Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Suzuki Bhunder

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Suzuki Bhunder

Post by Renny Graciani on Mon Jun 09, 2008 1:55 pm

bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 4:53 pm

Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?


Di jual aja, lumayan duitnya buat beli Mio rasa ayam bawang !!

Enakkkkkkkkk Dah !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by robokribo on Mon Jun 09, 2008 5:30 pm

Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

kalo gw sayang kalo di jual apalagi di buang... gw paling setuju kalo di modip aja jadi suzuki lonjong abis itu baru jual... pasti dah banyak yang ngeludahin....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 12:50 pm

robokribo wrote:
Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

kalo gw sayang kalo di jual apalagi di buang... gw paling setuju kalo di modip aja jadi suzuki lonjong abis itu baru jual... pasti dah banyak yang ngeludahin....
ngelonjonginnya pake apa Bo' ?? Gerinda ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by Admin on Tue Jun 10, 2008 12:52 pm

rudi wrote:
robokribo wrote:
Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

kalo gw sayang kalo di jual apalagi di buang... gw paling setuju kalo di modip aja jadi suzuki lonjong abis itu baru jual... pasti dah banyak yang ngeludahin....
ngelonjonginnya pake apa Bo' ?? Gerinda ?

ya jelas pake tutup panci lah !!!! jaman sekarang pake gerinda dah ketinggalan jaman rud.....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by robokribo on Tue Jun 10, 2008 1:02 pm

rudi wrote:
robokribo wrote:
Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

kalo gw sayang kalo di jual apalagi di buang... gw paling setuju kalo di modip aja jadi suzuki lonjong abis itu baru jual... pasti dah banyak yang ngeludahin....
ngelonjonginnya pake apa Bo' ?? Gerinda ?

Pake Congornya TAPIR Lah...... abis mo pake apa lagi yang ampuh cuma itu doank

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 3:48 pm

Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

mending lo kasiin ke babi peliharaan gw tuuuh... daripada dibuwang atau dijuwal!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by bablet on Tue Jun 10, 2008 6:39 pm

duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

mending lo kasiin ke babi peliharaan gw tuuuh... daripada dibuwang atau dijuwal!

*santai..kayak di pantai...!!!
ayo..ayo...ada yang mo komen(g) lagi...!!!
pengirim tanggapan terbanyak dapet 1 buah..kulkas dua pintu, 1 mobil dua pintu,
1 WC dua pintu, 1 biji dua pintu, 1 tete dua pintu, sama 1 bibir limited edition dua pintu (pake tanda tangan biji sgala)...

bablet

Jumlah posting : 17
Lokasi : Masih numpang di Pamulang
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by duniainoi on Wed Jun 11, 2008 9:04 am

bablet wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

mending lo kasiin ke babi peliharaan gw tuuuh... daripada dibuwang atau dijuwal!

*santai..kayak di pantai...!!!
ayo..ayo...ada yang mo komen(g) lagi...!!!
pengirim tanggapan terbanyak dapet 1 buah..kulkas dua pintu, 1 mobil dua pintu,
1 WC dua pintu, 1 biji dua pintu, 1 tete dua pintu, sama 1 bibir limited edition dua pintu (pake tanda tangan biji sgala)...

Buseeeet, emang bibir Rudi ada 2 pintu? Rudi kan cowwwwooooo!
kalo bibir Rennnnni tuh baru ada 2 pintu, pintu bawah ama pintu atas!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by Admin on Wed Jun 11, 2008 9:29 am

duniainoi wrote:
bablet wrote:
duniainoi wrote:
Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

mending lo kasiin ke babi peliharaan gw tuuuh... daripada dibuwang atau dijuwal!

*santai..kayak di pantai...!!!
ayo..ayo...ada yang mo komen(g) lagi...!!!
pengirim tanggapan terbanyak dapet 1 buah..kulkas dua pintu, 1 mobil dua pintu,
1 WC dua pintu, 1 biji dua pintu, 1 tete dua pintu, sama 1 bibir limited edition dua pintu (pake tanda tangan biji sgala)...

Buseeeet, emang bibir Rudi ada 2 pintu? Rudi kan cowwwwooooo!
kalo bibir Rennnnni tuh baru ada 2 pintu, pintu bawah ama pintu atas!!!

beettttuuulll bangettt bibir rudi cuma satu pintu tuh...tapi side boxnya tetep 2 kok !!!!

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by Wildy Varian on Sat Jun 14, 2008 7:25 pm

inih kok BEGO-BEGO amat yak!!!
lagi pada ngebahas Suzuki Bhunder kok jadi ngomong Pintu??!!

Menurut tukang gorengan yang berseragam pemda, ada baiknya tuh motor gak usah di buwang atopun di jual, kan kasihan setelah letih jerih payah-nya selama ini di hina-hina gituh... ada baiknya bijimane kalo GANTIAN!! maksutnya, untuk pengendara Suzuki Bhunder yang biasanya berbadan "bunder" ini gantian dia yang menggendong-gendong tuh motor... jadi tanya dulu mau kemana motor hendak bepergian... gendonglah motor kesayangan anda itu dengan penuh kasih sayang... Sad

Kalian memang biadab!! gak tau terimakasih sama motor yang udah rela di "tunggangi"


Salam,



Koordinator Pembela motor yang terhina

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by santoajah on Fri Jun 20, 2008 3:14 pm

Wildy Varian wrote:inih kok BEGO-BEGO amat yak!!!
lagi pada ngebahas Suzuki Bhunder kok jadi ngomong Pintu??!!

Menurut tukang gorengan yang berseragam pemda, ada baiknya tuh motor gak usah di buwang atopun di jual, kan kasihan setelah letih jerih payah-nya selama ini di hina-hina gituh... ada baiknya bijimane kalo GANTIAN!! maksutnya, untuk pengendara Suzuki Bhunder yang biasanya berbadan "bunder" ini gantian dia yang menggendong-gendong tuh motor... jadi tanya dulu mau kemana motor hendak bepergian... gendonglah motor kesayangan anda itu dengan penuh kasih sayang... Sad

Kalian memang biadab!! gak tau terimakasih sama motor yang udah rela di "tunggangi"


Salam,



Koordinator Pembela motor yang terhina

ich....bisanya sewot....
coba gendong dulu tuh mio monyong nya si krubir..... baru bekoar.... scratch

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by rubending on Fri Jun 20, 2008 4:51 pm

heh !! kurang ajar luh to ! mio gua maen di gendong2 aja !!! lu kira mio gua bocah 1 thn !! maen2 gendong2 aja!!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by santoajah on Fri Jun 20, 2008 8:46 pm

rudi wrote:heh !! kurang ajar luh to ! mio gua maen di gendong2 aja !!! lu kira mio gua bocah 1 thn !! maen2 gendong2 aja!!!

sabar...sabar....
pan cuma jadi sempel duang pakde....

ntar DOA MINTA MOBIL pakde gw AMIN-in dah.....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by sapi disco on Mon Jun 23, 2008 2:00 pm

Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

Mending dibuang aja lah, seinget gw benda itu mengandung zat berbahaya kalau sampai dimakan sama anak anak dalam jangka panjang, terus kata abang-abang yang jual juga bilang katanya gorengnya bukan pake plastik minyak goreng lagi, tapi sama jerigen jerigennya....

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by rubending on Mon Jun 23, 2008 2:14 pm

sapi disco wrote:
Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

Mending dibuang aja lah, seinget gw benda itu mengandung zat berbahaya kalau sampai dimakan sama anak anak dalam jangka panjang, terus kata abang-abang yang jual juga bilang katanya gorengnya bukan pake plastik minyak goreng lagi, tapi sama jerigen jerigennya....
wedeh ndro, apa kabar nih, badan lu tambah seterek aja tuh !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by santoajah on Mon Jun 23, 2008 2:39 pm

rudi wrote:
sapi disco wrote:
Renny Graciani wrote:bang beng (bang bengkel)
Saya punya suzuki bhunder wrna biru. enaknya di buang apa di jual ya?

Mending dibuang aja lah, seinget gw benda itu mengandung zat berbahaya kalau sampai dimakan sama anak anak dalam jangka panjang, terus kata abang-abang yang jual juga bilang katanya gorengnya bukan pake plastik minyak goreng lagi, tapi sama jerigen jerigennya....
wedeh ndro, apa kabar nih, badan lu tambah seterek aja tuh !

His...
dilarang saling memuji...!!!

*gak kesian apa liat tulang belulang kek gitu bisa ikutan forum???*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 10:17 am

[/quote] wedeh ndro, apa kabar nih, badan lu tambah seterek aja tuh ![/quote]

**nyanyi dangdut sambil joget mode : on**
... Badan kurus kering karena ditinggal (iyank) kawin.... syalalala....

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 10:22 am

[quote="santoajah"][quote="rudi"][quote="sapi disco"]
Renny Graciani wrote:
His...
dilarang saling memuji...!!!

*gak kesian apa liat tulang belulang kek gitu bisa ikutan forum???*

lah, emang kita Marcel sama Shanti? .. eh itu hanya memuji ding Embarassed

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by rubending on Tue Jun 24, 2008 11:24 am

[quote="sapi disco]
**nyanyi dangdut sambil joget mode : on**
... Badan kurus kering karena ditinggal (iyank) kawin.... syalalala....[/quote]

Yahh...gak seru kalo cuma nyanyi doang ndro, bunuh diri dong! nenggak racun kek, lompat dari gedung tinggi kek, apa rebahan di rel kreta api aja.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by loe2koe on Tue Jun 24, 2008 12:27 pm

sapiiiiii.....apa kabar..
ya ampuuunnnn setelah sekian lama gw ketauan kbrnya..ampe kurus kering gitu...sakit ati ya ama iyang.. Sad

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by rubending on Tue Jun 24, 2008 1:23 pm

iya ndro, cepet2 dah bikin surat wasiat atau apa lah !
ngomong2 "capek nanjak comunity" masih ada ndro ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 1:38 pm

rudi wrote:iya ndro, cepet2 dah bikin surat wasiat atau apa lah !
ngomong2 "capek nanjak comunity" masih ada ndro ?

masih rud, sekarang malah udah menyediakan jasa panggilan dangdut keliling, debus tanpa magic (pemain langsung meninggal di tempat), pijit modern menggunakan mesin (buldoser), campursari, campurlulu dan campur-campur lainnya...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 1:39 pm

loe2koe wrote:sapiiiiii.....apa kabar..
ya ampuuunnnn setelah sekian lama gw ketauan kbrnya..ampe kurus kering gitu...sakit ati ya ama iyang.. Sad

gw sebenernya lebih sakit ati sama fonda!!!

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by rubending on Tue Jun 24, 2008 1:46 pm

NAH INI NIH YANG LUCU !!!
*aseli gua ngakak bacanya*
*udah lama nih forum kagak lucu2*
SELAMAT DATANG DAGANG DEH NDRO !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Suzuki Bhunder

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik