Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Nengokin AcHiE..!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Nengokin AcHiE..!

Post by duniainoi on Sat Jun 14, 2008 10:22 am

Sedikit gw ceritain sapa itu Achie (halah, penting banget gitu?). Achie adalah salah satu dari keluarga idiot gw yg udah kek keluarga sendiri, selama ini sesuai dengan profesinya dia emang suster dan dokter sekaligus buat kita2. Kita?
Ini bener, soalnya dia rajin banget ngasih penyuluhan ke kami2 tentang kesehatan, dia juga yg repot kalo salah satu dari kita sakit. Kita?
Sekarang giliran dia yg sakit, bingung deh kita. Kita?

Alhamdulillah, akhirnya penyakitnya ketauan juga, dia berhasil memelihara “batu” di empedunya! Hebat tu anak, batu aja sampe di pelihara di empedu. Sayang banget gara2 batu yg dipelihara banyak banget (sampe ancur dan nyatu sama empedunya) akhirnya empedunya diangkat juga (lewat operasi itu). Katanya sih kebanyakan makan enak, termasup makanan yg bersanten-santen gitu. Makanya mulai sekarang gw ga mau ah, makan terlalu rakus, segala macem makanan diembat buat kesenengan perut. Gw cuma mau makan makanan yg enak2 aja.

Waktu kita nengok dia di RS Pelni (kita?), sebel juga gw ama aturan2nya, masa kita gak masuk ber-ramai2, gak boleh brisik, gak boleh ngelucu, gak boleh bikin dia ketawa, ga boleh pake helm, ga boleh macem2 deh…… dasar suster, dia yg sakit aja masih bisa bikin peraturan buat kita. Kita?






duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nengokin AcHiE..!

Post by Wildy Varian on Sat Jun 14, 2008 6:06 pm

Makanya mulai sekarang gw ga mau ah, makan terlalu rakus, segala macem makanan diembat buat kesenengan perut. Gw cuma mau makan makanan yg enak2 aja. <---- kek'nya ni postingan merujuk ke wanita berambut merah dah...!! tuh yang duduk disebelah Achie... liat ajah kelihatan masih NGUNYAH kan???
:D

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nengokin AcHiE..!

Post by duniainoi on Sat Sep 13, 2008 8:10 pm

Sori....trit ini juga udah kagak penting ..... gw konci dah !!!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Nengokin AcHiE..!

Post by Sponsored content Today at 12:52 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik