Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

yoo kumpul...kangen nih...

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yoo kumpul...kangen nih...

Post by bablet on Thu May 22, 2008 4:39 pm

eh, pada ngumpul nyok...
di hari dan tempat yg gakusah ditentukan?
gimane? setuju gak kira2..? Twisted Evil

bablet

Jumlah posting : 17
Lokasi : Masih numpang di Pamulang
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Renny Graciani on Thu May 22, 2008 5:37 pm

Setuju. Gimana kalau kemaren aja ngumpulnya. yah jam 7an lah

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by rubending on Fri May 23, 2008 8:59 am

Renny Graciani wrote:Setuju. Gimana kalau kemaren aja ngumpulnya. yah jam 7an lah

jam 7 gua gak bisa, mungkin baru bisa jam 7:01 gimana ?

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by duniainoi on Fri May 23, 2008 10:19 am

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Setuju. Gimana kalau kemaren aja ngumpulnya. yah jam 7an lah
jam 7 gua gak bisa, mungkin baru bisa jam 7:01 gimana ?

kalo kemaren gw gak bisa, gw lagi urusan? gimana kalo kemarennya lagi, jadwal gw kosong tuh?

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by aryitem on Fri May 23, 2008 11:38 am

duniainoi wrote:
rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Setuju. Gimana kalau kemaren aja ngumpulnya. yah jam 7an lah
jam 7 gua gak bisa, mungkin baru bisa jam 7:01 gimana ?

kalo kemaren gw gak bisa, gw lagi urusan? gimana kalo kemarennya lagi, jadwal gw kosong tuh?


nahhhhh pas banget tuhhhh gw bisa dah tuh....lagian kan secara kemarennya gw baru dapet arisan !!!

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by rubending on Fri May 23, 2008 1:25 pm

aryitem wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Setuju. Gimana kalau kemaren aja ngumpulnya. yah jam 7an lah
jam 7 gua gak bisa, mungkin baru bisa jam 7:01 gimana ?

kalo kemaren gw gak bisa, gw lagi urusan? gimana kalo kemarennya lagi, jadwal gw kosong tuh?


nahhhhh pas banget tuhhhh gw bisa dah tuh....lagian kan secara kemarennya gw baru dapet arisan !!!

Ya udah yaaaa....
berarti kita ketemuan hari Rabu, 21 Mei 2008 jam 07:01 yaaa....
jangan lupa tempatnya ya di : Terminal Bis Antar kota, Atambua !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Wildy Varian on Sat May 24, 2008 3:12 pm

rudi wrote:
aryitem wrote:
duniainoi wrote:
rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Setuju. Gimana kalau kemaren aja ngumpulnya. yah jam 7an lah
jam 7 gua gak bisa, mungkin baru bisa jam 7:01 gimana ?

kalo kemaren gw gak bisa, gw lagi urusan? gimana kalo kemarennya lagi, jadwal gw kosong tuh?


nahhhhh pas banget tuhhhh gw bisa dah tuh....lagian kan secara kemarennya gw baru dapet arisan !!!



Ya udah yaaaa....

berarti kita ketemuan hari Rabu, 21 Mei 2008 jam 07:01 yaaa....

jangan lupa tempatnya ya di : Terminal Bis Antar kota, Atambua !!!

kita rayain tahun baruan 2008 bareng aja yuk? gw sih lagi ngeraya'in nih.....
ato ketemuannya besok, tapi ngumpulnya 2 minggu lalu aja bijimane?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by rubending on Mon May 26, 2008 8:47 am

tahun baruan 2008 kan udah pernah !!

yg lucu dong Wil !!!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Wildy Varian on Mon May 26, 2008 9:21 am

Kita rayain tahun baruan 2007 bareng aja yuk? gw sih lagi ngeraya'in nih.....
ato ketemuannya, besok, tapi ngumpulnya 2 minggu lalu aja bijimane? (MAMPUS tuh.... LUCU banget!)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by aryitem on Mon May 26, 2008 9:31 am

Wildy Varian wrote:Kita rayain tahun baruan 2007 bareng aja yuk? gw sih lagi ngeraya'in nih.....
ato ketemuannya, besok, tapi ngumpulnya 2 minggu lalu aja bijimane? (MAMPUS tuh.... LUCU banget!)

bounce jadi loe lagi ngerayain taon baru 2007 ???? pantes kemaren tenna minta maap Laughing

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Wildy Varian on Mon May 26, 2008 6:49 pm

lah... gw pikir sekarang udah 2008... Suspect

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by jordan on Tue May 27, 2008 1:38 pm

Wildy Varian wrote:lah... gw pikir sekarang udah 2008... Suspect

kayaknya lo masih teringang-ingang ama tenna, Y ?????.....
makanya sampe ga tau kalo taon udah berganti....

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Wildy Varian on Tue May 27, 2008 9:16 pm

jordan wrote:
Wildy Varian wrote:lah... gw pikir sekarang udah 2008... Suspect

kayaknya lo masih teringang-ingang ama tenna, Y ?????.....
makanya sampe ga tau kalo taon udah berganti....


Lah... ada kang gorengan ye?
weedeeehhh... ngarti internet diyah..? Suspect

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by jordan on Wed May 28, 2008 9:41 am

Wildy Varian wrote:
jordan wrote:
Wildy Varian wrote:lah... gw pikir sekarang udah 2008... Suspect

kayaknya lo masih teringang-ingang ama tenna, Y ?????.....
makanya sampe ga tau kalo taon udah berganti....


Lah... ada kang gorengan ye?
weedeeehhh... ngarti internet diyah..? Suspect


D' Gorengan, tbk (DC) untuk saham terbukanya udah abis like fret nut terjual di wol stert dan gw udah bosen mengeluti dunia gorengan sekarang gw lagi serius menitih dan merintih karier sebagai PNS yang budiman.

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Wildy Varian on Thu May 29, 2008 5:18 pm

jordan wrote:
Wildy Varian wrote:
jordan wrote:
Wildy Varian wrote:lah... gw pikir sekarang udah 2008... Suspect

kayaknya lo masih teringang-ingang ama tenna, Y ?????.....
makanya sampe ga tau kalo taon udah berganti....


Lah... ada kang gorengan ye?
weedeeehhh... ngarti internet diyah..? Suspect


D' Gorengan, tbk (DC) untuk saham terbukanya udah abis like fret nut terjual di wol stert dan gw udah bosen mengeluti dunia gorengan sekarang gw lagi serius menitih dan merintih karier sebagai PNS yang budiman.

Gw gak yaaakin klo odan ngarti......... paling2 di ketikin ama orang laen utk posting di marih...

Suspect

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by loe2koe on Fri May 30, 2008 1:12 pm

hahahahha........... bounce bounce confused

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by aryitem on Fri May 30, 2008 1:14 pm

loe2koe wrote:hahahahha........... bounce bounce confused

lah telat amatttttt ketawanya !!!!!! Twisted Evil

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Renny Graciani on Mon Jun 02, 2008 11:54 am

Wildy Varian wrote:Kita rayain tahun baruan 2007 bareng aja yuk? gw sih lagi ngeraya'in nih.....
ato ketemuannya, besok, tapi ngumpulnya 2 minggu lalu aja bijimane? (MAMPUS tuh.... LUCU banget!)

Gw harus akuin elo lucu banget Piiiirrrr...sumpah. Keknya yang paling gila ini sekarang elu dah. Ciri-cirinya
1. Mau ngerayain taon baru 2008 and 2007 secara bersamaan
2. Mau keluar dari pasaraya dan ngakungaku dapet tawaran dari plaza semanggi
3. pake kaca mata ngga selesai-selesai (ini kata rudi ya)
4. Bawaannya mau ganti motor ama pusar

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by jordan on Wed Jun 04, 2008 12:19 pm

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Kita rayain tahun baruan 2007 bareng aja yuk? gw sih lagi ngeraya'in nih.....
ato ketemuannya, besok, tapi ngumpulnya 2 minggu lalu aja bijimane? (MAMPUS tuh.... LUCU banget!)

Gw harus akuin elo lucu banget Piiiirrrr...sumpah. Keknya yang paling gila ini sekarang elu dah. Ciri-cirinya
1. Mau ngerayain taon baru 2008 and 2007 secara bersamaan
2. Mau keluar dari pasaraya dan ngakungaku dapet tawaran dari plaza semanggi
3. pake kaca mata ngga selesai-selesai (ini kata rudi ya)
4. Bawaannya mau ganti motor ama pusar


mungkin wildy malu, bude kalo die pake kacamata didepan kita2. soalnya die pake kacamata kuda rabun jauh...

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by rubending on Wed Jun 04, 2008 12:36 pm

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Kita rayain tahun baruan 2007 bareng aja yuk? gw sih lagi ngeraya'in nih.....
ato ketemuannya, besok, tapi ngumpulnya 2 minggu lalu aja bijimane? (MAMPUS tuh.... LUCU banget!)

Gw harus akuin elo lucu banget Piiiirrrr...sumpah. Keknya yang paling gila ini sekarang elu dah. Ciri-cirinya
1. Mau ngerayain taon baru 2008 and 2007 secara bersamaan
2. Mau keluar dari pasaraya dan ngakungaku dapet tawaran dari plaza semanggi
3. pake kaca mata ngga selesai-selesai (ini kata rudi ya)
4. Bawaannya mau ganti motor ama pusar

Iya dah lu Wil, make kaca mata gak kelar2 !!
kalo bikin kandang ayam udah jadi 3 lantai kali !!

mendingan gua, biar kata Gua sambil ngorok tapi yg penting kan Gua tidur.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Wildy Varian on Wed Jun 04, 2008 9:16 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Kita rayain tahun baruan 2007 bareng aja yuk? gw sih lagi ngeraya'in nih.....
ato ketemuannya, besok, tapi ngumpulnya 2 minggu lalu aja bijimane? (MAMPUS tuh.... LUCU banget!)

Gw harus akuin elo lucu banget Piiiirrrr...sumpah. Keknya yang paling gila ini sekarang elu dah. Ciri-cirinya
1. Mau ngerayain taon baru 2008 and 2007 secara bersamaan
2. Mau keluar dari pasaraya dan ngakungaku dapet tawaran dari plaza semanggi
3. pake kaca mata ngga selesai-selesai (ini kata rudi ya)
4. Bawaannya mau ganti motor ama pusar

Iya dah lu Wil, make kaca mata gak kelar2 !!
kalo bikin kandang ayam udah jadi 3 lantai kali !!

mendingan gua, biar kata Gua sambil ngorok tapi yg penting kan Gua tidur.

Et dah!
Embarassed

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by jordan on Mon Jun 09, 2008 1:50 pm

Wildy Varian wrote:
rudi wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Kita rayain tahun baruan 2007 bareng aja yuk? gw sih lagi ngeraya'in nih.....
ato ketemuannya, besok, tapi ngumpulnya 2 minggu lalu aja bijimane? (MAMPUS tuh.... LUCU banget!)

Gw harus akuin elo lucu banget Piiiirrrr...sumpah. Keknya yang paling gila ini sekarang elu dah. Ciri-cirinya
1. Mau ngerayain taon baru 2008 and 2007 secara bersamaan
2. Mau keluar dari pasaraya dan ngakungaku dapet tawaran dari plaza semanggi
3. pake kaca mata ngga selesai-selesai (ini kata rudi ya)
4. Bawaannya mau ganti motor ama pusar

Iya dah lu Wil, make kaca mata gak kelar2 !!
kalo bikin kandang ayam udah jadi 3 lantai kali !!

mendingan gua, biar kata Gua sambil ngorok tapi yg penting kan Gua tidur.

Et dah!
Embarassed

wil, gaya lo nori bgt *sambil garuk - garuk bulu ketek yang baru tumbuh

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Renny Graciani on Mon Jun 09, 2008 2:45 pm

Pok Nori kan emang neneknye wildy. engkongnye bokir. makanya mukanya wildy mirip ama saepul jamil

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by rubending on Mon Jun 09, 2008 5:01 pm

Renny Graciani wrote:Pok Nori kan emang neneknye wildy. engkongnye bokir. makanya mukanya wildy mirip ama saepul jamil

ampe2 tata letak jerawatnya juga mirip !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by robokribo on Mon Jun 09, 2008 5:38 pm

rudi wrote:
Renny Graciani wrote:Pok Nori kan emang neneknye wildy. engkongnye bokir. makanya mukanya wildy mirip ama saepul jamil

ampe2 tata letak jerawatnya juga mirip !

yang bedain cuma dalemannya doang kalo wildi pake clana dalem kalo saepul jamil pake kancut

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yoo kumpul...kangen nih...

Post by Sponsored content Today at 2:48 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik