Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

[QUIZ]..... mau tau test Otak elu ??

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: [QUIZ]..... mau tau test Otak elu ??

Post by Wildy Varian on Thu Apr 02, 2009 6:26 pm

rubending wrote:
robokribo wrote:jadi mau pada tes kemampuan oak nih kalo gitu saya juga ingin kasih soal.... *jadi tergerak untuk memberian soal*

Saipul Jamil + Tapir = ?

hayo siapa yang tau jawabannya adalah Wildy, yang bisa jawab gratis konsultasi di klinik prof oboh selama setahun.


prop,
saya mau jawab nih...mudah2n bener yak.

Diketauhi:
Saipul Jamil = Selebritis banyak cincong
Tapir = Binatang berkaki empat

Ditanya:
Saipul Jamil + Tapir = ?

Jawab:
Selebritis banyak cincong + Binatang berkaki empat = Wildy
Note:
Wildy = Bukan selebirtis tapi banyak cincong berkaki dua yg suka bertengger di pasararaya blok M lantai 5 dan suka godain SPG.




Gimana prop !
bener gak jawaban gua ?
di ponten dong prop !!

Mas..Maap..mas... salah ORANG!! siapa tuh di Lantai 5 mas??

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [QUIZ]..... mau tau test Otak elu ??

Post by rubending on Fri Apr 03, 2009 8:19 am

Wildy Varian wrote:
rubending wrote:
robokribo wrote:jadi mau pada tes kemampuan oak nih kalo gitu saya juga ingin kasih soal.... *jadi tergerak untuk memberian soal*

Saipul Jamil + Tapir = ?

hayo siapa yang tau jawabannya adalah Wildy, yang bisa jawab gratis konsultasi di klinik prof oboh selama setahun.


prop,
saya mau jawab nih...mudah2n bener yak.

Diketauhi:
Saipul Jamil = Selebritis banyak cincong
Tapir = Binatang berkaki empat

Ditanya:
Saipul Jamil + Tapir = ?

Jawab:
Selebritis banyak cincong + Binatang berkaki empat = Wildy
Note:
Wildy = Bukan selebirtis tapi banyak cincong berkaki dua yg suka bertengger di pasararaya blok M lantai 5 dan suka godain SPG.




Gimana prop !
bener gak jawaban gua ?
di ponten dong prop !!

Mas..Maap..mas... salah ORANG!! siapa tuh di Lantai 5 mas??

seneng

maaf, mungkin yg anda maksut salah Tapir ?

_________________
Hanya ada satu rahasia untuk tetap awet muda...tetap menemukan humor setiap hari
(Rose)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [QUIZ]..... mau tau test Otak elu ??

Post by Admin on Fri Apr 03, 2009 4:26 pm

untuk Sdr. RUDI dengan ini kami beritahukan bahwa kandang tapir pasaraya blok M ada di lantai 3 & 4

demikian kami sampaikan

ttd
Menejer Plor 1&2 Pasaraya Blok M


NB : Jangan membawa makanan & minuman jika anda berkunjung ke lantai tersebut & jangan sekali - kali memberi makan/ mentraktir tapir, karena sangat berbahaya bagi keselamatan uang anda

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [QUIZ]..... mau tau test Otak elu ??

Post by Wildy Varian on Fri Apr 03, 2009 7:43 pm

Admin wrote:untuk Sdr. RUDI dengan ini kami beritahukan bahwa kandang tapir pasaraya blok M ada di lantai 3 & 4

demikian kami sampaikan

ttd
Menejer Plor 1&2 Pasaraya Blok M


NB : Jangan membawa makanan & minuman jika anda berkunjung ke lantai tersebut & jangan sekali - kali memberi makan/ mentraktir tapir, karena sangat berbahaya bagi keselamatan uang anda

Heh!! bukannya udah di ROLL-OUT luh ke Manggarai?? masih ngaku-ngaku di Blok M lagih... huss!!

*SMS beliau*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [QUIZ]..... mau tau test Otak elu ??

Post by gendoruwo on Sun Aug 02, 2009 10:04 pm

sampe mulut lo pindah ke kaki juga akn sudi gue njawab

gendoruwo

Jumlah posting : 2
Lokasi : indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 2
Registration date : 02.08.09

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [QUIZ]..... mau tau test Otak elu ??

Post by freak king on Sat Nov 21, 2009 11:48 am

ceb0ngs wrote:satu kata wat tapir, cuih....cuih...cuih...




cuih!

*mlengos kluar trit smbari robek2 soal test

perasaant cuih... cuih... cuih.. ditambah cuih! itu udda jadi 100 kata deh... ternyata cebongs otakna lebih irit dari otak guw....

*bersyukur ternyata walaupun otak guw irit masih ada yang lebih irit*

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [QUIZ]..... mau tau test Otak elu ??

Post by Wildy Varian on Sun Sep 05, 2010 12:57 am

wakakakakakak.... benarrr !!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [QUIZ]..... mau tau test Otak elu ??

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik