Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Wooooi Moderatem!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Wooooi Moderatem!!!

Post by duniainoi on Fri Jun 06, 2008 3:25 pm

Ngapain sih ni forum bikin gw naek darah aja!! Baru nulis dikit, udah log out mulu, bolak-balik gw harus log in lagi.... bikin gw eneg aje!!
Diurusin yg bener dong.... apa gaji kamu mau saya potong!!!???
Apa dukun kudu bertindak? *siap2 manggil dukun berbentuk babibalet
Apa pacar kamu yg tembem itu mau saya sandera?
Apa emak mertua kamu yg pirang itu mau saya culik?
Tinggal pilih tuuuh! *MSS (marah siang-siang)
Mad Mad Mad Mad Mad

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Renny Graciani on Fri Jun 06, 2008 4:23 pm

duniainoi wrote:Ngapain sih ni forum bikin gw naek darah aja!! Baru nulis dikit, udah log out mulu, bolak-balik gw harus log in lagi.... bikin gw eneg aje!!
Diurusin yg bener dong.... apa gaji kamu mau saya potong!!!???
Apa dukun kudu bertindak? *siap2 manggil dukun berbentuk babibalet
Apa pacar kamu yg tembem itu mau saya sandera?
Apa emak mertua kamu yg pirang itu mau saya culik?
Tinggal pilih tuuuh! *MSS (marah siang-siang)
Mad Mad Mad Mad Mad

***bisik-bisik ke moderatem itu mah komputernya dia aja yang bego.gw buka dari pagi ampe sore kagak papa. ga kudu bolak-balik

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by rubending on Fri Jun 06, 2008 4:34 pm

saya terima forumnya Ari bin Modtem, dgn mas kantin seperangkat alat band di bayar ntar2 aja !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Admin on Fri Jun 06, 2008 5:20 pm

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:Ngapain sih ni forum bikin gw naek darah aja!! Baru nulis dikit, udah log out mulu, bolak-balik gw harus log in lagi.... bikin gw eneg aje!!
Diurusin yg bener dong.... apa gaji kamu mau saya potong!!!???
Apa dukun kudu bertindak? *siap2 manggil dukun berbentuk babibalet
Apa pacar kamu yg tembem itu mau saya sandera?
Apa emak mertua kamu yg pirang itu mau saya culik?
Tinggal pilih tuuuh! *MSS (marah siang-siang)
Mad Mad Mad Mad Mad

***bisik-bisik ke moderatem itu mah komputernya dia aja yang bego.gw buka dari pagi ampe sore kagak papa. ga kudu bolak-balik

***bisik - bisik balik udah biarin ajahhh emang gitu kok bawaan mahasiswa baru disospek

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Wildy Varian on Fri Jun 06, 2008 7:47 pm

Diemin Aje Tem!!! cari gara-gara ajah... padahal di komputer gw gak ada masalah apa2...
biarin aja... lagi SAWAN kek'nya tuh si ONCOM!
tapi.... sebenernya ada benernya juga tuh ONCOM....
bukan karena susah dan keluar-masuk benernya, tapi kapan laaaagih nyela MODERATEM??? di forum-forum laen nyela dikit langsung di banned....
naah, di sini?? Kuuuuduuuu NYELA!!!

DASAR ITEM Luh!!!!

lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by duniainoi on Mon Jun 09, 2008 10:15 am

Wildy Varian wrote:Diemin Aje Tem!!! cari gara-gara ajah... padahal di komputer gw gak ada masalah apa2...
biarin aja... lagi SAWAN kek'nya tuh si ONCOM!
tapi.... sebenernya ada benernya juga tuh ONCOM....
bukan karena susah dan keluar-masuk benernya, tapi kapan laaaagih nyela MODERATEM??? di forum-forum laen nyela dikit langsung di banned....
naah, di sini?? Kuuuuduuuu NYELA!!!

DASAR ITEM Luh!!!!

lol!

eh TAPIR bego!
Jangan seneng2 dulu lo, belom tentu elo kagak dibanned...liat aja entar, Moderatemnye mihak kemane...ke gw apa ke elo.... liat aje tanggal maennye!
lol!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by duniainoi on Mon Jun 09, 2008 10:18 am

Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke moderatem itu mah komputernya dia aja yang bego.gw buka dari pagi ampe sore kagak papa. ga kudu bolak-balik

Kalo kagak percaya, kesini aja luh...braninya bisik2 doang!!
*tetep MSS mode ON

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Renny Graciani on Mon Jun 09, 2008 10:25 am

Wildy Varian wrote:Diemin Aje Tem!!! cari gara-gara ajah... padahal di komputer gw gak ada masalah apa2...
biarin aja... lagi SAWAN kek'nya tuh si ONCOM!
tapi.... sebenernya ada benernya juga tuh ONCOM....
bukan karena susah dan keluar-masuk benernya, tapi kapan laaaagih nyela MODERATEM??? di forum-forum laen nyela dikit langsung di banned....
naah, di sini?? Kuuuuduuuu NYELA!!!

DASAR ITEM Luh!!!!

lol!

Pede banget nih TAPIR. dia kira dia kagak bakalan di ban kali ama moderatem. Elo gw ban mau lo???

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by duniainoi on Mon Jun 09, 2008 10:28 am

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Diemin Aje Tem!!! cari gara-gara ajah... padahal di komputer gw gak ada masalah apa2...
biarin aja... lagi SAWAN kek'nya tuh si ONCOM!
tapi.... sebenernya ada benernya juga tuh ONCOM....
bukan karena susah dan keluar-masuk benernya, tapi kapan laaaagih nyela MODERATEM??? di forum-forum laen nyela dikit langsung di banned....
naah, di sini?? Kuuuuduuuu NYELA!!!

DASAR ITEM Luh!!!!

lol!

Pede banget nih TAPIR. dia kira dia kagak bakalan di ban kali ama moderatem. Elo gw ban mau lo???

bukan PD lagi... kePDan banget! Enti dah... kalo hasil rapat kita sabtu malem terlaksana, mampus aja lo Tapirrrrrrr....!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Renny Graciani on Mon Jun 09, 2008 10:29 am

duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke moderatem itu mah komputernya dia aja yang bego.gw buka dari pagi ampe sore kagak papa. ga kudu bolak-balik

Kalo kagak percaya, kesini aja luh...braninya bisik2 doang!!
*tetep MSS mode ON

***tetep bisik-bisik ke moderatem..Ih ngapain amat ya kita ke kantor dia. orang kita lagi sibuk bikin kandang ayam...***ngukur papan bedua moderatem

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by duniainoi on Mon Jun 09, 2008 10:37 am

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke moderatem itu mah komputernya dia aja yang bego.gw buka dari pagi ampe sore kagak papa. ga kudu bolak-balik

Kalo kagak percaya, kesini aja luh...braninya bisik2 doang!!
*tetep MSS mode ON

***tetep bisik-bisik ke moderatem..Ih ngapain amat ya kita ke kantor dia. orang kita lagi sibuk bikin kandang ayam...***ngukur papan bedua moderatem

*berdiri telak pinggang mantengin yg lagi ngukur papan buat bikin kandang ayam...

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Admin on Mon Jun 09, 2008 11:16 am

Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke moderatem itu mah komputernya dia aja yang bego.gw buka dari pagi ampe sore kagak papa. ga kudu bolak-balik

Kalo kagak percaya, kesini aja luh...braninya bisik2 doang!!
*tetep MSS mode ON

***tetep bisik-bisik ke moderatem..Ih ngapain amat ya kita ke kantor dia. orang kita lagi sibuk bikin kandang ayam...***ngukur papan bedua moderatem

*bisik2 ke ren ren.... ni kita bukannya mo bikin kandang tapir??? kan bentar lagi dia mo gw kandangin congornye!!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Renny Graciani on Mon Jun 09, 2008 11:24 am

Admin wrote:
Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke moderatem itu mah komputernya dia aja yang bego.gw buka dari pagi ampe sore kagak papa. ga kudu bolak-balik

Kalo kagak percaya, kesini aja luh...braninya bisik2 doang!!
*tetep MSS mode ON

***tetep bisik-bisik ke moderatem..Ih ngapain amat ya kita ke kantor dia. orang kita lagi sibuk bikin kandang ayam...***ngukur papan bedua moderatem

*bisik2 ke ren ren.... ni kita bukannya mo bikin kandang tapir??? kan bentar lagi dia mo gw kandangin congornye!!

**bisik-bisik ke moderatem...Lo mulai kurang ajar ye. ran ren aja

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Admin on Mon Jun 09, 2008 11:30 am

Renny Graciani wrote:
Admin wrote:
Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke moderatem itu mah komputernya dia aja yang bego.gw buka dari pagi ampe sore kagak papa. ga kudu bolak-balik

Kalo kagak percaya, kesini aja luh...braninya bisik2 doang!!
*tetep MSS mode ON

***tetep bisik-bisik ke moderatem..Ih ngapain amat ya kita ke kantor dia. orang kita lagi sibuk bikin kandang ayam...***ngukur papan bedua moderatem

*bisik2 ke ren ren.... ni kita bukannya mo bikin kandang tapir??? kan bentar lagi dia mo gw kandangin congornye!!

**bisik-bisik ke moderatem...Lo mulai kurang ajar ye. ran ren aja

*bisik-bisik lagi.....eh iya yak...maap deh graciani.....nerusin bikin kandang tapir

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Wildy Varian on Thu Jun 12, 2008 12:23 pm

Admin wrote:
Renny Graciani wrote:
Admin wrote:
Renny Graciani wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:***bisik-bisik ke moderatem itu mah komputernya dia aja yang bego.gw buka dari pagi ampe sore kagak papa. ga kudu bolak-balik

Kalo kagak percaya, kesini aja luh...braninya bisik2 doang!!
*tetep MSS mode ON

***tetep bisik-bisik ke moderatem..Ih ngapain amat ya kita ke kantor dia. orang kita lagi sibuk bikin kandang ayam...***ngukur papan bedua moderatem

*bisik2 ke ren ren.... ni kita bukannya mo bikin kandang tapir??? kan bentar lagi dia mo gw kandangin congornye!!

**bisik-bisik ke moderatem...Lo mulai kurang ajar ye. ran ren aja

*bisik-bisik lagi.....eh iya yak...maap deh graciani.....nerusin bikin kandang tapir

Parr...pirrr...parr..pirr..!!!
PALA LU EMPUUK!!!
pake' gw di banned!?? bener-bener kaga tau makashiiyy luh semuwah!! hehehe,
ide gw pada di pake', malahan gw di banned... padahal ide kreatip semuwah dari gw....
dari Chat room sampe Pangkat Bintang entuh!!!

Kagak malu apah??? afro

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Wooooi Moderatem!!!

Post by Sponsored content Today at 2:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik