Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

MENU NUJU BUNTING

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MENU NUJU BUNTING

Post by Admin on Wed Jun 11, 2008 9:35 am

hallo teman - teman semua, ada yang bisa sharing tentang menu makanan gak ??? khususnya untuk menu nuju bunting berhubung sebentar lagi istri saya akan menjalani bunting yang ketujuh, segitu ajah dehhhh cepet dikirim yak menu - menunya kalau bisa sekalian dengan resepnya. trims (dikutip langsung dengan tanpa rekayasa dari sms sdr. rampung bibir)

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by Renny Graciani on Thu Jun 12, 2008 4:43 pm

Begini ya sebelum menentukan menu apa yang maka perlu di ketahui terlebih dahulu karakter bayi yang diinginkan oleh pasangan yang telah berbuat hal-hal yang menjadikan kehamilan tersebut.
Sebagai contoh:
1.Ingin karakter bayi menjadi anak yang sederhana dalam tingkahnya.
menu yang cocok adalah nasi putih, aer putih ama kecap sedikit
2. Ingin Karakter bayi anda menjadi anak yang tangguh dan kuat kepribadiannya
menu yang cocok adalah makanan yang banyak mengandung daging-dagingan seperti sate kuda, empal kebo cocok banget
3. Ingin karakter bayi anda menjadi anak yang halus dan santun tata kramanya
menu yang cocok adalah makanan yang mengandung serat alami seperti eceng gondok goreng tepung, tumis jerami, dan sop godong merupakan makanan yang mampu membuat jiwa pemakannya tenang

Jangan lupa yang paling penting adalah rujak nujuh buntingan. Karena rujak akan menentukan anaknya laki,perempuan, setengah laki setengah perempuan.

Dan terakhir jangan sungkan-sungkan untuk memberikan buah tangan bagi yang menghadiri acara nujuh buntingan. makin banyak buah tangan yang di bagikan makin baik pengaruhnya bagi bayi anda

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by santoajah on Thu Jun 12, 2008 5:28 pm

Renny Graciani wrote:Begini ya sebelum menentukan menu apa yang maka perlu di ketahui terlebih dahulu karakter bayi yang diinginkan oleh pasangan yang telah berbuat hal-hal yang menjadikan kehamilan tersebut.
Sebagai contoh:
1.Ingin karakter bayi menjadi anak yang sederhana dalam tingkahnya.
menu yang cocok adalah nasi putih, aer putih ama kecap sedikit
2. Ingin Karakter bayi anda menjadi anak yang tangguh dan kuat kepribadiannya
menu yang cocok adalah makanan yang banyak mengandung daging-dagingan seperti sate kuda, empal kebo cocok banget
3. Ingin karakter bayi anda menjadi anak yang halus dan santun tata kramanya
menu yang cocok adalah makanan yang mengandung serat alami seperti eceng gondok goreng tepung, tumis jerami, dan sop godong merupakan makanan yang mampu membuat jiwa pemakannya tenang

Jangan lupa yang paling penting adalah rujak nujuh buntingan. Karena rujak akan menentukan anaknya laki,perempuan, setengah laki setengah perempuan.

Dan terakhir jangan sungkan-sungkan untuk memberikan buah tangan bagi yang menghadiri acara nujuh buntingan. makin banyak buah tangan yang di bagikan makin baik pengaruhnya bagi bayi anda

Dear moderatem tersayang,

emak reny emang lagi dapet, jadi bawaannya sensi mulu.
coba tuh bayangpun...!!!

masa diharuskan bagi2 buah tangan buat yang menghadiri acaranya...???
apakah bukan pemaksaan?
sadarkah dia atas perbuatannya?

Yo oloh...plis deh mak...
*bawaannya pen ngejorokin emak reny ke empang ajah, soalnya malu ama kelakuannya yang celamitan*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by robokribo on Thu Jun 12, 2008 6:33 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Begini ya sebelum menentukan menu apa yang maka perlu di ketahui terlebih dahulu karakter bayi yang diinginkan oleh pasangan yang telah berbuat hal-hal yang menjadikan kehamilan tersebut.
Sebagai contoh:
1.Ingin karakter bayi menjadi anak yang sederhana dalam tingkahnya.
menu yang cocok adalah nasi putih, aer putih ama kecap sedikit
2. Ingin Karakter bayi anda menjadi anak yang tangguh dan kuat kepribadiannya
menu yang cocok adalah makanan yang banyak mengandung daging-dagingan seperti sate kuda, empal kebo cocok banget
3. Ingin karakter bayi anda menjadi anak yang halus dan santun tata kramanya
menu yang cocok adalah makanan yang mengandung serat alami seperti eceng gondok goreng tepung, tumis jerami, dan sop godong merupakan makanan yang mampu membuat jiwa pemakannya tenang

Jangan lupa yang paling penting adalah rujak nujuh buntingan. Karena rujak akan menentukan anaknya laki,perempuan, setengah laki setengah perempuan.

Dan terakhir jangan sungkan-sungkan untuk memberikan buah tangan bagi yang menghadiri acara nujuh buntingan. makin banyak buah tangan yang di bagikan makin baik pengaruhnya bagi bayi anda

Dear moderatem tersayang,

emak reny emang lagi dapet, jadi bawaannya sensi mulu.
coba tuh bayangpun...!!!

masa diharuskan bagi2 buah tangan buat yang menghadiri acaranya...???
apakah bukan pemaksaan?
sadarkah dia atas perbuatannya?

Yo oloh...plis deh mak...
*bawaannya pen ngejorokin emak reny ke empang ajah, soalnya malu ama kelakuannya yang celamitan*

HISSSS.... to.... ati2 luh gw mah kalo jadi lu langsung kabur tuh..... belon pernah di bunuh sama pembunuh berbadan dingin sih luh... hiiiiiiii *ngabur

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by Renny Graciani on Fri Jun 13, 2008 11:09 am

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Begini ya sebelum menentukan menu apa yang maka perlu di ketahui terlebih dahulu karakter bayi yang diinginkan oleh pasangan yang telah berbuat hal-hal yang menjadikan kehamilan tersebut.
Sebagai contoh:
1.Ingin karakter bayi menjadi anak yang sederhana dalam tingkahnya.
menu yang cocok adalah nasi putih, aer putih ama kecap sedikit
2. Ingin Karakter bayi anda menjadi anak yang tangguh dan kuat kepribadiannya
menu yang cocok adalah makanan yang banyak mengandung daging-dagingan seperti sate kuda, empal kebo cocok banget
3. Ingin karakter bayi anda menjadi anak yang halus dan santun tata kramanya
menu yang cocok adalah makanan yang mengandung serat alami seperti eceng gondok goreng tepung, tumis jerami, dan sop godong merupakan makanan yang mampu membuat jiwa pemakannya tenang

Jangan lupa yang paling penting adalah rujak nujuh buntingan. Karena rujak akan menentukan anaknya laki,perempuan, setengah laki setengah perempuan.

Dan terakhir jangan sungkan-sungkan untuk memberikan buah tangan bagi yang menghadiri acara nujuh buntingan. makin banyak buah tangan yang di bagikan makin baik pengaruhnya bagi bayi anda

Dear moderatem tersayang,

emak reny emang lagi dapet, jadi bawaannya sensi mulu.
coba tuh bayangpun...!!!

masa diharuskan bagi2 buah tangan buat yang menghadiri acaranya...???
apakah bukan pemaksaan?
sadarkah dia atas perbuatannya?

Yo oloh...plis deh mak...
*bawaannya pen ngejorokin emak reny ke empang ajah, soalnya malu ama kelakuannya yang celamitan*

HEH SETAN!!! Lo baru berapa hari gabung aja udah ngatain gw mulu. gw cincang lo ampe alus

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by sari on Fri Jun 13, 2008 11:25 am

^
^
^
^
rud,dipanggil emak lo...kate mo di rajem mpe alus

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by Admin on Fri Jun 13, 2008 1:32 pm

santoajah wrote:
Dear moderatem tersayang,

emak reny emang lagi dapet, jadi bawaannya sensi mulu.
coba tuh bayangpun...!!!

masa diharuskan bagi2 buah tangan buat yang menghadiri acaranya...???
apakah bukan pemaksaan?
sadarkah dia atas perbuatannya?

Yo oloh...plis deh mak...
*bawaannya pen ngejorokin emak reny ke empang ajah, soalnya malu ama kelakuannya yang celamitan*

sejak kapan yakkkk emak renny nambah anak atu lagi ??? rani2an nih dia manggil2 emak?? jangan2 anak tiri nehhh....baca history keluarga idiot dulu akhhhh kali ajah dapet jawabannya study

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by Renny Graciani on Fri Jun 13, 2008 3:31 pm

Admin wrote:
santoajah wrote:
Dear moderatem tersayang,

emak reny emang lagi dapet, jadi bawaannya sensi mulu.
coba tuh bayangpun...!!!

masa diharuskan bagi2 buah tangan buat yang menghadiri acaranya...???
apakah bukan pemaksaan?
sadarkah dia atas perbuatannya?

Yo oloh...plis deh mak...
*bawaannya pen ngejorokin emak reny ke empang ajah, soalnya malu ama kelakuannya yang celamitan*

sejak kapan yakkkk emak renny nambah anak atu lagi ??? rani2an nih dia manggil2 emak?? jangan2 anak tiri nehhh....baca history keluarga idiot dulu akhhhh kali ajah dapet jawabannya study

Santo tuh anaknye pembantu kita Ri. dari kecil ama emaknya pan ngikut keluarga idiot. bapaknya dulu kuli bangunan bagian ngaduk semen. tapi udah mati karena kejatohan bata 2 truk

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by santoajah on Fri Jun 13, 2008 4:26 pm

Renny Graciani wrote:
Admin wrote:
santoajah wrote:
Dear moderatem tersayang,

emak reny emang lagi dapet, jadi bawaannya sensi mulu.
coba tuh bayangpun...!!!

masa diharuskan bagi2 buah tangan buat yang menghadiri acaranya...???
apakah bukan pemaksaan?
sadarkah dia atas perbuatannya?

Yo oloh...plis deh mak...
*bawaannya pen ngejorokin emak reny ke empang ajah, soalnya malu ama kelakuannya yang celamitan*

sejak kapan yakkkk emak renny nambah anak atu lagi ??? rani2an nih dia manggil2 emak?? jangan2 anak tiri nehhh....baca history keluarga idiot dulu akhhhh kali ajah dapet jawabannya study

Santo tuh anaknye pembantu kita Ri. dari kecil ama emaknya pan ngikut keluarga idiot. bapaknya dulu kuli bangunan bagian ngaduk semen. tapi udah mati karena kejatohan bata 2 truk

*terharu*
tapi keknya gak gitu2 amet dah...
menurut kitap empuk punya, historis keluarga idiot belum diupdate versi yg terbaru. nah kl mo update gw musti donlud dmn ya?

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by Wildy Varian on Sat Jun 14, 2008 7:39 pm

Biarin aja SanTO lol! (LOL)...
biasanye orang yang ber rambut merah ke kuning-kuningan tempramen mulu...
biarin ajah... bentar lagi juga ngemil sambil nyedot WC!
lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by santoajah on Sun Jun 15, 2008 10:18 pm

Wildy Varian wrote:Biarin aja SanTO lol! (LOL)...
biasanye orang yang ber rambut merah ke kuning-kuningan tempramen mulu...
biarin ajah... bentar lagi juga ngemil sambil nyedot WC!
lol!

Baru kali ini gw sepakat sama congoran lu wil....
*tapi sumpah sekaliiiiiiiiiiii ini aja*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by Wildy Varian on Thu Jun 19, 2008 1:04 am

tar gantian yak...
elu nyang nyedot WC...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by santoajah on Fri Jun 20, 2008 9:14 pm

Wildy Varian wrote:tar gantian yak...
elu nyang nyedot WC...

HIS....
si tukang sedot WC keliling bisa kesungging tuh..

*ngelirik rudi bin krubir*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by Wildy Varian on Sat Jul 12, 2008 9:19 pm

ya barengan sama elu TO!!
elu kan satu perusahaan tapi beda departemen dowank kan??
jangan rebutan yak nyedot tai muda'nyah!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: MENU NUJU BUNTING

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik