Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

BKT (Bantuan Kado Tunai)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Admin on Tue Jun 10, 2008 10:40 am

buat prens semuanya bijimane kalo sabtu besok 14 Juni dua ribu kapan kita pada kumpul di Norwegia (jakarta coret/ pamulang) untuk melakukan penyerahan BKT (Bantuan Kado Tunai) kasian kan noh kadonya dah dibungkus tapi lom diterima ma yang berhak.

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Renny Graciani on Tue Jun 10, 2008 10:46 am

gw setuju aja. kabarin yak kalo semuanya dah pada ngumpul di norwegia

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by rubending on Tue Jun 10, 2008 12:44 pm

Setuju.
Kemungkinan besar raja dan permaisuri dari kerajaan Kasur akan datang.

Mohon disambut dengan meriah ya, minimal naggap badut lah.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by duniainoi on Tue Jun 10, 2008 4:17 pm

rudi wrote:Setuju.
Kemungkinan besar raja dan permaisuri dari kerajaan Kasur akan datang.

Mohon disambut dengan meriah ya, minimal naggap badut lah.

Gw setubuh, tapi kalo bisa gak usah nanggap badut dah.... badutnya gw udah punya. Tapi berhubung ari Sabtu ama Minggu (14&15 Juni Duarebukapan) gw mo ke Cirebon, harap ditunda dulu dah... bijimane?
Gimana kalo Minggu tgl 22 Juni aje? secara kalo ari Sabtu badutnya kuliah, sayang kan kalo gak ada badut.....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Admin on Wed Jun 11, 2008 9:19 am

duniainoi wrote:
rudi wrote:Setuju.
Kemungkinan besar raja dan permaisuri dari kerajaan Kasur akan datang.

Mohon disambut dengan meriah ya, minimal naggap badut lah.

Gw setubuh, tapi kalo bisa gak usah nanggap badut dah.... badutnya gw udah punya. Tapi berhubung ari Sabtu ama Minggu (14&15 Juni Duarebukapan) gw mo ke Cirebon, harap ditunda dulu dah... bijimane?
Gimana kalo Minggu tgl 22 Juni aje? secara kalo ari Sabtu badutnya kuliah, sayang kan kalo gak ada badut.....

ya udah berhubung badut norwegia dan yang punya rumah juga lagi ada kunjungan kerja penyerahan BKT diundur jadi tanggal 22 Juni taonduarebukapan, bijimane sodarah rudi dan sodaranya rudi (reni) ???

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by santoajah on Thu Jun 12, 2008 11:45 am

Admin wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:Setuju.
Kemungkinan besar raja dan permaisuri dari kerajaan Kasur akan datang.

Mohon disambut dengan meriah ya, minimal naggap badut lah.

Gw setubuh, tapi kalo bisa gak usah nanggap badut dah.... badutnya gw udah punya. Tapi berhubung ari Sabtu ama Minggu (14&15 Juni Duarebukapan) gw mo ke Cirebon, harap ditunda dulu dah... bijimane?
Gimana kalo Minggu tgl 22 Juni aje? secara kalo ari Sabtu badutnya kuliah, sayang kan kalo gak ada badut.....

ya udah berhubung badut norwegia dan yang punya rumah juga lagi ada kunjungan kerja penyerahan BKT diundur jadi tanggal 22 Juni taonduarebukapan, bijimane sodarah rudi dan sodaranya rudi (reni) ???

Diem berati setuju.....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by rubending on Thu Jun 12, 2008 1:19 pm

Admin wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:Setuju.
Kemungkinan besar raja dan permaisuri dari kerajaan Kasur akan datang.

Mohon disambut dengan meriah ya, minimal naggap badut lah.

Gw setubuh, tapi kalo bisa gak usah nanggap badut dah.... badutnya gw udah punya. Tapi berhubung ari Sabtu ama Minggu (14&15 Juni Duarebukapan) gw mo ke Cirebon, harap ditunda dulu dah... bijimane?
Gimana kalo Minggu tgl 22 Juni aje? secara kalo ari Sabtu badutnya kuliah, sayang kan kalo gak ada badut.....

ya udah berhubung badut norwegia dan yang punya rumah juga lagi ada kunjungan kerja penyerahan BKT diundur jadi tanggal 22 Juni taonduarebukapan, bijimane sodarah rudi dan sodaranya rudi (reni) ???

begini...
rasa2nya tgl 14 juni itu bukan hari yg baik untuk koempoel kerbau.
Pertama....tgl 14 juni adalah hari kasih sayang (valentine khusus badut), dan rasa2nya gak seru kalo koempoel kerbau gak di meriahin sama badut, debus, marawis, sulap, dan kuda lumping. Bijimana kalo kita undur aja jadi tgl 25 Desember aja ??
rasa2nya tgl segitu gak bakal ada apa2 kan ? Bijimana ?
Malah...temen saya yg berinisial "Y" bisa ikut, karena di hari itu doang dia bisa OFF.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by sari on Thu Jun 12, 2008 1:30 pm

pasti si Y nyang kalo dijalan raya bawaanny nyalip molo dah...

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Renny Graciani on Thu Jun 12, 2008 2:13 pm

Tanggal 22 gw kgk bissaaaa

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by santoajah on Thu Jun 12, 2008 5:16 pm

Renny Graciani wrote:Tanggal 22 gw kgk bissaaaa

buset dah,
ni emak bego apa buta sih?

Pan mbah rudi dah blg tgl 25....ngapa emak protes tgl 22.
kalo kagak bisa ya nitip absen ato bijimane gitu, jangan tereak2 kagak bisa doang...

*gak kreatip*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by robokribo on Thu Jun 12, 2008 6:21 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Tanggal 22 gw kgk bissaaaa

buset dah,
ni emak bego apa buta sih?

Pan mbah rudi dah blg tgl 25....ngapa emak protes tgl 22.
kalo kagak bisa ya nitip absen ato bijimane gitu, jangan tereak2 kagak bisa doang...

*gak kreatip*

HISSSSS to..... ati2 lu kalo ngomong, lo belon pernah di aer kerasin yak..... ati... ati... tooooo gw mah cuma ngasih sarang aja. biarin aja dah jangan di protes kalo congornya salah ucap.... mendingan lo nyebut aja buuuuutttt....buuutttt....buuutttt

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by santoajah on Fri Jun 13, 2008 10:42 am

robokribo wrote:
santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Tanggal 22 gw kgk bissaaaa

buset dah,
ni emak bego apa buta sih?

Pan mbah rudi dah blg tgl 25....ngapa emak protes tgl 22.
kalo kagak bisa ya nitip absen ato bijimane gitu, jangan tereak2 kagak bisa doang...

*gak kreatip*

HISSSSS to..... ati2 lu kalo ngomong, lo belon pernah di aer kerasin yak..... ati... ati... tooooo gw mah cuma ngasih sarang aja. biarin aja dah jangan di protes kalo congornya salah ucap.... mendingan lo nyebut aja buuuuutttt....buuutttt....buuutttt

Shocked
masa sih die mpe sgitunye?
gw ikut saran lu dah.....

nyeburrr....burrrr.....burrrr........
*hiyyyy serem juga bayangin di aer kerasin ama si emak kundang....hiyyyyy......*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Renny Graciani on Fri Jun 13, 2008 10:44 am

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Tanggal 22 gw kgk bissaaaa

buset dah,
ni emak bego apa buta sih?

Pan mbah rudi dah blg tgl 25....ngapa emak protes tgl 22.
kalo kagak bisa ya nitip absen ato bijimane gitu, jangan tereak2 kagak bisa doang...

*gak kreatip*

HEH!!! lo buta ye. coba lo baca bae-bae mulai dari atas mpe bawah. mana ada yang ngajakin kumpul tanggal 25. tanggal 25 kan rebo. hari rebo itu rudi pasti nyuci bibir jadi dia ngga ada waktu kumpul tanggal 25.
rani-ranian lo ngatain gw bego. tar gw gerinda luh...***ngasah gerinda

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by santoajah on Fri Jun 13, 2008 4:04 pm

robokribo wrote:
santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Tanggal 22 gw kgk bissaaaa

buset dah,
ni emak bego apa buta sih?

Pan mbah rudi dah blg tgl 25....ngapa emak protes tgl 22.
kalo kagak bisa ya nitip absen ato bijimane gitu, jangan tereak2 kagak bisa doang...

*gak kreatip*

HISSSSS to..... ati2 lu kalo ngomong, lo belon pernah di aer kerasin yak..... ati... ati... tooooo gw mah cuma ngasih sarang aja. biarin aja dah jangan di protes kalo congornya salah ucap.... mendingan lo nyebut aja buuuuutttt....buuutttt....buuutttt


ssttt...pssst... *manggil2 oboh pake gaya najis*


*bisikin oboh pake MEGAPHONE*
bo...ternyata oboh bener... masa gw dah mau di gerinda tuh....!!! gila tuh ye orang...emangnya gw biji cincin pake di gerinda segala..??!!!...

emangnya kalo udah sarap bin kalap gitu, die nge-gremet2 apaan lagi boh...????"

apakah
a) narik2 bibirnya si krubir,
b) ngejual kamera dijitalnya bule harli
c) nabokin pantatnya TAPIR atau
d) njambak2 secara biadab rambut kribo lu tersayang???

PS : 4 kali 4 sama dengan Enambelas, kalo dikali 2 jadi tigadua. sempet gak sempet jangan dibales, kalo dibales kedengeran mak kundang....
(*iyeee gw tau emang kagak nyambung.....*)

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Renny Graciani on Fri Jun 13, 2008 4:24 pm

Obo, jangan begaul ama santo. liat tuh dia mulai gila. masa ngebisikin pake megaphone.
HEH santo. jangan enak-enakan lo petantang-petenteng ngata-ngatain gw. tar lagi gw bikin kisah hidup lo. dari mulai lo dalem kandungan mpe lo jadi gila begini. ***mulai ngetik

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by santoajah on Fri Jun 13, 2008 4:29 pm

Renny Graciani wrote:Obo, jangan begaul ama santo. liat tuh dia mulai gila. masa ngebisikin pake megaphone.
HEH santo. jangan enak-enakan lo petantang-petenteng ngata-ngatain gw. tar lagi gw bikin kisah hidup lo. dari mulai lo dalem kandungan mpe lo jadi gila begini. ***mulai ngetik

HISSSS.....
cobain sinih...
kl perlu bikin thread baru...
ntar dijabanin ama oboh alias krubir......

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Wildy Varian on Sat Jun 14, 2008 6:13 pm

iye...hajarr ajah RRReenn si SANTO lol! (LOL) ituh...
hahahahaha....

*bakalan seru nih dunia persilatan* :D

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by santoajah on Sun Jun 15, 2008 1:55 pm

Wildy Varian wrote:iye...hajarr ajah RRReenn si SANTO lol! (LOL) ituh...
hahahahaha....

*bakalan seru nih dunia persilatan* :D

ini nih yang bikin propokasi,
haduh pir....pir...pir.....

jangan ampe diciduk ama FPI luh......

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Wildy Varian on Thu Jun 19, 2008 12:42 am

halah........ f

ada juga di ciduk pake gayung...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by jordan on Mon Jun 23, 2008 1:44 pm

santoajah wrote:
Wildy Varian wrote:iye...hajarr ajah RRReenn si SANTO lol! (LOL) ituh...
hahahahaha....

*bakalan seru nih dunia persilatan* :D

ini nih yang bikin propokasi,
haduh pir....pir...pir.....

jangan ampe diciduk ama FPI luh......


FPI ga pernah ngurusin TAPIR tapi TAPIR ngurusin nasibnya yg kelam

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Wildy Varian on Tue Jul 08, 2008 6:17 pm

maksut lo DDDaaannnn??? MULUT lo di avatar katrok banget sih?? mo nyaingin congor rudi ye di monyong-monyongin??

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by duniainoi on Sat Sep 20, 2008 8:52 pm

yang gini2 udah kagak makna neeeh!!!! malesss...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BKT (Bantuan Kado Tunai)

Post by Sponsored content Today at 2:58 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik