Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by auntyno on Thu Jan 14, 2010 8:14 pm

Akirnya setelah gabung 14 jan 09 di porum gelo ini, ketemu jg dgn para jejadiannya utk pertama kalinya di penghujung taun…keknya dr dulu2 mo ktmuan susah bgt, ada aja halangannya…mo ketemuan sendiri jg msh ngeri…untung ada dapit *tumbal*

Mari kita bahas para personelnya yg blon gw temuin sblumnya … kecuali dapit, dah bolak balik ketemu, kagak ganteng2 jg… tetep aja keeling… minimal sawo mateng kek…

1. Bulek Harli : ……mmmm…(mikir 1000x buat bikin stetmen, takut di caplok)… senior niii…senior dr porum ini adl seorg ibu dr 3 org anak yg NORMAL (alhamdulilah), tipikal ibu masa kini yg memperlakukan anaknya kaya bukan anaknya, maksutnye kek temen… lucu jg siy punya emak model bgini… anaknya normal, emaknya rada2…kira2 tar gw klo punya anak bisa normal gak yaaaa….tp intinya bulek harli biar kleatan reman tp hatinya baik bgt…mau2nya biaya in dapit magetan-jkt PP, demi obsesinya mo ngumpulin org2 SOMPLAK di malam taun baru (masukin rekor MURI dah)

2. Dede Bablet : kleatannya normal aja klo lg diem, gataunya klo dah bertingkah bikin jd speecless n ngakak2 aplg klo dah jejogetan ala bayi dugem n bikin sitcom ama robo…ada ajaaaa…dasar sedenk

3. Rudy : sempet ga ngenalin rudy, soalnya kirain yg namanya rudi tu memble abessss, gak taunya agak memble aja (abis renov kali yaa), mahluk atu ini gelonya aga bisa terkontrol klo ada pety bininya(wanita kilap), anaknya rupi jg lucu, matanya belo se olah2 msh kaget punya bwapak modelnya kek getoh…

4. Ary : alias mr. black, keknya girang bgt ama kedatengannya dapit, paling gak julukan item jd beralih ke dapit (sementara doang), tukang syuting, rajin bgt ngrekam adegan temen2nya yg sedenk2

5. Sari : permaisurinya ary ini srg di katain tembem, hehe…tp manis kok…piss sar, klo pas ngobrol biasa normal tp kadang2 suka tiba2 nyeloteh yg rada2…ternyata sarap jg

6. Robo : ni org mirip bgt ama pemeran sketsa di trans tipi, sodaraan apa yak…dah mirip koclak abis jg…tingkahnya kek bola bekel, ga bias diem…ada aja yg dikerjain…yg bikin geli lg klo dah di temuin ama mesin bajay…demen bgt ngerjain tu bajay…keknya punya dendam kesumat ama tu mesin yg kt dapit lebih mirip ama odong2 or motor nya tukang baso bakar di madiun ...kakakkakakaq

7. Odan : Cowo ini punya senjata pamungkas yg ampuh yg bisa melumpuhi sapa saja *be a ware*… santo yg lugu akirnya jd korbannya… gatau sampe kpn sembuh, ktnya berlaku se umur hidup (santo yg malang, mudah2an bs sembuh stlah ngawinin tena), hrsnya senjata ini di manpaatin buat perang kemanusiaan di apganista (kurang N)

8. Tenna : ni cewe klo komen punya daya kayal tinggi jg… ngobrol sante jg enak kaya org normal walopun sbnarnya gak normal jg, rada macho cucok bgt ama santo yg berwajah peminin

9. Santo : bayangan gw yg namanya santi eh santo ini tadinya paling mirip dapit dr tekstur bentuk…ternyata salah…rada lbh pendek dan gepeng…kekekekkeq…ama gw aja kyanya msh ber bobot gw badannya…mukanya klo di dandanin jd cewe bisa bgt…secara dah peminin…ga gitu banyak ngomong, aplg pas udah hank abis kna senjata pamungkasnya odan, cacat dah

10. Emak Reny : alias rega rega juga alias mama loreng alias megalowoman..de el el…dulu pernah blg ama wilpir klo gw lbh deg2an ktmu mak reny ktimbang ketemu die…bknnya apa2 tp takut di gencet…kekekekeq…tp gw tau kok mak reny tu jauh di lubuk atinya (saking jauhnya mpe gak kleatan) org nya baik bgt walopun gila gitu dia cukup sayang sama mahluk2 senkgama yg laen aplg klo dah ngluarin kata2 siletnya n senyum sadisnya yg bikin org kaya masuk neraka…. Emak yg penyayang sekaleeeeeee….

sekian dr anggota yg baru pertama kali liat jejadian senkgama

malu

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by auntyno on Thu Jan 14, 2010 8:15 pm

PERTAMAX in ahhhhhhhhhhh.....
gile pwanjang jg gw ngedongeng...... nunggu

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by duniainoi on Tue Jan 19, 2010 12:17 pm

lah, gw cari2.... tentang Tapir kagak ada yak? apa gw bacanya keliwat...???

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by duniainoi on Tue Jan 19, 2010 1:13 pm

Kesan gw tentang DAPIT KEJEPIT yg ngakunya tampan tiada tara…..

Makhluk jejadian yg gak jelas asal-usulnye ini punya muka (baca congor) yg kagak cocog ama tangannye, tangannye sih bisa menghasilkan sesuatu yg lucu, tapi mukanye (baca: congornye) sama sekali kagak bisa diandelin kelucuannye, malah yg ada kite pengen bersin2 mulu deket die.

Tapi yang jelas si Dapit bukan TKI (seperti yg selalu diidam2kan Dapit) atawe tukang ojek (cita2nye Dapit sejak kecil), soalnye :
1. Dia kagak bergerombol ama tukang ojek atawe TKI (waktu di bandara)
2. Mukanye gak jelas trus cuma ada satu warna, yaitu item
3. Kagak bawa2 helm atau koper tarik, malahan bawa ransel buluk
4. Tutur bahasanye kagak nyleneh kek tukang ojek. Contoh kalo tukang ojek : "mo kemane neng? ayo dah abang anterin, pake motor baru abang...., kagak usah bayar yg penting neng senyum ame nyelipin sepuluhrebuan ke kantong saye...". Kalo Dapit: " mau kemana mbak? sini ta' anter... nda usah bayar, senyum aja sama saya, saya sudah trima kasih banget mba...)
5. Kancutnya dikit...terbukti dari jarangnya die ganti kancut
6. Ngomongnye medok jawa bener, saran gw sih, mending jangan ngomong kalo lagi kumpul ame kite2...
7. Siluet mukanya gw rasa cuma satu2nya di dunia, kagak bisa dicari kembarannye, kagak ada!! gw jamin tuh!

Reaksi orang liat Dapit :

Perempuan, ngeliat Dapit
-- Moso oloooooh, ini orang item banget sih? Udah item, bisu pula….
-- Amit-amit…!
-- Elo orangnya yg ngaku2 tampan???? Cekcekcek…..


Laki-laki, ngeliat Dapit:
-- Alhamdulilah ada yg lebih item en lebih jelek dari gw…!


Begitu dah gambaran gw.... Kalo sodara kembarnye Dapit, si neng Eno, ya ga beda2 jauh sih ciri2nye ama Dapit, cuma beda muka dowaaang, Eno cakep, Dapit jelek, itu aje bedanye gw rasa.

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by auntyno on Fri Jan 22, 2010 12:36 pm

duniainoi wrote:lah, gw cari2.... tentang Tapir kagak ada yak? apa gw bacanya keliwat...???

loh kirain tapir bkn mahluk senggama...tp PIARAAN nya...
abis gak ada kontak2nya ama gw waktu ntuh bulek...
tp ni mahluk siy yg gw tau suka NYEROCOS GAK JELAS n suka bikin empet org laen terutama MAK RENY.....
die jg punya nama manusia...namanya klo di FB... Wildy Varian ATRA (kt mak reny ATRA singkatan dr ANUNYA TIPIS RATA)......wkwkwkwkkwkkwk.....
jd klo di artikan dr namanya
Wildy anunya tipis rata dlm berbagai varian (ada yg vertikal, horisantal, bergelombang, spiral...de el el)....... guling guling guling guling guling guling guling guling

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by santoajah on Mon Feb 01, 2010 2:19 am

duniainoi wrote:lah, gw cari2.... tentang Tapir kagak ada yak? apa gw bacanya keliwat...???

*nyolek bule'...
udah nemu belon...??
gw baca juga kagak ada nih dimari.....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by Renny Graciani on Tue Feb 02, 2010 10:25 am

***baca postingan eno berulang-ulang....tetep kagak nemu tapirnye nih

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by santoajah on Fri Mar 05, 2010 5:51 pm

Renny Graciani wrote:***baca postingan eno berulang-ulang....tetep kagak nemu tapirnye nih

oh,,,mungkin lagi khilap kali mak,,,
tapi gw yakin suatu saat pasti KAGAK diposting ama antimo...

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by auntyno on Sun May 16, 2010 2:50 pm

iye khilap......kek muke lo tot...kilap smua noh.......
nonjok

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by Wildy Varian on Sat Sep 04, 2010 11:54 pm

Suspect

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kesan Pertama dgn para mahluk SENKGAMA

Post by Sponsored content Today at 6:49 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik