Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Jika piaraan mulai membangkang?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jika piaraan mulai membangkang?

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 8:06 pm

Saya pawang dari se-ekor tapir berusia 15 thn. Belakangan ini ia sering membangkang jika diberi semut. Ia jg kerap keluyuran sepulang mangkal,malas belajar,dan kalo di rumah lebih sering mengunci di dlm kandang. Padahal sebelumnya,sikapnya sangat manis dan penurut.
Apakah karakter seperti itu lazim terjadi pd tapir yg menanjak remaja? Bgmna agar tapir saya kembali seperti dulu?


Renata
Jakarta

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by aryitem on Mon Jun 09, 2008 8:34 pm

rudi wrote:Saya pawang dari se-ekor tapir berusia 15 thn. Belakangan ini ia sering membangkang jika diberi semut. Ia jg kerap keluyuran sepulang mangkal,malas belajar,dan kalo di rumah lebih sering mengunci di dlm kandang. Padahal sebelumnya,sikapnya sangat manis dan penurut.
Apakah karakter seperti itu lazim terjadi pd tapir yg menanjak remaja? Bgmna agar tapir saya kembali seperti dulu?


Renata
Jakarta


kemungkinan terbesar adalah bahwa tapir anda mengingikan sesuatu, contohnya minta dibeliin pulsar merah, baju dipasaraya, ato mungkin pacar baru edisi bulan juni. Ada baiknya anda jg mengajak tapir anda mencari semut2 rangrang pohon toge biar dia kuat kl diajak jalan. Kiranya itu sarang dr saya

*mikir kok postingannya sama ma yg pasangan cuex, sebenernya tapir peliharaan ato pasangannya renata yak? Geleng2 idung...

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 8:31 am

aryitem wrote:
kemungkinan terbesar adalah bahwa tapir anda mengingikan sesuatu, contohnya minta dibeliin pulsar merah, baju dipasaraya, ato mungkin pacar baru edisi bulan juni. Ada baiknya anda jg mengajak tapir anda mencari semut2 rangrang pohon toge biar dia kuat kl diajak jalan. Kiranya itu sarang dr saya

*mikir kok postingannya sama ma yg pasangan cuex, sebenernya tapir peliharaan ato pasangannya renata yak? Geleng2 idung...

Semua anjuran yg anda sarankan sudah saya jalani. Tapi tetep aja tingkahnya masih seperti itu. Apa sebaiknya piaraan saya itu saya sembelih aja ya ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by robokribo on Tue Jun 10, 2008 9:49 am

rudi wrote:
aryitem wrote:
kemungkinan terbesar adalah bahwa tapir anda mengingikan sesuatu, contohnya minta dibeliin pulsar merah, baju dipasaraya, ato mungkin pacar baru edisi bulan juni. Ada baiknya anda jg mengajak tapir anda mencari semut2 rangrang pohon toge biar dia kuat kl diajak jalan. Kiranya itu sarang dr saya

*mikir kok postingannya sama ma yg pasangan cuex, sebenernya tapir peliharaan ato pasangannya renata yak? Geleng2 idung...

Semua anjuran yg anda sarankan sudah saya jalani. Tapi tetep aja tingkahnya masih seperti itu. Apa sebaiknya piaraan saya itu saya sembelih aja ya ?

sodara rudi saya hanya ingin berbabi pengalaman dengan anda bagaimana menghadapi peliharaan yang bandel seperti itu, terutama TAPIR..... begini gejala gejala tersebut memang sering terjadi ketika TAPIR beranjak dewasa alias Puber. Namun anda tidak perlu khawatir akan hal itu dan harus bisa memaklumkan, yah.... namanya juga TAPIR... yang harus anda lakukan adalah anda harus memberikan perhatian berlebir dan memberikan hal hal yang baru umpama anda biasa memberikan semut, maka sekarang cobalah anda ganti dengan memberinya tawon goreng bumbu padang... pasti tapir anda akan merasa senang dan gumbira. selain itu coba juga berika dia mainan seperti kaca mata, agar iya merasa ada yang bisa iya kerjakan. dan terakhir anda bisa ajak iya nonton TV atau konser dengan artis SAEPUL JAMIL...

semoga penngalaman saya tersebut bisa berguna buat anda dan TAPIR anda

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by loe2koe on Tue Jun 10, 2008 1:34 pm

gpp rud di sembelih..asal bacaannya pas dan ejaannya bener......halal kok...

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 3:19 pm

rudi wrote:Saya pawang dari se-ekor tapir berusia 15 thn. Belakangan ini ia sering membangkang jika diberi semut. Ia jg kerap keluyuran sepulang mangkal,malas belajar,dan kalo di rumah lebih sering mengunci di dlm kandang. Padahal sebelumnya,sikapnya sangat manis dan penurut.
Apakah karakter seperti itu lazim terjadi pd tapir yg menanjak remaja? Bgmna agar tapir saya kembali seperti dulu?


Renata
Jakarta

mbak Renata, piara tapir gampang2 susah, gampangnya tu tapir gampang dibunuh, susahnya tu tapis susah dijual....
Tapi jangan takut, apabila tapir anda berulah, gampang aja solusinya :
1. berikan daptar nama tapirwati2 yg keren2, diurut dari edisi Desember sampe edisi Juni, dijamin dia gak bakalan resah lagi.
2. Berikan kandang yg nyaman, lengkapi dengan tontonan indopision
3. makanan dan minuman harus yg kualitas nomer 1, misalnya semut rangrang harus diimpor dari China
4. berikan kasih sayang...jangan dibentak2, jangan diajari kata2 kasar, jangan dipukuli dan lain sebagainya, yg penting kalo marah, jangan sekali-kali diejek dengan kata "heh...dasar tapir lo!", itu akan melukai perasaannya.
5. Beri dia nama, tapir jg kan perlu nama, misalnya dg nama sejenis tapir didaerah Papua, yaitu wildi varian contohnya.

Demikian mba Renata, semoga bermangpaat.
Pengalaman ini sesuai dengan saya yg juga memelihara binatang yaitu babi.

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by rubending on Wed Jun 11, 2008 8:47 am

duniainoi wrote:
rudi wrote:Saya pawang dari se-ekor tapir berusia 15 thn. Belakangan ini ia sering membangkang jika diberi semut. Ia jg kerap keluyuran sepulang mangkal,malas belajar,dan kalo di rumah lebih sering mengunci di dlm kandang. Padahal sebelumnya,sikapnya sangat manis dan penurut.
Apakah karakter seperti itu lazim terjadi pd tapir yg menanjak remaja? Bgmna agar tapir saya kembali seperti dulu?


Renata
Jakarta

mbak Renata, piara tapir gampang2 susah, gampangnya tu tapir gampang dibunuh, susahnya tu tapis susah dijual....
Tapi jangan takut, apabila tapir anda berulah, gampang aja solusinya :
1. berikan daptar nama tapirwati2 yg keren2, diurut dari edisi Desember sampe edisi Juni, dijamin dia gak bakalan resah lagi.
2. Berikan kandang yg nyaman, lengkapi dengan tontonan indopision
3. makanan dan minuman harus yg kualitas nomer 1, misalnya semut rangrang harus diimpor dari China
4. berikan kasih sayang...jangan dibentak2, jangan diajari kata2 kasar, jangan dipukuli dan lain sebagainya, yg penting kalo marah, jangan sekali-kali diejek dengan kata "heh...dasar tapir lo!", itu akan melukai perasaannya.
5. Beri dia nama, tapir jg kan perlu nama, misalnya dg nama sejenis tapir didaerah Papua, yaitu wildi varian contohnya.

Demikian mba Renata, semoga bermangpaat.
Pengalaman ini sesuai dengan saya yg juga memelihara binatang yaitu babi.

terima kasih atas semua saran2nya,
semua itu sebenarnya sudah saya lakukan....tapi tetap saja perangainya masih begitu. Saya sudah putus tali kolor asa atas kejadian ini. Kayaknya emang lebih baik saya sembeleh aja piaraan saya itu.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by duniainoi on Wed Jun 11, 2008 8:57 am

rudi wrote:terima kasih atas semua saran2nya,
semua itu sebenarnya sudah saya lakukan....tapi tetap saja perangainya masih begitu. Saya sudah putus tali kolor asa atas kejadian ini. Kayaknya emang lebih baik saya sembeleh aja piaraan saya itu.

ya udah, kalo mo disembeleh, ngapain juga pake konsultasi?
udah bunuh aja... bunuh!!!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by sari on Wed Jun 11, 2008 8:59 am

rudi wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:Saya pawang dari se-ekor tapir berusia 15 thn. Belakangan ini ia sering membangkang jika diberi semut. Ia jg kerap keluyuran sepulang mangkal,malas belajar,dan kalo di rumah lebih sering mengunci di dlm kandang. Padahal sebelumnya,sikapnya sangat manis dan penurut.
Apakah karakter seperti itu lazim terjadi pd tapir yg menanjak remaja? Bgmna agar tapir saya kembali seperti dulu?


Renata
Jakarta

mbak Renata, piara tapir gampang2 susah, gampangnya tu tapir gampang dibunuh, susahnya tu tapis susah dijual....
Tapi jangan takut, apabila tapir anda berulah, gampang aja solusinya :
1. berikan daptar nama tapirwati2 yg keren2, diurut dari edisi Desember sampe edisi Juni, dijamin dia gak bakalan resah lagi.
2. Berikan kandang yg nyaman, lengkapi dengan tontonan indopision
3. makanan dan minuman harus yg kualitas nomer 1, misalnya semut rangrang harus diimpor dari China
4. berikan kasih sayang...jangan dibentak2, jangan diajari kata2 kasar, jangan dipukuli dan lain sebagainya, yg penting kalo marah, jangan sekali-kali diejek dengan kata "heh...dasar tapir lo!", itu akan melukai perasaannya.
5. Beri dia nama, tapir jg kan perlu nama, misalnya dg nama sejenis tapir didaerah Papua, yaitu wildi varian contohnya.

Demikian mba Renata, semoga bermangpaat.
Pengalaman ini sesuai dengan saya yg juga memelihara binatang yaitu babi.

terima kasih atas semua saran2nya,
semua itu sebenarnya sudah saya lakukan....tapi tetap saja perangainya masih begitu. Saya sudah putus tali kolor asa atas kejadian ini. Kayaknya emang lebih baik saya sembeleh aja piaraan saya itu.


tuk Sdr. Renato tolong dipastikan terlebih dahulu agama yg dianut oleh tapir tersebut,karena tata cara penyembelihan adalah tata cara islam.

Untuk lebih jelasny mungkin bs Sdr. Renato tany ke Sdr. Inoi suoncom yg telah sukses meng-islam kan babiny.



*sara kaga neh gw?

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by robokribo on Wed Jun 11, 2008 9:30 am

sari wrote:
rudi wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:Saya pawang dari se-ekor tapir berusia 15 thn. Belakangan ini ia sering membangkang jika diberi semut. Ia jg kerap keluyuran sepulang mangkal,malas belajar,dan kalo di rumah lebih sering mengunci di dlm kandang. Padahal sebelumnya,sikapnya sangat manis dan penurut.
Apakah karakter seperti itu lazim terjadi pd tapir yg menanjak remaja? Bgmna agar tapir saya kembali seperti dulu?


Renata
Jakarta

mbak Renata, piara tapir gampang2 susah, gampangnya tu tapir gampang dibunuh, susahnya tu tapis susah dijual....
Tapi jangan takut, apabila tapir anda berulah, gampang aja solusinya :
1. berikan daptar nama tapirwati2 yg keren2, diurut dari edisi Desember sampe edisi Juni, dijamin dia gak bakalan resah lagi.
2. Berikan kandang yg nyaman, lengkapi dengan tontonan indopision
3. makanan dan minuman harus yg kualitas nomer 1, misalnya semut rangrang harus diimpor dari China
4. berikan kasih sayang...jangan dibentak2, jangan diajari kata2 kasar, jangan dipukuli dan lain sebagainya, yg penting kalo marah, jangan sekali-kali diejek dengan kata "heh...dasar tapir lo!", itu akan melukai perasaannya.
5. Beri dia nama, tapir jg kan perlu nama, misalnya dg nama sejenis tapir didaerah Papua, yaitu wildi varian contohnya.

Demikian mba Renata, semoga bermangpaat.
Pengalaman ini sesuai dengan saya yg juga memelihara binatang yaitu babi.

terima kasih atas semua saran2nya,
semua itu sebenarnya sudah saya lakukan....tapi tetap saja perangainya masih begitu. Saya sudah putus tali kolor asa atas kejadian ini. Kayaknya emang lebih baik saya sembeleh aja piaraan saya itu.


tuk Sdr. Renato tolong dipastikan terlebih dahulu agama yg dianut oleh tapir tersebut,karena tata cara penyembelihan adalah tata cara islam.

Untuk lebih jelasny mungkin bs Sdr. Renato tany ke Sdr. Inoi suoncom yg telah sukses meng-islam kan babiny.



*sara kaga neh gw?

Lo kaga sara sar.... cuma sarap..... *ngabur

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by duniainoi on Wed Jun 11, 2008 9:38 am

sari wrote:tuk Sdr. Renato tolong dipastikan terlebih dahulu agama yg dianut oleh tapir tersebut,karena tata cara penyembelihan adalah tata cara islam.
Untuk lebih jelasny mungkin bs Sdr. Renato tany ke Sdr. Inoi suoncom yg telah sukses meng-islam kan babiny.

*sara kaga neh gw?

HEH!! Tembem! rani2nya lo ya nyebut2 suoncom-suoncom ke gw....? mao gw kempesin pipinya? hah?
*lari ke dapur ngambil jarum pentul

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by Admin on Wed Jun 11, 2008 9:41 am

duniainoi wrote:
sari wrote:tuk Sdr. Renato tolong dipastikan terlebih dahulu agama yg dianut oleh tapir tersebut,karena tata cara penyembelihan adalah tata cara islam.
Untuk lebih jelasny mungkin bs Sdr. Renato tany ke Sdr. Inoi suoncom yg telah sukses meng-islam kan babiny.

*sara kaga neh gw?

HEH!! Tembem! rani2nya lo ya nyebut2 suoncom-suoncom ke gw....? mao gw kempesin pipinya? hah?
*lari ke dapur ngambil jarum pentul

* study tetep baca buku pura - pura ga denger lagi pada teriakan biar dibilang netral

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by Renny Graciani on Wed Jun 11, 2008 10:02 am

STTOOPPP!!!! STOP KEKERASAN DALAM FORUM INI. jangan sampai ada pertumpahan darah dari pipi tembem.
Sebenarnya masalah ini adalah masalah yang mudah. kalau menurut saya TAPIR milik sodara Renata sedang stress. mungkin perlu di bawa ke pisolog terdekat agar sang TAPIR bisa mencurahkan isi hatinya. Ingat TAPIR yang sehat berasal dari jiwa TAPIR yang kuat. kalau bahasa latinnya "MENTAPIR INCOPORESAPIR"

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by sari on Wed Jun 11, 2008 10:28 am

duniainoi wrote:
sari wrote:tuk Sdr. Renato tolong dipastikan terlebih dahulu agama yg dianut oleh tapir tersebut,karena tata cara penyembelihan adalah tata cara islam.
Untuk lebih jelasny mungkin bs Sdr. Renato tany ke Sdr. Inoi suoncom yg telah sukses meng-islam kan babiny.

*sara kaga neh gw?

HEH!! Tembem! rani2nya lo ya nyebut2 suoncom-suoncom ke gw....? mao gw kempesin pipinya? hah?
*lari ke dapur ngambil jarum pentul


Hiiissss...(buceri modon)


Dilarang menghujat,mencela,mewildy2in,dan mentembem2kan moderator porum ini.

Apapun yg kluar dr jari2 kaki moderator ketika memposting diporum ini adalah sah2 saja.

Ttd,
Moderator lop

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by Renny Graciani on Fri Jun 13, 2008 4:08 pm

sari wrote:
duniainoi wrote:
sari wrote:tuk Sdr. Renato tolong dipastikan terlebih dahulu agama yg dianut oleh tapir tersebut,karena tata cara penyembelihan adalah tata cara islam.
Untuk lebih jelasny mungkin bs Sdr. Renato tany ke Sdr. Inoi suoncom yg telah sukses meng-islam kan babiny.

*sara kaga neh gw?


HEH!! Tembem! rani2nya lo ya nyebut2 suoncom-suoncom ke gw....? mao gw kempesin pipinya? hah?
*lari ke dapur ngambil jarum pentul




Hiiissss...(buceri modon)


Dilarang menghujat,mencela,mewildy2in,dan mentembem2kan moderator porum ini.

Apapun yg kluar dr jari2 kaki moderator ketika memposting diporum ini adalah sah2 saja.

Ttd,
Moderator lop
belagu banget modtemb

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by Wildy Varian on Fri Jun 13, 2008 8:03 pm

Renny Graciani wrote:
sari wrote:
duniainoi wrote:
sari wrote:tuk Sdr. Renato tolong dipastikan terlebih dahulu agama yg dianut oleh tapir tersebut,karena tata cara penyembelihan adalah tata cara islam.
Untuk lebih jelasny mungkin bs Sdr. Renato tany ke Sdr. Inoi suoncom yg telah sukses meng-islam kan babiny.

*sara kaga neh gw?


HEH!! Tembem! rani2nya lo ya nyebut2 suoncom-suoncom ke gw....? mao gw kempesin pipinya? hah?
*lari ke dapur ngambil jarum pentul




Hiiissss...(buceri modon)


Dilarang menghujat,mencela,mewildy2in,dan mentembem2kan moderator porum ini.

Apapun yg kluar dr jari2 kaki moderator ketika memposting diporum ini adalah sah2 saja.

Ttd,
Moderator lop
belagu banget modtemb

Haauuukk...!!
gw Bennnn luh MODERABEMM!!!

Cool

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by duniainoi on Mon Jul 28, 2008 2:56 pm

ini piaraan Rudi emang kudu dibasmi pake racun tapir ye..... cape gw ngeliat die marah2 mulu....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by Wildy Varian on Thu Jul 31, 2008 9:56 pm

yee... ONGCONG!
yang tukang mbacok orang kan situh!!

:sombong:

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by duniainoi on Fri Aug 01, 2008 9:02 am

nunjuk

Wildy Varian wrote:yee... ONGCONG!
yang tukang mbacok orang kan situh!!

:sombong:

Tuuuh....liat aja bacotnya......kagak ada kesopanannya banget!
Ngga ada jalan laen, piaraan kek gini sih bagusnya di mutilapir abis2an, trus di oseng2 deh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by Wildy Varian on Fri Aug 01, 2008 8:15 pm

SETUUJUUU....!!!!!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jika piaraan mulai membangkang?

Post by Sponsored content Today at 12:18 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik