Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Wed Jun 04, 2008 1:21 pm

DEMI menuntaskan dendamnya, Achie yang bekerja sebagai perawat menculik Robo, bayi yang baru dilahirkan oleh Renny. Pantas saja, karena Renny tidak bisa membyar hutang sebesar Rp. 1000 kepada Achie.

Uniknya, meskipun terbakar amarah, Achie merawat Robo penuh kasih sayang, seperti anak kandung. Rupanya, setiap kali melihat bayi mungil itu, Achie selalu teringat pada uang Rp.1000 yg belom di bayar Renny. Sementara Robo sendiri tidak mengetahui sejarah masa lalunya (sampe skrg).

Hari pun berganti, hingga suatu hari, kesehatan Achie menurun drastis. Kondisi Achie membuat Robo panik. Ia pun berusaha mencari uang untuk biaya perawatan Achie di rumah sakit. Berbagai cara dilakukan mulai dari jadi tukang beling sampe jadi model papan atas Robo demi mendapatkan uang. Sayang, dewi fortuna tak kunjung berpihak kepadanya

Dalam keadaan lelah mencari pekerjaan, Robo akhirnya bertemu dengan Renny. Karena iba, mereka mengajak Robo bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Robo tentu saja tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sejak pertama kali bekerja di rumah Renny, Robo akrab dengan Wildy, putri (tapi cowok) mereka yang berusia 16 tahun. Robo juga menjadi tempat curhat bagi Wildy. Ke mana pun Robo pergi, selalu ditemani Wildy.

Sementara Wildy adalah gadis (tapi cowok) cantik yang enerjik dan memiliki banyak kegiatan jerawat. Salah satunya adalah kang ojek. Sebagai seorang kang ojek, ia cukup dikenal dan populer. Karena itulah, Wildy selalu dikelilingi oleh para pemuda yang memujanya. Namun, hati Wildy hanya tertambat pada Ari.


Awalnya, hubungan Wildy dan Ari tampak harmonis. Tetapi seiring kesibukan Wildy yang padat kayak pantat, membuat Ari lebih sering meluangkan waktunya bersama Robo. Tak disangka, getar-getar cinta pun bersemi di hati keduanya.

Baik Robo maupun Ari berusaha menutupi perasaan mereka. Namun panah asmara yang telah tertancap di hati jidat keduanya, membuat cinta itu makin membara. Hingga akhirnya, Robo dan Ari tidak kuasa lagi menepis perasaan itu. Robo berusaha mencegah keinginan Ari untuk mengungkapkan keadaan tersebut kepada Wildy. Robo merasa dirinya tidak berhak mencintai Ari, karena pemuda itu adalah kekasih Wildy.

Naluri perempuan memang tajam. Suatu saat, Wildy mengendus adanya jalinan cinta terlarang di antara Robo dan Ari. Padahal, keduanya belum mengungkapkan hal tersebut kepada Wildy. Bagai petir di siang bolong, hati Wildy seperti disayat sembilu. Sejak saat itulah sikap Wildy berubah, sangat membenci Robo.

Bagaimana akhir kisah cinta segi tiga di antara Robo, Ari, dan Wildy? Apakah Renny akan mengetahui jati diri Robo yang sebenarnya?

<BERSAMBUNG>

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Wed Jun 04, 2008 2:30 pm

Najis nih cerita senetron banget. Nih gw kasih lanutannya

Akhirnya Ari yang sudah tidak bisa menentukan sikap pergi menjauh dari robo dan wildy. hatinya terluka demi melihat orang yang di cintainya rela berkorban untuk menjaga perasaan orang lain. Ari pergi berlayar jauh dari ancol ke marina

Akhirnya wildy menyadari kalau dia tidak bisa memiliki ari. Karena sakit hatinya yang mendalam kepada robo, wildy jatuh sakit. jantung kronis yang tidak bisa di sembuhkan dan tidak ada obatnya. para dokter angkat tangan. Wildy akhirnya mati dalam keadaan sakit parah.

Robo yang patah hati akhirnya menjerumuskan dirinya ke lembah hitam. dunia gemerlap dan narkoba menjadi sahabat barunya. Ditambah kerinduan kepada ari membuat robo mencari pria-pria lain untuk melepaskan napsunya. sex bebas menghiasi kehidupan robo. Penyakit AIDS pun meghampiri robo.

Sementara Renny berubah menjadi wanita solehah. Untuk melupakan masa lalu yang pahit Renny berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan hidup. Sukses demi sukses di raih Renny dalam kehidupannya. Rumah tangga sakinah mawadah warrohmah sekarang berada dalam genggaman tangannya.

Suatu hari saat Renny sedang naik mobil dan melewati perempatan lampu merah, Renny melihat seorang pengemis wanita yang sangat menyedihkan. wajahnya tampak hitam terbakar matahari dan sekujur tubuhnya bentol-bentol. Di liat dengan seksama ternyata wanita itu adalah Aci. Suster di rumah sakit yang dulu di titipkan anaknya.

singkat cerita Renny bertemu Aci dan Aci menceritakan semua kejadian yang di alami Robo. Renny merasa terenyuh dan bersama Aci menjenguk Robo. Tubuh robo yang hanya tulang di balut kulit membuat hati Renny tersayat. dengan penuh kasih sayang Renny merawat robo. Tapi sayang Robo tidak bisa di selamatkan.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by sari on Wed Jun 04, 2008 2:58 pm

dih...ni nyang lanjutin crita jd narsis ndiri??tokoh2 nyang laen di koitin pulak...

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Wed Jun 04, 2008 3:03 pm

sari wrote:dih...ni nyang lanjutin crita jd narsis ndiri??tokoh2 nyang laen di koitin pulak...

Tenang sar, ari kagak di koitin

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by sari on Wed Jun 04, 2008 3:07 pm

dih...ni nyang lanjutin crita jd narsis ndiri??tokoh2 nyang laen di koitin pulak...

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by aryitem on Wed Jun 04, 2008 3:08 pm

Renny Graciani wrote:
sari wrote:dih...ni nyang lanjutin crita jd narsis ndiri??tokoh2 nyang laen di koitin pulak...

Tenang sar, ari kagak di koitin

gw pengen tau nehhh topik berapa lama bertahan, kl diapus lagi gw batesin dah jadi moderatornya...biar cuman bibirnya doank yang bisa berkoar ...... lol!

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by duniainoi on Wed Jun 04, 2008 3:25 pm

Ternyata malaikat pencabut nyawa tidak mau menerima nyawa Robo, karena Robo masih diperlukan kehadirannya di dunia yang tidak nyaman ini. Setelah di sidik2, Robo hanya mati suri alias mati sementara, ketika seorang pendekar berbibir lebih yang datang dari daerah Pandeglang mengobatinya, ajaib, Robo sembuh seketika, perlahan-lahan tubuhnya yg hanya tulang berbalut kulit menjadi segar kembali.

Akan tetapi ketika pendekar itu hendak mengobati dia mengajukan satu syarat berat, yaitu Robo harus rela rambutnya menjadi kribo seumur hidup! Saat itu orang2 yg ada di sekitar jenasah Robo tidak dapat menolak, hanya mengiyakan saja. Yang penting nyawa Robo terselamatkan....

Setelah Robo sembuh dan sehat kembali, Robo bertekat untuk membalas perlakuan2 orang2 yg menyebabkan dia menderita. Untuk membalaskan dendamnya, kemudian dia berguru di lembah Pamulang, dengan guru besar Dede Yusuf Bablet, orang besar dengan titit kecil eh orang besar dengan pantat kecil. Beberapa pelajaran dari sang guru besar dapat diserap dengan baik oleh Robo, tetapi entah kenapa, banyak juga pelajaran2 penting yang tidak dapat terserap dengan baik. Maklum Robo ini otaknya bisa dianggap tidak ada, sepertinya ketika Tuhan membagi-bagikan otak, Robo tidak hadir.

Akhirnya setelah Robo merasa dirinya sakti mandraomas (baca mandraguna), dia mencari orang2 yang dulunya menyia-nyiakan dirinya. Pertama yg dia cari adalah ibu kandungnya yg dengan teganya menitipkan Robo kecil pada suster ngesot, orang kedua yang dia cari adalah Achie sang suster ngesot yg sudah berbaik hati memberikan susu terbaiknya untuk dia. Orang ketiga adalah Ary, orang yang telah menghancurkan kehidupan cintanya dengan Wildi. Orang keempat adalah seorang gadis tembem yang pernah menghina dia di sebuah kafe didaerah pinggiran daerah kumuh Kramat Tunggak.

Tempat demi tempat dia kunjungi untuk menemukan orang2 tersebut, sometimes di bulan Mei 2008, di perapatan Bintaro, dia bertemu dengan seorang ibu berambut pirang sedang memarahi tukang buah, si tukang buah nampaknya sangat tertekan, Robo mendekati ibu dan tukang buah tersebut, terjadilah percakapan ini.
Ibu pirang (IP) : heh bego, bisa ga lo jadi tukang buah?
tukang buah (TB) : bisa nyah, ini saya lagi jadi tukang buah.
IP : kok dagangan lo jelek2 amat, gw rugi nih beli buah jamblang, kagak manis, elo bilang ini buah manisnya kayak buah anggur, nyatanya??? Begooooo!
TB : kalo mau buah yg manisnya kayak anggur, beli aja anggur bu.....
IP : hhhhhh...banyak alesan luh, gw jambak juga lu!
TB : ampun bu, jangan dijambak, rambut saya kan cuma segini-gininya...
IP : dasar tukang buah item! heran, muka sedeng aja belagu...
*sampe sini pemirsa udah tau kan sapa tukang buahnya?
TB : halah, ibu jangan ngehina kulit saya, mentang2 rambut ibu buceri (bule ngecet sendiri), tp liat dong bodi ibu....jauh banget dari langsing...
*sampe sini pemirsa tau dooong sapa si ibu?

Begitulah pertengkaran berlanjut hingga 3 jam lamanya, sampai Robo menghampiri mereka. Dan ketika Robo melihat wajah keduanya, mendadak dengkul Robo bergetar hebat....apa yang terjadi?
**bersambung**

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by loe2koe on Wed Jun 04, 2008 4:18 pm

sambungannya masih lama yah...????? study

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by robokribo on Wed Jun 04, 2008 4:29 pm

ternyata sang tukang buah itu adalah reny dan sang ibu pembeli buah adalah ary.... betapa terkejutnya robo melihat hal yang aneh tapi gak nyata ini sejak kapan mereka bertukaran kelamin, padahal robo mengenal kedua orang ini dengan sangat baik... robo tau bahwa reny dan ary dari dulu terkenal sangat pelit dan saling membanggakan kelaminnya masing masing. Getaran tidak hanya melanda dengkul dan sekitarnya, bahkan getaran itu telah merambat hingga bagian pinggul hingga pantat.

Sejenak robo terdiam dan merenung....... 1 hari berlalu ... robo masih temenung 1 minggu pun berlalu robo masih juga termenung....... hingga akhirnya 1 bulan berlalu dan robo baru tersadar akan renungannya dan akhirnya dia mengetahui bahwa dia salah lihat... ternyata yang jadi tukang buah bukan reny melainkan ary dan yang menjadi ibu pembeli buah bukanlah ary melainkan reny.

setelah tersadar robo kembali melanjutkan perjalanannya yang penuh deru, debu, dan bercucuran air liur. di dalam perjalanan iya kembali terhenyak akan sesosok manusia robo mencoba menerka dalam bahasa inggris "its a bird...no ....its a plane.... no its....its... its...a bir (bibir)" ternyata yang iya lihat tidak lain dan tidak beda dia adalah rudy.

robo tidak menyangka akan sosok rudy yang sekarang ini, bahkan ia sampai tidak bisa menjelaskan dengan kata2 iya hanya bisa menjelaskan dengan ucapan. betapa anggunnya rudy sekarang ini dengan balutan pakaian warna merah manyun, rok mini dan kecrekan di tangan kirinya rudi telah menjelma menjadi seorang penyanyi terkenal. iya tidak menyangka sama sekali ternyata rudy memiliki bakat yang terpencil yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya.

sembari jongkok iya terus melihat sosok rudi yang bernyayi di perempatan lampu merah dengan anggunnya... dalah hati robo sangatlah senang sebab telah lama iya tidak berjumpa dengan rudy kembali. dan setelah rudi selesai bernyayi robo pun berlari menghampiri rudi dengan semangat 69. setelah berhadapan dengan rudi robopun merogoh kantongnya dan sembari berkata "maap adanya cuma 100" sembari menjatuhkan duit 100 san logam ke kantong bungkus kopiko milik rudi robo pun segera pergi. dan melanjutkan perjalanannya lagi

......bersandung.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by duniainoi on Wed Jun 04, 2008 4:38 pm

loe2koe wrote:sambungannya masih lama yah...????? study

tuuh..udah ada sambungannya dari robo....puassss?

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by sari on Wed Jun 04, 2008 4:40 pm

iklann......iklannnn.............nyang mo pajang iklan call 0809-002345-05646 bounce

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by aryitem on Wed Jun 04, 2008 4:47 pm

beberapa menit setelah robo meninggalkan tukang ngamen tersebut, secara sadar rudi memegang bibirnya dan berfikir kalau yang baru saja memberinya uang itu adalah robo yang pernah diselamatkannya beberapa ribu tahun yang lalu, dengan semangat 45 rudi berlari2 dengan bibir yang menjuntai kebawah (bayangin herder ngejar maling) terengah - engah mencari - cari robo, tapi apa dikata robo telah pergi jauh (kebalik pohon toge). Rudi pun berjalan pulang sambil memegang perutnya yang mulai kerontangan seperti drum minyak tanah yang kosong lama tak terisi. Tak jauh ia berjalan ia menemukan sebuah warung nasi yang bertuliskan WARCOM (WARUNG ONCOM), ia pun lalu masuk kedalam warung tersebut dan memesan nasi + oncom goreng pasir. Ditengah - tengah keasyikan rudi makan tiba - tiba sang pemilik warung yang lebih dikenal dengan sebutan oncom (baca harlie) berteriak teriak minta tolong, karena babi balet yang telah lama dipeliharanya melarikan diri. Rudi yang punya jiwa atletitpun tergerak bibirnya untuk segera membantu sang pemilik warung, dengan piring ditangan dan mulut yang penuh dengan nasi oncom, dia berlari ke arah pamulang untuk mengejar babi balet yang melarikan diri.

kesandung.....

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by duniainoi on Wed Jun 04, 2008 4:52 pm

Yeeeeee... ngapa gw jadi dibawa-bawa?
Lagian Rud, ini crita ngapah jadi cerita lucu ya?

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by aryitem on Wed Jun 04, 2008 4:54 pm

duniainoi wrote:Yeeeeee... ngapa gw jadi dibawa-bawa?
Lagian Rud, ini crita ngapah jadi cerita lucu ya?

nah gini nihhhhh yang matanya pake kacamata !!!! orang yang posting gw kok jadi rudi yang ditanya ???? lagian kan ni cerita cerita serem !!! study

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by sari on Wed Jun 04, 2008 5:14 pm

aryitem wrote:
duniainoi wrote:Yeeeeee... ngapa gw jadi dibawa-bawa?
Lagian Rud, ini crita ngapah jadi cerita lucu ya?

nah gini nihhhhh yang matanya pake kacamata !!!! orang yang posting gw kok jadi rudi yang ditanya ???? lagian kan ni cerita cerita serem !!! study

iy ihhh.....seremmmmmmmmm (orang2 nyang mosting...) :cyclops:

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Wed Jun 04, 2008 6:27 pm

Mengetahui dirinya sedang di buru dan di mangsa oleh Pendekar Pandeglang yang "malang" ber nama K'tumbir Rudi Febrianto Tuahunse, Babi Balet selalu mencoba untuk selalu berpindah haluan setiap melakukan ritual "GESEK PANTAT" di rumah-rumah sekitaran Pamulang. Di sinyalir ramalkan, bahwa babi balet MENGHILANG!! dan slalu tidak mengenakan sosok wajah yang sama 2X...

Untuk memperdalam ilmu hitam ITEM yang dia mili'i, sang Babi menggali kubur seorang Alim yang bernama Wildy yang telah lama tertidur dengan pulesnya (maklum, kalo mencari ngelmu' yang okeh, harus pura2 mati dan dikubur dulu.. secara jagoan pertama2 kan kalah duluan..)

Seketika Wildy terbangun dari tidur "indahnya" sang Babi memohon untuk perlindungan kepada Almarhum yang t'lah kembali kedunia fana mana ini. Dengan sempat bertitip salam dari Baba' Temon TEMPLAR kleper yang pernah berpapasan di alam sana (untuk emak-emak berrambut pirang nan gosong) tersebut!

Sang babi semenjak itu selalu dalam pengawasan Sri Sultan Wildy Varian. Semenjak kebangkitan Wildy tersebut dunia menjadi lebih ngaman sentosah, remah guripah loh jinawi, Sang Babi menjadi Manusia Normal Se(b)utuhnya, Sang pedagang Oncom pun semakin sukses dalam bisnis oncom nya, Pendekar pandeglang kisanak K'tumbir menemukan dapet (di warung makan oncom tersebut) seorang kekasih yang kini menjadi istrinya, dan mengandung jabang bayi yang kelak akan di beri nama :

kalo Laki : Syasya Mustika Naga Tuahunse

Kalo Pere : Jatmiko Sudirohusodo Tuahunse


Si robo terakhir ditemukan sedang memungut makanan di tong-tong sampah di sekitaran Surabaya- Kabupaten Jayapura, Si Aritem dan wanita berpipi tebal hilang entah kemana, namun untuk ibu GILA ber rambut coklat gosong tersebut menjadi GILA permanen...


THE END![center]
:king:

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by sari on Wed Jun 04, 2008 8:47 pm

Ndoy (aka bibir),avatar lo keren dah...

*cuekin postinganny wildy sutapir

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Wed Jun 04, 2008 9:12 pm

sari wrote:Ndoy (aka bibir),avatar lo keren dah...

*cuekin postinganny wildy sutapir

diem luh mbemm!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Thu Jun 05, 2008 9:00 am

Wildy Varian wrote:Mengetahui dirinya sedang di buru dan di mangsa oleh Pendekar Pandeglang yang "malang" ber nama K'tumbir Rudi Febrianto Tuahunse, Babi Balet selalu mencoba untuk selalu berpindah haluan setiap melakukan ritual "GESEK PANTAT" di rumah-rumah sekitaran Pamulang. Di sinyalir ramalkan, bahwa babi balet MENGHILANG!! dan slalu tidak mengenakan sosok wajah yang sama 2X...

Untuk memperdalam ilmu hitam ITEM yang dia mili'i, sang Babi menggali kubur seorang Alim yang bernama Wildy yang telah lama tertidur dengan pulesnya (maklum, kalo mencari ngelmu' yang okeh, harus pura2 mati dan dikubur dulu.. secara jagoan pertama2 kan kalah duluan..)

Seketika Wildy terbangun dari tidur "indahnya" sang Babi memohon untuk perlindungan kepada Almarhum yang t'lah kembali kedunia fana mana ini. Dengan sempat bertitip salam dari Baba' Temon TEMPLAR kleper yang pernah berpapasan di alam sana (untuk emak-emak berrambut pirang nan gosong) tersebut!

Sang babi semenjak itu selalu dalam pengawasan Sri Sultan Wildy Varian. Semenjak kebangkitan Wildy tersebut dunia menjadi lebih ngaman sentosah, remah guripah loh jinawi, Sang Babi menjadi Manusia Normal Se(b)utuhnya, Sang pedagang Oncom pun semakin sukses dalam bisnis oncom nya, Pendekar pandeglang kisanak K'tumbir menemukan dapet (di warung makan oncom tersebut) seorang kekasih yang kini menjadi istrinya, dan mengandung jabang bayi yang kelak akan di beri nama :

kalo Laki : Syasya Mustika Naga Tuahunse

Kalo Pere : Jatmiko Sudirohusodo Tuahunse


Si robo terakhir ditemukan sedang memungut makanan di tong-tong sampah di sekitaran Surabaya- Kabupaten Jayapura, Si Aritem dan wanita berpipi tebal hilang entah kemana, namun untuk ibu GILA ber rambut coklat gosong tersebut menjadi GILA permanen...


THE END!



HEH !!
Ketapir !! rani-raninya lu The End The End in CERPREN Gua !!!

Perlu di ketahui, cerita ini belom The End.....
Dan utk, kenikmatan bersama saya anulir cerita dari sdr Tapir !

"TOK...TOK...TOK..." < Suara palu nge getok pala Wildy

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Thu Jun 05, 2008 9:10 am

rudi wrote:
Wildy Varian wrote:Mengetahui dirinya sedang di buru dan di mangsa oleh Pendekar Pandeglang yang "malang" ber nama K'tumbir Rudi Febrianto Tuahunse, Babi Balet selalu mencoba untuk selalu berpindah haluan setiap melakukan ritual "GESEK PANTAT" di rumah-rumah sekitaran Pamulang. Di sinyalir ramalkan, bahwa babi balet MENGHILANG!! dan slalu tidak mengenakan sosok wajah yang sama 2X...

Untuk memperdalam ilmu hitam ITEM yang dia mili'i, sang Babi menggali kubur seorang Alim yang bernama Wildy yang telah lama tertidur dengan pulesnya (maklum, kalo mencari ngelmu' yang okeh, harus pura2 mati dan dikubur dulu.. secara jagoan pertama2 kan kalah duluan..)

Seketika Wildy terbangun dari tidur "indahnya" sang Babi memohon untuk perlindungan kepada Almarhum yang t'lah kembali kedunia fana mana ini. Dengan sempat bertitip salam dari Baba' Temon TEMPLAR kleper yang pernah berpapasan di alam sana (untuk emak-emak berrambut pirang nan gosong) tersebut!

Sang babi semenjak itu selalu dalam pengawasan Sri Sultan Wildy Varian. Semenjak kebangkitan Wildy tersebut dunia menjadi lebih ngaman sentosah, remah guripah loh jinawi, Sang Babi menjadi Manusia Normal Se(b)utuhnya, Sang pedagang Oncom pun semakin sukses dalam bisnis oncom nya, Pendekar pandeglang kisanak K'tumbir menemukan dapet (di warung makan oncom tersebut) seorang kekasih yang kini menjadi istrinya, dan mengandung jabang bayi yang kelak akan di beri nama :

kalo Laki : Syasya Mustika Naga Tuahunse

Kalo Pere : Jatmiko Sudirohusodo Tuahunse


Si robo terakhir ditemukan sedang memungut makanan di tong-tong sampah di sekitaran Surabaya- Kabupaten Jayapura, Si Aritem dan wanita berpipi tebal hilang entah kemana, namun untuk ibu GILA ber rambut coklat gosong tersebut menjadi GILA permanen...


THE END!



HEH !!
Ketapir !! rani-raninya lu The End The End in CERPREN Gua !!!

Perlu di ketahui, cerita ini belom The End.....
Dan utk, kenikmatan bersama saya anulir cerita dari sdr Tapir !

"TOK...TOK...TOK..." < Suara palu nge getok pala Wildy

Setuju gua ama lu bir...enak-enak aja dia THE END in cerita orang. lagian kagak malu ngebangunin peran sendiri. Lu kan cuma kebagian satu episode doang Piiirrrrr....udah mati lu dari pertama.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Thu Jun 05, 2008 10:16 am

Eh, RENNY !
kok blon lu ganti avatar Lu ??

Apa perlu gua balikin lagi nih avatar gua pake yg photo Loe !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Thu Jun 05, 2008 11:35 am

rudi wrote:Eh, RENNY !
kok blon lu ganti avatar Lu ??

Apa perlu gua balikin lagi nih avatar gua pake yg photo Loe !!!

Tar bir gw blon sempet.lagi sibuk. tar gw ganti

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Thu Jun 05, 2008 11:42 am

Renny Graciani wrote:
rudi wrote:Eh, RENNY !
kok blon lu ganti avatar Lu ??

Apa perlu gua balikin lagi nih avatar gua pake yg photo Loe !!!

Tar bir gw blon sempet.lagi sibuk. tar gw ganti

Noh udah gw ganti avatarnya. keren ga? daripada bencong cacat kek kemaren

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by loe2koe on Thu Jun 05, 2008 11:50 am

sebagai orang yg senang baca cerpen, saya senang sekali baca cerpen2 yg ada disini..alurnya itu loh..sungguh di luar dugaan..penuh dengan kekejamaan nan brutal gimana gitu..dan ada sejumput kesadisan pas disaat cinta segitiga itu harus kandas...dan ada keharmonisan antara penjual buah dan pembeli...wah bener2 luar biasa... cheers good dogjob..good dog job... pirat

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Thu Jun 05, 2008 12:13 pm

Ooh... Belum kelar tho cerita nyah??
wekekekekek....
ya udah... ngarang lagi dari awal bir!!!
sok eta teh.....
lol! lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Sponsored content Today at 2:59 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik