Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Ngenalin diri dolo...

Halaman 1 dari 14 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Tue Jun 10, 2008 10:30 am

gw mintem forum ini.....alias ary item......foto gw noh baris kedua pojok kanan...dahhh gt ajah....terusin dah...

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 12:48 pm

Kalo saya Ram Punjabir, saya mah bisa apa aja....bisa maen sulap, debus, bisa jadi reporter, wartawan dsb. Kalo berani liat tampang saya silahkan saja....tuh ada jelas bgt saya jadiin avatar. kalo photo itu kurang gede nanti saya burn in ke CD, terus saya kirim pake BHL (BH ukuran L).

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 4:13 pm

Nama saya Harlie manisnya sering dipanggil Harcom ama orang yg gilanya 200% *ngelirik perempuan berambut merah buceri
hobi saya minjemin uang tak harap kembali......
yg ada gw sengsara ......

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Tue Jun 10, 2008 4:48 pm

Aye robo binti kribo afro di dunia persilatan aye terkenal dengan julukan pria berambut kribo bonsai.... aye gak ade potonye cuma ada poto nenek moyang aye noh nyang lagi megang tumbak di utan!!! tampangn aye juga gak beda sama nenek moyang aye entu soalnye kata emak dari dulu ampe sekarang muke aye statis gak ada kemajuan... cuma rambut doang neh yang makin kribo... dah ah segitu aje aye mau beol lagi.... *ngacir ke WC

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 4:57 pm

rudi wrote:Kalo saya Ram Punjabir, saya mah bisa apa aja....bisa maen sulap, debus, bisa jadi reporter, wartawan dsb. Kalo berani liat tampang saya silahkan saja....tuh ada jelas bgt saya jadiin avatar. kalo photo itu kurang gede nanti saya burn in ke CD, terus saya kirim pake BHL (BH ukuran L).

Elo kagak jujur Bir....
Eh, pemirsa, jangan mau percaya, nama dia bukan Ram Punjabir, die cuma ngaku2 tuuh...

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Tue Jun 10, 2008 5:11 pm

Hi Nama saya Renny. saya orang yang biasa-biasa saja. Biasa cakep, biasa gaya, biasa enak pokoknya biasa-biasa deh.
tetapi saya ada permintaan kepada sodara moderator untuk memindahkan foto saya di forum ini. Karena setelah saya selidiki tata letak foto saya menurut elmu Pheng Khor Shui itu tidak cocok. Pengaruh foto di sebelah kanan terhadap kehidupan saya sangatlah buruk. Saya jadi sering kremian, ngga enak makan, ngga enak nyebrang, ngga enak bayar utang.

Mohon foto saya di pindahkan atau fotoTAPIR bertopi yang di pindahkan. terimakasih.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 5:13 pm

Renny Graciani wrote:Hi Nama saya Renny. saya orang yang biasa-biasa saja. Biasa cakep, biasa gaya, biasa enak pokoknya biasa-biasa deh.
tetapi saya ada permintaan kepada sodara moderator untuk memindahkan foto saya di forum ini. Karena setelah saya selidiki tata letak foto saya menurut elmu Pheng Khor Shui itu tidak cocok. Pengaruh foto di sebelah kanan terhadap kehidupan saya sangatlah buruk. Saya jadi sering kremian, ngga enak makan, ngga enak nyebrang, ngga enak bayar utang.

Mohon foto saya di pindahkan atau fotoTAPIR bertopi yang di pindahkan. terimakasih.

yeeeeeee, rikuwes .... jangan mau moderatem, keenakan die... atau kalo mo dipindahin, pindahin aje di sebelah kirinya Iyang...biar mirip tuh ama yg digendong Iyang... hihihihihi....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Wed Jun 11, 2008 9:25 am

Renny Graciani wrote:Hi Nama saya Renny. saya orang yang biasa-biasa saja. Biasa cakep, biasa gaya, biasa enak pokoknya biasa-biasa deh.
tetapi saya ada permintaan kepada sodara moderator untuk memindahkan foto saya di forum ini. Karena setelah saya selidiki tata letak foto saya menurut elmu Pheng Khor Shui itu tidak cocok. Pengaruh foto di sebelah kanan terhadap kehidupan saya sangatlah buruk. Saya jadi sering kremian, ngga enak makan, ngga enak nyebrang, ngga enak bayar utang.

Mohon foto saya di pindahkan atau fotoTAPIR bertopi yang di pindahkan. terimakasih.

pada dasarnya saya dapat menyetujui permintaan saudara reni untuk memindahkan letak foto anda jauh dari saudara tapir, namun setelah saya baca kitab "menuju sehat 2008" foto yang dipindahkan bukanlah foto anda saat ini namun foto yang pernah dipasang oleh saudara rampung bibir di avatarnya beberapa ribu tahun lalu. demikian yang bisa saya sampaikan terima kasih

*ngelirik rud.. mana sini foto yang lagi mangap tuh kirim ke gw

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jun 11, 2008 9:33 am

Renny Graciani wrote:Hi Nama saya Renny. saya orang yang biasa-biasa saja. Biasa cakep, biasa gaya, biasa enak pokoknya biasa-biasa deh.
tetapi saya ada permintaan kepada sodara moderator untuk memindahkan foto saya di forum ini. Karena setelah saya selidiki tata letak foto saya menurut elmu Pheng Khor Shui itu tidak cocok. Pengaruh foto di sebelah kanan terhadap kehidupan saya sangatlah buruk. Saya jadi sering kremian, ngga enak makan, ngga enak nyebrang, ngga enak bayar utang.

Mohon foto saya di pindahkan atau fotoTAPIR bertopi yang di pindahkan. terimakasih.

Dasar member bawel !
jangan mao mod !!! udah cucok di betengger di sono!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Wed Jun 11, 2008 1:40 pm

whoaaaaaaa...
setelah ngelmu sana sini baru nemu deh beskemnya orang2 terpilih. orang2 yang dapet wangsit. hmmm

semoga aja mbah2 yang ada dipoto mao memberikan sedikit elmunya ama sayah.

eniwei,
nama gw santoajah, gak pake yang laen2. cukup santoajah. anak bungsu tanpa sodara dan berharap bisa menemukan pasangan hidup di mari.
udah lama eik mengendus-endus di http://senkgama.blogsome.com

ternyata ntuh blog udah gak apdeit lagi. sama halnya kek blognya si kribo dah kagak apdeit lagi *sigh*
jadi kagak bisa ketawa ngakak lagi.

tiba2 eh ada komen nongol di ePes gw dari sodari inoi yang baik hati dan gak sombong, biarpun agak sadis dan pelit. katanya sih alamat beskemnya 'orang2 yang gak waras terpilih' ada di mari. ya udah deh gw gabung ajah.

itu juga si sodari inoi mengancam gw dengan segala bentuk cara,,,

akhirul kata....

met gabung ya all...
seneng deh pada mao gabung disini..
moga2 betah ya disini. maap...maap... sayah gak nyediain apa2 buat kalian di sini. cuma ada brongkos ama owol-owol.

selamat bergabung ya sekali lagi... cheers

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jun 11, 2008 2:02 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Hi Nama saya Renny. saya orang yang biasa-biasa saja. Biasa cakep, biasa gaya, biasa enak pokoknya biasa-biasa deh.
tetapi saya ada permintaan kepada sodara moderator untuk memindahkan foto saya di forum ini. Karena setelah saya selidiki tata letak foto saya menurut elmu Pheng Khor Shui itu tidak cocok. Pengaruh foto di sebelah kanan terhadap kehidupan saya sangatlah buruk. Saya jadi sering kremian, ngga enak makan, ngga enak nyebrang, ngga enak bayar utang.

Mohon foto saya di pindahkan atau fotoTAPIR bertopi yang di pindahkan. terimakasih.

Dasar member bawel !
jangan mao mod !!! udah cucok di betengger di sono!

HEH!!! Ketumbir...gw gerinda lo bibir lo biar lebar kek tampah.
Moderatem kalo mo ganti poto gw ijin dulu ama gw. awas loh ganti poto yang macem-macem. gw suntik putih lo biar kek michael jackson.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Wed Jun 11, 2008 2:10 pm

Renny Graciani wrote:
rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Hi Nama saya Renny. saya orang yang biasa-biasa saja. Biasa cakep, biasa gaya, biasa enak pokoknya biasa-biasa deh.
tetapi saya ada permintaan kepada sodara moderator untuk memindahkan foto saya di forum ini. Karena setelah saya selidiki tata letak foto saya menurut elmu Pheng Khor Shui itu tidak cocok. Pengaruh foto di sebelah kanan terhadap kehidupan saya sangatlah buruk. Saya jadi sering kremian, ngga enak makan, ngga enak nyebrang, ngga enak bayar utang.

Mohon foto saya di pindahkan atau fotoTAPIR bertopi yang di pindahkan. terimakasih.

Dasar member bawel !
jangan mao mod !!! udah cucok di betengger di sono!

HEH!!! Ketumbir...gw gerinda lo bibir lo biar lebar kek tampah.
Moderatem kalo mo ganti poto gw ijin dulu ama gw. awas loh ganti poto yang macem-macem. gw suntik putih lo biar kek michael jackson.

maap yakk dilarang mengintimidasi apalagi mengintili moderatem !!! hak moderatem untuk melakukan tindakan yang dianggap tidak perlu dalam forum ini adalah tidak dapat diganggu gugat apalagi digodain...... study

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jun 11, 2008 2:40 pm

santoajah wrote:whoaaaaaaa...
setelah ngelmu sana sini baru nemu deh beskemnya orang2 terpilih. orang2 yang dapet wangsit. hmmm

semoga aja mbah2 yang ada dipoto mao memberikan sedikit elmunya ama sayah.

eniwei,
nama gw santoajah, gak pake yang laen2. cukup santoajah. anak bungsu tanpa sodara dan berharap bisa menemukan pasangan hidup di mari.
udah lama eik mengendus-endus di http://senkgama.blogsome.com

ternyata ntuh blog udah gak apdeit lagi. sama halnya kek blognya si kribo dah kagak apdeit lagi *sigh*
jadi kagak bisa ketawa ngakak lagi.

tiba2 eh ada komen nongol di ePes gw dari sodari inoi yang baik hati dan gak sombong, biarpun agak sadis dan pelit. katanya sih alamat beskemnya 'orang2 yang gak waras terpilih' ada di mari. ya udah deh gw gabung ajah.

itu juga si sodari inoi mengancam gw dengan segala bentuk cara,,,


akhirul kata....

met gabung ya all...
seneng deh pada mao gabung disini..
moga2 betah ya disini. maap...maap... sayah gak nyediain apa2 buat kalian di sini. cuma ada brongkos ama owol-owol.

selamat bergabung ya sekali lagi... cheers

HEH!!!! BANYAK CING CONG LO. jangan cuma bisa posting di thread ini aja lo. buktikan kemampuanmu. ngga lucu gw ban lo

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Wed Jun 11, 2008 2:45 pm

Renny Graciani wrote:
santoajah wrote:whoaaaaaaa...
setelah ngelmu sana sini baru nemu deh beskemnya orang2 terpilih. orang2 yang dapet wangsit. hmmm

semoga aja mbah2 yang ada dipoto mao memberikan sedikit elmunya ama sayah.

eniwei,
nama gw santoajah, gak pake yang laen2. cukup santoajah. anak bungsu tanpa sodara dan berharap bisa menemukan pasangan hidup di mari.
udah lama eik mengendus-endus di http://senkgama.blogsome.com

ternyata ntuh blog udah gak apdeit lagi. sama halnya kek blognya si kribo dah kagak apdeit lagi *sigh*
jadi kagak bisa ketawa ngakak lagi.

tiba2 eh ada komen nongol di ePes gw dari sodari inoi yang baik hati dan gak sombong, biarpun agak sadis dan pelit. katanya sih alamat beskemnya 'orang2 yang gak waras terpilih' ada di mari. ya udah deh gw gabung ajah.

itu juga si sodari inoi mengancam gw dengan segala bentuk cara,,,


akhirul kata....

met gabung ya all...
seneng deh pada mao gabung disini..
moga2 betah ya disini. maap...maap... sayah gak nyediain apa2 buat kalian di sini. cuma ada brongkos ama owol-owol.

selamat bergabung ya sekali lagi... cheers

HEH!!!! BANYAK CING CONG LO. jangan cuma bisa posting di thread ini aja lo. buktikan kemampuanmu. ngga lucu gw ban lo

buset...
serem amet...

gileeeeeeeeee

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sari on Wed Jun 11, 2008 2:53 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:
santoajah wrote:whoaaaaaaa...
setelah ngelmu sana sini baru nemu deh beskemnya orang2 terpilih. orang2 yang dapet wangsit. hmmm

semoga aja mbah2 yang ada dipoto mao memberikan sedikit elmunya ama sayah.

eniwei,
nama gw santoajah, gak pake yang laen2. cukup santoajah. anak bungsu tanpa sodara dan berharap bisa menemukan pasangan hidup di mari.
udah lama eik mengendus-endus di http://senkgama.blogsome.com

ternyata ntuh blog udah gak apdeit lagi. sama halnya kek blognya si kribo dah kagak apdeit lagi *sigh*
jadi kagak bisa ketawa ngakak lagi.

tiba2 eh ada komen nongol di ePes gw dari sodari inoi yang baik hati dan gak sombong, biarpun agak sadis dan pelit. katanya sih alamat beskemnya 'orang2 yang gak waras terpilih' ada di mari. ya udah deh gw gabung ajah.

itu juga si sodari inoi mengancam gw dengan segala bentuk cara,,,


akhirul kata....

met gabung ya all...
seneng deh pada mao gabung disini..
moga2 betah ya disini. maap...maap... sayah gak nyediain apa2 buat kalian di sini. cuma ada brongkos ama owol-owol.

selamat bergabung ya sekali lagi... cheers

HEH!!!! BANYAK CING CONG LO. jangan cuma bisa posting di thread ini aja lo. buktikan kemampuanmu. ngga lucu gw ban lo

buset...
serem amet...

gileeeeeeeeee

ho oh sant...emang ni tante2 gileee..... Razz

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Wed Jun 11, 2008 3:05 pm

santoajah wrote:eniwei,
nama gw santoajah, gak pake yang laen2. cukup santoajah. anak bungsu tanpa sodara dan berharap bisa menemukan pasangan hidup di mari.
udah lama eik mengendus-endus di http://senkgama.blogsome.com
ternyata ntuh blog udah gak apdeit lagi. sama halnya kek blognya si kribo dah kagak apdeit lagi *sigh*
jadi kagak bisa ketawa ngakak lagi.

tiba2 eh ada komen nongol di ePes gw dari sodari inoi yang baik hati dan gak sombong, biarpun agak sadis dan pelit. katanya sih alamat beskemnya 'orang2 yang gak waras terpilih' ada di mari. ya udah deh gw gabung ajah.
itu juga si sodari inoi mengancam gw dengan segala bentuk cara,,,

Syaratnya :
postingan kudu lucu, kuat iman, kreatip ....!
kalo kagak, gw banned abis2an looo!!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jun 11, 2008 3:27 pm

sari wrote:
santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:
santoajah wrote:whoaaaaaaa...
setelah ngelmu sana sini baru nemu deh beskemnya orang2 terpilih. orang2 yang dapet wangsit. hmmm

semoga aja mbah2 yang ada dipoto mao memberikan sedikit elmunya ama sayah.

eniwei,
nama gw santoajah, gak pake yang laen2. cukup santoajah. anak bungsu tanpa sodara dan berharap bisa menemukan pasangan hidup di mari.
udah lama eik mengendus-endus di http://senkgama.blogsome.com

ternyata ntuh blog udah gak apdeit lagi. sama halnya kek blognya si kribo dah kagak apdeit lagi *sigh*
jadi kagak bisa ketawa ngakak lagi.

tiba2 eh ada komen nongol di ePes gw dari sodari inoi yang baik hati dan gak sombong, biarpun agak sadis dan pelit. katanya sih alamat beskemnya 'orang2 yang gak waras terpilih' ada di mari. ya udah deh gw gabung ajah.

itu juga si sodari inoi mengancam gw dengan segala bentuk cara,,,


akhirul kata....

met gabung ya all...
seneng deh pada mao gabung disini..
moga2 betah ya disini. maap...maap... sayah gak nyediain apa2 buat kalian di sini. cuma ada brongkos ama owol-owol.

selamat bergabung ya sekali lagi... cheers

HEH!!!! BANYAK CING CONG LO. jangan cuma bisa posting di thread ini aja lo. buktikan kemampuanmu. ngga lucu gw ban lo

buset...
serem amet...

gileeeeeeeeee

ho oh sant...emang ni tante2 gileee..... Razz

Doraka lo ngatain mak ndiri. untung gw lagi senang hari ini. kalao lagi bete gw kutuk jadi bencong loh


Terakhir diubah oleh Renny Graciani tanggal Wed Jun 11, 2008 3:34 pm, total 1 kali diubah

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sari on Wed Jun 11, 2008 3:31 pm

*pasti ni mak ren kburu neken enter dah....cacianny kaga ke posting :p

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Wed Jun 11, 2008 3:39 pm

sari wrote:*pasti ni mak ren kburu neken enter dah....cacianny kaga ke posting :p

sokorrrrrrr.....
biarin aja sar,emang dia tuh emak kundang yang durhaka. suka ngata2in anaknya sendiri....
belon pernah dikutuk sama anak2nya yang tak berdosa sih.
*ich kalo ngomongin emak yang ini, gw bawaannya sewot aja sich...*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Wed Jun 11, 2008 3:46 pm

santoajah wrote:
sari wrote:*pasti ni mak ren kburu neken enter dah....cacianny kaga ke posting :p

sokorrrrrrr.....
biarin aja sar,emang dia tuh emak kundang yang durhaka. suka ngata2in anaknya sendiri....
belon pernah dikutuk sama anak2nya yang tak berdosa sih.
*ich kalo ngomongin emak yang ini, gw bawaannya sewot aja sich...*

emang elo udah pernah diperkosa ama die? sewot amat!!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Wed Jun 11, 2008 6:49 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:
santoajah wrote:whoaaaaaaa...
setelah ngelmu sana sini baru nemu deh beskemnya orang2 terpilih. orang2 yang dapet wangsit. hmmm

semoga aja mbah2 yang ada dipoto mao memberikan sedikit elmunya ama sayah.

eniwei,
nama gw santoajah, gak pake yang laen2. cukup santoajah. anak bungsu tanpa sodara dan berharap bisa menemukan pasangan hidup di mari.
udah lama eik mengendus-endus di http://senkgama.blogsome.com

ternyata ntuh blog udah gak apdeit lagi. sama halnya kek blognya si kribo dah kagak apdeit lagi *sigh*
jadi kagak bisa ketawa ngakak lagi.

tiba2 eh ada komen nongol di ePes gw dari sodari inoi yang baik hati dan gak sombong, biarpun agak sadis dan pelit. katanya sih alamat beskemnya 'orang2 yang gak waras terpilih' ada di mari. ya udah deh gw gabung ajah.

itu juga si sodari inoi mengancam gw dengan segala bentuk cara,,,


akhirul kata....

met gabung ya all...
seneng deh pada mao gabung disini..
moga2 betah ya disini. maap...maap... sayah gak nyediain apa2 buat kalian di sini. cuma ada brongkos ama owol-owol.

selamat bergabung ya sekali lagi... cheers

HEH!!!! BANYAK CING CONG LO. jangan cuma bisa posting di thread ini aja lo. buktikan kemampuanmu. ngga lucu gw ban lo

buset...
serem amet...

gileeeeeeeeee


Heh to..... emank serem emak gw itu, singa aja JIPLER ama dia kalo dia dah ngecat rambutnya jadi merah.... Lo kagak tau apah almarhum babah gw (baca : Temon Templar) di racunin ama emak gw itu. kalo lo mau tau dia itu terkenal dengan nama pembunuh berbadan dingin.... babah gw aja bijinya ampe di kremasi di aer kerasin buat tasbeh.... hingga saat ini arwahnya masih gentayangan guna mencari bijinya yang ilang. bahkan kalo lo mau tau ampe masuk tipi (*lo liat acara super soulmate di indosiar), kesian tuh babah gw dari masih idup ampe jadi arwah masih aja cari duit.....
hh.......(*ngelus2 dada achie yang lagi tergolek tak berdaya di RS PLERNI PLERTAMBURAN)

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Wed Jun 11, 2008 7:52 pm

robokribo wrote:
Renny Graciani wrote:

HEH!!!! BANYAK CING CONG LO. jangan cuma bisa posting di thread ini aja lo. buktikan kemampuanmu. ngga lucu gw ban lo

buset...
serem amet...

gileeeeeeeeee


Heh to..... emank serem emak gw itu, singa aja JIPLER ama dia kalo dia dah ngecat rambutnya jadi merah.... Lo kagak tau apah almarhum babah gw (baca : Temon Templar) di racunin ama emak gw itu. kalo lo mau tau dia itu terkenal dengan nama pembunuh berbadan dingin.... babah gw aja bijinya ampe di kremasi di aer kerasin buat tasbeh.... hingga saat ini arwahnya masih gentayangan guna mencari bijinya yang ilang. bahkan kalo lo mau tau ampe masuk tipi (*lo liat acara super soulmate di indosiar), kesian tuh babah gw dari masih idup ampe jadi arwah masih aja cari duit.....
hh.......(*ngelus2 dada achie yang lagi tergolek tak berdaya di RS PLERNI PLERTAMBURAN)[/quote]

ah masa sih ???

Tuh emak belom pernah ngerasain gw gadoh gak pake sambel ya...???
semena2 gitu ih...
ampe babah lu aja di jadiin biji tasbeh..

TERLALUH....TERLALUH....TERLALUH....
*muncrat2 ilernya*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Thu Jun 12, 2008 12:50 pm

Heh santo...banyak congor luh....tar gw lakban congor lo....

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Thu Jun 12, 2008 1:10 pm

Renny Graciani wrote:Heh santo...banyak congor luh....tar gw lakban congor lo....

Heh ! Lakban !! banyak congor luh !!! tar gua Renny congor lo...!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Thu Jun 12, 2008 1:20 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Heh santo...banyak congor luh....tar gw lakban congor lo....

Heh ! Lakban !! banyak congor luh !!! tar gua Renny congor lo...!

Heh ! Congor !! Banyak Lakban lun !!! tar gua Rubirin congor luh !!

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 14 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik