Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

[dEaR^diarE]tempat~curhat

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by duniainoi on Mon Oct 06, 2008 3:50 pm

Dear Diare,

Udah lama gw punya keinginan luhur, yaitu membunuh tapir jejadian....tapi masih dilema buat gw... antara keinginan birahi untuk membunuh sama inget dosanya.
Trus kalo udah berhasil gw bunuh, kira2 mayatnya dikemanain? apa di potong2 trus dibuang di bus mayasaribhakti P64?
Aduuh, gimana nih? Gw bingung...bingung...bingung....bingung.....


Malem2, 5 Oktober 2008, jam 02.35 wib
waktu gw gak bisa merem gara2 punya
keinginan kuat untuk ngebunuh tapir.

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Mon Oct 06, 2008 5:31 pm

sadiss ikh!!!
ngeri gw...!!

(kalo nyebrang pake pulsar di rel kreta yang udah tinggal 2 meter lagi...)

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Goo Eun-Chan on Mon Oct 06, 2008 9:58 pm

duniainoi wrote:Dear Diare,

Udah lama gw punya keinginan luhur, yaitu membunuh tapir jejadian....tapi masih dilema buat gw... antara keinginan birahi untuk membunuh sama inget dosanya.
Trus kalo udah berhasil gw bunuh, kira2 mayatnya dikemanain? apa di potong2 trus dibuang di bus mayasaribhakti P64?
Aduuh, gimana nih? Gw bingung...bingung...bingung....bingung.....


Malem2, 5 Oktober 2008, jam 02.35 wib
waktu gw gak bisa merem gara2 punya
keinginan kuat untuk ngebunuh tapir.


setau gua sih.... klo bunuh binatang kaga' dosa kok!!
abis di mutilasi.... kubur di belakang rumahnya Ryan...

Goo Eun-Chan
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 368
Age : 29
Lokasi : dibawah meja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 21.08.08

Lihat profil user http://www.tennapunya.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Renny Graciani on Tue Oct 07, 2008 11:41 am

Dear Diare,
gw bingung deh ama orang-orang. pada pengen ngebunuh tapir tapi ampe sekarang tapirnya masih berkeliaran dengan bringas. Haaahhh kapan ya orang-orang pada melaksanakan niatnya.
diare tau kan kalo gw juga udah empet banget ama tapir. semoga niat orang-orang bisa cepet terlaksana deh. gw selalu mendoakan.Amiinnnggg....

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 5:13 pm

Diare menjawab : "Wahai tante GEMBULL!! memang membunuh tapir itu pekerjaan yang menyenangkan, namun apakah anda tidak sadar kalo tapir, gitu-gitu juga baik hati dan tidak sombong?? biarkanlah dia beramal soleh dan bersedekah kepada anda sebagai pengemis kuburan!!"

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Jejen Saja on Tue Oct 07, 2008 5:16 pm

Wildy Varian wrote:Diare menjawab : "Wahai tante GEMBULL!! memang membunuh tapir itu pekerjaan yang menyenangkan, namun apakah anda tidak sadar kalo tapir, gitu-gitu juga baik hati dan tidak sombong??

seneng

Menahan muntahhhhhhhhhhh....

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Tue Oct 07, 2008 5:26 pm

jojon hamil lagih? siapa bhuwapakkee???

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by duniainoi on Thu Oct 09, 2008 12:54 am

Wildy Varian wrote:Diare menjawab : "Wahai tante GEMBULL!! memang membunuh tapir itu pekerjaan yang menyenangkan, namun apakah anda tidak sadar kalo tapir, gitu-gitu juga baik hati dan tidak sombong?? biarkanlah dia beramal soleh dan bersedekah kepada anda sebagai pengemis kuburan!!"

Coba elo buka lagi trit karangan lu yg judulnya "daerah kekuasaan gw"......
tidak sombong tuuuh????

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Thu Oct 09, 2008 8:18 pm

tidak! itu cuma pembagian posisi tugas aja!!
gw cuma menjalani ibadah! kerja itu ibadah bukan??

(mulei dah!!)

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Renny Graciani on Mon Oct 13, 2008 12:03 pm

Dear Direa
Ikh kemaren gw liat insert ada berita saepul jamil ama dewi persik. ceritanya DP sakit trus dianter ama SJ ke rumah sakit. SJ lagu2an kek malaekat aje. sok baek, sok ga pamrih. perut gw udah begah aja liat beritanya.

gw pikir udah ni ye cuma begah doang, e ga taunya abis iklan ada sambungannya kalau SJ juga masuk rumah sakit karena kecapean. pake di inpus segala. ga lama keluar dari rumah sakit pake korsi roda di dorong ama temennya. mukenye di lemes-lemesin gitu. langsung muntah gw.

heh saepul jamil, kalo lo baca ni forum ye gw mo bilang, najis banget sih gaya lu!!! cari perhatian ampe segitunye. ciihhh!!! jerawat lo tu urusin

Lo tau ngga kalau di sini ada fans lo??? tuh si tapir. kasih contoh yang baek dong buat tapir. biar ga jadi looser kek elo.

cowo sih begitu. bencong lo!!!

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Jejen Saja on Mon Oct 13, 2008 2:52 pm

Renny Graciani wrote:Dear Direa
Ikh kemaren gw liat insert ada berita saepul jamil ama dewi persik. ceritanya DP sakit trus dianter ama SJ ke rumah sakit. SJ lagu2an kek malaekat aje. sok baek, sok ga pamrih. perut gw udah begah aja liat beritanya.

gw pikir udah ni ye cuma begah doang, e ga taunya abis iklan ada sambungannya kalau SJ juga masuk rumah sakit karena kecapean. pake di inpus segala. ga lama keluar dari rumah sakit pake korsi roda di dorong ama temennya. mukenye di lemes-lemesin gitu. langsung muntah gw.

heh saepul jamil, kalo lo baca ni forum ye gw mo bilang, najis banget sih gaya lu!!! cari perhatian ampe segitunye. ciihhh!!! jerawat lo tu urusin

Lo tau ngga kalau di sini ada fans lo??? tuh si tapir. kasih contoh yang baek dong buat tapir. biar ga jadi looser kek elo.

cowo sih begitu. bencong lo!!!

Djeng...kenapa ngak TV'nya loe matiin aja?, diketok pake martil atau dibe'lek pake clurit.

Ngapain nonton acara ngak mutu kayak begitu....

*Dia ngak tahu, gue pecandu acara infotemen di Televisi

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by duniainoi on Mon Oct 13, 2008 4:06 pm

Wildy Varian wrote:tidak! itu cuma pembagian posisi tugas aja!!
gw cuma menjalani ibadah! kerja itu ibadah bukan??

(mulei dah!!)

seneng

ibadah sih ibadah ... tapi gak kudu sombong kaleeeeeee!!!!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Mon Oct 13, 2008 8:28 pm

Renny Graciani wrote:Dear Direa
Ikh kemaren gw liat insert ada berita saepul jamil ama dewi persik. ceritanya DP sakit trus dianter ama SJ ke rumah sakit. SJ lagu2an kek malaekat aje. sok baek, sok ga pamrih. perut gw udah begah aja liat beritanya.

gw pikir udah ni ye cuma begah doang, e ga taunya abis iklan ada sambungannya kalau SJ juga masuk rumah sakit karena kecapean. pake di inpus segala. ga lama keluar dari rumah sakit pake korsi roda di dorong ama temennya. mukenye di lemes-lemesin gitu. langsung muntah gw.

heh saepul jamil, kalo lo baca ni forum ye gw mo bilang, najis banget sih gaya lu!!! cari perhatian ampe segitunye. ciihhh!!! jerawat lo tu urusin

Lo tau ngga kalau di sini ada fans lo??? tuh si tapir. kasih contoh yang baek dong buat tapir. biar ga jadi looser kek elo.

cowo sih begitu. bencong lo!!!

bener tuh kata mas jojon...
kalo emang tayangan itu bermasalah sama otak sampeyan... ya di matikenn aje tu saepul jamil (bukan tv-nya)

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Renny Graciani on Thu Oct 16, 2008 3:47 pm

lagunya Dewi lestari yang Malaikat juga tahu cihuuyyy abeessss...

Karena kau tak lihat terkadang malaikat
tak bersayap, tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Ada lagi Versi tandingannya
Karena kau tak lihat terkadang si Tapir
tak berduit, tak bermodal, tak rupawan (ga usah di ganti yang ini udah pas)
Namun tapir ini silakan kau tampar
Viana juga tahu siapa yang jadi suaminya (tapir dong pastinya)

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Fri Oct 17, 2008 5:39 pm

MAO MUKA' LUH GW PAMPANG!!!!



ini masih NORMAL.... mao yang ANEH!!???

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Jejen Saja on Fri Oct 17, 2008 8:35 pm

Wildy Varian wrote:jojon hamil lagih? siapa bhuwapakkee???

Yang jelas Bhuwapakkee bukan loe...lantaran gue kagak pernah mau bersetubuh sama jejadian kayak loe.

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Sat Oct 18, 2008 12:50 pm

yee..sapa juga yang mao setubuh sama kumis kotak!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Jejen Saja on Sat Oct 18, 2008 9:02 pm

Wildy Varian wrote:yee..sapa juga yang mao setubuh sama kumis kotak!!

Kumis kotak?...zzzzzzz...

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Sun Oct 19, 2008 12:09 am

Jejen Saja wrote:
Wildy Varian wrote:yee..sapa juga yang mao setubuh sama kumis kotak!!

Kumis kotak?...zzzzzzz...

iye... JOJON !! sampeyan itu!!

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Jejen Saja on Sun Oct 19, 2008 10:51 am

Wildy Varian wrote:
Jejen Saja wrote:
Wildy Varian wrote:yee..sapa juga yang mao setubuh sama kumis kotak!!

Kumis kotak?...zzzzzzz...

iye... JOJON !! sampeyan itu!!

mintem

Kaki?...apa hubungannya kaki dengan kumis kotak?


*glosarry, sampeyan dalam bahasa sunda = Kaki

Jejen Saja
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 382
Age : 44
Lokasi : LLS alias Luntang Lantung Saja
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 30.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Sun Oct 19, 2008 12:44 pm

sampeyan dalam bahasa gw (englaish : Minuman memabukkan)... "champaigne"...

rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Renny Graciani on Wed Oct 22, 2008 2:24 pm

dear diare,
perut gw sakit banget nih. melilit dari semalem. udah minum milanta, minum enziplex tapi masih melilit juga. adduuuhhh....mencret d gw

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Wed Oct 22, 2008 5:27 pm

ga papa!! terusin aje ampe kurus!!!

seneng

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Renny Graciani on Wed Oct 22, 2008 6:09 pm

TAPIR SIALAN!!! wrote:ga papa!! terusin aje ampe kurus!!!

seneng

***mencret di muka tapir

_________________
Sekarang ambil air so dekat...beta sonde terlambat kerja lagi

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Wildy Varian on Wed Oct 22, 2008 6:39 pm

Renny Graciani wrote:
TAPIR SIALAN!!! wrote:ga papa!! terusin aje ampe kurus!!!

seneng

***mencret di muka tapir

idikh!! amit-amit cabang.... babi!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: [dEaR^diarE]tempat~curhat

Post by Sponsored content Today at 9:17 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik