Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Ngenalin diri dolo...

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Wed Jul 16, 2008 2:33 pm

**bisik2 ke Ary .... bener Ry, kok pas bener yak?

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 2:35 pm

sapi disco wrote:
Dyah wrote:Jangan gitu dong mas rudi. masa aku di galakin sih. aku jantungnya lemah lo. ngga bisa di bentak.

**ngelus2 dadanya dyah...
sabar ya mbak... sabar... gabung disini sebenernya bagus buat memperkuat jantung mbak Dyah yang lemah. Jarang kok orang yang jantungnya lemah begitu gabung disini meninggal dunia, yah paling-paling koma-koma dikit lah, baru meninggal. Eh, iya, saya dibaca dong kaya gimana orangnya, pict-nya sih ga jauh-jauh amat kaya aslinya. (kemaren abis beli sepatu yang mirip di avatar biar lebih menjiwai)


Stt....heh sapi dugem! Dyah itu laki-laki....
cepet cuci tangan loe, melepuh lu kalo gak di cuci buru2

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 2:35 pm

Dyah wrote:
jordan wrote:
Dyah wrote:Assallammualaikum mba-mba dan mas-mas semua
Perkenalkan saya Dyah. Saya tau forum ini dari Mba Renny. Kami satu kantor. Kalau boleh saya ingin bergabung dengan mba-mba dan mas-mas semuanya di forum ini. kayaknya lucu-lucu banget ya. Terimakasih

pesen aja buat hadiah : dek, diah udah tergoda untuk masuk ke forum ini, yang udah udah orang yang udah masuk ga bisa keluar lagi.... paling paling tinggal jasadnya aja.

Mas Jordan bisa aja deh. emangnya di forum ini kejam-kejam ya. kalau aku liat sih malah lucu. tapi kok gambarnya mas Jordan serem amat. Fotonya dong di kasih. biar aku tau mas Jordan seperti apa

dek diah bisa aja deh. emang di forum ini lucu lucu ya. kalau aku liat sih posting annya yang lucu. tapi kok umurnya dek diah ga ada. biar aku tau dek diah berapa umurnya....
ijo nahanin pipis

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Dyah on Wed Jul 16, 2008 2:37 pm

duniainoi wrote:**bisik2 ke Ary .... bener Ry, kok pas bener yak?

Aku Dyah kok mba. aku sebenarnya udah lama mau gabung. tapi kemarin-kemarin ID aku belum bisa connect ke internet. jadinya baru sekarang deh bisa. Kalau bisa aku mau gabung ngga hanya di forum saja. misalkan ada arisan aku boleh ikut ya mba. Aku udah pernah di ceritain sama mba Renny. katanya ada arisan

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jul 16, 2008 2:38 pm

rudi wrote:
Dyah wrote:
Mas Jordan bisa aja deh. emangnya di forum ini kejam-kejam ya. kalau aku liat sih malah lucu. tapi kok gambarnya mas Jordan serem amat. Fotonya dong di kasih. biar aku tau mas Jordan seperti apa

Jeeee....."MAS JORDAN" ????
pantat seneng

Sirik luh bir. biarin aja kaleee.....sama-sama bujang ini. sapa tauuuu gitu looccchhh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 2:41 pm

bujang = burungnya panjang !!!


Terakhir diubah oleh rudi tanggal Wed Jul 16, 2008 2:42 pm, total 1 kali diubah

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Wed Jul 16, 2008 2:42 pm

Dyah wrote:
duniainoi wrote:**bisik2 ke Ary .... bener Ry, kok pas bener yak?

Aku Dyah kok mba. aku sebenarnya udah lama mau gabung. tapi kemarin-kemarin ID aku belum bisa connect ke internet. jadinya baru sekarang deh bisa. Kalau bisa aku mau gabung ngga hanya di forum saja. misalkan ada arisan aku boleh ikut ya mba. Aku udah pernah di ceritain sama mba Renny. katanya ada arisan


*bisik2 ke inoi "tuuuhhh liatin dahhh...pas banget kan ????? udah joinnya abis buceri posting soal jilbab, trus sekarang pake mo ikutan kalo kita ada acara, gw rasa sih kyknya biar bawa bungkusan makannya dobel!!!"

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Dyah on Wed Jul 16, 2008 2:43 pm

rudi wrote:bujang = burungnya panajang !!!

Mas Rudi tau aja aku punya burung panjang. Itu loh mas burung merak...hihihi Embarassed

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Wed Jul 16, 2008 2:44 pm

Dyah wrote:
duniainoi wrote:**bisik2 ke Ary .... bener Ry, kok pas bener yak?

Aku Dyah kok mba. aku sebenarnya udah lama mau gabung. tapi kemarin-kemarin ID aku belum bisa connect ke internet. jadinya baru sekarang deh bisa. Kalau bisa aku mau gabung ngga hanya di forum saja. misalkan ada arisan aku boleh ikut ya mba. Aku udah pernah di ceritain sama mba Renny. katanya ada arisan

kalo gitu pasang poto aslinya dooong, biar biasa dicela dinilai ama kita....
kita??

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jul 16, 2008 2:46 pm

Admin wrote:
Dyah wrote:
duniainoi wrote:**bisik2 ke Ary .... bener Ry, kok pas bener yak?

Aku Dyah kok mba. aku sebenarnya udah lama mau gabung. tapi kemarin-kemarin ID aku belum bisa connect ke internet. jadinya baru sekarang deh bisa. Kalau bisa aku mau gabung ngga hanya di forum saja. misalkan ada arisan aku boleh ikut ya mba. Aku udah pernah di ceritain sama mba Renny. katanya ada arisan


*bisik2 ke inoi "tuuuhhh liatin dahhh...pas banget kan ????? udah joinnya abis buceri posting soal jilbab, trus sekarang pake mo ikutan kalo kita ada acara, gw rasa sih kyknya biar bawa bungkusan makannya dobel!!!"


mikir setubuh gua sama analisa loe Ri....
sebagai admin, loe liat dong IP nya, jangan2 si Dyah ini adalah Dyah2 bajakan yg skarang lagi musim dirazia satpol PP

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Dyah on Wed Jul 16, 2008 2:47 pm

duniainoi wrote:
Dyah wrote:
duniainoi wrote:**bisik2 ke Ary .... bener Ry, kok pas bener yak?

Aku Dyah kok mba. aku sebenarnya udah lama mau gabung. tapi kemarin-kemarin ID aku belum bisa connect ke internet. jadinya baru sekarang deh bisa. Kalau bisa aku mau gabung ngga hanya di forum saja. misalkan ada arisan aku boleh ikut ya mba. Aku udah pernah di ceritain sama mba Renny. katanya ada arisan

kalo gitu pasang poto aslinya dooong, biar biasa dicela dinilai ama kita....
kita??

Itu foto aku yang asli mba. Maaf adanya cuma itu saja. Aku jarang di foto sih.

Dyah

Jumlah posting : 16
Lokasi : Sudirman
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 16.07.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 2:49 pm

duniainoi wrote:
Dyah wrote:
duniainoi wrote:**bisik2 ke Ary .... bener Ry, kok pas bener yak?

Aku Dyah kok mba. aku sebenarnya udah lama mau gabung. tapi kemarin-kemarin ID aku belum bisa connect ke internet. jadinya baru sekarang deh bisa. Kalau bisa aku mau gabung ngga hanya di forum saja. misalkan ada arisan aku boleh ikut ya mba. Aku udah pernah di ceritain sama mba Renny. katanya ada arisan

kalo gitu pasang poto aslinya dooong, biar biasa dicela dinilai ama kita....
kita??

bener juga, com.... gara gara shinta (nickname : TAPIR) gw jadi curiga tapi ga buruk sangka sama diah.... soalnya gaya mengetiknya sama kayak renny...

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Wed Jul 16, 2008 2:52 pm

rudi wrote:

mikir setubuh gua sama analisa loe Ri....
sebagai admin, loe liat dong IP nya, jangan2 si Dyah ini adalah Dyah2 bajakan yg skarang lagi musim dirazia satpol PP

*teriak dikuping rudi ...barusan gw liat ruddd bener ipnya sama...lo perhatiin dah di fotonya dia ada tangan orang laen lagi megang pundaknya...coba dah lo koreksi pake adobir photo sho' kali ajah ada yang aneh dari fotonya....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jul 16, 2008 2:58 pm

Heran dah gw. di cariin wanita bae-bae malah pada curiga. ya udah deh lewat kesempetan buat idan ama obo. Tapir mah ga usah. secara cewenya banyak

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 3:00 pm

Admin wrote:
rudi wrote:

mikir setubuh gua sama analisa loe Ri....
sebagai admin, loe liat dong IP nya, jangan2 si Dyah ini adalah Dyah2 bajakan yg skarang lagi musim dirazia satpol PP

*teriak dikuping rudi ...barusan gw liat ruddd bener ipnya sama...lo perhatiin dah di fotonya dia ada tangan orang laen lagi megang pundaknya...coba dah lo koreksi pake adobir photo sho' kali ajah ada yang aneh dari fotonya....

*sms ke ari
bener, ri. dipotonya ada tangan orang laen

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jul 16, 2008 3:06 pm

sok tau lo dan

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 3:11 pm

Renny Graciani wrote:sok tau lo dan

*ngelanjutin reny nyanyi lagu BORJU
ini.... itu.... liat dulu.....

kalo belagu......

muke lo.....

jauh.....

masa lo, ga liat sih. coba dah potonya dideketin ke mata. pasti keliatan ada tangan yang janggal karena itu bukan tangannya diah sendiri beda gitu looooh

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 3:36 pm

Renny Graciani wrote:Heran dah gw. di cariin wanita bae-bae malah pada curiga. ya udah deh lewat kesempetan buat idan ama obo. Tapir mah ga usah. secara cewenya banyak

sebelumnya odan ucap terima kasih, reni garasiani. bukan odan berburuk sangka sama diah... gara gara shintete, kita kita menjadi curiga setiap ada orang baru yang masup ke sini.....

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jul 16, 2008 3:57 pm

jordan wrote:
Renny Graciani wrote:Heran dah gw. di cariin wanita bae-bae malah pada curiga. ya udah deh lewat kesempetan buat idan ama obo. Tapir mah ga usah. secara cewenya banyak

sebelumnya odan ucap terima kasih, reni garasiani. bukan odan berburuk sangka sama diah... gara gara shintete, kita kita menjadi curiga setiap ada orang baru yang masup ke sini.....

ntu poto die rame-rame ama sodara-sodaranya di poto studio. tadi emang gw edit biar keliatannya die doang. poto di kantor gak ada lagiiiii...hah...gorengan lo gosong noh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Wed Jul 16, 2008 4:11 pm

Renny Graciani wrote:

ntu poto die rame-rame ama sodara-sodaranya di poto studio. tadi emang gw edit biar keliatannya die doang. poto di kantor gak ada lagiiiii...hah...gorengan lo gosong noh

terima kasih atas penjelasannya yang singkat padat berisi

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Wed Jul 16, 2008 5:18 pm

Ni forum apa MLM sih? kok pada bawa downline?!

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Wed Jul 16, 2008 6:10 pm

Hm...... bener2 nih gw mulai curiga 12 setelah Shinta = Wildy = Tapir eh sekarang malah Dyah = Singa Emas = Emak Reni... heran dah seneng banget bikin 2 account..... kayaknya pada krisis jati diri nih. tapi emak sih mending sama2 cewek nah wildy dari TAPIR laki ke Cewek Bohay.....CKCKCKCKC.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Thu Jul 17, 2008 8:42 am

robokribo wrote:Hm...... bener2 nih gw mulai curiga 12 setelah Shinta = Wildy = Tapir eh sekarang malah Dyah = Singa Emas = Emak Reni... heran dah seneng banget bikin 2 account..... kayaknya pada krisis jati diri nih. tapi emak sih mending sama2 cewek nah wildy dari TAPIR laki ke Cewek Bohay.....CKCKCKCKC.....

Eh kribo...lo gw cariin perempuan baek-baek malah curiga. lo liat dong e-mailnya. terus lo kirim aja. tanyain bae-bae ama dyah. gw gak mungkin punya 2 e-mail di kantor. kalau tapir tuh menjerumuskan majang-majang tete bikin obo ngelamun mulu

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Thu Jul 17, 2008 8:52 am

Renny Graciani wrote:
robokribo wrote:Hm...... bener2 nih gw mulai curiga 12 setelah Shinta = Wildy = Tapir eh sekarang malah Dyah = Singa Emas = Emak Reni... heran dah seneng banget bikin 2 account..... kayaknya pada krisis jati diri nih. tapi emak sih mending sama2 cewek nah wildy dari TAPIR laki ke Cewek Bohay.....CKCKCKCKC.....

Eh kribo...lo gw cariin perempuan baek-baek malah curiga. lo liat dong e-mailnya. terus lo kirim aja. tanyain bae-bae ama dyah. gw gak mungkin punya 2 e-mail di kantor. kalau tapir tuh menjerumuskan majang-majang tete bikin obo ngelamun mulu

sing sabar, mbo reni.... ini semua gara gara tapir yang pura pura jadi shintete. mungkin diah yang kena imbasnya.

tumben diah ga nimbul?
NB : diahluka, kalo mau masuk porum ini harus kuat kuat iman... kayak begini akibatnya langsung sawan bangke (baca : sakit)

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Fri Jul 18, 2008 3:28 pm

Dyah wrote:
duniainoi wrote:**bisik2 ke Ary .... bener Ry, kok pas bener yak?

Aku Dyah kok mba. aku sebenarnya udah lama mau gabung. tapi kemarin-kemarin ID aku belum bisa connect ke internet. jadinya baru sekarang deh bisa. Kalau bisa aku mau gabung ngga hanya di forum saja. misalkan ada arisan aku boleh ikut ya mba. Aku udah pernah di ceritain sama mba Renny. katanya ada arisan

Heh dyah...!!
sembarangan nih....

sejak kapan mas inui dipanggil mbak ????
mo direnceng luh ama die ????

*sambil nunjuk mas inui*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 6 dari 14 Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik