Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

[ breaking news] Achie di OPNAME ??

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 9:09 am

BERITA HANGAT !!

DI PERKIRAKAN ACHIE TERKENA UCUS BUNTUT, setelah sukses ngambil S1 (baca demam bedarah) Achie meneruskan pendidikannya ke jenjang yg lebih mentereng (baca UCUS BUNTU). Tentu saja kampus RS PLERNI PLERTAMBURAN jadi kampus pilihan utama (ada sedikit unsur nepotisme). Dan sampai berita ini di turunkan, tete'nya Achie tergeltak tak berdaya di kamar Mawar 312.


Sekian saya Putra Nababan Nabibir dari RS PLERNI PLERTAMBURAN, melaporkeun untuk INCRET INFESTITGRASI.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by robokribo on Tue Jun 10, 2008 9:34 am

rudi wrote:BERITA HANGAT !!

DI PERKIRAKAN ACHIE TERKENA UCUS BUNTUT, setelah sukses ngambil S1 (baca demam bedarah) Achie meneruskan pendidikannya ke jenjang yg lebih mentereng (baca UCUS BUNTU). Tentu saja kampus RS PLERNI PLERTAMBURAN jadi kampus pilihan utama (ada sedikit unsur nepotisme). Dan sampai berita ini di turunkan, tete'nya Achie tergeltak tak berdaya di kamar Mawar 312.


Sekian saya Putra Nababan Nabibir dari RS PLERNI PLERTAMBURAN, melaporkeun untuk INCRET INFESTITGRASI.

Wah....... ini merupakan suatu bentuk nepotisme dan tidak sesuai dengan semangat repotnasi...... *hm.... kalo rudi kan ucus buntu abis oprasi dari tengah ke bawah mati total alias gak bisa gerak... kalo achie apakah kebalikannya ya... dari tengah keatasa wah kalo itu yang terjadi apa jadinya sama tete sombongnya tar malah jadi ngondoy... alias tengo (tete ngondoy)

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Admin on Tue Jun 10, 2008 10:13 am

robokribo wrote:
rudi wrote:BERITA HANGAT !!

DI PERKIRAKAN ACHIE TERKENA UCUS BUNTUT, setelah sukses ngambil S1 (baca demam bedarah) Achie meneruskan pendidikannya ke jenjang yg lebih mentereng (baca UCUS BUNTU). Tentu saja kampus RS PLERNI PLERTAMBURAN jadi kampus pilihan utama (ada sedikit unsur nepotisme). Dan sampai berita ini di turunkan, tete'nya Achie tergeltak tak berdaya di kamar Mawar 312.


Sekian saya Putra Nababan Nabibir dari RS PLERNI PLERTAMBURAN, melaporkeun untuk INCRET INFESTITGRASI.

Wah....... ini merupakan suatu bentuk nepotisme dan tidak sesuai dengan semangat repotnasi...... *hm.... kalo rudi kan ucus buntu abis oprasi dari tengah ke bawah mati total alias gak bisa gerak... kalo achie apakah kebalikannya ya... dari tengah keatasa wah kalo itu yang terjadi apa jadinya sama tete sombongnya tar malah jadi ngondoy... alias tengo (tete ngondoy)

*bisik bisik ke robo, yang mandiin dia siapa tuh bo ??? waktu bibir ucus buntu kan dia dimandiin ma suster cewek.......

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Renny Graciani on Tue Jun 10, 2008 10:30 am

BREABIR NEWS!!!!!!!!!!!!!!!
Sampai pagi ini belum di dapat kepastian sakit yang di derita oleh sdri Achie. para dokter di rs.Plerni Petamburan masih berkumpul untuk mensekilidik penyebab nyerti perut yang di derita sdri Achie.

Alat-alat kedokteran telah di pasang di tubuh sdri Achie untuk memantau antara lain kompas, obeng, gerinda, kanps rem dan masih belum menunjukkan hasil.

Seorang Dokter ahli berambut kribo yang kami temui juga belum bisa memastikan penyakit sdri Achie. Suster berpipi tembem yang merupakan kepala perawat di lantai tempat Achie di rawat dengan muka masam menjawab pertanyaan kami tentang keadaan sdri achie. "masih belon noh.liat aja ndiri" jawab suster berpipi tembem tersebut.

Jawaban yang sedikit memberi kepastian kami dapatkan dari seorang cleaning service berseragam PEMDA, "kayaknya sih ngga beratlah kalo cuma sakit perut gitu. paling ntar kalo udah b*r*k juga ilang sakitnya."

Demikian BREABIR NEWS LANJUTAN

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 10:31 am

Dan satu tambahan lagi :

Sampai berita ini di turunkan, keadaan dubur Achie sudah tidak perawan lagi. Ditojos benda tumpul guna memasuki obat ke dalam perutnya.



Dari RS PLERNI PLERtamburan, Saya Rudi Febrianto melaporkan untuk liputan enem.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by robokribo on Tue Jun 10, 2008 11:12 am

Berita Anget2 tai kotok

Setelah bermunculan berita2 yang simpang liur mengenai kondisi sodari achie alias achiong yang tengah terbaring tak berdaya di RS. PLERNI PLERTAMBURAN. akhirnya kami mendapatkan kepastian dari sang dokter ahli berambut kribo tersebut, yang sedang menggelar konprensi press di samping kamar mayat. Berikut kutipan dari omongan doktor kribo tersebut

"Memang benar sodara achie alias achiong mengidap penyakit Usus buntu, ini di sebabkan tertutupnya jalan usus menuju anus yang disebabkan oleh banyaknya galian2 kabel telkom dan PLN yang belum selesai, selain itu juga hal ini makin di perparah dengan proyek jembatan layang yang belum juga selesai. untuk itu kami dari tim dokter telah sepakat untuk membuat jalur alternatip utuk menuju anus, dan proses tersebut baru akan di lakuakan nanti pada pukul 00:00 tengah malam"

demikianlah pernyataan dari Dr ahli yang merawat sodara achie, kami dari kru METRO MINI melaporkan dari RS. PLERNI

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 11:15 am

set !! usus di samain jalan raya !!!

itu dokter kuliah di mana dulu ??

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by robokribo on Tue Jun 10, 2008 11:16 am

rudi wrote:set !! usus di samain jalan raya !!!

itu dokter kuliah di mana dulu ??

dia alumni RS PLERNI juga katanya...........

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 12:16 pm

Berita simpang liur yang terakhir saya dapatkan ternyata be'libet, semua analisis nggak ada yg bener, beberapa sumber yg berhasil saya temukan, mengatakan bahwa berita2 yg ada terlalu membesar-besarkan saja... Achie alias Achiong ternyata tidak menderita usus buntu, akan tetapi suatu penyakit yg belum ditemukan obatnya, suatu penyakit yg menyerang bagian dada, dikarenakan akhlak dada itu sendiri (baca:sombong).

Penyakit yg menyerang dada tersebut merasa harus membenahi akhlak yg telah tertanam dalam dada Achie, sehingga dilakukan penyerangan supaya akhlak dada Achie bisa berubah (baca:menjadi tidak sombong lagi).
Demikian berita yg saya dapatkan dari seorang suster tembem yg sinis.

Sementara itu, Achiong atau Achie yg berhasil kami temui, hanya bisa mengerang-ngerang kesakitan sambil memegangi dada suster tembem. Sepertinya dia ingin menulari kesakitan di dadanya ke dada suster tembem yg sinis itu.

Sekian, yg dapat kami laporkan dari TKP (tempat kejadian penyakit)
saya, inoi melaporkan untuk SILIT!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 12:27 pm

BERAKIN NEWS !!


Pebirsa, tampak iring2an 30 gerobak tukang bakso, kang ketoprak dan tukang bohong masuk ke RS PLERNI PLERTAMBURAN ! Entah ada hubungannya apa tidak, kita semua belum mengetahui. Apakah Achie alias Achiong akan di pindahak ke RS lain menggunakan gerobak2 tsb ? kita semua belum tahu.



dari RS PLERNI PLERTAMBURAN saya Rudi F, melaparkan untuk bedah rumah.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 2:52 pm

Ini serius....

Pemirsa, berita kali benar adanya... karena langsung dari sumber yg sakit.
Ketika berita Achiong sakit merebak, banyak hal2 terlupakan, salah satunya adalah mengorek berita dari sang penderita sakit yaitu Achiong alias Achie alias suster ngesot.
Apakah....Achie akan berterus terang?
Pemirsa, inilah berita selengkapnya.

Siang ini Achiong merasa gerah dg berita2 yg simpang-liur, akhirnya dia memberikan keterangan resmi lewat sms kepada saya bahwa sebenarnya sakit yang dia derita adalah "BATU EMPEDU"....! Dengan demikian, berita2 yg mengabarkan bermacam2 sakit dianggap pitnah belaka! Demikian, berita terkini yg dapat saya sampaikan!

Harlie, melaporkan dari Gedung DPR RI Senayan

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Renny Graciani on Tue Jun 10, 2008 3:00 pm

rudi wrote:BERAKIN NEWS !!


Pebirsa, tampak iring2an 30 gerobak tukang bakso, kang ketoprak dan tukang bohong masuk ke RS PLERNI PLERTAMBURAN ! Entah ada hubungannya apa tidak, kita semua belum mengetahui. Apakah Achie alias Achiong akan di pindahak ke RS lain menggunakan gerobak2 tsb ? kita semua belum tahu.



dari RS PLERNI PLERTAMBURAN saya Rudi F, melaparkan untuk bedah rumah.

Pepirsa, dapat kami lanjutkan laporan kami tentang iring-iringan gerobak yang memasuki pelataran parkir RS.Plerni Petamburan pada siang hingga sore ini ternyata rombongan gerobak tersebut memang para PKL (Pedagang Kakinya Lima) yang berjualan di pelataraan RS.Plerni. Jadi ini mah biasa aja ngga ada yang istitmewa.
Dasar wartawan bego luh ***berbicara khusus pada Rudi F

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 3:09 pm

Gua heran dah.... di thread ini mendadak aja, semua orang jadi wartawan keliling...
begoooo...begoooo.....

ps. keknya 2 hari ini tenang banget ya kagak ada si wildi yg postingannya tereak2 mulu.

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Renny Graciani on Tue Jun 10, 2008 3:14 pm

HETLAIN NEWS!!!!!!!!!!!!

pemirsa...saat ini kami berhasil menemui BATU EMPEDU sang penyakit yang telah membuat kehebohan sepanjang hari ini yang bersarang di tubuh sdri achiong. berikut petikan wawancara kami sesaat setelah BATU EMPEDU di grebek oleh tim dokter setempat.

Wartawan (WW): Bagaimana anda bisa bersarang di tubuh sdri achiong
Batu empedu (BE) : Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih dulu kepada sdri achiong karena telah bersedia menampung saya selaku BATU EMPEDU
WW : .....Anda belum menjawab pertanyaan saya
BE : Saya memang sengaja berada di tubuh sdri achiong karena saya mempunyai dendam pribadi thd sdri achiong
WW : bisa di jelaskan dendam pribadi tersebut apa?
BE : begini, pada saat kami masih sama-sama kecil sdri achiong ini suka sekali memakai barang-barang pribadi saya sampai pakaian dalam saya khususnya BeHa juga di pakai. akibatnya saya jarang mengenakan BeHa sehingga pertumbuhan tete saya menjadi tidak wajar.
WW : Maaf kalau boleh lebih dalam pertumbuhan tidak wajar apa yang anda maksudkan
BE : Karena jarang memakai BeHa maka tete kiri saya menjadi ngondoy dan tete kanan saya karena kesal dengan keadaan ini tumbuh menjadi tete yang sombong dan mencuat keatas.Hal ini sangat mengganggu kepribadian saya sehingga saya menjadi dendam pada sdri achiong.
WW : Ooooo...jadi ini gara-gara tete toh
BE : ya iya lah coba kalau tete kamu yang seperti itu. satu menukik ke bawah dan yang satu mencuat keatas. Apa enak????

Demikian wawancara kami dengan BATU EMPEDU.

Renny Graciani melaporkan untuk Metor TiPi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Renny Graciani on Tue Jun 10, 2008 3:20 pm

duniainoi wrote:Gua heran dah.... di thread ini mendadak aja, semua orang jadi wartawan keliling...
begoooo...begoooo.....

ps. keknya 2 hari ini tenang banget ya kagak ada si wildi yg postingannya tereak2 mulu.

Betul sekali sodara Harcom, memang semua yang ada di forum ini tergabung dalam PWI (Persatuan Waria Indonesia) sehingga mempunyai bakat sebagai tukang poto kelingking

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by rubending on Wed Jun 11, 2008 8:31 am

Renny Graciani wrote:HETLAIN NEWS!!!!!!!!!!!!

pemirsa...saat ini kami berhasil menemui BATU EMPEDU sang penyakit yang telah membuat kehebohan sepanjang hari ini yang bersarang di tubuh sdri achiong. berikut petikan wawancara kami sesaat setelah BATU EMPEDU di grebek oleh tim dokter setempat.

Wartawan (WW): Bagaimana anda bisa bersarang di tubuh sdri achiong
Batu empedu (BE) : Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih dulu kepada sdri achiong karena telah bersedia menampung saya selaku BATU EMPEDU
WW : .....Anda belum menjawab pertanyaan saya
BE : Saya memang sengaja berada di tubuh sdri achiong karena saya mempunyai dendam pribadi thd sdri achiong
WW : bisa di jelaskan dendam pribadi tersebut apa?
BE : begini, pada saat kami masih sama-sama kecil sdri achiong ini suka sekali memakai barang-barang pribadi saya sampai pakaian dalam saya khususnya BeHa juga di pakai. akibatnya saya jarang mengenakan BeHa sehingga pertumbuhan tete saya menjadi tidak wajar.
WW : Maaf kalau boleh lebih dalam pertumbuhan tidak wajar apa yang anda maksudkan
BE : Karena jarang memakai BeHa maka tete kiri saya menjadi ngondoy dan tete kanan saya karena kesal dengan keadaan ini tumbuh menjadi tete yang sombong dan mencuat keatas.Hal ini sangat mengganggu kepribadian saya sehingga saya menjadi dendam pada sdri achiong.
WW : Ooooo...jadi ini gara-gara tete toh
BE : ya iya lah coba kalau tete kamu yang seperti itu. satu menukik ke bawah dan yang satu mencuat keatas. Apa enak????

Demikian wawancara kami dengan BATU EMPEDU.

Renny Graciani melaporkan untuk Metor TiPi

Wartawan stress nge-wawancarain batu....
Noh sekalian patung pancoran di wawancarain.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by duniainoi on Wed Jun 11, 2008 9:27 am

rudi wrote:Wartawan stress nge-wawancarain batu....
Noh sekalian patung pancoran di wawancarain.

Biarin aja Rud.... biar die seneng...namanya juga orang stress...udah masup kategori "rada2".... udeeeeh... maklumin aje yeee...

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by rubending on Wed Jun 11, 2008 9:29 am

duniainoi wrote:
rudi wrote:Wartawan stress nge-wawancarain batu....
Noh sekalian patung pancoran di wawancarain.

Biarin aja Rud.... biar die seneng...namanya juga orang stress...udah masup kategori "rada2".... udeeeeh... maklumin aje yeee...

Kesian yak si Renren....akrab bgt ngorol ama batu. Kira2 pake bahasa apa dia ngorolnya yak ? rasa2nyagak mungkin bahasa sunda.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Renny Graciani on Wed Jun 11, 2008 9:49 am

duniainoi wrote:
rudi wrote:Wartawan stress nge-wawancarain batu....
Noh sekalian patung pancoran di wawancarain.

Biarin aja Rud.... biar die seneng...namanya juga orang stress...udah masup kategori "rada2".... udeeeeh... maklumin aje yeee...

Diiiihhhh...nah coba dek oncom dan dek bibir melihat status masing-masing. Haaayyooo...coba di lihat **jawa mode on

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Renny Graciani on Wed Jun 11, 2008 9:51 am

Wartawan stress nge-wawancarain batu....
Noh sekalian patung pancoran di wawancarain.[/quote]

Orang mulai gila gini nih. Masa gw suruh wawancara patun pancoran...gila luh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Admin on Wed Jun 11, 2008 9:53 am

Renny Graciani wrote:Wartawan stress nge-wawancarain batu....
Noh sekalian patung pancoran di wawancarain.

Orang mulai gila gini nih. Masa gw suruh wawancara patun pancoran...gila luh[/quote]

bener tuuhhhh masa wawancara patung pancoran kan susah tuhhh rud dia lagi ngangkat obor, mestinya neh wartawan dekil.com suruh ngewawancarain patung selamat datang kan tuh patung ada 2 jadi bisa gantian !

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Renny Graciani on Wed Jun 11, 2008 9:57 am

Admin wrote:
Renny Graciani wrote:Wartawan stress nge-wawancarain batu....
Noh sekalian patung pancoran di wawancarain.

Orang mulai gila gini nih. Masa gw suruh wawancara patun pancoran...gila luh

bener tuuhhhh masa wawancara patung pancoran kan susah tuhhh rud dia lagi ngangkat obor, mestinya neh wartawan dekil.com suruh ngewawancarain patung selamat datang kan tuh patung ada 2 jadi bisa gantian ![/quote]

bener min, si rudi mah gila yak. kan patung pancoran ngga punya waktu. sibuk ngangkat obor.kalau patung selamat datang mungkin masih punya waktu karena bisa gantian. Cuih lo rud

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by rubending on Wed Jun 11, 2008 2:54 pm

Admin wrote:
Renny Graciani wrote:Wartawan stress nge-wawancarain batu....
Noh sekalian patung pancoran di wawancarain.

Orang mulai gila gini nih. Masa gw suruh wawancara patun pancoran...gila luh

bener tuuhhhh masa wawancara patung pancoran kan susah tuhhh rud dia lagi ngangkat obor, mestinya neh wartawan dekil.com suruh ngewawancarain patung selamat datang kan tuh patung ada 2 jadi bisa gantian ![/quote]



HEH MIN !!!
sejak kapan patung pancoran megang obor !! Dasar orang kampung, gak pernah ke Pancoran!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by sari on Wed Jun 11, 2008 2:59 pm

rudi wrote:
Admin wrote:
Renny Graciani wrote:Wartawan stress nge-wawancarain batu....
Noh sekalian patung pancoran di wawancarain.

Orang mulai gila gini nih. Masa gw suruh wawancara patun pancoran...gila luh

bener tuuhhhh masa wawancara patung pancoran kan susah tuhhh rud dia lagi ngangkat obor, mestinya neh wartawan dekil.com suruh ngewawancarain patung selamat datang kan tuh patung ada 2 jadi bisa gantian !



HEH MIN !!!
sejak kapan patung pancoran megang obor !! Dasar orang kampung, gak pernah ke Pancoran!![/quote]

tau tuh si mintem....liat taon kapan tuh patung megang obor???jaman rekiplik y? karang pan da modern...tu patung da megang senterrr tauuuuuuu!!!! emang dasar mintem yg ke wildy2an.....huh....pasti pacarny tu mintem tabah banget, ikhlas, trus juga imut.....*smbari elus2 dadany aci

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by duniainoi on Wed Jun 11, 2008 3:19 pm

ini pada ngomongin Achie di opname apa pada ngomongin patung pancoran yg ga jelas sih?
repottt dah...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [ breaking news] Achie di OPNAME ??

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik