Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Ngenalin diri dolo...

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Thu Jun 12, 2008 1:29 pm

kampret luh !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Thu Jun 12, 2008 1:33 pm

Heh to..... emank serem emak gw itu, singa aja JIPLER ama dia kalo dia dah ngecat rambutnya jadi merah.... Lo kagak tau apah almarhum babah gw (baca : Temon Templar) di racunin ama emak gw itu. kalo lo mau tau dia itu terkenal dengan nama pembunuh berbadan dingin.... babah gw aja bijinya ampe di kremasi di aer kerasin buat tasbeh.... hingga saat ini arwahnya masih gentayangan guna mencari bijinya yang ilang. bahkan kalo lo mau tau ampe masuk tipi (*lo liat acara super soulmate di indosiar), kesian tuh babah gw dari masih idup ampe jadi arwah masih aja cari duit.....
hh.......(*ngelus2 dada achie yang lagi tergolek tak berdaya di RS PLERNI PLERTAMBURAN)[/quote]

hEH kRIBO.....rahasia keluarga diumbar. Tar di seset mulutnya mao??

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Thu Jun 12, 2008 5:14 pm

Renny Graciani wrote:Heh to..... emank serem emak gw itu, singa aja JIPLER ama dia kalo dia dah ngecat rambutnya jadi merah.... Lo kagak tau apah almarhum babah gw (baca : Temon Templar) di racunin ama emak gw itu. kalo lo mau tau dia itu terkenal dengan nama pembunuh berbadan dingin.... babah gw aja bijinya ampe di kremasi di aer kerasin buat tasbeh.... hingga saat ini arwahnya masih gentayangan guna mencari bijinya yang ilang. bahkan kalo lo mau tau ampe masuk tipi (*lo liat acara super soulmate di indosiar), kesian tuh babah gw dari masih idup ampe jadi arwah masih aja cari duit.....
hh.......(*ngelus2 dada achie yang lagi tergolek tak berdaya di RS PLERNI PLERTAMBURAN)

hEH kRIBO.....rahasia keluarga diumbar. Tar di seset mulutnya mao??[/quote]

asik....asik....jadi ada sodara kembar dong dimari...
ada si bibir bersodara.
bedanya si krubir monyong manyun, si obo monyong ke seset....*lebar ala joker*

(ich gak sabar mo ngeliat emak reny punya anak kembar, pasti langsung ditelen idup2 deh...)

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Wildy Varian on Sat Jun 14, 2008 7:07 pm

Hiss!!
Padha mulai OOT nich semuwah.....
diem pada!!!!!!!!!

perkenal-lah, name sayah Wildy Varian(t), anak ch(t)unggal jh(d)ari 3 bershojh(d)ara, saya biasa berbahasa enggris dimana sayah dibesharkan di ciputat!
saya suka seafood rasa ayam bawang... dan sangat menchincha'i khechap!

Saya chakut shama Tante Girang yang GAlak Itchu...

ikh... "AWAS RENNY GALAK!" <--- biasa terdapat dipagar rumah.

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 6:12 pm

Wildy Varian wrote:Hiss!!
Padha mulai OOT nich semuwah.....
diem pada!!!!!!!!!

perkenal-lah, name sayah Wildy Varian(t), anak ch(t)unggal jh(d)ari 3 bershojh(d)ara, saya biasa berbahasa enggris dimana sayah dibesharkan di ciputat!
saya suka seafood rasa ayam bawang... dan sangat menchincha'i khechap!

Saya chakut shama Tante Girang yang GAlak Itchu...

ikh... "AWAS RENNY GALAK!" <--- biasa terdapat dipagar rumah.


buseeeeeeetttttt....
ni orang termasup PASUKAN BERANI MATI-nye om GUSPUR yah...???

berani2nye ngatain emak pirang nan kundang...
hiyyyyyy....
gw sih serem....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 6:16 pm

santoajah wrote:
Wildy Varian wrote:Hiss!!
Padha mulai OOT nich semuwah.....
diem pada!!!!!!!!!

perkenal-lah, name sayah Wildy Varian(t), anak ch(t)unggal jh(d)ari 3 bershojh(d)ara, saya biasa berbahasa enggris dimana sayah dibesharkan di ciputat!
saya suka seafood rasa ayam bawang... dan sangat menchincha'i khechap!

Saya chakut shama Tante Girang yang GAlak Itchu...

ikh... "AWAS RENNY GALAK!" <--- biasa terdapat dipagar rumah.


buseeeeeeetttttt....
ni orang termasup PASUKAN BERANI MATI-nye om GUSPUR yah...???

berani2nye ngatain emak pirang nan kundang...
hiyyyyyy....
gw sih serem....

dah biarin aja to.... Tar juga di seset mulutnya.....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by faridkumel on Wed Jun 18, 2008 2:10 pm

Mangap...mangap... misi...misi....... saya orang baru dimarih... oooh, disini tho pendengar2 Radio SK nyang dulu.... hihihihihihihi... mohon Ospeknya jangan keras2 ya... gigi saya lagi sakit, nanti dimarahin papa kalo dikasih nyang keras2



faridkumel

Jumlah posting : 12
Age : 35
Lokasi : ganjur
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user http://faridkumel.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Wed Jun 18, 2008 2:16 pm

faridkumel wrote:Mangap...mangap... misi...misi....... saya orang baru dimarih... oooh, disini tho pendengar2 Radio SK nyang dulu.... hihihihihihihi... mohon Ospeknya jangan keras2 ya... gigi saya lagi sakit, nanti dimarahin papa kalo dikasih nyang keras2



HEH Anak baru sini LUH *sambil melambai2kan tangan ala banci. rani-raninya minta di ospek tapi milih2. kagak tau apa luh disini banyak anggota GENK NGGRAGAS (adik seperguruan GENK Motor BRIGEZZ).

buka baju!!! cepet!!! itu celana nya juga *sambil liat celana. celana lu boleh juga nih beli dimana? et..... sapa suruh tiduran!!! ayo nungging, jangan gerak sebelum dengar bel pulang!!! tunggu sini lu yah... awas luh gerak, gw mau ngumpulin anggota GENK Yang lainnya juga..... *pergi sambil bawa celana....& berkata "lumayan nih celana walaupun kegedean gak majalah tar gw vermak lagi nih sukur2 bisa dapet 2 nih celana panjang + Celana dalem.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by faridkumel on Wed Jun 18, 2008 2:24 pm

robokribo wrote:
faridkumel wrote:Mangap...mangap... misi...misi....... saya orang baru dimarih... oooh, disini tho pendengar2 Radio SK nyang dulu.... hihihihihihihi... mohon Ospeknya jangan keras2 ya... gigi saya lagi sakit, nanti dimarahin papa kalo dikasih nyang keras2



HEH Anak baru sini LUH *sambil melambai2kan tangan ala banci. rani-raninya minta di ospek tapi milih2. kagak tau apa luh disini banyak anggota GENK NGGRAGAS (adik seperguruan GENK Motor BRIGEZZ).

buka baju!!! cepet!!! itu celana nya juga *sambil liat celana. celana lu boleh juga nih beli dimana? et..... sapa suruh tiduran!!! ayo nungging, jangan gerak sebelum dengar bel pulang!!! tunggu sini lu yah... awas luh gerak, gw mau ngumpulin anggota GENK Yang lainnya juga..... *pergi sambil bawa celana....& berkata "lumayan nih celana walaupun kegedean gak majalah tar gw vermak lagi nih sukur2 bisa dapet 2 nih celana panjang + Celana dalem.

aciiik...acik...acikkkk...... diospeg....... baru kali ini ospek tlanjang....

faridkumel

Jumlah posting : 12
Age : 35
Lokasi : ganjur
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user http://faridkumel.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jun 18, 2008 3:11 pm

Ni anak baru belon-belon udah idiot. di telanjangin seneng...***LEWAT SAMBIL NUTUP IDUNG

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jun 18, 2008 3:17 pm

robokribo wrote:
faridkumel wrote:Mangap...mangap... misi...misi....... saya orang baru dimarih... oooh, disini tho pendengar2 Radio SK nyang dulu.... hihihihihihihi... mohon Ospeknya jangan keras2 ya... gigi saya lagi sakit, nanti dimarahin papa kalo dikasih nyang keras2



HEH Anak baru sini LUH *sambil melambai2kan tangan ala banci. rani-raninya minta di ospek tapi milih2. kagak tau apa luh disini banyak anggota GENK NGGRAGAS (adik seperguruan GENK Motor BRIGEZZ).

buka baju!!! cepet!!! itu celana nya juga *sambil liat celana. celana lu boleh juga nih beli dimana? et..... sapa suruh tiduran!!! ayo nungging, jangan gerak sebelum dengar bel pulang!!! tunggu sini lu yah... awas luh gerak, gw mau ngumpulin anggota GENK Yang lainnya juga..... *pergi sambil bawa celana....& berkata "lumayan nih celana walaupun kegedean gak majalah tar gw vermak lagi nih sukur2 bisa dapet 2 nih celana panjang + Celana dalem.

Set dah Kribo gayanya...sok ngospek-ngospek orang. Sini lo bo...***ngerebut celana farid. buset...bau banget

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by faridkumel on Wed Jun 18, 2008 3:28 pm

Renny Graciani wrote:

Set dah Kribo gayanya...sok ngospek-ngospek orang. Sini lo bo...***ngerebut celana farid. buset...bau banget



xixixixixixi ................ rasain jurus "busuk bayangan" lewat celana guah....... HIAAAAHHHH... preeet!

faridkumel

Jumlah posting : 12
Age : 35
Lokasi : ganjur
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user http://faridkumel.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jun 18, 2008 3:42 pm

faridkumel wrote:Mangap...mangap... misi...misi....... saya orang baru dimarih... oooh, disini tho pendengar2 Radio SK nyang dulu.... hihihihihihihi... mohon Ospeknya jangan keras2 ya... gigi saya lagi sakit, nanti dimarahin papa kalo dikasih nyang keras2




rit parit....
di sini gak terima orang baru, kita cuma terima orang gila.

syarat2nya gampang kok :
- buat cowok : mesti punya sepasang biji yg kokoh (tidak ngodoy).
- buat cewek : mesti punya sepasang tete'nya tembem, membusung dan handal di segala medan.
- buat becong : minimal punya 1 biji atau punya tete sebelah


salam ngondoy! Laughing

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by faridkumel on Wed Jun 18, 2008 3:46 pm

rudi wrote:

rit parit....
di sini gak terima orang baru, kita cuma terima orang gila.

syarat2nya gampang kok :
- buat cowok : mesti punya sepasang biji yg kokoh (tidak ngodoy).
- buat cewek : mesti punya sepasang tete'nya tembem, membusung dan handal di segala medan.
- buat becong : minimal punya 1 biji atau punya tete sebelah


salam ngondoy! Laughing


Lha iya itu maksud-e pakdhe.... saya baru aja gila pas ndaptar marih....

faridkumel

Jumlah posting : 12
Age : 35
Lokasi : ganjur
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user http://faridkumel.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jun 18, 2008 4:00 pm

faridkumel wrote:
rudi wrote:

rit parit....
di sini gak terima orang baru, kita cuma terima orang gila.

syarat2nya gampang kok :
- buat cowok : mesti punya sepasang biji yg kokoh (tidak ngodoy).
- buat cewek : mesti punya sepasang tete'nya tembem, membusung dan handal di segala medan.
- buat becong : minimal punya 1 biji atau punya tete sebelah


salam ngondoy! Laughing


Lha iya itu maksud-e pakdhe.... saya baru aja gila pas ndaptar marih....

HISS !!!
gelar gila itu susah loh dapetnya, lah ini gua sampe tekapar gini gelar gua baru "mulai gila"

ya udah selamat datang dagang di forum Rit.


salam ngondoy ! Laughing

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Wed Jun 18, 2008 4:05 pm

rudi wrote:
faridkumel wrote:
rudi wrote:

rit parit....
di sini gak terima orang baru, kita cuma terima orang gila.

syarat2nya gampang kok :
- buat cowok : mesti punya sepasang biji yg kokoh (tidak ngodoy).
- buat cewek : mesti punya sepasang tete'nya tembem, membusung dan handal di segala medan.
- buat becong : minimal punya 1 biji atau punya tete sebelah


salam ngondoy! Laughing


Lha iya itu maksud-e pakdhe.... saya baru aja gila pas ndaptar marih....


HISS !!!
gelar gila itu susah loh dapetnya, lah ini gua sampe tekapar gini gelar gua baru "mulai gila"

ya udah selamat datang dagang di forum Rit.


salam ngondoy ! Laughing

ohhh jadi pendatagang baru itu namanya rita yee rud ???? jualan apaan die ??

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by faridkumel on Wed Jun 18, 2008 4:23 pm

sayah farid, pakdhe... bukan rita... (alat bantu pendengaran dan penglihatannya gak dipake ya?)... mau dagang jamblang, gohok, lobi-lobi, ma buni... kali aja ada tukang rujak di marih...

faridkumel

Jumlah posting : 12
Age : 35
Lokasi : ganjur
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user http://faridkumel.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jun 18, 2008 4:28 pm

HEH!!! Rita Kumel (gw males manggil faridkumel lagian lebih cakep rita daripada farid)
sebage anak baru dek rita harus menunjukkan bahwa dek rita memang pantas dan layak dari segi kewarasan untuk bergabung di forum ini. Jangan merasa gila dulu ini karena akan sangat susah mendapat predikat "Gila" di forum ini.

Coba dek Rita perhatiin bae-bae, masing-masing anggota itu punya peringkat. jadi sebaiknya dek rita jangan merasa diri dek rita itu gila. Ngga gampang loh jadi Gila. butuh keseriusan dan ketekunan tersendiri. saya hargai niat dek rita untuk gila. oleh karenanya dek rita dari sekarang harus giat berusaha. jangan putus asa. Inget putus asa itu lain dari putus kolor.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Wed Jun 18, 2008 4:33 pm

Renny Graciani wrote:HEH!!! Rita Kumel (gw males manggil faridkumel lagian lebih cakep rita daripada farid)
sebage anak baru dek rita harus menunjukkan bahwa dek rita memang pantas dan layak dari segi kewarasan untuk bergabung di forum ini. Jangan merasa gila dulu ini karena akan sangat susah mendapat predikat "Gila" di forum ini.

Coba dek Rita perhatiin bae-bae, masing-masing anggota itu punya peringkat. jadi sebaiknya dek rita jangan merasa diri dek rita itu gila. Ngga gampang loh jadi Gila. butuh keseriusan dan ketekunan tersendiri. saya hargai niat dek rita untuk gila. oleh karenanya dek rita dari sekarang harus giat berusaha. jangan putus asa. Inget putus asa itu lain dari putus kolor.

yg gila lu doang ren, amit2 dah gua ngkiut2 gila kayak elu

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by faridkumel on Wed Jun 18, 2008 4:52 pm

Renny Graciani wrote:HEH!!! Rita Kumel (gw males manggil faridkumel lagian lebih cakep rita daripada farid)
sebage anak baru dek rita harus menunjukkan bahwa dek rita memang pantas dan layak dari segi kewarasan untuk bergabung di forum ini. Jangan merasa gila dulu ini karena akan sangat susah mendapat predikat "Gila" di forum ini.

Coba dek Rita perhatiin bae-bae, masing-masing anggota itu punya peringkat. jadi sebaiknya dek rita jangan merasa diri dek rita itu gila. Ngga gampang loh jadi Gila. butuh keseriusan dan ketekunan tersendiri. saya hargai niat dek rita untuk gila. oleh karenanya dek rita dari sekarang harus giat berusaha. jangan putus asa. Inget putus asa itu lain dari putus kolor.


wah budhe, sayah laki2 tulen kok dipanggil rita... gak percaya? budhe mau coba?.. nanti ya di kamar paling ujung..... kita main........................



main catur maksud-e....

faridkumel

Jumlah posting : 12
Age : 35
Lokasi : ganjur
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user http://faridkumel.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Wed Jun 18, 2008 5:02 pm

faridkumel wrote:
Renny Graciani wrote:HEH!!! Rita Kumel (gw males manggil faridkumel lagian lebih cakep rita daripada farid)
sebage anak baru dek rita harus menunjukkan bahwa dek rita memang pantas dan layak dari segi kewarasan untuk bergabung di forum ini. Jangan merasa gila dulu ini karena akan sangat susah mendapat predikat "Gila" di forum ini.

Coba dek Rita perhatiin bae-bae, masing-masing anggota itu punya peringkat. jadi sebaiknya dek rita jangan merasa diri dek rita itu gila. Ngga gampang loh jadi Gila. butuh keseriusan dan ketekunan tersendiri. saya hargai niat dek rita untuk gila. oleh karenanya dek rita dari sekarang harus giat berusaha. jangan putus asa. Inget putus asa itu lain dari putus kolor.


wah budhe, sayah laki2 tulen kok dipanggil rita... gak percaya? budhe mau coba?.. nanti ya di kamar paling ujung..... kita main........................



main catur maksud-e....

Amit-amit. gw main apaan juga ogah ama rita

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Wildy Varian on Thu Jun 19, 2008 12:49 am

eh...ada parit (got, selokan) kok rani-raninyah lu gubang di marih??
lu blom perkenalpun diri nyah!!

hayok... ngaku!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Mon Jun 23, 2008 12:40 pm

Hai semuanya...
Selamat datang, selamat bergabung di forum SenKgama ini... err... maap masih kebawa peran Lurah di milis Embarassed , nama saya Endro, biasa dipanggil Endro, tapi banyak juga yang manggil Endro, gapapa terserah aja, bebas, saya yakin rata-rata yang disini udah pada kenal semua sama .... tetangganya masing-masing.
Nickname saya di dunia dhani maia : sapi_disco, kenapa pake nick sapi_disco? sebenernya mau pake nick : KudanilBuntingNgidamDiciumSaipulJamil tapi kepanjangan, lagipula saya cadel "Ng" ga bisa ngomong huruf "Ng", makanya saya kalo kesel sama orang cuma bisa bilang "Fuck", tapi santai aja, tetep bisa "Konak" kok.
Hobi saya yang paling mutakhir adalah ngitungin jerawat orang, makanya kalo kebetulan ketemu saya, terus saya mandangin wajah anda lama-lama sambil senyum-senyum jangan ge-er, itu tandanya saya lagi ngitung jerawat di muka anda... errr... mungkin ada yang punya jerawat di pantat?
Cita-cita saya yang paling dahsyat ingin menjadi peneliti, sehingga penelitian saya dapat berguna bagi umat manusia, sekali lagi, umat manusia (maap yang merasa babi). Penelitian saya yang cukup membanggakan saya salah satunya adalah : Makan batu koral dicampur adukan Semen ternyata dapat mengganggu pencernaan! saya berharap penelitian saya ini dapat disebarluaskan kepada masyarakat, tidak memperolah royalti pun saya ikhlas, demi keselamatan umat manusia, sekali lagi, umat manusia.
Kata Mutiara : supaya abdol, disetiap perkenalan di kalangan anak SD di buku diary biasanya diakhiri dengan kata-kata mutiara, untuk itu buat yang punya kata-kata mutiara bagus bagi doooong

lol!


Terakhir diubah oleh sapi disco tanggal Mon Jun 23, 2008 6:05 pm, total 1 kali diubah

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by jordan on Mon Jun 23, 2008 1:58 pm

halo, saya UJ. dulu saya terfana dengan kehidupan seorang MIXMAN di radio yang ga jelas bnetuknya. setelah saya WO (Walk Out) dari dunia peradioan, sekarang saya menjadi abdi negara yang saya cintai

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Tue Jun 24, 2008 12:00 pm

sapi disco wrote:Hai semuanya...
Selamat datang, selamat bergabung di forum SenKgama ini... err... maap masih kebawa peran Lurah di milis Embarassed , nama saya Endro, biasa dipanggil Endro, tapi banyak juga yang manggil Endro, gapapa terserah aja, bebas, saya yakin rata-rata yang disini udah pada kenal semua sama .... tetangganya masing-masing.
Nickname saya di dunia dhani maia : sapi_disco, kenapa pake nick sapi_disco? sebenernya mau pake nick : KudanilBuntingNgidamDiciumSaipulJamil tapi kepanjangan, lagipula saya cadel "Ng" ga bisa ngomong huruf "Ng", makanya saya kalo kesel sama orang cuma bisa bilang "Fuck", tapi santai aja, tetep bisa "Konak" kok.
Hobi saya yang paling mutakhir adalah ngitungin jerawat orang, makanya kalo kebetulan ketemu saya, terus saya mandangin wajah anda lama-lama sambil senyum-senyum jangan ge-er, itu tandanya saya lagi ngitung jerawat di muka anda... errr... mungkin ada yang punya jerawat di pantat?
Cita-cita saya yang paling dahsyat ingin menjadi peneliti, sehingga penelitian saya dapat berguna bagi umat manusia, sekali lagi, umat manusia (maap yang merasa babi). Penelitian saya yang cukup membanggakan saya salah satunya adalah : Makan batu koral dicampur adukan Semen ternyata dapat mengganggu pencernaan! saya berharap penelitian saya ini dapat disebarluaskan kepada masyarakat, tidak memperolah royalti pun saya ikhlas, demi keselamatan umat manusia, sekali lagi, umat manusia.
Kata Mutiara : supaya abdol, disetiap perkenalan di kalangan anak SD di buku diary biasanya diakhiri dengan kata-kata mutiara, untuk itu buat yang punya kata-kata mutiara bagus bagi doooong

lol!

HEH!!! Banyak cing cong lo ceking...gw kasih makan lo biar gemuk tau rasa

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 14 Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik