Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

KISAH HIDUP SANTO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

KISAH HIDUP SANTO

Post by Renny Graciani on Fri Jun 13, 2008 5:23 pm

Namaku sebut saja santo. aku tak tau nama panjangku. jadi aku biasa menamai diriku santoajah. saat ini aku bekerja di sebuah bengkel motor dengan penghasilan pas-pasan yang hanya cukup untuk makan sehari-hari dengan lauk seadanya.

Aku lahir dari seorang wanita bernama Sarijem yang sehari-harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. menurut cerita orang bapakku pergi entah kemana ketika aku masih dalam kandungan. Beruntung ibuku bertemu dengan keluarga yang baik hati dan menaruh belas kasihan sehingga mereka bersedia menampung ibuku.

Masa kecil kuhabiskan bersama keluarga baik hati. Ayah,Ibu dan tiga orang anak mereka senantiasa berlaku baik terhadapku. Anak pertama keluarga baik hati itu memang mempunyai kelainan kelebihan yaitu bibirnya. Anak kedua terlahir dengan rambut kribo. Padahal kedua orang tuanya berambut lurus. ini di karenakan sang ibu sangat menggemari sarang tawon pada saat hamil anak kedua. anak ketiga perempuan yang berpipi gembil.

Aku banyak berhutang budi kepada keluarga baik hati itu. Mulai dari uang sekolah,makan,baju, jajan semua diberi. Aku tidak merasakan kesusahan seperti anak dari keluarga kurang mampu. Di tengah kebahagiaan tiba-tiba aku sakit parah. Entah penyakit apa yang menggerogoti tubuhku sehingga muka dan tubuhnya banyak timbul flek putih yang seperti panu dan ternyata memang panu.

Banyak dokter dan pengobatan alternatit kami datangi. Tapi tidak menolong juga. Akhirnya aku dan ibuku pergi ke lereng gunung sahari untuk menemui mbah marijon.Juru kunci gunung sahari....

Bersambung...***penulis mau siap-siap gaul ke Dragonfly

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by santoajah on Fri Jun 13, 2008 5:34 pm

Renny Graciani wrote:Namaku sebut saja santo. aku tak tau nama panjangku. jadi aku biasa menamai diriku santoajah. saat ini aku bekerja di sebuah bengkel motor dengan penghasilan pas-pasan yang hanya cukup untuk makan sehari-hari dengan lauk seadanya.

Aku lahir dari seorang wanita bernama Sarijem yang sehari-harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. menurut cerita orang bapakku pergi entah kemana ketika aku masih dalam kandungan. Beruntung ibuku bertemu dengan keluarga yang baik hati dan menaruh belas kasihan sehingga mereka bersedia menampung ibuku.

Masa kecil kuhabiskan bersama keluarga baik hati. Ayah,Ibu dan tiga orang anak mereka senantiasa berlaku baik terhadapku. Anak pertama keluarga baik hati itu memang mempunyai kelainan kelebihan yaitu bibirnya. Anak kedua terlahir dengan rambut kribo. Padahal kedua orang tuanya berambut lurus. ini di karenakan sang ibu sangat menggemari sarang tawon pada saat hamil anak kedua. anak ketiga perempuan yang berpipi gembil.

Aku banyak berhutang budi kepada keluarga baik hati itu. Mulai dari uang sekolah,makan,baju, jajan semua diberi. Aku tidak merasakan kesusahan seperti anak dari keluarga kurang mampu. Di tengah kebahagiaan tiba-tiba aku sakit parah. Entah penyakit apa yang menggerogoti tubuhku sehingga muka dan tubuhnya banyak timbul flek putih yang seperti panu dan ternyata memang panu.

Banyak dokter dan pengobatan alternatit kami datangi. Tapi tidak menolong juga. Akhirnya aku dan ibuku pergi ke lereng gunung sahari untuk menemui mbah marijon.Juru kunci gunung sahari....

Bersambung...***penulis mau siap-siap gaul ke Dragonfly

boong sodarah2...
kagak ada baek hatinya tuh emak...

yang baek cuman aa oboh ama krubir...kalo emaknya mah icgh...amit2 dah galaknya kek kuda lampir....

kalo aja gak ditahan2 ama aa oboh, gw dah minggat dari dulu...

inget mak....inget....inget.....
*ting....ting...ting....*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by robokribo on Fri Jun 13, 2008 7:05 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Namaku sebut saja santo. aku tak tau nama panjangku. jadi aku biasa menamai diriku santoajah. saat ini aku bekerja di sebuah bengkel motor dengan penghasilan pas-pasan yang hanya cukup untuk makan sehari-hari dengan lauk seadanya.

Aku lahir dari seorang wanita bernama Sarijem yang sehari-harinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. menurut cerita orang bapakku pergi entah kemana ketika aku masih dalam kandungan. Beruntung ibuku bertemu dengan keluarga yang baik hati dan menaruh belas kasihan sehingga mereka bersedia menampung ibuku.

Masa kecil kuhabiskan bersama keluarga baik hati. Ayah,Ibu dan tiga orang anak mereka senantiasa berlaku baik terhadapku. Anak pertama keluarga baik hati itu memang mempunyai kelainan kelebihan yaitu bibirnya. Anak kedua terlahir dengan rambut kribo. Padahal kedua orang tuanya berambut lurus. ini di karenakan sang ibu sangat menggemari sarang tawon pada saat hamil anak kedua. anak ketiga perempuan yang berpipi gembil.

Aku banyak berhutang budi kepada keluarga baik hati itu. Mulai dari uang sekolah,makan,baju, jajan semua diberi. Aku tidak merasakan kesusahan seperti anak dari keluarga kurang mampu. Di tengah kebahagiaan tiba-tiba aku sakit parah. Entah penyakit apa yang menggerogoti tubuhku sehingga muka dan tubuhnya banyak timbul flek putih yang seperti panu dan ternyata memang panu.

Banyak dokter dan pengobatan alternatit kami datangi. Tapi tidak menolong juga. Akhirnya aku dan ibuku pergi ke lereng gunung sahari untuk menemui mbah marijon.Juru kunci gunung sahari....

Bersambung...***penulis mau siap-siap gaul ke Dragonfly

boong sodarah2...
kagak ada baek hatinya tuh emak...

yang baek cuman aa oboh ama krubir...kalo emaknya mah icgh...amit2 dah galaknya kek kuda lampir....

kalo aja gak ditahan2 ama aa oboh, gw dah minggat dari dulu...

inget mak....inget....inget.....
*ting....ting...ting....*

Ehm.... EHm.... Gw kan nahan lo karena lo waktu itu lo masih pake celana dalem gw to... tar kalo lo minggat clana dalem gw lo bawa juga lagi. makanya gw tahan tahan biar lo gak minggat. lagian kalo lo minggat yang cuciin baju ama clana gw sapa donk...

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by Wildy Varian on Sat Jun 14, 2008 6:41 pm

kesiyan banget si santo...
gw turut berduka...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by santoajah on Sun Jun 15, 2008 1:53 pm

Wildy Varian wrote:kesiyan banget si santo...
gw turut berduka...

BLEPAKKKKKKKKKKKK.............!!!

*Nyambit TAPIR pake rambutnya oboh....*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 5:17 pm

santoajah wrote:
Wildy Varian wrote:kesiyan banget si santo...
gw turut berduka...

BLEPAKKKKKKKKKKKK.............!!!

*Nyambit TAPIR pake rambutnya oboh....*

TO...... sialan luh rani2nya nyambit pake RAMBUT gw ini...... Kalo gitu kembaliin celana dalem gw yang lo pake cepet !!!!!

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 5:39 pm

robokribo wrote:
santoajah wrote:
Wildy Varian wrote:kesiyan banget si santo...
gw turut berduka...

BLEPAKKKKKKKKKKKK.............!!!

*Nyambit TAPIR pake rambutnya oboh....*

TO...... sialan luh rani2nya nyambit pake RAMBUT gw ini...... Kalo gitu kembaliin celana dalem gw yang lo pake cepet !!!!!

lah bukannya udah diminta ama mak reny...???
katanya sih buat ngelap mio merah manyun nya si krubir...

lah bejimane sih....????

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 5:41 pm

santoajah wrote:
robokribo wrote:
santoajah wrote:
Wildy Varian wrote:kesiyan banget si santo...
gw turut berduka...

BLEPAKKKKKKKKKKKK.............!!!

*Nyambit TAPIR pake rambutnya oboh....*

TO...... sialan luh rani2nya nyambit pake RAMBUT gw ini...... Kalo gitu kembaliin celana dalem gw yang lo pake cepet !!!!!

lah bukannya udah diminta ama mak reny...???
katanya sih buat ngelap mio merah manyun nya si krubir...

lah bejimane sih....????

OOO...... Jadi yang buat lap mio merah manyun si BIBIR itu celana dalem gw yak... sialan kemaren dah gw bakar tuh celananya gw kirain clana dalem luh...!!!! gantiin luh, itu kan celana dalem kesayangan gw yang tengahnya bolong...

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 6:10 pm

robokribo wrote:
santoajah wrote:
robokribo wrote:
santoajah wrote:
Wildy Varian wrote:kesiyan banget si santo...
gw turut berduka...

BLEPAKKKKKKKKKKKK.............!!!

*Nyambit TAPIR pake rambutnya oboh....*

TO...... sialan luh rani2nya nyambit pake RAMBUT gw ini...... Kalo gitu kembaliin celana dalem gw yang lo pake cepet !!!!!

lah bukannya udah diminta ama mak reny...???
katanya sih buat ngelap mio merah manyun nya si krubir...

lah bejimane sih....????

OOO...... Jadi yang buat lap mio merah manyun si BIBIR itu celana dalem gw yak... sialan kemaren dah gw bakar tuh celananya gw kirain clana dalem luh...!!!! gantiin luh, itu kan celana dalem kesayangan gw yang tengahnya bolong...

Lah emang itu punya luh.....
sokooooooooorr..... *mangkenye tanya dulu ntuh ama emak kundang*

ogah amet gw gantiin...
lagian kalo itu emang Celana Dalem pasti gw ganti ama nyang bau baru....
Nah elo malah make DONAT....!!!!!
*utang kancut dibayar kancut, moso utang kancut dibayar DONAT....???!!!*

pokoknya OGAH....OGAH....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 6:14 pm

santoajah wrote:

Lah emang itu punya luh.....
sokooooooooorr..... *mangkenye tanya dulu ntuh ama emak kundang*

ogah amet gw gantiin...
lagian kalo itu emang Celana Dalem pasti gw ganti ama nyang bau baru....
Nah elo malah make DONAT....!!!!!
*utang kancut dibayar kancut, moso utang kancut dibayar DONAT....???!!!*

pokoknya OGAH....OGAH....

Yah elah TO..... pelit amat luh ama gw... dulu aja waktu lo mau pinjem tuh celana lo ampe ngemis2 minta di pinjemin... gw yang merasa iba ini akhirnya mau minjemin.. tapi giliran lo dah puas pake tuh celana gw lo buang gitu ajah.... dasar lo ibarat perihbahasanya mah ABIS PAKE CLANA DI BUANG.... awas luh ya kalo lo minjem BH gw, kagak bakal gw pinjemin....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 6:20 pm

robokribo wrote:
santoajah wrote:

Lah emang itu punya luh.....
sokooooooooorr..... *mangkenye tanya dulu ntuh ama emak kundang*

ogah amet gw gantiin...
lagian kalo itu emang Celana Dalem pasti gw ganti ama nyang bau baru....
Nah elo malah make DONAT....!!!!!
*utang kancut dibayar kancut, moso utang kancut dibayar DONAT....???!!!*

pokoknya OGAH....OGAH....

Yah elah TO..... pelit amat luh ama gw... dulu aja waktu lo mau pinjem tuh celana lo ampe ngemis2 minta di pinjemin... gw yang merasa iba ini akhirnya mau minjemin.. tapi giliran lo dah puas pake tuh celana gw lo buang gitu ajah.... dasar lo ibarat perihbahasanya mah ABIS PAKE CLANA DI BUANG.... awas luh ya kalo lo minjem BH gw, kagak bakal gw pinjemin....

kagak nape...
gw bisa minjem Beha nya si krubir koq....
bounce bounce

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by Wildy Varian on Thu Jun 19, 2008 12:51 am

Hiss!!
Krubir kok make BEHA??
Krubir tuh pake G-String untuk menjaga tetep ngondoy..

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by rubending on Thu Jun 19, 2008 3:23 pm

**cool, sambil benerin biji yg sedikit nyerong ke kanan**

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by santoajah on Thu Jun 19, 2008 4:13 pm

rudi wrote:**cool, sambil benerin biji yg sedikit nyerong ke kanan**

biji koq segede gaban gituh....???
mangkenye jangan biji doang nyang gede bin ngondoy, tapi palanya cabe rawit...
huh...

*siul2 najis*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by jordan on Fri Jun 20, 2008 1:39 pm

Inilah kisah ke seharian keluarga idiot, dimana bude renny ketemu dengan anaknya yg ilang (santo). setelah kita baca, anda akan tau ke akraban antara rudi, robo dengan santo.

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by Renny Graciani on Mon Jun 23, 2008 12:15 pm

jordan wrote:Inilah kisah ke seharian keluarga idiot, dimana bude renny ketemu dengan anaknya yg ilang (santo). setelah kita baca, anda akan tau ke akraban antara rudi, robo dengan santo.

Enak aja luh Dan, santot mah bukan anak gw. Anaknye si verin tuh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by santoajah on Mon Jun 23, 2008 12:33 pm

Renny Graciani wrote:
jordan wrote:Inilah kisah ke seharian keluarga idiot, dimana bude renny ketemu dengan anaknya yg ilang (santo). setelah kita baca, anda akan tau ke akraban antara rudi, robo dengan santo.

Enak aja luh Dan, santot mah bukan anak gw. Anaknye si verin tuh

verin sapa lagi tuh ???
obat tetes mata....???? confused confused confused confused

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by rubending on Mon Jun 23, 2008 12:35 pm

ye...
itu sih pisin to'

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by Renny Graciani on Mon Jun 23, 2008 12:37 pm

Dasar anak doraka lu santot...ama mak ndiri lupa. inget mak lu tuh yang mengandung dan netekin elo. Jangan lupa, don't forget, aja klalen...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by jordan on Mon Jun 23, 2008 2:13 pm

Renny Graciani wrote:Dasar anak doraka lu santot...ama mak ndiri lupa. inget mak lu tuh yang mengandung dan netekin elo. Jangan lupa, don't forget, aja klalen...


sing sabar, bude. ojo mereh mereh sing santot very very danger. coba d, huruf o ganti sama e. bisa bisa bude diguna guna anak bawang. tapi kalo huruf o nya diganti dengan huruf i , jadi kejepit bijinya

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by santoajah on Mon Jun 23, 2008 2:45 pm

Renny Graciani wrote:Dasar anak doraka lu santot...ama mak ndiri lupa. inget mak lu tuh yang mengandung dan netekin elo. Jangan lupa, don't forget, aja klalen...

ini orang mo ngutuk gw apa nyuruh gw nyoblos pemilu sih....????
confused

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by Wildy Varian on Sat Jul 12, 2008 8:56 pm

santoajah wrote:
Renny Graciani wrote:Dasar anak doraka lu santot...ama mak ndiri lupa. inget mak lu tuh yang mengandung dan netekin elo. Jangan lupa, don't forget, aja klalen...

ini orang mo ngutuk gw apa nyuruh gw nyoblos pemilu sih....????
confused

Yah..Biarin aja deh tot!!
namanya juga emak-emak GILA! biarin aajaaa...bentar lagi juga jejogedan ndiri...
mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KISAH HIDUP SANTO

Post by Sponsored content Today at 9:16 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik