Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

[dEaR^diarE]tempat~curhat

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by sari on Sun Jun 15, 2008 1:11 am

dear diare,

sebel siangny,bis gada kabarny blas sharian...MALESSSS


Terakhir diubah oleh sari tanggal Mon Jun 16, 2008 6:33 pm, total 1 kali diubah

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by santoajah on Sun Jun 15, 2008 9:46 pm

sari wrote:dear diare,

kemaren gw jalan2 ma aa gw...sempet sebel seh siangny,bis gada kabarny blas sharian...tp soreny seneng soale da diajak jalan :D trus jg nemu pulsa 100 ribu yg kmaren ilang...

ps:kemaren kamu cakep d a I love you

makasih ....
*tersiput-siput najis*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 11:05 am

sari wrote:dear diare,

kemaren gw jalan2 ma aa gw...sempet sebel seh siangny,bis gada kabarny blas sharian...tp soreny seneng soale da diajak jalan :D trus jg nemu pulsa 100 ribu yg kmaren ilang...

ps:kemaren kamu cakep d a I love you

HAH!!!! Ternyata elo toh sar istri simpenannya AA gym yang ke tiga.... hm.... ternyata gosip itu bener AA gym menikah lagi.... HAH!!! sar sar masa mau sama orang yang dah beristri 2

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 11:20 am

Dear Diare...(encer banget sih lo)
gw cape banget seminggu ga ada pembantu. ada yang mau ngelamar ngga ya?...***nerusin diare

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by sari on Mon Jun 16, 2008 1:24 pm

Dear diare,

Gw heran ma org yg ngaku co gw tp gada congorny blas pas ce-ny dilecehin...gw jg heran ma admin disini,bs baned member wat lucu2an tp tuk pelanggaran ngelecehin member laen gada warning n takut ngeban...asli heran gw!

Becanda boleh x,tp liat orgny keberatan ga...mo manggil gw monyet,setan,babi ga majalah,asal gwny ga keberatan...tp kalo tau orangny ga suka dipanggil begitu mbok y di stop...

Gw panggil d2 bablet,gw panggil tapir tapir,krn smua manggil gt jg,n orangny ga keberatan,

Lo liat ada yg manggil gw monyet ga pir slaen elo?

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by sari on Mon Jun 16, 2008 1:27 pm

Toh gw ga minta langsung diban,liat postingan gw...gw minta tu tapir minta maap n revisi deh kelakuan dia...(nyambung lg)

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by jordan on Mon Jun 16, 2008 1:40 pm

sari wrote:dear diare,

kemaren gw jalan2 ma aa gw...sempet sebel seh siangny,bis gada kabarny blas sharian...tp soreny seneng soale da diajak jalan :D trus jg nemu pulsa 100 ribu yg kmaren ilang...

ps:kemaren kamu cakep d a I love you


kasian banget yang jadi pacar lo, udah diduain sekarang, bukan lo ama aritem ?

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 1:45 pm

jordan wrote:
sari wrote:dear diare,

kemaren gw jalan2 ma aa gw...sempet sebel seh siangny,bis gada kabarny blas sharian...tp soreny seneng soale da diajak jalan :D trus jg nemu pulsa 100 ribu yg kmaren ilang...

ps:kemaren kamu cakep d a I love you


kasian banget yang jadi pacar lo, udah diduain sekarang, bukan lo ama aritem ?

HISSSHHH...Dan, jangan ikut-ikutan lo. tar di ban juga loh

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by rubending on Tue Jun 17, 2008 8:29 am

Dear Diare.....(yg terhormat mencret),

Kenapa sih belakangan ini banyak orang stress ? ada yg belaga cakep padahal jelek (ngelirik wildy). Ada yg belaga orang padahal dia tapir ? (ngelirik wildy lagi). Ada yg belaga saepul kamil padahal dia wildy (ngelirik tapir).

Ada yg belaga keriting padahal dia keribo, ada yg belaga item padahal dia gak putih !!

hal ini benar2 membuat saya bingung di (diare).


udah malem di, aku letih, setelah seharian dorong gerobak. Besok kita samsung lagi, kalo gak samsung yaa LG juga gak apa2 ko'

Love u di

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by rubending on Tue Jun 17, 2008 8:34 am

sari wrote:Dear diare,

Gw heran ma org yg ngaku co gw tp gada congorny blas pas ce-ny dilecehin...gw jg heran ma admin disini,bs baned member wat lucu2an tp tuk pelanggaran ngelecehin member laen gada warning n takut ngeban...asli heran gw!

Becanda boleh x,tp liat orgny keberatan ga...mo manggil gw orang,setan,babi ga majalah,asal gwny ga keberatan...tp kalo tau orangny ga suka dipanggil begitu mbok y di stop...

Gw panggil d2 bablet,gw panggil tapir tapir,krn smua manggil gt jg,n orangny ga keberatan,

Lo liat ada yg manggil gw orang ga pir slaen elo?

Eh ini ada apa an si'? gua ikutan dwooooong !! Laughing

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by duniainoi on Thu Jun 19, 2008 9:53 am

Sebel gw ari ini ..... mo ke Senggigi (baca Mataram), tapi gw belom nyiapin baju2... emang kagak ada yg mau nulungin gw apah? Udah pada cuek apa orang2..? Gak mau nulungin sesamanya? dimana keadilan???
*stress mode ON gara2 ngeliat Rudi ngondoy mulu di kasur

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by jordan on Mon Jun 23, 2008 1:21 pm

rudi wrote:
sari wrote:Dear diare,

Gw heran ma org yg ngaku co gw tp gada congorny blas pas ce-ny dilecehin...gw jg heran ma admin disini,bs baned member wat lucu2an tp tuk pelanggaran ngelecehin member laen gada warning n takut ngeban...asli heran gw!

Becanda boleh x,tp liat orgny keberatan ga...mo manggil gw orang,setan,babi ga majalah,asal gwny ga keberatan...tp kalo tau orangny ga suka dipanggil begitu mbok y di stop...

Gw panggil d2 bablet,gw panggil tapir tapir,krn smua manggil gt jg,n orangny ga keberatan,

Lo liat ada yg manggil gw orang ga pir slaen elo?

Eh ini ada apa an si'? gua ikutan dwooooong !! Laughing

stress lo, biir. orang lagi kesel dideketin. ntar bibir lo diremes remes lo kayak siliko tete

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Sat Jul 05, 2008 3:26 pm

lah?? pada OOT nih... (Orang-orang Tolol) wakakakakak...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by adrie_sihung on Fri Aug 29, 2008 12:08 pm

diare (aneh banget namanya jadi diare ijo )

kekny gw salah masuk forum, koq semua isinya bukan manusia ya....ada tapir ada oa, ada maskot dufan....hiks.....padahal gw dah lama ngidam pengen masuk forum yg isinya manusia semua No

adrie_sihung

Jumlah posting : 3
Age : 28
Lokasi : Parit na Java
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 28.08.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Jejen Saja on Fri Aug 29, 2008 2:31 pm

Dear Diary,

Hari ini gue lagi bingung, pingin ikut nengokin anaknya Om Rudi, tapi harinya bertepatan dengan jadwal gue ketemu mertua.

Padahal lebih enak ketemu orang waras daripada ketemu mertua yang "oups!".

Duh!..mangap dulu dech...

Masih ada banyak waktu, sekitar 3 tahunan, sebelum Dik Ruffy menjelma jadi duplikator Bapaknya.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Fri Aug 29, 2008 5:17 pm

adrie_sihung wrote:diare (aneh banget namanya jadi diare ijo )

kekny gw salah masuk forum, koq semua isinya bukan manusia ya....ada tapir ada oa, ada maskot dufan....hiks.....padahal gw dah lama ngidam pengen masuk forum yg isinya manusia semua No

Lah..? siapa lagih nih???
ketok pintu dooloo kakek tua!!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Goo Eun-Chan on Sat Aug 30, 2008 12:57 am

Yeyen Saja wrote:Dear Diary,

Hari ini gue lagi bingung, pingin ikut nengokin anaknya Om Rudi, tapi harinya bertepatan dengan jadwal gue ketemu mertua.

Padahal lebih enak ketemu orang waras daripada ketemu mertua yang "oups!".

Duh!..mangap dulu dech...

Masih ada banyak waktu, sekitar 3 tahunan, sebelum Dik Ruffy menjelma jadi duplikator Bapaknya.



**lha.... klo lbh mendingan ktmu org waras justru tante jejen pegih dah ktmu mertua!!! Drpd ktmu org2 gila.....
**bukan begitu bukan?? betul tiga??

rudi

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Sun Aug 31, 2008 2:17 pm

lu aja dah yang GILA!!!
gw sih...
MAKASIH DAAH!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Goo Eun-Chan on Sun Aug 31, 2008 11:33 pm

Wildy Varian wrote:lu aja dah yang GILA!!!
gw sih...
MAKASIH DAAH!!!


**manyun... "si wildy knp sih, kok marah2 mulu??? emangnya gua salah apa, wil??? klo sm yg lain baiiiiiiiiiiiikk bgt, tp sm gua knp marah2 mulu sih?? hiks... hiks.... huaaaaa"
**nangis meraung2 smbil nggelesotan diatas pasir yg banyak tai kucingnya!!!

nangis

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by robokribo on Tue Sep 02, 2008 12:16 pm

yang ampun Cheng kalo si TAPIR marah2 mulu itu namanya normal..... gak ada yang aneh. namaya juga TAPIR. nah lo baru bisa bilang aneh kalo TAPIR nraktir makan......
jadi gak usah berlebirhan gitu dah, lebih baik di maklumi aja. soalnya kenyataannya emank kayak gonoh

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Tue Sep 02, 2008 2:58 pm

malu

ah.... rooboooh...
kamiuw mengerti skaliii dirikiuwww.....

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by duniainoi on Mon Sep 29, 2008 9:29 pm

Dear Diary ... *serius mode ON
Kenapa sih manusia jadi2an tapir ini selalu ngeselin semua orang? Kenapa Diary???
Padahal kalo ketemu manusia beneran, si tapir ini selalu mengunci mulutnya rapat2 karena memang dia mendadak bisu kalo berhadapan dengan manusia beneran.
kadang kita2 orang kesianan banget ngeliatnyah....ternyata die cuma brani omong di porum doangan.....

Hhhhhh *narik tali kolor
Enaknya manusia jejadian kek gini diapain ya? Apa dimasupin kursus ngomong lancar apa dimasupin ke sumur aje Diary??

Udah dulu ah...ngantuk nih....

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Goo Eun-Chan on Tue Sep 30, 2008 12:05 am

*ketularan ngantuk gara2 oncom....

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by duniainoi on Sun Oct 05, 2008 2:13 am

Dear Diare...
Ngapah sih hari ini gw bisa makan mie ayam yang enak banget di pondok gede? Kenapa? Buseeet itu mie ayam emang bener2 kagak ada duanya.... emang sih dia cuma menang enak dowang dibandingin mieayam2 yg laen, tapi gw keranjingan banget ama tu mie ayam.

ps. makasih ya Ari, Sari, Bablet yg udah bersedia nemenin makan mie ayam di deket rumahnya Sari.... kalian memang sahabat2ku yg doyan makan mie ayam.
*terharu biru

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Sun Oct 05, 2008 9:19 am

Dir Di Area...
Sehubungan dengan banyaknya liburan kali ini, pengen deh daku jalan-jalan lagi ke dufan! utk ke 2 kalinya... Di Area... Dufan tu emang maaax Neeews!! (baca: mak-nyosh!)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Sponsored content Today at 2:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik