Sponsored content Today at 12:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik