Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

berita sekilas.....pideo hot yang lagi santer wawancara ekslusif!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

berita sekilas.....pideo hot yang lagi santer wawancara ekslusif!!!

Post by Admin on Mon Jun 07, 2010 1:10 pm

berita sekilas pideo hot yang lagi santer diberitain, berikut wawancara ekslusif dengan pelaku !!!
WS = Wartawan Sikat
DP = Dapit Piterpan

WS : eh item bisa ulang taon juga lo
DP :iye om dikasi jatah
WS : nah pas kapan tuh lo ditemuin di tong sampah
DP : ulang tahun jg
WS : ooohhh gitu yakkk baru paham **garuk2 bibir trus kiriman kado buat gw mana ??
DP : nah itu keknya asal ajah belum ada kalender soalnya dulu biar ciamik diambil angka kembar tgl 6 bulan 6
WS: nah kok bisa2nya lo ngaku ultah tanggal segitu jelas2 kagak ada kalender
DP : mangkanya dipilih angka cantik
WS : iye sih bener juga....orangnya rusak tanggal lahirnya cantik..
DP : iya cetakannya ketuker ama brad pitt
WS : lah gw tanya ma tukul katanya cetakan muka lo ketuker ma dia, kalo brad pitt mah cetakannya ketuker ma kribo
DP : begh pantes tukul terkenal pake jatah muka gw ternyata, slompret dah
WS : nah itu dia....lo kena apesnya...dah muka jelek kagak terkenal pula, nah berhubung lo jauh di ujung dunia sana....buat traktir kita2 yang semuanya ada dijakarta lo kirimin ajah transferan duit traktirannya tar gw sebagai wakil lo disini akan menyampaikan amanah itu dengan senang hati **langsung keluar sayap malaikat
DP : seep2, ini gw lg nabung di celengan ayam, cm ayamnya lagi bunting, gw kaga tega nyembelih ayam bunting biar lahiran dulu
WS: iya sihhh kasian bini lo kalo mpe kagak ngelahirin anak lo trus dipotong
DP : nah itu, yg ngebuntingin aja belon ketemu, tau tuh celengan ayam genit
WS : lah kan dah jelas lo yang ngebuntingin....kan pideohnya lagi santer beredar noh, luna mayam (celengan) vs dapit piterpan
Dapit : ****terdiam tak berkutik....

demikian berita dari team sikat !!!!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: berita sekilas.....pideo hot yang lagi santer wawancara ekslusif!!!

Post by auntyno on Sun Jun 13, 2010 1:52 pm

jyah....66 itu bukan angka cantik kali....itu angka nya setan.....mangkanya kleatan bgt kan dapit kaya sapah.....
guling

auntyno
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 301
Lokasi : jakarta
Reputation : 0
Point Gila : 64
Registration date : 14.01.09

Lihat profil user http://www.auntyno.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: berita sekilas.....pideo hot yang lagi santer wawancara ekslusif!!!

Post by dapitkejepit on Tue Aug 03, 2010 6:18 pm

gw perasaan uda komen kok ilang yak
setaaaaaaaaannn
itu cuma mirip2 dapit piterpen, dapit yg aseli mah alim orangnya

dapitkejepit
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 460
Age : 31
Lokasi : magetan
Reputation : 0
Point Gila : 73
Registration date : 28.12.08

Cingcau
Sarap:
182/10  (182/10)

Lihat profil user http://catatandapit.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: berita sekilas.....pideo hot yang lagi santer wawancara ekslusif!!!

Post by Wildy Varian on Sat Sep 04, 2010 11:29 pm

**Jorogin dapit ke dalem sumur

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: berita sekilas.....pideo hot yang lagi santer wawancara ekslusif!!!

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik