Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Ngenalin diri dolo...

Halaman 5 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Fri Jul 11, 2008 4:02 pm

shinta wrote:hihihihi...kata Wildy(TAPIR), forum ini isinya orang CACAT JIWA semua... ternyata bener... hehehe...
aku mo belajar boleh?

bibir

Eh sinta....... bener tuh kata rudi disini gak boleh pasang foto setengah2... apalagi naggung2 biar gila tapi semuanya harus jelas.... lagi pula sapa suruh enak2an...lo masuk gw plonco dulu luh.... sana nungging ampe malem *nunjuk pojokan tembok. tar kalo dah pegel kasih tau gw biar gantian nunggingnya.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Wildy Varian on Fri Jul 11, 2008 6:31 pm

wadaahh.... Pada maen geroyokan sama cewek......
ni cewek SPG rada bandell guys!
orangnya cuwek bebek kek tembelek!
ama gw aja kaga ada takut2nyah!! huh!!

awasss ye....

*nyiapin kartu "PERINGATAN"

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by ivan koleps on Fri Jul 11, 2008 6:54 pm

rudi wrote:
shinta wrote:Salam Kenal...
Saya Shinta ! Usia 23 Tahun.
Aku Cewe keturunan tionghoa, saya Single namun AVAILABLE!
hihihi.. segitu aja...
saya tai tau forum ini dari TAPIR!
usap

HEH SINTA !!! (sinta=sinting tahunan/sinting yg sudah akut)

Rani2nya masuk forum ini !!!
Gua kasih tau aja nih !!! *sambil ngelingitng kumis*
Di forum ini, pangkat gua adalah "PENGAMAT AVATAR" !!!

DAN, di forum ini TIDAK DIPERKENANKAN menggunakan gambar yg porno kecil !! MAKA dari itu !!!! GANTI avatar Loe sama yg GEDEan DIKIT !!!! MATA gua sakit kalo ngliat gambar cuma sekecil gitu !!!!


PETTYYYYYYYY....ADA PETTY NGGAK ????...........

ivan koleps

Jumlah posting : 4
Age : 97
Lokasi : jl geger kalong no 1923 bekasi, jawa timur
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 02.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Wildy Varian on Sat Jul 12, 2008 8:50 pm

hahahaha.... *PETTY lagi ngusap-ngusap perut!

jadi Petty MODE : ON

"abang!!! tau nggak sih??!! akibat perbuatan abang nih, aku jadi beginih?!! TANGGUNG JAWAB!!!!"

(gitu deh kira-kira)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Sat Jul 12, 2008 9:09 pm

Wildy Varian wrote:wadaahh.... Pada maen geroyokan sama cewek......
ni cewek SPG rada bandell guys!
orangnya cuwek bebek kek tembelek!
ama gw aja kaga ada takut2nyah!! huh!!

awasss ye....

*nyiapin kartu "PERINGATAN"

Sapa yang maen kroyokan kita2 maennya secara jantan kok.... lagi pula kalo sinta kagak takut ama lu berarti dia normal.... masa manusia takut ama tapir...!!! coba dah di pir kir pir!!!

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Wildy Varian on Sat Jul 12, 2008 9:12 pm

et dah...
Bo... Shinta cuma menang cakep dowank!!!
tapi sexi juga sih...hehehe... otak rada mirip elu bo!!!

(Mudah-mudahan Shinta kaga Baca)

hehehehe... Pisssss Gurl!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Sat Jul 12, 2008 9:42 pm

Wildy Varian wrote:et dah...
Bo... Shinta cuma menang cakep dowank!!!
tapi sexi juga sih...hehehe... otak rada mirip elu bo!!!

(Mudah-mudahan Shinta kaga Baca)

hehehehe... Pisssss Gurl!!

Hissss..... Tolong ya PIR...(*supir(Super Tapir) jangan samakan otak saya dengan orang lain.... Hisssss *sambil melangkah pergi dari kandang TAPIR

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Wildy Varian on Sat Jul 12, 2008 9:44 pm

et dah!! Kribo!! pake di QUOTE lagih!! jadi kelihatan tauk BACKGRO abu-abu!!

*noyor oboh*

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Mon Jul 14, 2008 10:46 am

Wildy Varian wrote:wadaahh.... Pada maen geroyokan sama cewek......
ni cewek SPG rada bandell guys!
orangnya cuwek bebek kek tembelek!
ama gw aja kaga ada takut2nyah!! huh!!

awasss ye....

*nyiapin kartu "PERINGATAN"

lah, sapa yang keroyokan.... ngomong ngomong lo kayak wasit pertandingan aja beraninya pake KARTU....
kalo dipikir pikir emang ada pertandingan wasitnya TAPIR

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Mon Jul 14, 2008 12:44 pm

jordan wrote:

lah, sapa yang keroyokan.... ngomong ngomong lo kayak wasit pertandingan aja beraninya pake KARTU....
kalo dipikir pikir emang ada pertandingan wasitnya TAPIR

Ada dan !!
sempak bola antar kampung kandang se ragunan, wasitnya tapir, hakim garisnya juga tapir.....


malah di pasrahraya, ada tapir yg jada menejer floor...


*lari*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Mon Jul 14, 2008 1:04 pm

rudi wrote:

Ada dan !!
sempak bola antar kampung kandang se ragunan, wasitnya tapir, hakim garisnya juga tapir.....


malah di pasrahraya, ada tapir yg jada menejer floor...


*lari*


***ikutan lari karena tapir mata merah (bukan marah tapi ngeden mau ngentut)

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Anggota baru Salam Kenal

Post by Dyah on Wed Jul 16, 2008 1:55 pm

Assallammualaikum mba-mba dan mas-mas semua
Perkenalkan saya Dyah. Saya tau forum ini dari Mba Renny. Kami satu kantor. Kalau boleh saya ingin bergabung dengan mba-mba dan mas-mas semuanya di forum ini. kayaknya lucu-lucu banget ya. Terimakasih

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 1:59 pm

Heh Dyah !!!!
kata siapa kita lucu-lucu ??? Emang kita semua Jojon !????

kita semua di sini galak2 !!!!

*mamerin tato tengkorak ditangan kanan*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Dyah on Wed Jul 16, 2008 2:03 pm

Jangan gitu dong mas rudi. masa aku di galakin sih. aku jantungnya lemah lo. ngga bisa di bentak.

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 2:07 pm

Dyah wrote:Assallammualaikum mba-mba dan mas-mas semua
Perkenalkan saya Dyah. Saya tau forum ini dari Mba Renny. Kami satu kantor. Kalau boleh saya ingin bergabung dengan mba-mba dan mas-mas semuanya di forum ini. kayaknya lucu-lucu banget ya. Terimakasih

pesen aja buat hadiah : dek, diah udah tergoda untuk masuk ke forum ini, yang udah udah orang yang udah masuk ga bisa keluar lagi.... paling paling tinggal jasadnya aja.

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jul 16, 2008 2:07 pm

Dyah wrote:Assallammualaikum mba-mba dan mas-mas semua
Perkenalkan saya Dyah. Saya tau forum ini dari Mba Renny. Kami satu kantor. Kalau boleh saya ingin bergabung dengan mba-mba dan mas-mas semuanya di forum ini. kayaknya lucu-lucu banget ya. Terimakasih

Eh Dyah udah gabung ya. Jangan kaget yaaaa....udah ada yang mengonggong tuh. maklum brongosnya copot ***ngelirik rudi...ni anak baek-baek ni jangan di gonggong

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Wed Jul 16, 2008 2:10 pm

Dyah wrote:Assallammualaikum mba-mba dan mas-mas semua
Perkenalkan saya Dyah. Saya tau forum ini dari Mba Renny. Kami satu kantor. Kalau boleh saya ingin bergabung dengan mba-mba dan mas-mas semuanya di forum ini. kayaknya lucu-lucu banget ya. Terimakasih

Walekum salam mbak Dyah .... *sambil tetep curiga, jangan2 ini nickname laen dari buceri.
Slamet teka en slamet begabung ama orang2 yg mulai gila *nunjuk ke orang2 yg postingannya udah 200lebih.

Tapi jangan su-uzon dulu mba, kita gak lucu2 kok, emang kita bayi..... lagian jojon ama komeng lebih lucu kok, buktinya masup tipi.....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Wed Jul 16, 2008 2:13 pm

rudi wrote:Heh Dyah !!!!
kata siapa kita lucu-lucu ??? Emang kita semua Jojon !????
kita semua di sini galak2 !!!!
*mamerin tato tengkorak ditangan kanan*

RUDI!!!!!
ngapain sih galak2 amat, mau gw kandangin lo? apa tu congor mo langsung gw bungkus pake anduk bekas bablet? mao?
*ngambil tali buat ngiket bibir rudi

**ngomong ke Dyah
tenang mbak, rudi udah diamanin tuuuh... pawangnya udah dateng

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Dyah on Wed Jul 16, 2008 2:14 pm

duniainoi wrote:
Dyah wrote:Assallammualaikum mba-mba dan mas-mas semua
Perkenalkan saya Dyah. Saya tau forum ini dari Mba Renny. Kami satu kantor. Kalau boleh saya ingin bergabung dengan mba-mba dan mas-mas semuanya di forum ini. kayaknya lucu-lucu banget ya. Terimakasih

Walekum salam mbak Dyah .... *sambil tetep curiga, jangan2 ini nickname laen dari buceri.
Slamet teka en slamet begabung ama orang2 yg mulai gila *nunjuk ke orang2 yg postingannya udah 200lebih.

Tapi jangan su-uzon dulu mba, kita gak lucu2 kok, emang kita bayi..... lagian jojon ama komeng lebih lucu kok, buktinya masup tipi.....

Halo mba...saya baru gabung aja udah ketawa terus dari tadi.

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Dyah on Wed Jul 16, 2008 2:18 pm

jordan wrote:
Dyah wrote:Assallammualaikum mba-mba dan mas-mas semua
Perkenalkan saya Dyah. Saya tau forum ini dari Mba Renny. Kami satu kantor. Kalau boleh saya ingin bergabung dengan mba-mba dan mas-mas semuanya di forum ini. kayaknya lucu-lucu banget ya. Terimakasih

pesen aja buat hadiah : dek, diah udah tergoda untuk masuk ke forum ini, yang udah udah orang yang udah masuk ga bisa keluar lagi.... paling paling tinggal jasadnya aja.

Mas Jordan bisa aja deh. emangnya di forum ini kejam-kejam ya. kalau aku liat sih malah lucu. tapi kok gambarnya mas Jordan serem amat. Fotonya dong di kasih. biar aku tau mas Jordan seperti apa

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 2:22 pm

*dengan congor terlilit tali*
mmmm....Myahh...mangan mewa-mawa ama....!!!
moba muga mong moing-moing mang mumu2 muga !!!
mangma imi moum memawa ama !!!?



artinya :
heh Dyah....jangan tawa-tawa aja...!!!
coba juga dong posting-posting yg lucu2 juga !!!!
emangnya ini forum ketawa apa !!!!?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Wed Jul 16, 2008 2:26 pm

Dyah wrote:
duniainoi wrote:
Dyah wrote:Assallammualaikum mba-mba dan mas-mas semua
Perkenalkan saya Dyah. Saya tau forum ini dari Mba Renny. Kami satu kantor. Kalau boleh saya ingin bergabung dengan mba-mba dan mas-mas semuanya di forum ini. kayaknya lucu-lucu banget ya. Terimakasih

Walekum salam mbak Dyah .... *sambil tetep curiga, jangan2 ini nickname laen dari buceri.
Slamet teka en slamet begabung ama orang2 yg mulai gila *nunjuk ke orang2 yg postingannya udah 200lebih.

Tapi jangan su-uzon dulu mba, kita gak lucu2 kok, emang kita bayi..... lagian jojon ama komeng lebih lucu kok, buktinya masup tipi.....

Halo mba...saya baru gabung aja udah ketawa terus dari tadi.

Waalaikumsalam...........selamat gabung dahh....

*garuk-garuk pala mikir...napa nih anak yak, abis ngasih salam langsung ketawa - tawa sendirian......cepet naek peringkat jadi gilanya nehh....

*bisik2 ke inoi...sama gw juga curiga nihhh baru kemaren tuh soalnya si buceri protes soal shinta suruh make jilbab eh tiba - tiba sekarang ada adeknya nengsih (diah) yang pake jilbab masup sini....... manyun

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 2:29 pm

Dyah wrote:
Mas Jordan bisa aja deh. emangnya di forum ini kejam-kejam ya. kalau aku liat sih malah lucu. tapi kok gambarnya mas Jordan serem amat. Fotonya dong di kasih. biar aku tau mas Jordan seperti apa

Jeeee....."MAS JORDAN" ????
pantat seneng

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Wed Jul 16, 2008 2:30 pm

Dyah wrote:Jangan gitu dong mas rudi. masa aku di galakin sih. aku jantungnya lemah lo. ngga bisa di bentak.

**ngelus2 dadanya dyah...
sabar ya mbak... sabar... gabung disini sebenernya bagus buat memperkuat jantung mbak Dyah yang lemah. Jarang kok orang yang jantungnya lemah begitu gabung disini meninggal dunia, yah paling-paling koma-koma dikit lah, baru meninggal. Eh, iya, saya dibaca dong kaya gimana orangnya, pict-nya sih ga jauh-jauh amat kaya aslinya. (kemaren abis beli sepatu yang mirip di avatar biar lebih menjiwai)

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jul 16, 2008 2:30 pm

HEH admintem!!! sembarangan lo. lagian gimana gw gak protes ada tete berkeliaran. kasian anak gw noh yang dua. apalagi yang kribo. tiap hari bawaannya resah. ngeliat ayam aja horny. kalau yang satu mah udah bisa gw lepas. secara udah punya penyaluran

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik