Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Gondok Ame Rudi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gondok Ame Rudi

Post by duniainoi on Wed Jun 04, 2008 9:14 am

Gw mo protes nih!
Kenape sih, si Rudi doyan banget ngehapus postingan di roomnye die? Pan sebel bin empet banget, diapusin mulu.... mentang2 die moderatbirnye... sebel...sebel...sebel..!

Momodtem, tolong ditindak tuh moderatbir yg atu entuh, kalo bisa laporin aja ke porles bekasi! kesel gua!!
Tanya aja ama Bintang, gimane caranye laporan ke porles bekasi, biar lebih apdol!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by rubending on Wed Jun 04, 2008 9:20 am

duniainoi wrote:Gw mo protes nih!
Kenape sih, si Rudi doyan banget ngehapus postingan di roomnye die? Pan sebel bin empet banget, diapusin mulu.... mentang2 die moderatbirnye... sebel...sebel...sebel..!

Momodtem, tolong ditindak tuh moderatbir yg atu entuh, kalo bisa laporin aja ke porles bekasi! kesel gua!!
Tanya aja ama Bintang, gimane caranye laporan ke porles bekasi, biar lebih apdol!

Terima kasih atas perhatiannya....
saya menghapus biar gak terlalu rame. Karena kalo rame saya pusing.

Tapi mohon....saya jangan di laporkan ke porles bekasi. Kalo bisa porles yg deket2 aja, saya kurang tahu jalan2 ke Bekasi.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by Renny Graciani on Wed Jun 04, 2008 10:03 am

rudi wrote:
duniainoi wrote:Gw mo protes nih!
Kenape sih, si Rudi doyan banget ngehapus postingan di roomnye die? Pan sebel bin empet banget, diapusin mulu.... mentang2 die moderatbirnye... sebel...sebel...sebel..!

Momodtem, tolong ditindak tuh moderatbir yg atu entuh, kalo bisa laporin aja ke porles bekasi! kesel gua!!
Tanya aja ama Bintang, gimane caranye laporan ke porles bekasi, biar lebih apdol!

Terima kasih atas perhatiannya....
saya menghapus biar gak terlalu rame. Karena kalo rame saya pusing.

Tapi mohon....saya jangan di laporkan ke porles bekasi. Kalo bisa porles yg deket2 aja, saya kurang tahu jalan2 ke Bekasi.

Heh!!!! moderatbir...jangan sok lu ya. ngapus-ngapusin postingan orang. Lo tau ngga masih banyak teman-teman kita yang tidak bisa menikmati indahnya masa remaja. Lo malah enak-enakan ngapusin postingan orang ***bego tapi pemarah mode on

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by duniainoi on Wed Jun 04, 2008 10:18 am

rudi wrote:
Tapi mohon....saya jangan di laporkan ke porles bekasi. Kalo bisa porles yg deket2 aja, saya kurang tahu jalan2 ke Bekasi.

Ahhhhh....kamu jangan banyak alasan! Sapa yg mo ngajak jalan2 ke Bekasi? Saya hanya akan melaporkan anda ke porles Bekasi, titit eh titik.

Renny Graciani wrote:
Heh!!!! moderatbir...jangan sok lu ya. ngapus-ngapusin postingan orang. Lo tau ngga masih banyak teman-teman kita yang tidak bisa menikmati indahnya masa remaja. Lo malah enak-enakan ngapusin postingan orang ***bego tapi pemarah mode on

Haduuuuh, ni orang bego ngapa jadi ikut2 marah2 sih...mending ngerti lagi...!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by jordan on Wed Jun 04, 2008 11:10 am

duniainoi wrote:
rudi wrote:
Tapi mohon....saya jangan di laporkan ke porles bekasi. Kalo bisa porles yg deket2 aja, saya kurang tahu jalan2 ke Bekasi.

Ahhhhh....kamu jangan banyak alasan! Sapa yg mo ngajak jalan2 ke Bekasi? Saya hanya akan melaporkan anda ke porles Bekasi, titit eh titik.

Renny Graciani wrote:
Heh!!!! moderatbir...jangan sok lu ya. ngapus-ngapusin postingan orang. Lo tau ngga masih banyak teman-teman kita yang tidak bisa menikmati indahnya masa remaja. Lo malah enak-enakan ngapusin postingan orang ***bego tapi pemarah mode on

Haduuuuh, ni orang bego ngapa jadi ikut2 marah2 sih...mending ngerti lagi...!

kan zaman udah canggih masa ga tau ke polres bekasi, ntar gw kenalin sama ibu lina untuk proses verbalnya.
biar bibirnya di kasi gelang kembar, kan rudi bisa masuk muri sebagai bibir terpenjara, gito loooh

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by rubending on Wed Jun 04, 2008 11:23 am

jordan wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:
Tapi mohon....saya jangan di laporkan ke porles bekasi. Kalo bisa porles yg deket2 aja, saya kurang tahu jalan2 ke Bekasi.

Ahhhhh....kamu jangan banyak alasan! Sapa yg mo ngajak jalan2 ke Bekasi? Saya hanya akan melaporkan anda ke porles Bekasi, titit eh titik.

Renny Graciani wrote:
Heh!!!! moderatbir...jangan sok lu ya. ngapus-ngapusin postingan orang. Lo tau ngga masih banyak teman-teman kita yang tidak bisa menikmati indahnya masa remaja. Lo malah enak-enakan ngapusin postingan orang ***bego tapi pemarah mode on

Haduuuuh, ni orang bego ngapa jadi ikut2 marah2 sih...mending ngerti lagi...!

kan zaman udah canggih masa ga tau ke polres bekasi, ntar gw kenalin sama ibu lina untuk proses verbalnya.
biar bibirnya di kasi gelang kembar, kan rudi bisa masuk muri sebagai bibir terpenjara, gito loooh

emang ada ya Dan penjara buat bibir doang ?
segede apa tuh penjara ? paling segede aquarium doang ya ?
penjara portable ???

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by Wildy Varian on Wed Jun 04, 2008 2:48 pm

Ada kok Penjara khusus bibir yang rada NAKAL!
namanye, PENJABIR!!

kalo Penjara, khusus untuk bikin orang Jera!
nah, kalo PENJABIR, khusus untuk K'tumbir!
lol!


Terakhir diubah oleh Wildy Varian tanggal Wed Jun 04, 2008 3:05 pm, total 1 kali diubah

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by Renny Graciani on Wed Jun 04, 2008 2:51 pm

Wildy Varian wrote:Ada kok Penjajar khusus bibir yang rada NAKAL!
namanye, PENJABIR!!

kalo Penjara, khusus untuk bikin orang Jera!
nah, kalo PENJABIR, khusus untuk K'tumbir!
lol!

Penjara untuk TAPIR NAKAL namanya PENJAPIR

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by rubending on Wed Jun 04, 2008 4:03 pm

kalo penjaREN buat siapa hayoooo....?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by aryitem on Wed Jun 04, 2008 4:50 pm

rudi wrote:kalo penjaREN buat siapa hayoooo....?

pastinya cuman buat IVAN KOLEPS..... *ngibriit kaburrrrrrrrrrrrrrrr...................... bounce bounce bounce

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by Renny Graciani on Wed Jun 04, 2008 5:21 pm

aryitem wrote:
rudi wrote:kalo penjaREN buat siapa hayoooo....?

pastinya cuman buat IVAN KOLEPS..... *ngibriit kaburrrrrrrrrrrrrrrr...................... bounce bounce bounce

yah Ivan Koleps mah malah betah di penjaRen. kagak mau kabur-kabur

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by Wildy Varian on Wed Jun 04, 2008 6:08 pm

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Ada kok Penjajar khusus bibir yang rada NAKAL!
namanye, PENJABIR!!

kalo Penjara, khusus untuk bikin orang Jera!
nah, kalo PENJABIR, khusus untuk K'tumbir!
lol!

Penjara untuk TAPIR NAKAL namanya PENJAPIR

Penjara untuk Ibu-ibu "Besar dan berambut Gosong ke coklatan"
PENJAMBROT <--- Penjara untuk ibu2 GEMBROT! lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gondok Ame Rudi

Post by Sponsored content Today at 2:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik