Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Renny Graciani on Fri Jun 06, 2008 1:59 pm

Buat anda-anda yang mempunyai anak balita (bawah lima puluh tahun) tentunya ingin agar anak anda tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas. Untuk itu perlu asupan gizi yang cukup. Agar tidak bosan mungkin anda bisa memberikan alternatif makanan tambahan bagi balita anda.

1.Camilan tinggi protein
- Keripik Kobra -----> di percaya mengandung omega 6 dan omega 3 yang bagus untuk perkembangan otak balita anda. Agar otak tumbuh normal dan seimbang kanan kirinya.
- Puding cacing -------> baik untuk mencegah panas dalam sehingga kesehatan balita terjaga. cacingnya harus cacing tanah dan bukan cacing kremi yang keluar dari pantat.
- Manisan Kadal -----------> Kulit kadal yang renyah apabila di olah menjadi manisan akan menyerap gula yang ada di ramuan manisan sehingga kulit kadal menjadi lembut dan moist. Baik untuk melatih gigi balita anda

2. Camilan Kaya serat
- Jus Kamboja -----------> kamboja dipercaya sejak dulu mampu meningkatkan nafsu makan. Gizi yang terkandung dalam kamboja baik itu kembang,batang dan daunnya sangat di perlukan balita anda
- Kesemek siram madu --------> Rasa kesemek yang khas di tambah manisnya madu pasti membuat balita anda akan minta terus, terus, terus dan terus. Baik untuk pencernaan karena serat dari kesemek akan menghancurkan kotoran-kotoran dalam perut balita
- Kulit duren Panggang ---------> aroma kulit duren sangat di sukai oleh balita. Agar tidak bosan cobalah anda panggang kulit duren sebelum di sajikan. Serat yang terdapat dalam kulit duren mampu memperkuat tulang balita anda karena banyak mengandung kalsium.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Wildy Varian on Fri Jun 06, 2008 9:37 pm

Ehm..ehh.. anu...
engggh...
mohon maap...
sebelonnyah saya mohon maap yah bu penulis...!!
cuma mo bertanya ajah... dikit kok nanya-nyah!
boleh yah???

ANDA GILA YAH????????

makasiy... <---ketakutan
Crying or Very sad

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Renny Graciani on Sun Jun 08, 2008 7:42 am

Wildy Varian wrote:Ehm..ehh.. anu...
engggh...
mohon maap...
sebelonnyah saya mohon maap yah bu penulis...!!
cuma mo bertanya ajah... dikit kok nanya-nyah!
boleh yah???

ANDA GILA YAH????????

makasiy... <---ketakutan
Crying or Very sad

Untuk jawaban sodara Tapir coba anda lihar peringkat anda. dari situ baru bisa keliatan yang gila itu sapa.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 4:49 pm

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Ehm..ehh.. anu...
engggh...
mohon maap...
sebelonnyah saya mohon maap yah bu penulis...!!
cuma mo bertanya ajah... dikit kok nanya-nyah!
boleh yah???

ANDA GILA YAH????????

makasiy... <---ketakutan
Crying or Very sad

Untuk jawaban sodara Tapir coba anda lihar peringkat anda. dari situ baru bisa keliatan yang gila itu sapa.


loh, kalian berdua kan peringkatnya sama : rada2, kenapa beranbir sih ????

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Renny Graciani on Mon Jun 09, 2008 4:52 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Ehm..ehh.. anu...
engggh...
mohon maap...
sebelonnyah saya mohon maap yah bu penulis...!!
cuma mo bertanya ajah... dikit kok nanya-nyah!
boleh yah???

ANDA GILA YAH????????

makasiy... <---ketakutan
Crying or Very sad

Untuk jawaban sodara Tapir coba anda lihar peringkat anda. dari situ baru bisa keliatan yang gila itu sapa.


loh, kalian berdua kan peringkatnya sama : rada2, kenapa beranbir sih ????

Eh SOBIR (sodara bibir), anda kan juga sama peringkatnya. malah anda adalah senior saya dalam peringkat ini

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 4:57 pm

Renny Graciani wrote:
rudi wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Ehm..ehh.. anu...
engggh...
mohon maap...
sebelonnyah saya mohon maap yah bu penulis...!!
cuma mo bertanya ajah... dikit kok nanya-nyah!
boleh yah???

ANDA GILA YAH????????

makasiy... <---ketakutan
Crying or Very sad

Untuk jawaban sodara Tapir coba anda lihar peringkat anda. dari situ baru bisa keliatan yang gila itu sapa.


loh, kalian berdua kan peringkatnya sama : rada2, kenapa beranbir sih ????




Eh SOBIR (sodara bibir), anda kan juga sama peringkatnya. malah anda adalah senior saya dalam peringkat ini


di atas kertas memang saya lebih tinggi, tapi kalo di atas timbangan badan kan saya jauh di bawah anda.

*sok biji bijak dot kom*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by robokribo on Mon Jun 09, 2008 5:32 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:
rudi wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Ehm..ehh.. anu...
engggh...
mohon maap...
sebelonnyah saya mohon maap yah bu penulis...!!
cuma mo bertanya ajah... dikit kok nanya-nyah!
boleh yah???

ANDA GILA YAH????????

makasiy... <---ketakutan
Crying or Very sad

Untuk jawaban sodara Tapir coba anda lihar peringkat anda. dari situ baru bisa keliatan yang gila itu sapa.


loh, kalian berdua kan peringkatnya sama : rada2, kenapa beranbir sih ????




Eh SOBIR (sodara bibir), anda kan juga sama peringkatnya. malah anda adalah senior saya dalam peringkat ini


di atas kertas memang saya lebih tinggi, tapi kalo di atas timbangan badan kan saya jauh di bawah anda.

*sok biji bijak dot kom*

anda anda ini semua masih senior saya semuanya..... anda semua sudah sampai tahap rada2..... yang waras cuma saya doank.... amit amit amit amit *ngelus2 rambut

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 8:25 pm

Cuma orang gila yg kribo doang yg ngomong amit-amit sambil ngelus rambut.

Kalo org waras kan sambil ngelus ketek.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 8:31 pm

Cuma orang gila yg kribo doang yg ngomong amit-amit sambil ngelus rambut.

Kalo org waras kan sambil ngelus ketek.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by robokribo on Tue Jun 10, 2008 9:38 am

rudi wrote:Cuma orang gila yg kribo doang yg ngomong amit-amit sambil ngelus rambut.

Kalo org waras kan sambil ngelus ketek.

Woi preksa sana gih liat tuh status lo dah mulai gila..... dikit lagi epilepsi dah tuh..... inget anak di kit lagi mau brojol.... jangan ampe pas lahir dia liat bapaknya gila....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Renny Graciani on Tue Jun 10, 2008 10:02 am

robokribo wrote:
rudi wrote:Cuma orang gila yg kribo doang yg ngomong amit-amit sambil ngelus rambut.

Kalo org waras kan sambil ngelus ketek.

Woi preksa sana gih liat tuh status lo dah mulai gila..... dikit lagi epilepsi dah tuh..... inget anak di kit lagi mau brojol.... jangan ampe pas lahir dia liat bapaknya gila....

HEH!!!! lagi-lagi kalian berdua OOB dan OOK. KERUBIR DAN KERUBO dari topik ini

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 12:52 pm

robokribo wrote:
rudi wrote:Cuma orang gila yg kribo doang yg ngomong amit-amit sambil ngelus rambut.

Kalo org waras kan sambil ngelus ketek.

Woi preksa sana gih liat tuh status lo dah mulai gila..... dikit lagi epilepsi dah tuh..... inget anak di kit lagi mau brojol.... jangan ampe pas lahir dia liat bapaknya gila....


Nah elu ngaku2 gajah mada !!
sekalian aja lu jadi Hayam Wuruk, Duta Merlin, mangga dua, ancol, glodok, beosss SEKALIAN !!!

HEH !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by robokribo on Tue Jun 10, 2008 1:00 pm

rudi wrote:
robokribo wrote:
rudi wrote:Cuma orang gila yg kribo doang yg ngomong amit-amit sambil ngelus rambut.

Kalo org waras kan sambil ngelus ketek.

Woi preksa sana gih liat tuh status lo dah mulai gila..... dikit lagi epilepsi dah tuh..... inget anak di kit lagi mau brojol.... jangan ampe pas lahir dia liat bapaknya gila....


Nah elu ngaku2 gajah mada !!
sekalian aja lu jadi Hayam Wuruk, Duta Merlin, mangga dua, ancol, glodok, beosss SEKALIAN !!!

HEH !!

Lah sapa yang ngaku Gajah mada gw cuma ngaku kepala gajah mada,...... bedain donk mana yang Gajah mada dan mana yang Kepala Gajah mada....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 1:02 pm

robokribo wrote:
rudi wrote:
robokribo wrote:
rudi wrote:Cuma orang gila yg kribo doang yg ngomong amit-amit sambil ngelus rambut.

Kalo org waras kan sambil ngelus ketek.

Woi preksa sana gih liat tuh status lo dah mulai gila..... dikit lagi epilepsi dah tuh..... inget anak di kit lagi mau brojol.... jangan ampe pas lahir dia liat bapaknya gila....


Nah elu ngaku2 gajah mada !!
sekalian aja lu jadi Hayam Wuruk, Duta Merlin, mangga dua, ancol, glodok, beosss SEKALIAN !!!

HEH !!

Lah sapa yang ngaku Gajah mada gw cuma ngaku kepala gajah mada,...... bedain donk mana yang Gajah mada dan mana yang Kepala Gajah mada....


Oiyaaa.....salah ya gua Embarassed
kalo palanya doang emang mirip sih lu.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Admin on Tue Jun 10, 2008 1:09 pm

rudi wrote:

Oiyaaa.....salah ya gua Embarassed
kalo palanya doang emang mirip sih lu.

HISSSSS GA SYOPAAANNNN KAMU BIBIR, ITU BUKAN PALA GAJAH MADA TAPI PALA GAJAH MANA ???!!!!

RENI MODE ON

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Renny Graciani on Tue Jun 10, 2008 4:05 pm

Admin wrote:
rudi wrote:

Oiyaaa.....salah ya gua Embarassed
kalo palanya doang emang mirip sih lu.

HISSSSS GA SYOPAAANNNN KAMU BIBIR, ITU BUKAN PALA GAJAH MADA TAPI PALA GAJAH MANA ???!!!!

RENI MODE ON

HEH!!!!!!!! rani-raninya nih moderatem ngikutin gaya guah...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 4:10 pm

Maap numpang tanya, ini ngomongin camilan apa ngomongin GajahMana sih?
Heran!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Renny Graciani on Tue Jun 10, 2008 4:16 pm

duniainoi wrote:Maap numpang tanya, ini ngomongin camilan apa ngomongin GajahMana sih?
Heran!!

Emang nih pada ngga sopan ama balita. masa balita mau di kasih kepala gajah

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 5:00 pm

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:Maap numpang tanya, ini ngomongin camilan apa ngomongin GajahMana sih?
Heran!!

Emang nih pada ngga sopan ama balita. masa balita mau di kasih kepala gajah

Lah, bukannye situ yg OOR...?
yg ngomongin kepala gajah sape? ngaco ich.... situ jangan maen2 yeee... ane kagak bisa di-wildi2in, secara pisik ane lg sehat nih....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Renny Graciani on Wed Jun 11, 2008 10:16 am

duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:Maap numpang tanya, ini ngomongin camilan apa ngomongin GajahMana sih?
Heran!!

Emang nih pada ngga sopan ama balita. masa balita mau di kasih kepala gajah

Lah, bukannye situ yg OOR...?
yg ngomongin kepala gajah sape? ngaco ich.... situ jangan maen2 yeee... ane kagak bisa di-wildi2in, secara pisik ane lg sehat nih....

Massaaaalllooohhh....situ tuh yg OOO (gak enak banget nih nyebutnya).....

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Wildy Varian on Sat Jun 14, 2008 7:50 pm

Wah....
Seru nich...!!
kek'nya pada keluar "JALUR" nich.. alias OOT dari awal....
hehehe... terus aja deh... LLaaaaannjuuuuttttt....bbleeehh....
kacangin dah TOPIC nyaaaaah...

cheers cheers cheers

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: CAMILAN SEHAT UNTUK BALITA

Post by Sponsored content Today at 12:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik