Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

setujukah jika wildy di banned lagi

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

setujukah anda jika wildy dibanned lagi

38% 38% 
[ 5 ]
54% 54% 
[ 7 ]
8% 8% 
[ 1 ]
 
Total Suara : 13

setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Admin on Mon Jun 16, 2008 9:49 am

setujukah anda jika wildy di banned lagi ??? untuk berapa lama ???

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by sari on Mon Jun 16, 2008 9:54 am

Setuju!suruh ditatar dolo tuh jempol ma congorny!jgn asal jeblak!emang gw monyet?!elo tu tapir!

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Admin on Mon Jun 16, 2008 9:57 am

sari wrote:Setuju!suruh ditatar dolo tuh jempol ma congorny!jgn asal jeblak!emang gw monyet?!elo tu tapir!

diisi donk pollnya.....

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 10:03 am

sari wrote:
Setuju!suruh ditatar dolo tuh jempol ma congorny!jgn asal jeblak!emang gw monyet?!elo tu tapir!

diisi donk pollnya.....

Iya di isi jangan cuma setuju doang. pilih yang nomer 2 biar wildy di ban

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Mon Jun 16, 2008 10:22 am

Yeeee...!!!!!!!!
kaga OKE banget ini Trit!!
sampe di Ban lagi, gw mending di delete sekalian aja akun gw...
biar skalian gw ilang dari peredaran!! hahahaha...

masih banyak kok forum yang mau nerima gw!!
ato gw bikin ndiri aja forum gw...
wekekekekekek...........
geek

ayo!! coba di ban!!!!!
gw mending bekoar di http://pulsarcommunity.org sunny

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 10:39 am

Wildy Varian wrote:Yeeee...!!!!!!!!
kaga OKE banget ini Trit!!
sampe di Ban lagi, gw mending di delete sekalian aja akun gw...
biar skalian gw ilang dari peredaran!! hahahaha...

masih banyak kok forum yang mau nerima gw!!
ato gw bikin ndiri aja forum gw...
wekekekekekek...........
geek

ayo!! coba di ban!!!!!
gw mending bekoar di http://pulsarcommunity.org sunny

atapiloh....
ini orang kagak ada congor takut nya ya...?? scratch

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 10:45 am

Wildy Varian wrote:Yeeee...!!!!!!!!
kaga OKE banget ini Trit!!
sampe di Ban lagi, gw mending di delete sekalian aja akun gw...
biar skalian gw ilang dari peredaran!! hahahaha...

masih banyak kok forum yang mau nerima gw!!
ato gw bikin ndiri aja forum gw...
wekekekekekek...........
geek

ayo!! coba di ban!!!!!
gw mending bekoar di http://pulsarcommunity.org sunny

Tenang aja wil. tar gw belain. masa sih semuanya ngga mau ngerti kalau orang gila kek elo congornya pastilah bocor.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 11:34 am

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Yeeee...!!!!!!!!
kaga OKE banget ini Trit!!
sampe di Ban lagi, gw mending di delete sekalian aja akun gw...
biar skalian gw ilang dari peredaran!! hahahaha...

masih banyak kok forum yang mau nerima gw!!
ato gw bikin ndiri aja forum gw...
wekekekekekek...........
geek

ayo!! coba di ban!!!!!
gw mending bekoar di http://pulsarcommunity.org sunny

Tenang aja wil. tar gw belain. masa sih semuanya ngga mau ngerti kalau orang gila kek elo congornya pastilah bocor.

Hisss....
Mak....

kalo bocornya bocor alus sih kagak napa....
lha ini bocornya udah segede GABAN gituh...mo ditembel pake sendal kejepit kesayangannya bule harli juga kagak bakal mempan....

kecuali kalo emak reni bisa "nambel" si Wildy yang bocornya udah kagak alus itu

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Mon Jun 16, 2008 11:42 am

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Yeeee...!!!!!!!!
kaga OKE banget ini Trit!!
sampe di Ban lagi, gw mending di delete sekalian aja akun gw...
biar skalian gw ilang dari peredaran!! hahahaha...

masih banyak kok forum yang mau nerima gw!!
ato gw bikin ndiri aja forum gw...
wekekekekekek...........
geek

ayo!! coba di ban!!!!!
gw mending bekoar di http://pulsarcommunity.org sunny

Tenang aja wil. tar gw belain. masa sih semuanya ngga mau ngerti kalau orang gila kek elo congornya pastilah bocor.

Luuu GILA!! dah gitu rambut merah pula!! lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 12:00 pm

Wildy Varian wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Yeeee...!!!!!!!!
kaga OKE banget ini Trit!!
sampe di Ban lagi, gw mending di delete sekalian aja akun gw...
biar skalian gw ilang dari peredaran!! hahahaha...

masih banyak kok forum yang mau nerima gw!!
ato gw bikin ndiri aja forum gw...
wekekekekekek...........
geek

ayo!! coba di ban!!!!!
gw mending bekoar di http://pulsarcommunity.org sunny

Tenang aja wil. tar gw belain. masa sih semuanya ngga mau ngerti kalau orang gila kek elo congornya pastilah bocor.

Luuu GILA!! dah gitu rambut merah pula!! lol!

Luuu TAPIR GILA dah gitu jerawatnya merah pula!!

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 12:02 pm

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Yeeee...!!!!!!!!
kaga OKE banget ini Trit!!
sampe di Ban lagi, gw mending di delete sekalian aja akun gw...
biar skalian gw ilang dari peredaran!! hahahaha...

masih banyak kok forum yang mau nerima gw!!
ato gw bikin ndiri aja forum gw...
wekekekekekek...........
geek

ayo!! coba di ban!!!!!
gw mending bekoar di http://pulsarcommunity.org sunny

Tenang aja wil. tar gw belain. masa sih semuanya ngga mau ngerti kalau orang gila kek elo congornya pastilah bocor.

Luuu GILA!! dah gitu rambut merah pula!! lol!

Luuu TAPIR GILA dah gitu jerawatnya merah pula!!

Lah kalo warnanya item namanya TAI LALET kaleeeeee......... lol! lol!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 12:44 pm

Diem Luuhhh!!!! mangap ajah congor lo. tar gw ban juga lo. jerawat item juga banyak. coba lo ngaca. nah itu bener yang di muka adalah jerawat yang udah item-item

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by sari on Mon Jun 16, 2008 12:58 pm

Gw sabodo ma hasil poling,kalo tu tapir ga intropeksi diri,gw ngundurin diri dr ni porum...

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 2:01 pm

sari wrote:Gw sabodo ma hasil poling,kalo tu tapir ga intropeksi diri,gw ngundurin diri dr ni porum...

lah jadi serem gini ah.....
kalo pada berantem gw gantung diri ah


santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 2:05 pm

santoajah wrote:
sari wrote:Gw sabodo ma hasil poling,kalo tu tapir ga intropeksi diri,gw ngundurin diri dr ni porum...

lah jadi serem gini ah.....
kalo pada berantem gw gantung diri ah


Nih talinya...pake rafia aja yang murah tapi ngejiretnya kenceng

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 2:07 pm

santoajah wrote:
sari wrote:Gw sabodo ma hasil poling,kalo tu tapir ga intropeksi diri,gw ngundurin diri dr ni porum...

lah jadi serem gini ah.....
kalo pada berantem gw gantung diri ah


Tenang aja to.... Adek gw yang tembem itu emank kadang kalo angot emang kayak gitu, tapi gak membahayakan orang lain kok, paling cuma nusuk2in peso ke orang - orang doank. jadi lo tenang aja kalo lo diem n gak gerak lo gak bakalan di tusuk, pokoknya jangan gerak dah (termasuk congor juga jangan gerak).....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Mon Jun 16, 2008 2:23 pm

sari wrote:Gw sabodo ma hasil poling,kalo tu tapir ga intropeksi diri,gw ngundurin diri dr ni porum...

Huss... gak in-Telek (ayam) banget sih luh...
kalo lu mau NORMAL, jangan di marih...
ni forum buat orang SEHAT dowank!!
:D

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by sari on Mon Jun 16, 2008 2:31 pm

Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Yeeee...!!!!!!!!
kaga OKE banget ini Trit!!
sampe di Ban lagi, gw mending di delete sekalian aja akun gw...
biar skalian gw ilang dari peredaran!! hahahaha...

masih banyak kok forum yang mau nerima gw!!
ato gw bikin ndiri aja forum gw...
wekekekekekek...........
geek

ayo!! coba di ban!!!!!
gw mending bekoar di http://pulsarcommunity.org sunny

Tenang aja wil. tar gw belain. masa sih semuanya ngga mau ngerti kalau orang gila kek elo congornya pastilah bocor.


Iye Nyet,bener kata lo,moso smua kaga mo ngerti seh

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 2:51 pm

sari wrote:
Renny Graciani wrote:
Wildy Varian wrote:Yeeee...!!!!!!!!
kaga OKE banget ini Trit!!
sampe di Ban lagi, gw mending di delete sekalian aja akun gw...
biar skalian gw ilang dari peredaran!! hahahaha...

masih banyak kok forum yang mau nerima gw!!
ato gw bikin ndiri aja forum gw...
wekekekekekek...........
geek

ayo!! coba di ban!!!!!
gw mending bekoar di http://pulsarcommunity.org sunny

Tenang aja wil. tar gw belain. masa sih semuanya ngga mau ngerti kalau orang gila kek elo congornya pastilah bocor.


Iye Nyet,bener kata lo,moso smua kaga mo ngerti seh

Sar, ini lo ngomongnya ngambek ngga? kalo lo sambil ngambek gw juga akan tersinggung karena elo seenaknya sama gw. yang ngatain monyet ke elo tuh siapa? Lagian kalo elo marah ya tinggal bales aja ngatain balik ke TAPIR. ngga perlu elo ngambeknya merembet ke mana-mana. MALES GW KLO UDAH NGAMBEK-NGAMBEK BEGINI

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by sari on Mon Jun 16, 2008 3:09 pm

cuma mo nunjukin mak,orang macem apa yg mak reni belain.

Skarang,apa bedany emak ma gw?sama2 dibilang orang (taro kata neh,pada'al gw man bilang "Nyet",bisa penyet ato blenyet kan)...trus emak tersinggung,apa gw ga boleh tersinggung?

Iy,gw tau kita biasa becanda,tp te2p dikoridor,liat lawanny...toh slama ini gw ga majalah dikatain macem2...tp apa yg bisa bikin mak reni tersinggung,gw jg bisa,

Sari minta maaf da bikin mak Reni tersinggung,ga lagi2 dah :sungkem:

Gw ga ngambek,gw sayang ma tapir,tp dia kudu blajar becanda yg bener

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by sari on Mon Jun 16, 2008 3:18 pm

Apaan tuh maksutny kata2 celaan disensor otomatis?dasar admin sarap

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Admin on Mon Jun 16, 2008 3:23 pm

sari wrote:Apaan tuh maksutny kata2 celaan disensor otomatis?dasar admin sarap

yah maklum kalo orang sarap begini kelakuannya.....bikin forum g makna, berani ikut disini tapi ga berani dicela, berani mencela tapi ga berani kena cela balik, tenang ajah orang sarap ini bakal ngedelete ni forum kalo ujung - ujungnya malah jadi pada berantem, tadinya sih pengennya bisa jadi lebih deket lagi ma semuanya, tapi liat ujungnya begini mending dibubarin ajah sekalian, makasih dah pada mau join

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 3:34 pm

sari wrote:cuma mo nunjukin mak,orang macem apa yg mak reni belain.

Skarang,apa bedany emak ma gw?sama2 dibilang orang (taro kata neh,pada'al gw man bilang "Nyet",bisa penyet ato blenyet kan)...trus emak tersinggung,apa gw ga boleh tersinggung?

Iy,gw tau kita biasa becanda,tp te2p dikoridor,liat lawanny...toh slama ini gw ga majalah dikatain macem2...tp apa yg bisa bikin mak reni tersinggung,gw jg bisa,

Sari minta maaf da bikin mak Reni tersinggung,ga lagi2 dah :sungkem:

Gw ga ngambek,gw sayang ma tapir,tp dia kudu blajar becanda yg bener

Dih, gw mah gak belain TAPIR beneran. coba aja lo baca lagi kata-kata gw. TAPIR kan gw katain gila. Gw jg gak masalah elo-elo pada mau ngomong gimana selama maksud dan tujuannya becanda. Lo liat aja tuh santo. tiap hari menghina dina gw.cm gw tau dia maksudnya becanda. Tapi siap-siap aja lo to kalau ketemu gw seset.
Yang gw ga suka ngambeknya jadi merembet. orang lain kena getahnya. lagian TAPIR aja lo ladenin. noh dia lagi asik makan semut

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 3:47 pm

Admin wrote:
sari wrote:Apaan tuh maksutny kata2 celaan disensor otomatis?dasar admin sarap

yah maklum kalo orang sarap begini kelakuannya.....bikin forum g makna, berani ikut disini tapi ga berani dicela, berani mencela tapi ga berani kena cela balik, tenang ajah orang sarap ini bakal ngedelete ni forum kalo ujung - ujungnya malah jadi pada berantem, tadinya sih pengennya bisa jadi lebih deket lagi ma semuanya, tapi liat ujungnya begini mending dibubarin ajah sekalian, makasih dah pada mau join

Udah jangan pada ribut. jangan di tutup ni forum. yang udah berlalu biar berlalu. yang belon terjadi adalah kita gantung noh congor si TAPIR. udah bikin keributan

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Mon Jun 16, 2008 4:06 pm

sari wrote:cuma mo nunjukin mak,orang macem apa yg mak reni belain.

Skarang,apa bedany emak ma gw?sama2 dibilang orang (taro kata neh,pada'al gw man bilang "Nyet",bisa penyet ato blenyet kan)...trus emak tersinggung,apa gw ga boleh tersinggung?

Iy,gw tau kita biasa becanda,tp te2p dikoridor,liat lawanny...toh slama ini gw ga majalah dikatain macem2...tp apa yg bisa bikin mak reni tersinggung,gw jg bisa,

Sari minta maaf da bikin mak Reni tersinggung,ga lagi2 dah :sungkem:

Gw ga ngambek,gw sayang ma tapir,tp dia kudu blajar becanda yg bener

Hisss!!!
tuh... kan..?? Gw ga ngambek,gw sayang ma tapir,tp dia kudu blajar becanda yg bener <----- apa..apaan nich??!!! gw gak TRIMA!!!! cukup ke MODERATEM aje lu ngomong begonoan!! di banned aja dia min!! Laughing Laughing

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Sponsored content Today at 6:51 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik