Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Thu Jun 05, 2008 12:43 pm

loe2koe wrote:sebagai orang yg senang baca cerpen, saya senang sekali baca cerpen2 yg ada disini..alurnya itu loh..sungguh di luar dugaan..penuh dengan kekejamaan nan brutal gimana gitu..dan ada sejumput kesadisan pas disaat cinta segitiga itu harus kandas...dan ada keharmonisan antara penjual buah dan pembeli...wah bener2 luar biasa... cheers good dogjob..good dog job... pirat

Sim...sim terima kasim...sim, simpak daun rambutan...tan...

Senang sekali membaca komentar sdri. Lulu, Perlu di ketahui dari semua members di forum ini hanya Lulu yg menjadi pembaca setia, karena yg lain menjadi penulis skenario. Saya sendiri menjabat sbg Produser Propuser.


salam hangat-hangat kuku,

Ram Punjabir
(Propuser)

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Thu Jun 05, 2008 1:09 pm

Wildy Varian wrote:Ooh... Belum kelar tho cerita nyah??
wekekekekek....
ya udah... ngarang lagi dari awal bir!!!
sok eta teh.....
lol! lol!

Yah Tapir jawabnye begini. takut loh ama Ram Punjabir. Tantangin dong

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Admin on Thu Jun 05, 2008 1:19 pm

rudi wrote:
loe2koe wrote:sebagai orang yg senang baca cerpen, saya senang sekali baca cerpen2 yg ada disini..alurnya itu loh..sungguh di luar dugaan..penuh dengan kekejamaan nan brutal gimana gitu..dan ada sejumput kesadisan pas disaat cinta segitiga itu harus kandas...dan ada keharmonisan antara penjual buah dan pembeli...wah bener2 luar biasa... cheers good dogjob..good dog job... pirat

Sim...sim terima kasim...sim, simpak daun rambutan...tan...

Senang sekali membaca komentar sdri. Lulu, Perlu di ketahui dari semua members di forum ini hanya Lulu yg menjadi pembaca setia, karena yg lain menjadi penulis skenario. Saya sendiri menjabat sbg Produser Propuser.


salam hangat-hangat kuku,

Ram Punjabir
(Propuser)

berapa gajinya nehhh kl gw terusin tulisan ???

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Thu Jun 05, 2008 1:21 pm

Admin wrote:
rudi wrote:
loe2koe wrote:sebagai orang yg senang baca cerpen, saya senang sekali baca cerpen2 yg ada disini..alurnya itu loh..sungguh di luar dugaan..penuh dengan kekejamaan nan brutal gimana gitu..dan ada sejumput kesadisan pas disaat cinta segitiga itu harus kandas...dan ada keharmonisan antara penjual buah dan pembeli...wah bener2 luar biasa... cheers good dogjob..good dog job... pirat

Sim...sim terima kasim...sim, simpak daun rambutan...tan...

Senang sekali membaca komentar sdri. Lulu, Perlu di ketahui dari semua members di forum ini hanya Lulu yg menjadi pembaca setia, karena yg lain menjadi penulis skenario. Saya sendiri menjabat sbg Produser Propuser.


salam hangat-hangat kuku,

Ram Punjabir
(Propuser)

berapa gajinya nehhh kl gw terusin tulisan ???

Ram Punjabir lagi bangkrut. Mana bisa bayar dia

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Thu Jun 05, 2008 1:24 pm

Renny Graciani wrote:
Admin wrote:
rudi wrote:
loe2koe wrote:sebagai orang yg senang baca cerpen, saya senang sekali baca cerpen2 yg ada disini..alurnya itu loh..sungguh di luar dugaan..penuh dengan kekejamaan nan brutal gimana gitu..dan ada sejumput kesadisan pas disaat cinta segitiga itu harus kandas...dan ada keharmonisan antara penjual buah dan pembeli...wah bener2 luar biasa... cheers good dogjob..good dog job... pirat

Sim...sim terima kasim...sim, simpak daun rambutan...tan...

Senang sekali membaca komentar sdri. Lulu, Perlu di ketahui dari semua members di forum ini hanya Lulu yg menjadi pembaca setia, karena yg lain menjadi penulis skenario. Saya sendiri menjabat sbg Produser Propuser.


salam hangat-hangat kuku,

Ram Punjabir
(Propuser)

berapa gajinya nehhh kl gw terusin tulisan ???

Ram Punjabir lagi bangkrut. Mana bisa bayar dia

Issu kebangkrutan saya hanya isapan titit jempol saja, issu tsb di buat oleh rekan2 wartawan agar masyarakat memandang saya dengan sebelah biji mata.

Saya tidak bangkrut, yg benar saya cuma pailit.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Thu Jun 05, 2008 1:29 pm

loe2koe wrote:sebagai orang yg senang baca cerpen, saya senang sekali baca cerpen2 yg ada disini..alurnya itu loh..sungguh di luar dugaan..penuh dengan kekejamaan nan brutal gimana gitu..dan ada sejumput kesadisan pas disaat cinta segitiga itu harus kandas...dan ada keharmonisan antara penjual buah dan pembeli...wah bener2 luar biasa... cheers good dogjob..good dog job... pirat

Menurut pandangan sayah sebagai salah benar seorang peneliti cerpen, sayah mengalami ketidaksetubuhan (se7an) terhadap pendapat sodari yang mana bernama loe2kok? di dalam cerpen tersebut merupakan kisah nyata dimana Pendekar yang telah wafat akhirnya dibangkitkan kembali dan menentramkan dunia!

Untuk beberapa bagian yang mengandung (bayi dari benih K'tumbir) kekerasan dan kekejaman, hal itu juga bukan rekayasa penulis! memang... kadang kita miris melihat KEKERASAN & KEKEJAMAN terhadap Bibir seseorang yang terlalu di "LUAR DUGAAN" ituh... sayah juga turut berduka atas korban2 yang sempat melihat "keanehan" dari CONGOR sodara PENULIS di awal cerita.


Salam Hangat Panas (sexy),


Raam Pu Merah

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Thu Jun 05, 2008 1:32 pm

Wildy Varian wrote:
loe2koe wrote:sebagai orang yg senang baca cerpen, saya senang sekali baca cerpen2 yg ada disini..alurnya itu loh..sungguh di luar dugaan..penuh dengan kekejamaan nan brutal gimana gitu..dan ada sejumput kesadisan pas disaat cinta segitiga itu harus kandas...dan ada keharmonisan antara penjual buah dan pembeli...wah bener2 luar biasa... cheers good dogjob..good dog job... pirat

Menurut pandangan sayah sebagai salah benar seorang peneliti cerpen, sayah mengalami ketidaksetubuhan (se7an) terhadap pendapat sodari yang mana bernama loe2kok? di dalam cerpen tersebut merupakan kisah nyata dimana Pendekar yang telah wafat akhirnya dibangkitkan kembali dan menentramkan dunia!

Untuk beberapa bagian yang mengandung (bayi dari benih K'tumbir) kekerasan dan kekejaman, hal itu juga bukan rekayasa penulis! memang... kadang kita miris melihat KEKERASAN & KEKEJAMAN terhadap Bibir seseorang yang terlalu di "LUAR DUGAAN" ituh... sayah juga turut berduka atas korban2 yang sempat melihat "keanehan" dari CONGOR sodara PENULIS di awal cerita.


Salam Hangat Panas (sexy),


Raam Pu Merah

heh !! ngomong apa Lu !!!
kacamata Lu miring tuh, betulin kacamata gak kelar2 !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by robokribo on Thu Jun 05, 2008 1:46 pm

[quote="Wildy Varian"].

Diapus[center]


Etdah si tapir mah ngerusak skenario aja kaga ada nyambung nyambungnya sama cerita sebelumnya dasar TAPIR

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Thu Jun 05, 2008 1:59 pm

rudi wrote:
Wildy Varian wrote:
loe2koe wrote:sebagai orang yg senang baca cerpen, saya senang sekali baca cerpen2 yg ada disini..alurnya itu loh..sungguh di luar dugaan..penuh dengan kekejamaan nan brutal gimana gitu..dan ada sejumput kesadisan pas disaat cinta segitiga itu harus kandas...dan ada keharmonisan antara penjual buah dan pembeli...wah bener2 luar biasa... cheers good dogjob..good dog job... pirat

Menurut pandangan sayah sebagai salah benar seorang peneliti cerpen, sayah mengalami ketidaksetubuhan (se7an) terhadap pendapat sodari yang mana bernama loe2kok? di dalam cerpen tersebut merupakan kisah nyata dimana Pendekar yang telah wafat akhirnya dibangkitkan kembali dan menentramkan dunia!

Untuk beberapa bagian yang mengandung (bayi dari benih K'tumbir) kekerasan dan kekejaman, hal itu juga bukan rekayasa penulis! memang... kadang kita miris melihat KEKERASAN & KEKEJAMAN terhadap Bibir seseorang yang terlalu di "LUAR DUGAAN" ituh... sayah juga turut berduka atas korban2 yang sempat melihat "keanehan" dari CONGOR sodara PENULIS di awal cerita.


Salam Hangat Panas (sexy),


Raam Pu Merah

heh !! ngomong apa Lu !!!
kacamata Lu miring tuh, betulin kacamata gak kelar2 !!!

Lah?? Masih mending kacamata gw miring, daripada bibir, otak dan kerudungan elo miring??? Suspect

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Thu Jun 05, 2008 2:13 pm

HEH!!!!!!!!!!!!! LUCU-LUCU BANGET SIH LO
Kacamata miring, otak miring,bibir miring, kerudung miring

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Thu Jun 05, 2008 2:14 pm

gpp, yg penting kan peci gua rurus...wee.....! Laughing

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by duniainoi on Thu Jun 05, 2008 2:17 pm

hahahahahahahaha.... bounce bounce bounce
bego lo semuaaaaaa.....!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Thu Jun 05, 2008 2:43 pm

duniainoi wrote:hahahahahahahaha.... bounce bounce bounce
bego lo semuaaaaaa.....!

udah yg bego mah cuma Wildy dah, kalo emang dia penter pasti udah kelar tuh posisi kacamatanya

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by duniainoi on Thu Jun 05, 2008 4:04 pm

robokribo wrote:.....................
sembari jongkok iya terus melihat sosok rudi yang bernyayi di perempatan lampu merah dengan anggunnya... dalah hati robo sangatlah senang sebab telah lama iya tidak berjumpa dengan rudy kembali. dan setelah rudi selesai bernyayi robo pun berlari menghampiri rudi dengan semangat 69. setelah berhadapan dengan rudi robopun merogoh kantongnya dan sembari berkata "maap adanya cuma 100" sembari menjatuhkan duit 100 san logam ke kantong bungkus kopiko milik rudi robo pun segera pergi. dan melanjutkan perjalanannya lagi
......bersandung.....

Rudi, sambil memegang kantong kopikonya tertegun menatap langit (halah, kek lagunya Ebit), kemudian dia menatap seorang kelana yang melangkah menjauh dari tempatnya berdiri... (bayangin, posisi bibir Rudi yg bengong sambil megangin kantong kopikonya....). Rudi berpikir : "hmmmm...kayak gw kenal tuh orang, orang yg rambutnya dikutuk jadi kribo, cuma atu2nya di dunia, die doang... tapi bener kagak ya, dia itu Ahmad Ablar? Ah, itu cuma ilusi gw aja kaleee...".

Rudi pun tak mempedulikan lagi sosok kribo yg berjalan tertatih-tatih itu, Rudi langsung melompat ke dalam sebuah metromini untuk meneruskan bakat terpendamnya, ngamen di metromini! Sebenernya sih cita2nya luhur, dari kecil Rudi bercita-cita jadi pengamen sukses yg ngamen di dalem pesawat komersil Garuda! Rudi ngebayangin, brapa banyak recehan yg masup ke kantong kopikonya...pasti ratusan ribu...orang yg naek pesawat terbang kan kaya2....pasti nyawernya juga tajir..... tapi sayang, nasip menentukan lain.

Lagi enak2nya konser di dalem metromini, tiba2 aja seorang ibu muda yg gak terlalu seksi tapi hanya seksi di bagian dada, mencolek lengan Rudi, ketika Rudi menoleh, tatapannya berhenti di sekitaran dada sang pencolek. Degup jantung Rudi tiba2 saja mengencang.... tangan mengejang, bibir mendesis.... mata terpejam, rambut langsung kejur.... perempuan yang mencoleknya begitu menyilaukan... ada sinar yang terpancar dari dadanya... sinar berwarna ungu...sinar kejandaan.... (*FYI : ungu = warna janda, harap maklum).
”bang....” suara halus tu perempuan menyadarkan Rudi, Rudi pun gelagepan.
”ya mbak....”
”ini buat abang....suaranya bagus...makasih ya, gw terhibur...!” kata si perempuan sambil masupin 5 biji koinan seribuan ke dalem plastik kopiko Rudi.
Mata Rudi langsung nganga.....”hah...5 koin seribuan? Berarti 5 rebu dooong...” sambil mikir Rudi langsung girang...sampe lupa bilang makasih ama tu perempuan.

”bang....kapan2 mau gak nyanyi di rumah gw? Kebetulan gw mo ngadain pesta ulang taun...., bisa gak kira2...? Abis suara abang bagus banget, ngingetin gw ama seseorang yang udah almarhumah tp rohnya masih gentayangan di soulmate indosiar..” suara tu perempuan tiba2 kedengeran lagi.
”iya mbak...iya...saya mau deh ngeramein acara ulang taon mbak, mbak hubungi aja nomer HP saya nih 08568989505 atau 08889113104 atau 92380542....”
”......????!!!” perempuan itu jadi nganga....dadanya.
”lah, banyak bener bang nomernya...emang gede ya penghasilan ngamen..?”
”mba jangan menghina...kalo ga gede penghasilannya, ngapain juga saya eksis dibidang ngamen kek gini, gini2 saya punya apartemen di daerah pancoran mba.....” saut Rudi ringan, seringan hatinya yg seneng banget dapet orderan.
”oooh gitu...wah, gw jadi bingung nih ntar harus bayar brapa....”
”gak usah bingung mba, emang untuk pesta ultah saya masang tarip agak mahal, tapi saya yakin dengan penampilan saya nanti, mba gak bakalan rugi nyewa saya....”
”brapa ya kira2..? kira2 aja nih.... biar gw bisa nyiapin uangnya....”
”sanggup gak mba, kalo mba bayar 150..?”
”150 juta? Wah.......mahal bener...”
”yeeeeeee....150 rebu... sanggup gak? Emang agak mahal sih, tapi pasaran saya emang segitu mba, mba mau sukurrr, gak mau gpp....” Rudi sok jual mahal.
Perempuan itu tersenyum, dalem hatinya dia ngomong ”buseeet, ni pengamen dongo amat, segitu mah, murah sekaleeeee.....”
”oke deh bang, gw deal deh.....ntar gw kabarin ya, gw udah nyampe nih... kiri...kiri...pir...” si perempuan itu turun di daerah petamburan, sambil tetep tersenyum-senyum mesum.
Rudi kegirangan banget ”eit dah, bego banget tu cewek, gw kasih harga segitu langsung mau...... hmmmm...kena deh lo gw kadalin...hihihihi...”

Sementara itu, seorang laki2 kribo yg sedang berkelana sampailah dia di daerah Palmerah, kakinya bengkak2 karena perjalanan yg dia tempuh jauh sekali. Perut lapar, mata merah, rambut kribo gak jelas, baju acak2an serta bau pula, tapi semangat di hatinya tetap membara untuk bertemu suster yg dulu kala telah menyusui dan merawatnya dengan penuh kasih sayang.

Ketika dia sampai di perapatan Slipi...tiba2 saja badannya lemas, mata berkunang-kunang..... dia tidak ingat apa2 lagi, langsung jatuh pingsan. Orang2 yang berada di sekitar situ langsung pada lari ketakutan....heboh... tapi ada seorang perempuan yg nalurinya bergerak untuk menolong, dengan sigap dia mengangkat kepala atas Robo, dan menaruhnya di pangkuannya (kek di pelem2, orang yg mo mati gara2 ketembak, bayangin aja dah sendiri...)
Ketika sang perempuan memandang wajah korban yg pingsan, sejenak dia terhenyak, matanya membelalak, dadanya membusung, jantungnya serasa berhenti berdetak, rasa2nya dia mengenal wajah laki2 kribo ini, walopun dekil en the kumel, tapi baunya tetap dikenali.
Apakah Robo menemukan apa yang dia cari selama hidupnya? Apakah dada sang perempuan ini akan tetap membusung?

Nantikan jawabannya di episode berikutnya.

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Thu Jun 05, 2008 4:46 pm

Bibir Lu PENGKOR 1/2 mateng!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Fri Jun 06, 2008 8:33 am

Parau suara robo….sayup2 terdengar suara dari congornya, si perempuan mendekatakn telinga agar lebih terdengar jelas, “Ada apa ?, kenapa ? kamu bilang apa ??” teriak si perepuan berdada sombong. Tetap saja belum terdengar suara dan maksud sang jomblo berambut kribo. Terus berjuang Robo untuk mengutarakan maksudnya di pangkuan sang perempuan berdada sombong, tapi apa daya sulit sekali suara keluar dari congornya. sementara itu, orang2 di sekitar perempatan slipi telah mengerubungi si kribo dan si sombong.

Selang, 5 menit perjuangan Robo untuk mengucapkan sepatah kata akhirnya terdengar juga

Robo [R]= (ALWAYS termehek-mehek mode ON) “Kuu…..ku…..ku……”
Perempuan Berdada Sombong [PBS] = “Kunyuk??”
R = “ku….ku….ku……”
Orang2 yg ikut ngerubungin [O] = “kuntil anak ? kuya? Kupret ??”
R = “ku….ku….kuuu……”
PBS = “ku apa sih ? yak elahhh…kenapa maen tebak kata gini sih ??”
O = “cepet dong bilang ku apa an sih ?? kita kan pada mau kerja….!!”
Akhirnya……
R = “Ku….ku…..kutang loe warna item ya?”
PBS = “Ya ellllaaahhhh…kirain mau ngomong apaan !!
Di hempasnya si kribo dari pangkuannya, dan langsung pergi meninggalkan si Kribo berstatus Jomblo.

Di lain tempat, Ibu muda gak terlalu seksi sibuk menyiapkan segala daya dan upaya untuk mengadakan pegelaran ulang tahunnya. Dia langsung mencet2 HP, dan mencoba menghubungi san biduan tangguh yg di kenalnya di metro mini. Seperti di samber banci siang bolong, alangkah terkejut dan shocknya sang wanita, ketika terdengar “MAAF, UNTUK SAAT INI ANDA TIDAK BISA MELAKUKAN PANGGILAN. SILAHKAN MELAKUKAN PENGISIAN PULSA DULU”


Bersanjung…

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by robokribo on Fri Jun 06, 2008 12:50 pm

rudi wrote:

Di lain tempat, Ibu muda gak terlalu seksi sibuk menyiapkan segala daya dan upaya untuk mengadakan pegelaran ulang tahunnya. Dia langsung mencet2 HP, dan mencoba menghubungi san biduan tangguh yg di kenalnya di metro mini. Seperti di samber banci siang bolong, alangkah terkejut dan shocknya sang wanita, ketika terdengar “MAAF, UNTUK SAAT INI ANDA TIDAK BISA MELAKUKAN PANGGILAN. SILAHKAN MELAKUKAN PENGISIAN PULSA DULU”


Bersanjung…

Dengan pipi yang kembang kempis dan mulut ma'nyun iya pun menggerutu "SIALAN NIH KARTU PADAHAL BARU AJA GW ISI DI POM BENSIN, MANA SEKARANG HARGANYA NAEK LAGI"..... dengan kesal iya pun membanting HP nya dan pergi ke telpon umum untuk meneruskan kegiatannya yang kali ini beralih menjadi mencet2 telepon umum, tetapi tak di sangka iya lupa nomor tlp yang di berikan oleh sang biduan tangguh itu. namun iya tidak putus asa hingga pada akhirnya semua tombol nomor sudah iya pencet tapi tetap saja tidak nyambung ke sang biduan tangguh itu. iya pun mulai putus asa.... pada keputusasaannya iya melihat secarik kertas yang terselip di belahan dadanya.

iya baru ingat kalao iya mencatat no tlp sang biduan tangguh pada secarik kertas yang iya selipkan di belahan dadanya. Tanpa berpikir lebar iya pun mencoba mengambil kertas tersebut namun meskipun dengan sekuat tenaga kertas tersebut tidak dapat di diambilnya karena terjepit pada belahan dadanya dengan sangat kuat. Setelah iya merasa iya tidak sanggup lagi untuk mengambilnya, akhirnya iya meminta pertolongan kepada seorang tukang gorengan yang berseragam PEMDA untuk membantunya.

Perempuan Berdada Sombong [PBS] : "Bang bisa tolong saya gak"
Tukang Gorengan Yang Berseragam PEMDA [TGYBP] : ada apa jeng....
PBS : bisa bantuin saya ambil kertas di belahan dada saya ini gak
TGYBP : affraid *sambil membelalakkan mata. mau... mau... mau...

namun sang tukang gorengan juga kesusahan untuk mengambilnya, hingga pada suatu saat iya teringat akan pengalaman nya waktu iya kejepit pintu dan berhasil lepas dengan menggunakan minyak goreng.... Akhirnya iya oleskan minyak goreng bekas menggoreng cireng dari penggorengannya... akhirnya "BLETAK!!!!!!" kertas itu pun dapan di lepas dari selipan si perempuan itu.

Dengan amat bahagia karena telah di tolong oleh sang gorengan tadi mulai lah muncul benih2 cinta, diantara keduanya. Sebelum berpisah keduanya pun saling bertukar nomor telepon. namun secara tidak sadar sang perempuan itu lagi2 menyelipkan kertas catatan no hp sang tukang gorengan di selipan dadanya (Huh....cape deh emang habit kali yak atau mungkin emank itu trik dia agar bisa tukeran nomor telepon dengan pria yang iya taksir).

Setelah mendapatkan kertas yang berisi nomor telepon sang biduan tangguh iya pun kembali mencet2 tombol telepon umum... dan pada akhirnya iya dapat menghubungi sang biduan tangguh.

Dilain alam sang biduan tangguh merasakan getaran2 di selangkangannya, setelah iya cari penyebabnya itu disebabkan karena HP nya bergetar, mungkin dari si perempuan bersusu besar itu. Dengan perlahan (emang sengaja biar enak katanya) iya pun mengangkat telpon itu dan menjawab....

Halloo..........


......Berkandung....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by jordan on Fri Jun 06, 2008 1:06 pm

sari wrote:
aryitem wrote:
duniainoi wrote:Yeeeeee... ngapa gw jadi dibawa-bawa?
Lagian Rud, ini crita ngapah jadi cerita lucu ya?

nah gini nihhhhh yang matanya pake kacamata !!!! orang yang posting gw kok jadi rudi yang ditanya ???? lagian kan ni cerita cerita serem !!! study

iy ihhh.....seremmmmmmmmm (orang2 nyang mosting...) :cyclops:

baru kali ini gw baca cergabung(cerita ga nyambung) tapi seru affraid juga karena dalam cerita ini banyak jagoannya akan tetapi kenapa ga ada penjahatnya, y?
confused

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by jordan on Fri Jun 06, 2008 1:08 pm

sari wrote:
aryitem wrote:
duniainoi wrote:Yeeeeee... ngapa gw jadi dibawa-bawa?
Lagian Rud, ini crita ngapah jadi cerita lucu ya?

nah gini nihhhhh yang matanya pake kacamata !!!! orang yang posting gw kok jadi rudi yang ditanya ???? lagian kan ni cerita cerita serem !!! study

iy ihhh.....seremmmmmmmmm (orang2 nyang mosting...) :cyclops:

baru kali ini gw baca cergabung(cerita ga nyambung) tapi seru affraid juga karena dalam cerita ini banyak jagoannya akan tetapi kenapa ga ada penjahatnya, y?
confused

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Fri Jun 06, 2008 1:35 pm

Dilain alam sang biduan tangguh merasakan getaran2 di selangkangannya, setelah iya cari penyebabnya itu disebabkan karena HP nya bergetar, mungkin dari si perempuan bersusu besar itu. Dengan perlahan (emang sengaja biar enak katanya) iya pun mengangkat telpon itu dan menjawab....

Halloo..........


......Berkandung....[/quote]

PBS: Halo mba eh mba apa bang ya
Pengamen Laki Apa Prempuan (PLAP) : Ih siapa nih nelpon kok bingung. udah bang aja dah panggilnya biar apdol
PBS: Saya nih bang yang ketemu di metromini. yg mau ngebooking abang untuk ultah saya. inget ngga?
PLAP : Oh ya ya saya inget. jadi ngga mba?
PBS : Jadi bang. Tapi harganya masing tetep pe' goh kan ya
PLAP : masih dong. eh tapi pe' goh itu berapa sih
PBS : Yeeee....bego loh. pe' goh ya ses mapuluh rebu. ulang tahun saya dateng ya bang. kemaren tanggal 4 April
PLAP : ***bingung...ini yg bego sapa sih gimana saya datengnya? kan ultahnya kemaren
PBS : ya abang dateng aja kemaren. gimana sih. ***dalem ati : bego nih abang
PLAP : Ya udah saya dateng dah kemaren. alamatnya dimana?
PBS: saya di apartemen pancoran bang. Tau ga? yang gedungnya cat ijo daon kelor. abang emang tinggalnya dimana
PLAP : Lah sama. saya juga di apartemen pancoran
PBS Yeee abang gimana sih pengamen kok tinggal di apartemen
PLAP: udah cepet kasih tau alamatnya tar saya dateng dah kemaren
PBS : Saya di blok muslim AA 21 ya bang.
PLAP : ya udah saya ke sana sekarang

Sambil bersiul-siul sang pengamen (siulnya ngga pake monyongin bibir lagi) berdandan. PBS menunggu dengan ngarep-ngarep cemas. Jujur saja sebenarnya di hatinya telah timbul getar-getar cinta. demikian juga dengan sang pengamen. di bibirnya telah timbir gebir-gebir cinta.

To be continued...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by loe2koe on Fri Jun 06, 2008 2:05 pm

confused confused confused pusing bacanya...kok critanya ga ada textnya yah kaya yg di pilem2 yg di tipi... drunken drunken

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by duniainoi on Fri Jun 06, 2008 3:18 pm

loe2koe wrote:confused confused confused pusing bacanya...kok critanya ga ada textnya yah kaya yg di pilem2 yg di tipi... drunken drunken

makanya....anak SD jangan baca cerpen berat kek ginian.... mana bisa dimengerti, lagian cepren ini bukan untuk dipusingin kok, buat dibaca-baca aja...gak usah dipusingin segala.....
Hhhhhh....pusing gw jadinya!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Admin on Fri Jun 06, 2008 3:22 pm

duniainoi wrote:
loe2koe wrote:confused confused confused pusing bacanya...kok critanya ga ada textnya yah kaya yg di pilem2 yg di tipi... drunken drunken

makanya....anak SD jangan baca cerpen berat kek ginian.... mana bisa dimengerti, lagian cepren ini bukan untuk dipusingin kok, buat dibaca-baca aja...gak usah dipusingin segala.....
Hhhhhh....pusing gw jadinya!

lah emangnya loeloe anak SD ??? bukannya dia sekolah di KUA ??? tanya dah ijazahnya dia cuma surat nikah ga ada ijazah SD study

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Fri Jun 06, 2008 4:29 pm

duniainoi wrote:
loe2koe wrote:confused confused confused pusing bacanya...kok critanya ga ada textnya yah kaya yg di pilem2 yg di tipi... drunken drunken

makanya....anak SD jangan baca cerpen berat kek ginian.... mana bisa dimengerti, lagian cepren ini bukan untuk dipusingin kok, buat dibaca-baca aja...gak usah dipusingin segala.....
Hhhhhh....pusing gw jadinya!

AHA !!!

ANDA PUSING ? SAKIT KEPALA ? JANGAN TATUT DAN JANGAN BIMBIM!!
SEGERA MINUM SARIDON, LANGSUNG KE PUSAT SAKIT KEPALA !!
DALAM 15 MENIT, LANGSUNG MEREDAKAN SAKIT KEPALA ANDA !


produk bermutu dari BAYER
*balik kerja lagi*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Fri Jun 06, 2008 8:36 pm

rudi wrote:
duniainoi wrote:
loe2koe wrote:confused confused confused pusing bacanya...kok critanya ga ada textnya yah kaya yg di pilem2 yg di tipi... drunken drunken

makanya....anak SD jangan baca cerpen berat kek ginian.... mana bisa dimengerti, lagian cepren ini bukan untuk dipusingin kok, buat dibaca-baca aja...gak usah dipusingin segala.....
Hhhhhh....pusing gw jadinya!

AHA !!!

ANDA PUSING ? SAKIT KEPALA ? JANGAN TATUT DAN JANGAN BIMBIM!!
SEGERA MINUM SARIDON, LANGSUNG KE PUSAT SAKIT KEPALA !!
DALAM 15 MENIT, LANGSUNG MEREDAKAN SAKIT KEPALA ANDA !


produk bermutu dari BAYER
*balik kerja lagi*



AHA !!!

ANDA K'TUMBIR ? SAKIT BIBIR ? JANGAN TITIT DAN JANGAN BIBIR!!
SEGERA MINUM SARIDONGO, LANGSUNG KE BIBIR SAKIT KAPALAN !!
DALAM 15 MENIT, LANGSUNG MEREDAKAN SAKIT KAPALAN ANDA ! (pada Bibir berminyak)



produk bermutu dari BAYAR!! gak BAYAR tar gw JITAK luh!!!
*balik kerja lagi*[/quote]

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik