Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

penyebab senkgama sepi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penyebab senkgama sepi

Post by dapitkejepit on Mon Jun 22, 2009 3:57 pm

berikut adalah beberapa penyebab kenapa senkgama menjadi sepi

1. admintem lagi sibuk dengan program pemutihan yang belum2 berhasil juga, kalo menurut gw sih lebih baik kita semua ngumpulin duit buat beliin om admintem sekarton pemutih merek baeklin lalu kita rendem, itu lebih menghemat daripada kita belikan pasta gigi yang mengandung flourait dan kalsium

2. om rudi bibir, om yang satu ini juga tidak diketahui rimbanya, mungkin dikarenakan rupi sudah mulai tumbuh dewasa, om rudi mulai mengirim rupi ke psikolog, agar rupi nantinya mudah menerima keadaan buapaknya

3. om robo keribo..., om yang satu ini selain menghilang dari radar pantauan markas senkgama dikarenakan antena kribonya sudah dipaskas habis, om robo ternyata juga tidak meninggalkan jejak dan bau di fesbuk, menurut penerawangan saya om robo telah kembali ke habitat asalnya, mungkin akan muncul kembali dalam waktu dekat dengan penemuannya yg terbaru... kita tunggu saja...

4. bude harlie..
bude harlie mungkin kebanyakan diklat dan rapat, tiada hari tanpa diklat dan rapat... begitulah semboyannya

5. mak reny
meskipun luas permukaan mak reny terbilang cukup besar, tapi akhir2 ini mak reny seperti ditelan bumi.. yang biasanya nongol di YM dan fesbuk, sekarang mungkin cuma nongol di kantornya saja(ya iyalaaah) kondisi terakhir lagi sibuk menghitung laba penjualan kaos oblongnya...

bersambung...

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by Wildy Varian on Sun Jun 28, 2009 9:07 pm

*cih!! ngga penting !!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by santoajah on Wed Jul 08, 2009 12:29 pm

atu lagi pit...

FACEBOOK MENGUASAI SEGALANYA...!!!!

AAAAArrrrrrrggggggghhh...tidakkkkkkkkkkk...!!! ngomel


*gampar2 tapir pake sempak

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by dapitkejepit on Thu Jul 09, 2009 5:38 pm

*ikut santo nggamparin tapir pake sempak (pesugihan gaya baru)

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by freak king on Sat Nov 21, 2009 11:44 am

*ikut santo ama dapit nggamparin tapir pake sempak, tapi sempakna minjemp ama prop. obo

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by duniainoi on Thu Dec 10, 2009 1:17 pm

semua penerawangan lo salah Dapit... salaaaaaaahhhh...!!! Gw bukan sibuk rapat atau diklat, bukaaaan.... tapi sekarang gw udah berubah jadi Gaban!! Jadi gak tau kalo forum ini masih idup... hahahahahahahaha... *ketawa ala Gaban

Satu lagi, Renny bukan sedang menghitung laba penjualan kaosnya, tetapiiiiiiiii dia sudah masup rumah sakit jiwa Bogor.....!!! Camkan itu Dapit!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by Renny Graciani on Tue Dec 15, 2009 11:27 am

Heh!!! saya di bogor bukan di rs Jiwa tapi membuka pelatihan bagi mereka yang ingin berkarir dalam bidang dorong mendorong metro mini mogok
Sekian dan terimakasim

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by dapitkejepit on Thu Dec 24, 2009 2:52 pm

Wildy Varian wrote:*cih!! ngga penting !!

daripada elu ga ganteng ngupil guling guling

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by dapitkejepit on Thu Dec 24, 2009 2:53 pm

santoajah wrote:atu lagi pit...

FACEBOOK MENGUASAI SEGALANYA...!!!!

AAAAArrrrrrrggggggghhh...tidakkkkkkkkkkk...!!! ngomel


*gampar2 tapir pake sempak

dan kamu ini nak santo, hanya bisa protes2
sementara pesenan Dipidi gw kaga dikirim2 haaaaaaaaaaah!!!
mau gw jongkrokin dari lante 12 pasaraya lo!!!!!!!

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by dapitkejepit on Thu Dec 24, 2009 2:54 pm

freak king wrote:*ikut santo ama dapit nggamparin tapir pake sempak, tapi sempakna minjemp ama prop. obo

gw kaga ikutan deh kalo pake sempaknya propesor
punya propesor sempaknya bermelamin

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by dapitkejepit on Thu Dec 24, 2009 2:56 pm

duniainoi wrote:semua penerawangan lo salah Dapit... salaaaaaaahhhh...!!! Gw bukan sibuk rapat atau diklat, bukaaaan.... tapi sekarang gw udah berubah jadi Gaban!! Jadi gak tau kalo forum ini masih idup... hahahahahahahaha... *ketawa ala Gaban

Satu lagi, Renny bukan sedang menghitung laba penjualan kaosnya, tetapiiiiiiiii dia sudah masup rumah sakit jiwa Bogor.....!!! Camkan itu Dapit!!!

wah maap kalo saya ga apdet
hapeh gw barusan ilang
sms terakir dari mak reny yang saya terima adalah
"HEH KAGA TAHU WAKTU APA SMS BINI GW PAGI2"
dan hape gw langsung hang ngamuk

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by dapitkejepit on Thu Dec 24, 2009 2:58 pm

Renny Graciani wrote:Heh!!! saya di bogor bukan di rs Jiwa tapi membuka pelatihan bagi mereka yang ingin berkarir dalam bidang dorong mendorong metro mini mogok
Sekian dan terimakasim

maap melihat dari kredibilitas anda sebagai pengecer kaos oblong, menurut saya ga cocok untuk membuka pelatihan dorong mendorong metromini mogok, alangkah baiknya jika anda membuka pelatihan bongkar pasang bajai pulsar

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by Renny Graciani on Thu Dec 24, 2009 3:13 pm

iihh amit2 gw ama motor bajaj...***muntah inget tapir naik motor bajaj

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by dapitkejepit on Thu Dec 24, 2009 3:18 pm

Renny Graciani wrote:iihh amit2 gw ama motor bajaj...***muntah inget tapir naik motor bajaj

iya ya mak, masih mendingan bajuri naek bajainyeeee
bajainya tapir kaga keren, kada bisa dipake buat narik

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by santoajah on Mon Feb 01, 2010 2:06 am

mantap gan,,,, :sundul:

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by Wildy Varian on Sat Sep 04, 2010 11:33 pm

**Jorogin Renny "MURANG" Grasihanih ke dalem sumur

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab senkgama sepi

Post by Sponsored content Today at 2:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik