Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

cara - cara mematikan komputer

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by Wildy Varian on Mon Aug 18, 2008 6:37 pm

yeeeee...BENCONG begulingan di WC umum!!

bangun..bangun...!!!
sedot tuh WC!! jangan obo mulu elu sedot!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Mon Aug 18, 2008 10:50 pm

Klo memang sudah sangat terburu-buru (layaknya nahan boker..) sehingga tidak ada waktu untuk mencari martil apalagi mencari-cari karung dan semen, sebaiknya komputer dibawa pulang aja dan matiinnya dalam perjalanan. Jadi bisa mengerjakan 2 hal bersamaan.

Jika dalam perjalanan komputernya meronta-ronta atau berteriak, mungkin dipiting aja sehingga tulang kerongkongannya tertekan. Karna menurut beberapa Tabib yang saya jumpai belakangan ini, ternyata suara melalui kerongkongan terlebih dahulu sebelum sampai ke mulut.

***ngangguk-ngangguk

Cara lain yang mungkin epektip : ambil tali dan seret komputer tersebut dibelakang mobil, biasanya cara ini digunakan untuk menghukum para maling ayam... yaaa,.... sapa tau cara ini cocok.

Wallahu alam bissahwab...(Hanya Tuhan yang maha mengetahui)

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by sapi disco on Wed Aug 20, 2008 11:23 am

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Klo memang sudah sangat terburu-buru (layaknya nahan boker..) sehingga tidak ada waktu untuk mencari martil apalagi mencari-cari karung dan semen, sebaiknya komputer dibawa pulang aja dan matiinnya dalam perjalanan. Jadi bisa mengerjakan 2 hal bersamaan.

Jika dalam perjalanan komputernya meronta-ronta atau berteriak, mungkin dipiting aja sehingga tulang kerongkongannya tertekan. Karna menurut beberapa Tabib yang saya jumpai belakangan ini, ternyata suara melalui kerongkongan terlebih dahulu sebelum sampai ke mulut.

***ngangguk-ngangguk

Cara lain yang mungkin epektip : ambil tali dan seret komputer tersebut dibelakang mobil, biasanya cara ini digunakan untuk menghukum para maling ayam... yaaa,.... sapa tau cara ini cocok.

Wallahu alam bissahwab...(Hanya Tuhan yang maha mengetahui)
Ard... gw kira penyiar radio pinter-pinter

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by sukardi_arifin@yahoo.com on Wed Aug 20, 2008 2:30 pm

sapi disco wrote:
sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Klo memang sudah sangat terburu-buru (layaknya nahan boker..) sehingga tidak ada waktu untuk mencari martil apalagi mencari-cari karung dan semen, sebaiknya komputer dibawa pulang aja dan matiinnya dalam perjalanan. Jadi bisa mengerjakan 2 hal bersamaan.

Jika dalam perjalanan komputernya meronta-ronta atau berteriak, mungkin dipiting aja sehingga tulang kerongkongannya tertekan. Karna menurut beberapa Tabib yang saya jumpai belakangan ini, ternyata suara melalui kerongkongan terlebih dahulu sebelum sampai ke mulut.

***ngangguk-ngangguk

Cara lain yang mungkin epektip : ambil tali dan seret komputer tersebut dibelakang mobil, biasanya cara ini digunakan untuk menghukum para maling ayam... yaaa,.... sapa tau cara ini cocok.

Wallahu alam bissahwab...(Hanya Tuhan yang maha mengetahui)
Ard... gw kira penyiar radio pinter-pinter

Gua juga !

sukardi_arifin@yahoo.com

Jumlah posting : 17
Age : 46
Lokasi : Lorong Gelap
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 08.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by freak king on Wed Aug 20, 2008 3:56 pm

emangnya enggak ya?

freak king
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 319
Age : 29
Lokasi : bogor
Reputation : 0
Point Gila : 6
Registration date : 03.08.08

Lihat profil user http://freak.king.vby@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by Admin on Thu Aug 21, 2008 10:07 am

sukardi_arifin@yahoo.com wrote:
sapi disco wrote:
sukardi_arifin@yahoo.com wrote:Klo memang sudah sangat terburu-buru (layaknya nahan boker..) sehingga tidak ada waktu untuk mencari martil apalagi mencari-cari karung dan semen, sebaiknya komputer dibawa pulang aja dan matiinnya dalam perjalanan. Jadi bisa mengerjakan 2 hal bersamaan.

Jika dalam perjalanan komputernya meronta-ronta atau berteriak, mungkin dipiting aja sehingga tulang kerongkongannya tertekan. Karna menurut beberapa Tabib yang saya jumpai belakangan ini, ternyata suara melalui kerongkongan terlebih dahulu sebelum sampai ke mulut.

***ngangguk-ngangguk

Cara lain yang mungkin epektip : ambil tali dan seret komputer tersebut dibelakang mobil, biasanya cara ini digunakan untuk menghukum para maling ayam... yaaa,.... sapa tau cara ini cocok.

Wallahu alam bissahwab...(Hanya Tuhan yang maha mengetahui)
Ard... gw kira penyiar radio pinter-pinter

Gua juga !

lah emang masih siaran di radio ??? bukannya kemaren dah pindah ke pos hansip ???

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by Wildy Varian on Sat Aug 23, 2008 11:38 am

iye... udah di pos hansip siaran nye...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by santoajah on Sun Aug 24, 2008 1:25 pm

halah mangkin kagak nyambung nih trit.....
pusing gw kalo ada tapir.....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by Wildy Varian on Sun Aug 24, 2008 7:15 pm

yeee.... SENTOD MARKOTOD BIN GIMBODD!!!
gw sih cuma ngikutin alurr aje dari atas... ngapa elu yang jadi seewod??

nonjok

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: cara - cara mematikan komputer

Post by Sponsored content Today at 2:58 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik