Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Ngenalin diri dolo...

Halaman 3 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Tue Jun 24, 2008 12:18 pm

sapi disco wrote:Hai semuanya...
Selamat datang, selamat bergabung di forum SenKgama ini... err... maap masih kebawa peran Lurah di milis Embarassed , nama saya Endro, biasa dipanggil Endro, tapi banyak juga yang manggil Endro, gapapa terserah aja, bebas, saya yakin rata-rata yang disini udah pada kenal semua sama .... tetangganya masing-masing.
Nickname saya di dunia dhani maia : sapi_disco, kenapa pake nick sapi_disco? sebenernya mau pake nick : KudanilBuntingNgidamDiciumSaipulJamil tapi kepanjangan, lagipula saya cadel "Ng" ga bisa ngomong huruf "Ng", makanya saya kalo kesel sama orang cuma bisa bilang "Fuck", tapi santai aja, tetep bisa "Konak" kok.
Hobi saya yang paling mutakhir adalah ngitungin jerawat orang, makanya kalo kebetulan ketemu saya, terus saya mandangin wajah anda lama-lama sambil senyum-senyum jangan ge-er, itu tandanya saya lagi ngitung jerawat di muka anda... errr... mungkin ada yang punya jerawat di pantat?
Cita-cita saya yang paling dahsyat ingin menjadi peneliti, sehingga penelitian saya dapat berguna bagi umat manusia, sekali lagi, umat manusia (maap yang merasa babi). Penelitian saya yang cukup membanggakan saya salah satunya adalah : Makan batu koral dicampur adukan Semen ternyata dapat mengganggu pencernaan! saya berharap penelitian saya ini dapat disebarluaskan kepada masyarakat, tidak memperolah royalti pun saya ikhlas, demi keselamatan umat manusia, sekali lagi, umat manusia.
Kata Mutiara : supaya abdol, disetiap perkenalan di kalangan anak SD di buku diary biasanya diakhiri dengan kata-kata mutiara, untuk itu buat yang punya kata-kata mutiara bagus bagi doooong



lol!


Ngenalin diri puanjang aja ! kayak bikin skripsi aja luh ndro !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 12:25 pm

Renny Graciani wrote:
HEH!!! Banyak cing cong lo ceking...gw kasih makan lo biar gemuk tau rasa

maap mbak... ehhh... kenal sama gank nero ngga? galaknya kok sama sih?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 12:35 pm

rudi wrote:


Ngenalin diri puanjang aja ! kayak bikin skripsi aja luh ndro !

itu juga udah disingkat-singkatin, belom dicantumin riwayat pendidikan, riwayat imunisasi dan lain lain (dll). Tapi itu udah sesuai standar mengarang buat anak SD kokyaitu 1000 kata, yang males ngitung percaya aja deh, gw aja percaya.

btw, elu semua kok pada lucu-lucu banget sih, kancutkan lanjutkan terus ya....

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Tue Jun 24, 2008 12:45 pm

sapi disco wrote:
Renny Graciani wrote:
HEH!!! Banyak cing cong lo ceking...gw kasih makan lo biar gemuk tau rasa

maap mbak... ehhh... kenal sama gank nero ngga? galaknya kok sama sih?

gila nih endro...
belon pernah digadoin gak pake sambel sama mak reny yak...???!!!

nekad bener...
bentar lagi di grawot luh....

hiyyyyyyy
*ngibrit ah*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 1:13 pm

santoajah wrote:
gila nih endro...
belon pernah digadoin gak pake sambel sama mak reny yak...???!!!

nekad bener...
bentar lagi di grawot luh....

hiyyyyyyy
*ngibrit ah*

lol! Bu Reni, tuh ada yang ngatain ibu, katanya ibu suka makanin orang lol! secara ngga langsung kan nyindir bentuk tubuh ibu yang bohay itu... tapi emang bener ya bu, ibu bisa sebohay itu karena sering grawotin orang? kalo engga berarti si santo aja tuh yang sembarangan ngomong... grawot dia aja yah...yah...yah...yah...
**wuss...wuss...

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Tue Jun 24, 2008 1:19 pm

Huss Ndro !!
jangan bangunin macan tidur !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 1:27 pm

rudi wrote:Huss Ndro !!
jangan bangunin macan tidur !!!

lah ini gw lagi nidurin macan yang mau bangun dodol!
panik mode : on affraid

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Tue Jun 24, 2008 1:42 pm

ati2 ndro, macan2 jaman skrg gampang birahi!! di kelitikin macan badan lu abis loh

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 1:49 pm

rudi wrote:ati2 ndro, macan2 jaman skrg gampang birahi!! di kelitikin macan badan lu abis loh
yaelah, lu ngapa jadi nakutin gw sih Mad , kayanya ngga seburuk yang lu duga deh, biar kata tampangnya galak, judes, ganas, tidak berperi kemanusiaanmacanan ditambah ukuran luas badannya melebihi ambang batas macan sehat versi majalah kuncung, gw yakin kok macan yang baik... iya kan macan?

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Renny Graciani on Tue Jun 24, 2008 2:16 pm

Keknya ada yang pada bosen idup nih...***ngasah tiga golok...endro,rudi,santot

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Tue Jun 24, 2008 2:20 pm

sapi disco wrote:
rudi wrote:ati2 ndro, macan2 jaman skrg gampang birahi!! di kelitikin macan badan lu abis loh
yaelah, lu ngapa jadi nakutin gw sih Mad , kayanya ngga seburuk yang lu duga deh, biar kata tampangnya galak, judes, ganas, tidak berperi kemanusiaanmacanan ditambah ukuran luas badannya melebihi ambang batas macan sehat versi majalah kuncung, gw yakin kok macan yang baik... iya kan macan?

ya ampyunn ni tulang kagak ada kapoknya yak.....

"mari kita berdoa bersama2 buat keselamatan si sapi..."

*sambil ngajak pakde bibir untuk memanjangtkan doa, menyuruh kribo membungkus sapi dengan kafan supaya baik jalannya, meminta UJ buat ngelebarin parit di sebelah empangnya kong aji nipan*

*pasrah mode = ON*

pesan moral : lagian si sapi masih nekat mbangunin macan ngorok sih, gw sih udah kagak berani tuh....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Tue Jun 24, 2008 3:24 pm

Gak tega gua ngeliat sapi di koyak2 badanya di gerus macan



*memantau dari kejauhan, sambil bedoa yg di pimpin santot*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Tue Jun 24, 2008 3:33 pm

rudi wrote:Gak tega gua ngeliat sapi di koyak2 badanya di gerus macan



*memantau dari kejauhan, sambil bedoa yg di pimpin santot*

*bisik - bisik ke rudi....tar kalo ada sisa daging sapinya bagi gw yakkk....sambil terus ngangkat tangan ikut berdoa

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Tue Jun 24, 2008 3:37 pm

*tambah khusyuk doa nya*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Tue Jun 24, 2008 3:42 pm

rudi wrote:*tambah khusyuk doa nya*

*ngeraup doa yang ada ditangannya rudi biar kebagian khusyuk

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 4:01 pm

Ikutan do'a biar dagingnya halal .... Bismika Allahuma Ahya Wa Bismika Amut.. amin

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by rubending on Tue Jun 24, 2008 4:08 pm

sapi disco wrote:Ikutan do'a biar dagingnya halal .... Bismika Allahuma Ahya Wa Bismika Amut.. amin
Lah lu sih gak usah ikutan ndro, kan kita lagi ngantri biar kebagian daging lu....

*ndorong2 endro biar balik ke kandang macan*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 4:23 pm

rudi wrote:
sapi disco wrote:Ikutan do'a biar dagingnya halal .... Bismika Allahuma Ahya Wa Bismika Amut.. amin
Lah lu sih gak usah ikutan ndro, kan kita lagi ngantri biar kebagian daging lu....

*ndorong2 endro biar balik ke kandang macan*

tadi abis dari sono rud, macannya juga lagi baca do'a ... mo insap kali ya? apa jangan jangan baca do'a mau makan? cat

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Admin on Tue Jun 24, 2008 4:25 pm

sapi disco wrote:
rudi wrote:
sapi disco wrote:Ikutan do'a biar dagingnya halal .... Bismika Allahuma Ahya Wa Bismika Amut.. amin
Lah lu sih gak usah ikutan ndro, kan kita lagi ngantri biar kebagian daging lu....

*ndorong2 endro biar balik ke kandang macan*

tadi abis dari sono rud, macannya juga lagi baca do'a ... mo insap kali ya? apa jangan jangan baca do'a mau makan? cat

doa mau makan tuh ndro tadi gw denger tuh doanya.....dah balik lagi lo sono

*nendang pantatnya endro biar balik ke kandang macan

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 4:32 pm

Admin wrote:
doa mau makan tuh ndro tadi gw denger tuh doanya.....dah balik lagi lo sono

*nendang pantatnya endro biar balik ke kandang macan

gw mah nyantai, setau gw macan yang ini ga makan tulang, yang ada "tulang" yang makan dia ... hehehe itu tuh tulang yang dari batak bounce

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Tue Jun 24, 2008 5:13 pm

sapi disco wrote:
Admin wrote:
doa mau makan tuh ndro tadi gw denger tuh doanya.....dah balik lagi lo sono

*nendang pantatnya endro biar balik ke kandang macan

gw mah nyantai, setau gw macan yang ini ga makan tulang, yang ada "tulang" yang makan dia ... hehehe itu tuh tulang yang dari batak bounce

Yah elah nih orang ngapa di masukin ke kandang macan si..... kagak tau apa gw lagi repot nyikatin gigi nih macan. Nyempit2in aja luh..... sana ke kandang TAPIR aja. banyak yang bilang noh TAPIR nya sekarang bandel... *dorong endro ke kandang tapir

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by sapi disco on Tue Jun 24, 2008 5:14 pm

robokribo wrote:
Yah elah nih orang ngapa di masukin ke kandang macan si..... kagak tau apa gw lagi repot nyikatin gigi nih macan. Nyempit2in aja luh..... sana ke kandang TAPIR aja. banyak yang bilang noh TAPIR nya sekarang bandel... *dorong endro ke kandang tapir
ogah ah, nanti disangka "mengaku tapir" lagi

sapi disco
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 201
Age : 39
Lokasi : di depan mesjid samping rumah wakil pak lurah
Reputation : 0
Point Gila : 1
Registration date : 23.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by robokribo on Tue Jun 24, 2008 5:38 pm

sapi disco wrote:
robokribo wrote:
Yah elah nih orang ngapa di masukin ke kandang macan si..... kagak tau apa gw lagi repot nyikatin gigi nih macan. Nyempit2in aja luh..... sana ke kandang TAPIR aja. banyak yang bilang noh TAPIR nya sekarang bandel... *dorong endro ke kandang tapir
ogah ah, nanti disangka "mengaku tapir" lagi

gak papa lah dro..... yang penting kan lo gak mengaku bujangan.......... *ngibrit ah tar di bilang OOK lagi sama si Oncom

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by duniainoi on Wed Jun 25, 2008 4:29 pm

HEH!!!! Obo!!! jangan lari luuuh!!!!!
*sambil ngacung2in babi panggang

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by santoajah on Wed Jun 25, 2008 4:37 pm

robokribo wrote:
sapi disco wrote:
Admin wrote:
doa mau makan tuh ndro tadi gw denger tuh doanya.....dah balik lagi lo sono

*nendang pantatnya endro biar balik ke kandang macan

gw mah nyantai, setau gw macan yang ini ga makan tulang, yang ada "tulang" yang makan dia ... hehehe itu tuh tulang yang dari batak bounce

Yah elah nih orang ngapa di masukin ke kandang macan si..... kagak tau apa gw lagi repot nyikatin gigi nih macan. Nyempit2in aja luh..... sana ke kandang TAPIR aja. banyak yang bilang noh TAPIR nya sekarang bandel... *dorong endro ke kandang tapir


HEH oboh....!!!
gw dah cape2 bedoa supaya ni sapi di GROWOS ama macan malah lu sodok2 ke kandang TAPIR...

eh SAPI, tau diri dong... kalo lagi di kandang macan jangan nyeleweng ke kandang TAPIR....!!!!

sini luh pi....!!!!
*nge-geret sapi balik ke kandang macan pake garpu tanah*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ngenalin diri dolo...

Post by Sponsored content Today at 12:22 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 14 Previous  1, 2, 3, 4 ... 8 ... 14  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik