Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Sat Jun 07, 2008 1:59 pm

Wildy Varian wrote:
rudi wrote:
duniainoi wrote:
loe2koe wrote:confused confused confused pusing bacanya...kok critanya ga ada textnya yah kaya yg di pilem2 yg di tipi... drunken drunken

makanya....anak SD jangan baca cerpen berat kek ginian.... mana bisa dimengerti, lagian cepren ini bukan untuk dipusingin kok, buat dibaca-baca aja...gak usah dipusingin segala.....
Hhhhhh....pusing gw jadinya!

AHA !!!

ANDA PUSING ? SAKIT KEPALA ? JANGAN TATUT DAN JANGAN BIMBIM!!
SEGERA MINUM SARIDON, LANGSUNG KE PUSAT SAKIT KEPALA !!
DALAM 15 MENIT, LANGSUNG MEREDAKAN SAKIT KEPALA ANDA !


produk bermutu dari BAYER
*balik kerja lagi*



AHA !!!

ANDA K'TUMBIR ? SAKIT BIBIR ? JANGAN TITIT DAN JANGAN BIBIR!!
SEGERA MINUM SARIDONGO, LANGSUNG KE BIBIR SAKIT KAPALAN !!
DALAM 15 MENIT, LANGSUNG MEREDAKAN SAKIT KAPALAN ANDA ! (pada Bibir berminyak)



produk bermutu dari BAYAR!! gak BAYAR tar gw JITAK luh!!!
*balik kerja lagi*
[/quote]


wuah Sar, loe di Dongo2in tuh !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Admin on Sat Jun 07, 2008 2:49 pm

Renny Graciani wrote:
PBS : Saya di blok muslim AA 21 ya bang.
PLAP : ya udah saya ke sana sekarang

Sambil bersiul-siul sang pengamen (siulnya ngga pake monyongin bibir lagi) berdandan. PBS menunggu dengan ngarep-ngarep cemas. Jujur saja sebenarnya di hatinya telah timbul getar-getar cinta. demikian juga dengan sang pengamen. di bibirnya telah timbir gebir-gebir cinta.

To be continued...

dengan semangat 45 (blokM - Cililitan) sang pengamen pun berjalan menuju ke rumah PBS, dan tanpa malu - malu iapun menai'i bus transzakar-ta koridor XXI theater 4. Sang pengamen dengan senyum - senyum najis memandang keseluruh penumpang tanpa malu - malu, namun seperti tersadar bahwa ia tidak membawa uang sepeserpun, karena kantong kopiko yang selalu setia bersamanya tertinggal diasrama kardusmie instant. Untuk menghindari omelan dari kondektur bus transzakar-ta karena tidak mampu membayar ongkos sebesar seribu perak ia pun mulai mengeluarkan jurus mengamennya (biar ga ditagih), dengan gaya bang haji oma iraha gahar diapun mulai memainkan gitar retak kesayangannya. Dengan suaranya yang serak - serak becek pengamen tersebut mulai melantukan lagu andalannya "balonku ada tiga" (yang dua dah laku dibeli penumpang bus), ditengah keasyikannya bernyanyi tiba - tiba bus yang dinai'inya ngerem mendadak tanpa bilang - bilang...."ccccccccccccccciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttttt" semua penumpang berteriak histeris, ada yang loncat dari bangkunya, ada yang memeluk pengamen tersebut, ada menangis kegirangan, bahkan ada yang sibuk ngebenerin kacamatanya. Dan sang pengamen pun berteriak "ADA APA SIH BANG ???????"......

berhubung.......

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Sun Jun 08, 2008 7:02 am

Si supir bilang "maaf...Maaf". Ternyata eh ternyata, pemuda berambut kribo sedang enak2an tidur geletakan di tengah jalur busway. Dengan kondisi tubuh yg udah gak karu2an enak2an dia geletakan di sana. Dengan sigap,Rudi langsung melompat dari busway dan langsun menuju ke pemuda berambut kribo. "Et dah! Ini orang serin bgt ketemu ama gua! Apa dia jodoh gua?"

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by duniainoi on Sun Jun 08, 2008 1:26 pm

rudi wrote:Si supir bilang "maaf...Maaf". Ternyata eh ternyata, pemuda berambut kribo sedang enak2an tidur geletakan di tengah jalur busway. Dengan kondisi tubuh yg udah gak karu2an enak2an dia geletakan di sana. Dengan sigap,Rudi langsung melompat dari busway dan langsun menuju ke pemuda berambut kribo. "Et dah! Ini orang serin bgt ketemu ama gua! Apa dia jodoh gua?"

Belum Rudi menemukan jawaban siapa itu laki2 yg tergeletak di tengah2 jalur buswai, tiba2 seorang perempuan necis turun dari buswai dengan langkah yg anggun menghampiri Rudi yg sedang ternganga-nganga.
"Mas, kenapa? Orang kribo ini mo bunuh diri? Kok mo bunuh diri senyum2 gitu?" si perempuan langsung nyerocos
Rudi langsung memandang wajah pemuda kribo tersebut, "et dah, bener, die tersenyum...woi, bangun!!" serunya sambil mengguncang-guncang pundak sang pemuda kribo. Si kribo membuka matanya dan langsung ternganga dan dengan gerakan lembut, dia mengusap iler di pinggir bibirnya. Matanya terbelalak begitu melihat buswai yg terhenti di depan congorannya. Dia langsung bergerak bangun, serta berteriak-teriak.
"Mas...ngapain di sini? Mau bunuh diri? Jangan mas...jangan...ingat anak istri...." sembari ngomong gitu, dia menarik tangan Rudi ke pinggir jalur buswai, "Mo mati sia2 mas? Udah jangan begitu...ayo ke pinggir.....!!"
Rudi dan perempuan itu langsung berpandang-pandangan, dua2nya langsung mikir : "eit dah, ni orang gimane sih, bukannye dia yg mau bunuh diri?"
"Woi bang...bukannya situ yg mo bunuh diri? Situ kan yg tiduran di jalur buswai, kita bedua justru mo nolongin..goblok luh!" Rudi misuh2 sambil ngantongin HP yg dia temuin tergeletak di jalur buswai.
Si perempuan langsung bergerak pergi begitu melihat kegoblokan manusia kribo. Dia kecewa, kok ada orang kribo yg gobloknya permanen. Biasanya orang yg berambut kribo adalah orang yg pintar menyanyi, ini kok goblok. Serasa nimba aja.

"mbak....mbak...mo kemana?" Rudi dan si kribo berteriak bersamaan, "jangan pergi dulu, tanggung jawab dooong!"
"hah? tanggungjawab apaan? gw kan tadinya cuma niat mo nolongin, ngapain juga dimintain tanggung jawab? bego lu ya bedua!"
"ya kalu mo nulungin jangan stengah2...tanggungjawab doong, tulungin kita bedua dulu baru pergi...." kali ini manusia berbibir lebih yg ngomong, "ajak makan dulu kek...ga tau apa kita2 laper banget...."
"yeeeeee....bilang aja lu minta traktir...setaaaaan!"
Singkat kata, setelah melalui perdebatan yang alot...akhirnya jadi juga mereka makan bersama di sebuah rumah makan padang. Jangan ditanya gimana cara makan mereka berdua....jangan tanya pokoknya....susah digambarin.

"mbak, mau kemana tadinya?" Rudi buka suara, sambil nyomot rendang untuk ke5 kalinya
"ya mo kerjalah...."
"kok naek buswai? biasanya mba saya liat numpak avanza silver..." dg tangan tak berdosa, dia nyomot daging ayam.
"lho kok elo tau? emang elo siapa sih? bibir lo tampak gak asing buat gw...?" si perempuan heran
"saya Rudi mba, pengamen terkenal sejak tahun 1980 karena kelebihan yg ada di bibir saya..."
"ooooooh... elo yg suka mangkal di Slipi ya? iya...iya...gw inget...gimana kabarnya? masih di apartemen Pancoran?"
"masih...masih...malah rencananya mo saya gedein lagi tuh rumah... sebelah kiri ama kanan mau saya beli juga...maklum penghasilan ngamen berlebih banget, ini aja saya sambil nerusin kuliah S2 di Trisakti...."
"bagus deh...alhamdulillah, jadi makan2 ini elo yg bayar ya...secara gw kan cuma PNS, mana sanggup bayarin makan segini banyaknya...."
Lama ngobrol berdua, mereka gak sadar bahwa mereka tadi dateng bertiga... begitu sadar, Rudi langsung nepok bibir.... "wadoooooh!!!, kenape kita keasikan ngobrol, manusia kribo kemanein tuh?"
"hah? iya...kemanain tuh bocah...?" dengan panik mereka berdua berseribetan nyari manusia kribo yg tadi mereka tulungin.

Sementara si kribo asik sendiri menikmati makan siangnya di dapur rumah makan tersebut... dia duduk di pojokan sambil mengunyah daging rendang yg alot. Rambut kribonya belepotan sambel, tangannya dua2nya masup ke piring, bajunya yg dekil tambah dekil kecepretan minyak dari koki2 yg lagi pada masak. Moso oloh...bener2 kacau!

Nyambung lagi ah.....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 4:47 pm

skrg giliran Renny tuh yg mesti nerusin cerita

*nunjuk renny make bibir*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 5:42 pm

Mana nih kok belon ada yg nerusin cerita? pada beku otaknya ye?
Kalo gw sih masih ada terusannya tapi otak gw kudu berhemat dulu biar lebih seru cerprennye.
Rudi?
Reni?
Robo?
Mana kreatipitas kalian? hanya sampai seginikah?

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by sari on Thu Jun 12, 2008 11:59 am

duniainoi wrote:
rudi wrote:Si supir bilang "maaf...Maaf". Ternyata eh ternyata, pemuda berambut kribo sedang enak2an tidur geletakan di tengah jalur busway. Dengan kondisi tubuh yg udah gak karu2an enak2an dia geletakan di sana. Dengan sigap,Rudi langsung melompat dari busway dan langsun menuju ke pemuda berambut kribo. "Et dah! Ini orang serin bgt ketemu ama gua! Apa dia jodoh gua?"

Belum Rudi menemukan jawaban siapa itu laki2 yg tergeletak di tengah2 jalur buswai, tiba2 seorang perempuan necis turun dari buswai dengan langkah yg anggun menghampiri Rudi yg sedang ternganga-nganga.
"Mas, kenapa? Orang kribo ini mo bunuh diri? Kok mo bunuh diri senyum2 gitu?" si perempuan langsung nyerocos
Rudi langsung memandang wajah pemuda kribo tersebut, "et dah, bener, die tersenyum...woi, bangun!!" serunya sambil mengguncang-guncang pundak sang pemuda kribo. Si kribo membuka matanya dan langsung ternganga dan dengan gerakan lembut, dia mengusap iler di pinggir bibirnya. Matanya terbelalak begitu melihat buswai yg terhenti di depan congorannya. Dia langsung bergerak bangun, serta berteriak-teriak.
"Mas...ngapain di sini? Mau bunuh diri? Jangan mas...jangan...ingat anak istri...." sembari ngomong gitu, dia menarik tangan Rudi ke pinggir jalur buswai, "Mo mati sia2 mas? Udah jangan begitu...ayo ke pinggir.....!!"
Rudi dan perempuan itu langsung berpandang-pandangan, dua2nya langsung mikir : "eit dah, ni orang gimane sih, bukannye dia yg mau bunuh diri?"
"Woi bang...bukannya situ yg mo bunuh diri? Situ kan yg tiduran di jalur buswai, kita bedua justru mo nolongin..goblok luh!" Rudi misuh2 sambil ngantongin HP yg dia temuin tergeletak di jalur buswai.
Si perempuan langsung bergerak pergi begitu melihat kegoblokan manusia kribo. Dia kecewa, kok ada orang kribo yg gobloknya permanen. Biasanya orang yg berambut kribo adalah orang yg pintar menyanyi, ini kok goblok. Serasa nimba aja.

"mbak....mbak...mo kemana?" Rudi dan si kribo berteriak bersamaan, "jangan pergi dulu, tanggung jawab dooong!"
"hah? tanggungjawab apaan? gw kan tadinya cuma niat mo nolongin, ngapain juga dimintain tanggung jawab? bego lu ya bedua!"
"ya kalu mo nulungin jangan stengah2...tanggungjawab doong, tulungin kita bedua dulu baru pergi...." kali ini manusia berbibir lebih yg ngomong, "ajak makan dulu kek...ga tau apa kita2 laper banget...."
"yeeeeee....bilang aja lu minta traktir...setaaaaan!"
Singkat kata, setelah melalui perdebatan yang alot...akhirnya jadi juga mereka makan bersama di sebuah rumah makan padang. Jangan ditanya gimana cara makan mereka berdua....jangan tanya pokoknya....susah digambarin.

"mbak, mau kemana tadinya?" Rudi buka suara, sambil nyomot rendang untuk ke5 kalinya
"ya mo kerjalah...."
"kok naek buswai? biasanya mba saya liat numpak avanza silver..." dg tangan tak berdosa, dia nyomot daging ayam.
"lho kok elo tau? emang elo siapa sih? bibir lo tampak gak asing buat gw...?" si perempuan heran
"saya Rudi mba, pengamen terkenal sejak tahun 1980 karena kelebihan yg ada di bibir saya..."
"ooooooh... elo yg suka mangkal di Slipi ya? iya...iya...gw inget...gimana kabarnya? masih di apartemen Pancoran?"
"masih...masih...malah rencananya mo saya gedein lagi tuh rumah... sebelah kiri ama kanan mau saya beli juga...maklum penghasilan ngamen berlebih banget, ini aja saya sambil nerusin kuliah S2 di Trisakti...."
"bagus deh...alhamdulillah, jadi makan2 ini elo yg bayar ya...secara gw kan cuma PNS, mana sanggup bayarin makan segini banyaknya...."
Lama ngobrol berdua, mereka gak sadar bahwa mereka tadi dateng bertiga... begitu sadar, Rudi langsung nepok bibir.... "wadoooooh!!!, kenape kita keasikan ngobrol, manusia kribo kemanein tuh?"
"hah? iya...kemanain tuh bocah...?" dengan panik mereka berdua berseribetan nyari manusia kribo yg tadi mereka tulungin.

Sementara si kribo asik sendiri menikmati makan siangnya di dapur rumah makan tersebut... dia duduk di pojokan sambil mengunyah daging rendang yg alot. Rambut kribonya belepotan sambel, tangannya dua2nya masup ke piring, bajunya yg dekil tambah dekil kecepretan minyak dari koki2 yg lagi pada masak. Moso oloh...bener2 kacau!

Nyambung lagi ah.....


ternyata eh ternyata berjudi itu haram...salah seorang koki yg berbaju pemda diwarung padang tersebut memperhatikan mahluk kribo yg sedari td asek ngunyah rendang ga kelar2...

Pendek crita yg sependek tali kolorny bablet,koki tersebut melihat keunikan dibalik tampang awut2an mahluk kribo tersebut dan segera menelepon polres bekasi terdekat yg berada ditangerang.berikut sepenggal percakapan yg terjadi:
Koki berbaju pemda (KBP): halaw...dengan Rampumerah??
Rampumerah bin Tapir (RBT): Eeet yak odan....naaapppee lo dan??nggommoongg apean seh loo daannn??
KBP: eh tapir,gw nemu orang neh,kekny co2k dah kalo die maen dipilem lo yg paling baru entu...
RBT: Masya Allah!!serius lo dan?masa seh ada yg co2k?gw aj da ngubek2 dunia akhirat kaga nemu,lo kok bisa?
KBP: sape dolo dong...mantan kang gorengan..*senga RBT: ywd,cepet dah...suruh tu manusia jahanam ke kantor gw yg dipasarayah tuk audisi...cepet yak!


Berkabung....

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Thu Jun 12, 2008 1:25 pm

...audisipun dilakukan...

Setelah ditemui Jejadian yang berrambut Kriboh n'tuh, yang terlihat sangat kusam, letih lesu dan tidak berdaya, sang Sutra-darah Raam Pumerah menawarkan beberapa scene untuk membuat si Kribo terkenal *di dunia maya(t) salah satunya...

Jejadian Kriboh (JK) : (teereeeeng!!) "Haloo ooooum..!!"
Raam Pumerah (RP) : "iya.. halo dek!!.." *sambil agak menjauh karena bau iler..
JK : "Ngapain ooum??
RP : "nggak...nggak ngapa-ngapain..., saya melihat kalau sepertinya adek punya (im)potensi sebagai BINTANG (callista) ?"
JK : "wah..iyaaa dounk oooum... Sukurin Looooo!!"
RP : "Adik mau main dalam Layar Kaca?"
JK : "Wah... kata mama, eeenggh...anu.... gak boleh ngobrol sama orang gak dikenal ooum..!!"
RP : "Oooo.. sayah ini Sutra-darah terkenal...." *sambil megang kacamata!
JK : "oooh...iya..iya... siapa yak ooum??" *ngupil
RP : "Saya mau mengorbitkan adek dalam Iklan terbaru saya, nanti setelah saya melihat potensi adik lebih jauh baru akan sayah berikan peran dalam pelm..." *sambil senga' mengangkat dagu!
JK : "Emang mau maen di iklan apa ooum??"
RP : "Iklan rokok sih untuk anak-anak!!" <--- demi keuntungan belaka, maka ditemukanlah iklan rokok khusus anak2!
JK : "Wah....kalo dimarahin Ibu Endang tar saya di kasih sepeedah sama mamah..!!!"
RP : "Bentar..bentar... bu Endang?? kamu ini Si Aryo ato Robo yang Fenomen(t)al ituh? *cacad mental seumur hidup
JK : "Sayah adiknya Aryo oooum..."
RP : "Ooohh... iya, ntar nama iklan nya Rokok MINYAK JIGONG dimana kamu cuma harus berteriak, "Jigong...jigong..jigong... HUH!!!" gitu yah dek??"
JK : "Trus, kapan saya merokoknya ooum??"
RP : "ya entar ajah, setelah shootingnya kelarr baru kamu boleh ngerokok!!! di depan sayah, kamu ndak boleh merokok NGARTI KAMUU...!!!?!!!!!" *dengan suara parau
JK : "Iya ooum.."

Shooting pun dilakukan bertempat di salah satu daerah yang jarang di kenal orang....
yaitu di kebon raya bogor.... Suasana shooting pun segera dilaksanakan.
Ketika akan dilakukan TAKE 1, tiba-tiba si Jejadian Kribo kembali menghilang...


Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by robokribo on Thu Jun 12, 2008 1:31 pm

Wildy Varian wrote:...audisipun dilakukan...

Setelah ditemui Jejadian yang berrambut Kriboh n'tuh, yang terlihat sangat kusam, letih lesu dan tidak berdaya, sang Sutra-darah Raam Pumerah menawarkan beberapa scene untuk membuat si Kribo terkenal *di dunia maya(t) salah satunya...

Jejadian Kriboh (JK) : (teereeeeng!!) "Haloo ooooum..!!"
Raam Pumerah (RP) : "iya.. halo dek!!.." *sambil agak menjauh karena bau iler..
JK : "Ngapain ooum??
RP : "nggak...nggak ngapa-ngapain..., saya melihat kalau sepertinya adek punya (im)potensi sebagai BINTANG (callista) ?"
JK : "wah..iyaaa dounk oooum... Sukurin Looooo!!"
RP : "Adik mau main dalam Layar Kaca?"
JK : "Wah... kata mama, eeenggh...anu.... gak boleh ngobrol sama orang gak dikenal ooum..!!"
RP : "Oooo.. sayah ini Sutra-darah terkenal...." *sambil megang kacamata!
JK : "oooh...iya..iya... siapa yak ooum??" *ngupil
RP : "Saya mau mengorbitkan adek dalam Iklan terbaru saya, nanti setelah saya melihat potensi adik lebih jauh baru akan sayah berikan peran dalam pelm..." *sambil senga' mengangkat dagu!
JK : "Emang mau maen di iklan apa ooum??"
RP : "Iklan rokok sih untuk anak-anak!!" <--- demi keuntungan belaka, maka ditemukanlah iklan rokok khusus anak2!
JK : "Wah....kalo dimarahin Ibu Endang tar saya di kasih sepeedah sama mamah..!!!"
RP : "Bentar..bentar... bu Endang?? kamu ini Si Aryo ato Robo yang Fenomen(t)al ituh? *cacad mental seumur hidup
JK : "Sayah adiknya Aryo oooum..."
RP : "Ooohh... iya, ntar nama iklan nya Rokok MINYAK JIGONG dimana kamu cuma harus berteriak, "Jigong...jigong..jigong... HUH!!!" gitu yah dek??"
JK : "Trus, kapan saya merokoknya ooum??"
RP : "ya entar ajah, setelah shootingnya kelarr baru kamu boleh ngerokok!!! di depan sayah, kamu ndak boleh merokok NGARTI KAMUU...!!!?!!!!!" *dengan suara parau
JK : "Iya ooum.."

Shooting pun dilakukan bertempat di salah satu daerah yang jarang di kenal orang....
yaitu di kebon raya bogor.... Suasana shooting pun segera dilaksanakan.
Ketika akan dilakukan TAKE 1, tiba-tiba si Jejadian Kribo kembali menghilang...


Waduh ngapa alur ceritanya jadi gini *garuk2 pala..... nih pasti pembuat skripnya gadungan nih..... biasanya bikin skrip buat acara Wild Wild animal.... edisi Penngembangbiakan Tapir.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Admin on Thu Jun 12, 2008 2:25 pm

Wildy Varian wrote:...audisipun dilakukan...

Shooting pun dilakukan bertempat di salah satu daerah yang jarang di kenal orang....
yaitu di kebon raya bogor.... Suasana shooting pun segera dilaksanakan.
Ketika akan dilakukan TAKE 1, tiba-tiba si Jejadian Kribo kembali menghilang...


sambil menggaruk - garuk kepala dan memegang kacamatanya (ga kelar-kelar juga) raampumerah pun berusaha mencari - cari JK.....sambil berteriak - teriak ditengah kebon raya bogor rammpumerah mencari - cari keliling pohon - pohon besar. Karena tidak ketemu juga rammpumerah pun istirahat disebuah pohon besar yang agak rendang... sambil tiduran dia makan semut rang rang yang merayap dipohon besar tersebut (maklum naluri tapirnya tetep ada).

tak lama berselang dia dikagetkan oleh suara yang tak asing lagi...

JK : "HAYOOOOOOOOO lagi ngapain loeee oouuummm....!!!!!"
RM : "eeiittttt dahhh bujug buduk.....amit - amit makan nasi pake rang rang !!!"
RM : "eh dari mana aja loe nyuk !!! gw cariin malah kabur !!!"
JK : "Abiss jalan - jalan oooummmmmm....nah oummm ngapain disini hayoooo...lagi ngupilll yak ooummm...jorok dehhh!!!"
RM : "enak ajeee gw lagi makan semut rang rang nehhh enaaaakkk daaahhh..mao cobain ga dek??? "
JK : "EEEnngggaaaakkk maoooo ouuummm.....tar jadi monyong kyk wildy (baca tapir) ouummm !!!"
JK : "Ehhhh oouummm akkkuuu tadi ketemu temen ooummm....orangnya baaguusssssss daaahhh !!!...mau kenalan g oumm ma temen aku ??"
RM (benerin kacamata pinjemannya) : "hmmmm boleh deh, tapi mana temen kamu itu ? ga keliatan ada disini ???"
JK : "Bentarr ouummm kan kan kan tadi aku syuruh ngumpet dulu oummm, biar kejutan gitu deh !"
JK (Teriak kenceng pake TOA) : "OOOOOuuuuuuMMMMM BBIIiiiiiiiiirRRRRRR keluarr sini ouummm !" (Raampumerah langsung loncat jumpalitan seperti orang yang ketakutan, mendengar nama belakang orang yang dipanggil JK)
RB (RaampumBibir) : "SSSSSSSIIIIAAAAAPPPPP.......mana dek tadi temennya yang ngaku - ngaku sutra - darah !!!!"
JK (Nunjuk pake upilnya) : "noooohhhhh lagi nangkring dipohon toge !!"
RB (Kaget sambil geleng geleng bibir) : "EEEEtttt daaaah dia lagi dia lagiiiii ampe bosen gw liatnya.......tapiirrr sini lo !!!!"

sambil nunduk raampumerah pun mendekat ke arah jejadian kriboh & raampumbibir....

berhubung....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Thu Jun 12, 2008 4:33 pm

sambil nunduk raampumerah pun mendekat ke arah jejadian kriboh & raampumbibir....

RP : Ape Lu semuwah??!!!!
JK & RB : ngggaaaaak.......


:rabbit:

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by robokribo on Thu Jun 12, 2008 6:19 pm

Wildy Varian wrote:sambil nunduk raampumerah pun mendekat ke arah jejadian kriboh & raampumbibir....

RP : Ape Lu semuwah??!!!!
JK & RB : ngggaaaaak.......


:rabbit:

haduh ancur dah ancur dah jalan critanya gara2 TAPIR nih........ Mad Jalan critanya jadi kaco balau dah.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Fri Jun 13, 2008 11:31 am

robokribo wrote:
Wildy Varian wrote:sambil nunduk raampumerah pun mendekat ke arah jejadian kriboh & raampumbibir....

RP : Ape Lu semuwah??!!!!
JK & RB : ngggaaaaak.......


:rabbit:

haduh ancur dah ancur dah jalan critanya gara2 TAPIR nih........ Mad Jalan critanya jadi kaco balau dah.....

Emang nih. jadi ada soting di kebon raya. mentang-mentang die tapir, tempat yang cocok ya emang di kebon raya

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Fri Jun 13, 2008 3:21 pm

Renny Graciani wrote:
robokribo wrote:
Wildy Varian wrote:sambil nunduk raampumerah pun mendekat ke arah jejadian kriboh & raampumbibir....

RP : Ape Lu semuwah??!!!!
JK & RB : ngggaaaaak.......


:rabbit:

haduh ancur dah ancur dah jalan critanya gara2 TAPIR nih........ Mad Jalan critanya jadi kaco balau dah.....

Emang nih. jadi ada soting di kebon raya. mentang-mentang die tapir, tempat yang cocok ya emang di kebon raya

hehehe...
masih mending di kebon raya!!
tadinya mao gw bilang shootingnya di Apartemen Pancoran yang ber ini SIAL (R.F) yang gak boleh gw sebut Rudi Febrianto-nyah!!
bijimane coba? hhaah? hah? hah??
cheers

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Tue Jun 17, 2008 9:03 am

Heh tapir !!! GUA KEPRET MENCERET LUH !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Wildy Varian on Wed Jun 18, 2008 11:59 pm

heh.. k'tumbirrr... gw mencret di bibir monyong MIO-nyonk eluh!!!
lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Admin on Thu Jun 19, 2008 12:44 pm

Wildy Varian wrote:sambil nunduk raampumerah pun mendekat ke arah jejadian kriboh & raampumbibir....

RP : Ape Lu semuwah??!!!!
JK & RB : ngggaaaaak.......


:rabbit:

dengan tanpa basa basi RB pun menarik congornya RP sambil ngunyah mie ayam RB pun berkata :

RB : "Kurang (mmmhhhbbhhhh) ajar lo !!! terus nguyah..."rrrraaniii raninya lo ngambil jatah sutradara gw (ggleeeekkk...nelen sawi)"

sambil ketahan dimulut RPpun ngomong
RP : "ampuuunnn boossss ampun....ga lagi - lagi dah....suweeerrrrrrrr (sambil monyongin congornya biar lepas dari tangannya RB)"

RB : "Kagak bisa (krauuk krauk kraukk nguyah tulang ayam) lo dah ngerugiin gw, nih si robo calon bintang dilangit yang biru besar (sssrrrttt plok bunyi tulang ayam masuk tenggorokan), gw yang mao ngorbitin dia (sslllrrrppp sisa mie ayam dimangkuk masuk kemulutnya semua) lo malah enak-enakan morotin celananya duitnya......(gleeeekkk abis semua mie ayam dimakan)"

RP : (narik2 tangan RB biar lepas dari congornya..."PLOOOKKK" copot juga akhirnya)
RP : "ampuun bosss silahkan dah bawa tuh robo gw ikhlaasss banged dah....!!"
RB :"makan ni ikhlass !!!!!!! (sambil ceplokin mangkok mie ayam ke palanya RP)

ninggalin RP yang lagi ngelus2 mulutnya yang kesakitan RB pun ngeloyor pergi sambil narik rambutnya robo yang lagi jongkok bengong ngeliatin 2 orang yang berantem ngerebutin dirinya "ayoooo boo kita pulang".....


berkambing....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Renny Graciani on Thu Jun 19, 2008 1:33 pm

Buuussseeetttt...tu bibir makin ngondoy ajah di tarik-tarik mulu.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Thu Jun 19, 2008 1:36 pm

*gelap*
*masih gelap*
*udah mulai terang*

BANG BANGUN BANG !!
"Udah jam enem tuh" terdengar sayup2 suara dari sang istri.....seorang pria yg sebentar lagi akan bertemu anak pertamanya pun terbangun.

Dgn sedikit senyum2 kuda dia berujar "Hiiiii.....mimpi gua serem bener, besok2 kalo mau mimpi gak kayak gitu2 lagi deh"


TAMAT

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by robokribo on Thu Jun 19, 2008 5:50 pm

rudi wrote:*gelap*
*masih gelap*
*udah mulai terang*

BANG BANGUN BANG !!
"Udah jam enem tuh" terdengar sayup2 suara dari sang istri.....seorang pria yg sebentar lagi akan bertemu anak pertamanya pun terbangun.

Dgn sedikit senyum2 kuda dia berujar "Hiiiii.....mimpi gua serem bener, besok2 kalo mau mimpi gak kayak gitu2 lagi deh"


TAMAT

Akhirnya tamat juga nih cerita...... hampir aja gw pindah chanel.... ke tipi laen..... sukur dah... tapi BTW pak ram punjabir cerita apa lagi nih yang mau di angkat....?????

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Fri Jun 20, 2008 8:34 am

Dalam waktu dekat, saya berencana akan menggrap sebuah cerita misteri berjudul "pocong bencong kejedot tembok". Tidak tanggung2, saya telah mengontrak aktor kenamaan sekaliber Wisarobo Jatipratomo. Besar kemungkinan Wisa akan menjadi tokoh utama dalam film saya tsb (yg jadi tembok).

Utk theme song-nya pun saya sudah beberapa kali membicarakan hal ini dgn pencipta lagu kenamaan, Meki Guswow!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by santoajah on Fri Jun 20, 2008 12:17 pm

rudi wrote:Dalam waktu dekat, saya berencana akan menggrap sebuah cerita misteri berjudul "pocong bencong kejedot tembok". Tidak tanggung2, saya telah mengontrak aktor kenamaan sekaliber Wisarobo Jatipratomo. Besar kemungkinan Wisa akan menjadi tokoh utama dalam film saya tsb (yg jadi tembok).

Utk theme song-nya pun saya sudah beberapa kali membicarakan hal ini dgn pencipta lagu kenamaan, Meki Guswow!

ahhhhhhh...
ikutan duong...ikutan..

mau...mau...mau...mau..... *saking semangatnya gak sengaja narik2 bibirnya pakde krubir*
sayah mau di kesting deh.... *masih ketarik2 deh tuh bibir*

pokoknya sayah mao ngetob, bang.... *blep...hmppph...argghh--- > si krubir mule gelagepan*

*maap pakde krubir..*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by jordan on Fri Jun 20, 2008 1:10 pm

rudi wrote:Dalam waktu dekat, saya berencana akan menggrap sebuah cerita misteri berjudul "pocong bencong kejedot tembok". Tidak tanggung2, saya telah mengontrak aktor kenamaan sekaliber Wisarobo Jatipratomo. Besar kemungkinan Wisa akan menjadi tokoh utama dalam film saya tsb (yg jadi tembok).

Utk theme song-nya pun saya sudah beberapa kali membicarakan hal ini dgn pencipta lagu kenamaan, Meki Guswow!

kepada tuan bibir punjabir sebagai produser. saya punya ide bagai mana untuk cerita berikutnya menjadi "pocong bencong selebor"
*sambil usap2 obrasan operasi achie pale

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by rubending on Mon Jun 23, 2008 11:06 am

maaf, saudara Jordan judul yg anda sarankan sepertinya kurang komersil. saya adalah produser kenamaan, kurang cihuy kalo saya pake judul tsb.

tapi terima kasih atas sarannya.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by jordan on Mon Jun 23, 2008 12:59 pm

rudi wrote:maaf, saudara Jordan judul yg anda sarankan sepertinya kurang komersil. saya adalah produser kenamaan, kurang cihuy kalo saya pake judul tsb.

tapi terima kasih atas sarannya.


terserah saodara bibir aja, mo buat apa aja. yang terpenting LUCU bin KOCAK.

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERPREN (Cerita ttg Pren2)

Post by Sponsored content Today at 2:50 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik