Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

setujukah jika wildy di banned lagi

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

setujukah anda jika wildy dibanned lagi

38% 38% 
[ 5 ]
54% 54% 
[ 7 ]
8% 8% 
[ 1 ]
 
Total Suara : 13

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 4:08 pm

Renny Graciani wrote:
sari wrote:cuma mo nunjukin mak,orang macem apa yg mak reni belain.

Skarang,apa bedany emak ma gw?sama2 dibilang orang (taro kata neh,pada'al gw man bilang "Nyet",bisa penyet ato blenyet kan)...trus emak tersinggung,apa gw ga boleh tersinggung?

Iy,gw tau kita biasa becanda,tp te2p dikoridor,liat lawanny...toh slama ini gw ga majalah dikatain macem2...tp apa yg bisa bikin mak reni tersinggung,gw jg bisa,

Sari minta maaf da bikin mak Reni tersinggung,ga lagi2 dah :sungkem:

Gw ga ngambek,gw sayang ma tapir,tp dia kudu blajar becanda yg bener

Dih, gw mah gak belain TAPIR beneran. coba aja lo baca lagi kata-kata gw. TAPIR kan gw katain gila. Gw jg gak masalah elo-elo pada mau ngomong gimana selama maksud dan tujuannya becanda. Lo liat aja tuh santo. tiap hari menghina dina gw.cm gw tau dia maksudnya becanda. Tapi siap-siap aja lo to kalau ketemu gw seset.
Yang gw ga suka ngambeknya jadi merembet. orang lain kena getahnya. lagian TAPIR aja lo ladenin. noh dia lagi asik makan semut

Sukurin luh To..... Kalo ketemu mo di seset.... asal lo tau aja ya To.... kalo di seset itu lebih perih dari pada di aer kerasin kayak almarhum babeh gw... nyang bijinya di aer kerasin... sukooooorr loh...

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Renny Graciani on Mon Jun 16, 2008 4:14 pm

HEH!!! Kribo...minta di seset juga ya. rahasia keluarga di bongkarin mulu

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 4:31 pm

Renny Graciani wrote:HEH!!! Kribo...minta di seset juga ya. rahasia keluarga di bongkarin mulu

pig <-pura2 jadi babi biar gak ketauan

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Mon Jun 16, 2008 4:39 pm

robokribo wrote:
Renny Graciani wrote:HEH!!! Kribo...minta di seset juga ya. rahasia keluarga di bongkarin mulu

pig <-pura2 jadi babi biar gak ketauan

**ikutan jagain lilin... jarang-jarang ada BABI ber-rambut KIBOH!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by sari on Mon Jun 16, 2008 5:08 pm

Ywd,gw ga posting2 lg dimari deh (kcuali tuk beladiri;karate,wushu n tai-kondo),soale gw ga terima di cela orang...

Tuk admin,gw resign.makasih.


Merdeka!


Terakhir diubah oleh sari tanggal Mon Jun 16, 2008 5:34 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : mo jawab admin kutukupret)

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Admin on Mon Jun 16, 2008 5:24 pm

sari wrote:Ywd,gw ga posting2 lg dimari deh,soale gw ga terima di cela orang...

Tuk admin,gw resign.makasih.


Merdeka!

yah itu mah hak setiap orang mao gabung kek kagak kek terserah ajah.....saya juga minta maap kalo ni forum kagak sebagus forum tetangga yang katanya membersnya berpendidikan lebih bagus, tujuan saya buat forum ini kan dah jelas :
1. mau lebih mendekatkan lagi silaturrahmi semua membersnya
2. biar semua orang bisa ketawa gembira bersama secara banyak yang pada sibuk kerja yang bikin penat pikiran, kali ajah disini bisa dapet hiburan
3. biar kalo ada informasi yang penting bisa lebih cepet sampai

saya berpikir semua orang disini dah pada dewasa (robo mode on) dan bisa mengerti karakter masing - masing orang, sehingga bisa memahami apa yang menjadi kepengkoran otak dari masing - masing members dan apa yang menjadikan hati para members menjadi makin eneg kalo ngeliat kata - kata yang keluar dari congornya. kalo dah 3 taon jadi temenan, jalan bareng, nginep bareng, ketawa bareng, nangis bareng, makan bareng, sampe akhirnya seperti sodara sendiri tapi masih lom ngerti karakter masing - masing "APA KATA DUNIA !!!!!!!"

pale pale

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 5:28 pm

Admin wrote:
sari wrote:Ywd,gw ga posting2 lg dimari deh,soale gw ga terima di cela orang...

Tuk admin,gw resign.makasih.


Merdeka!

yah itu mah hak setiap orang mao gabung kek kagak kek terserah ajah.....saya juga minta maap kalo ni forum kagak sebagus forum tetangga yang katanya membersnya berpendidikan lebih bagus, tujuan saya buat forum ini kan dah jelas :
1. mau lebih mendekatkan lagi silaturrahmi semua membersnya
2. biar semua orang bisa ketawa gembira bersama secara banyak yang pada sibuk kerja yang bikin penat pikiran, kali ajah disini bisa dapet hiburan
3. biar kalo ada informasi yang penting bisa lebih cepet sampai

saya berpikir semua orang disini dah pada dewasa (robo mode on) dan bisa mengerti karakter masing - masing orang, sehingga bisa memahami apa yang menjadi kepengkoran otak dari masing - masing members dan apa yang menjadikan hati para members menjadi makin eneg kalo ngeliat kata - kata yang keluar dari congornya. kalo dah 3 taon jadi temenan, jalan bareng, nginep bareng, ketawa bareng, nangis bareng, makan bareng, sampe akhirnya seperti sodara sendiri tapi masih lom ngerti karakter masing - masing "APA KATA DUNIA !!!!!!!"

pale pale

HEH Admintem...... ngapa bawa2 nama gw, untuk hal-hal yang komertil yang kayak gini gw kenain cas luh..... *ngacir ke pengacara ELSA SARAP

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by sari on Mon Jun 16, 2008 5:39 pm

Admin wrote:
sari wrote:Ywd,gw ga posting2 lg dimari deh,soale gw ga terima di cela orang...

Tuk admin,gw resign.makasih.


Merdeka!

yah itu mah hak setiap orang mao gabung kek kagak kek terserah ajah.....saya juga minta maap kalo ni forum kagak sebagus forum tetangga yang katanya membersnya berpendidikan lebih bagus, tujuan saya buat forum ini kan dah jelas :
1. mau lebih mendekatkan lagi silaturrahmi semua membersnya
2. biar semua orang bisa ketawa gembira bersama secara banyak yang pada sibuk kerja yang bikin penat pikiran, kali ajah disini bisa dapet hiburan
3. biar kalo ada informasi yang penting bisa lebih cepet sampai

saya berpikir semua orang disini dah pada dewasa (robo mode on) dan bisa mengerti karakter masing - masing orang, sehingga bisa memahami apa yang menjadi kepengkoran otak dari masing - masing members dan apa yang menjadikan hati para members menjadi makin eneg kalo ngeliat kata - kata yang keluar dari congornya. kalo dah 3 taon jadi temenan, jalan bareng, nginep bareng, ketawa bareng, nangis bareng, makan bareng, sampe akhirnya seperti sodara sendiri tapi masih lom ngerti karakter masing - masing "APA KATA DUNIA !!!!!!!"

pale pale


Trus kamsut lo min?gw suruh baek2in si tapir?sudiiii.....langkahin dolo tuh mayatny si santo...cuih...

Suruh si tapir minta mangap dolo ma gw..

Trus apa hubunganny ma porum tetangga?situ takut kesaing?mangkeny kalo sama2 jualan duren jgn deketan...

*sabodo ga nyambung!gi esmoni

sari

Jumlah posting : 47
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 5:44 pm

sari wrote:
Admin wrote:
sari wrote:Ywd,gw ga posting2 lg dimari deh,soale gw ga terima di cela orang...

Tuk admin,gw resign.makasih.


Merdeka!

yah itu mah hak setiap orang mao gabung kek kagak kek terserah ajah.....saya juga minta maap kalo ni forum kagak sebagus forum tetangga yang katanya membersnya berpendidikan lebih bagus, tujuan saya buat forum ini kan dah jelas :
1. mau lebih mendekatkan lagi silaturrahmi semua membersnya
2. biar semua orang bisa ketawa gembira bersama secara banyak yang pada sibuk kerja yang bikin penat pikiran, kali ajah disini bisa dapet hiburan
3. biar kalo ada informasi yang penting bisa lebih cepet sampai

saya berpikir semua orang disini dah pada dewasa (robo mode on) dan bisa mengerti karakter masing - masing orang, sehingga bisa memahami apa yang menjadi kepengkoran otak dari masing - masing members dan apa yang menjadikan hati para members menjadi makin eneg kalo ngeliat kata - kata yang keluar dari congornya. kalo dah 3 taon jadi temenan, jalan bareng, nginep bareng, ketawa bareng, nangis bareng, makan bareng, sampe akhirnya seperti sodara sendiri tapi masih lom ngerti karakter masing - masing "APA KATA DUNIA !!!!!!!"

pale pale


Trus kamsut lo min?gw suruh baek2in si tapir?sudiiii.....langkahin dolo tuh mayatny si santo...cuih...

Suruh si tapir minta mangap dolo ma gw..

Trus apa hubunganny ma porum tetangga?situ takut kesaing?mangkeny kalo sama2 jualan duren jgn deketan...

*sabodo ga nyambung!gi esmoni

HAH......... kasian banget lu to to.... di jadiin sesembahan..... emank dah nasib lo to... tenang aja kalo nanti mayat lo di langkahin. tar lo bakalan idup lagi kok jadi gak usah takut *pitung mode on

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 6:04 pm

robokribo wrote:
sari wrote:
Admin wrote:
sari wrote:Ywd,gw ga posting2 lg dimari deh,soale gw ga terima di cela orang...

Tuk admin,gw resign.makasih.


Merdeka!

yah itu mah hak setiap orang mao gabung kek kagak kek terserah ajah.....saya juga minta maap kalo ni forum kagak sebagus forum tetangga yang katanya membersnya berpendidikan lebih bagus, tujuan saya buat forum ini kan dah jelas :
1. mau lebih mendekatkan lagi silaturrahmi semua membersnya
2. biar semua orang bisa ketawa gembira bersama secara banyak yang pada sibuk kerja yang bikin penat pikiran, kali ajah disini bisa dapet hiburan
3. biar kalo ada informasi yang penting bisa lebih cepet sampai

saya berpikir semua orang disini dah pada dewasa (robo mode on) dan bisa mengerti karakter masing - masing orang, sehingga bisa memahami apa yang menjadi kepengkoran otak dari masing - masing members dan apa yang menjadikan hati para members menjadi makin eneg kalo ngeliat kata - kata yang keluar dari congornya. kalo dah 3 taon jadi temenan, jalan bareng, nginep bareng, ketawa bareng, nangis bareng, makan bareng, sampe akhirnya seperti sodara sendiri tapi masih lom ngerti karakter masing - masing "APA KATA DUNIA !!!!!!!"

pale pale


Trus kamsut lo min?gw suruh baek2in si tapir?sudiiii.....langkahin dolo tuh mayatny si santo...cuih...

Suruh si tapir minta mangap dolo ma gw..

Trus apa hubunganny ma porum tetangga?situ takut kesaing?mangkeny kalo sama2 jualan duren jgn deketan...

*sabodo ga nyambung!gi esmoni

HAH......... kasian banget lu to to.... di jadiin sesembahan..... emank dah nasib lo to... tenang aja kalo nanti mayat lo di langkahin. tar lo bakalan idup lagi kok jadi gak usah takut *pitung mode on

waksssssssss....
tapi beneran bisa idup lagi pan prop...?
iya pan? ho oh kan? ga boong pan? sumpah lu?

confused confused confused confused confused

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 6:07 pm

santoajah wrote:

waksssssssss....
tapi beneran bisa idup lagi pan prop...?
iya pan? ho oh kan? ga boong pan? sumpah lu?

confused confused confused confused confused

Beneran gw kagak boong dah.... dulu kan gw juga pernah di jadiin sesembahan ama sari... tapi sayang yang ngelangkahin gw cewek dan gak pake clana dalem... jadi efeknya lo bisa liat sendiri dah nih rambut gw..... KRIBO Gini....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 6:15 pm

robokribo wrote:
santoajah wrote:

waksssssssss....
tapi beneran bisa idup lagi pan prop...?
iya pan? ho oh kan? ga boong pan? sumpah lu?

confused confused confused confused confused

Beneran gw kagak boong dah.... dulu kan gw juga pernah di jadiin sesembahan ama sari... tapi sayang yang ngelangkahin gw cewek dan gak pake clana dalem... jadi efeknya lo bisa liat sendiri dah nih rambut gw..... KRIBO Gini....

berarti kalo mbah krubir kagak dilangkahin yak...???
mbah krubir pasti dicipok mpok nori...

mangkenye jadi ngondoy gitu...

hiyyyyy....seyem....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 6:23 pm

santoajah wrote:
robokribo wrote:
santoajah wrote:

waksssssssss....
tapi beneran bisa idup lagi pan prop...?
iya pan? ho oh kan? ga boong pan? sumpah lu?

confused confused confused confused confused

Beneran gw kagak boong dah.... dulu kan gw juga pernah di jadiin sesembahan ama sari... tapi sayang yang ngelangkahin gw cewek dan gak pake clana dalem... jadi efeknya lo bisa liat sendiri dah nih rambut gw..... KRIBO Gini....

berarti kalo mbah krubir kagak dilangkahin yak...???
mbah krubir pasti dicipok mpok nori...

mangkenye jadi ngondoy gitu...

hiyyyyy....seyem....

Bukan di cipok tapi yang pastinya waktu dia kecebur empang kong aji nipan n terus tenggelem di samping Cubluk (baca WC gantung) yang nolongin ya mpok norih.... berhubug dulu mpok norih kursus masak jadi dia tau sedikit soal P3K. secara sigap dia ngasih napas perbuatan ke rudi.... sayangnya sedotan nya Mpok norih terlalu kuat. terus mpok norih liat bibirnya rudi berdarah gara2 kegigit ama dia waktu ngasih napas perbuatan. nah secara sigap lagi mpok norih langsung ngobatin tuh luka, tapi sayangnya mpok norih salah ngasih obat ke perbannya dia malah ngasih Minyak tanah bukannya obat merah buat ngebalut tuh bibir. akhirnya gitu dah tuh bibir jadi ngondoy.... HH... sungguh tragis dah

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 6:38 pm

robokribo wrote:
santoajah wrote:
robokribo wrote:
santoajah wrote:

waksssssssss....
tapi beneran bisa idup lagi pan prop...?
iya pan? ho oh kan? ga boong pan? sumpah lu?

confused confused confused confused confused

Beneran gw kagak boong dah.... dulu kan gw juga pernah di jadiin sesembahan ama sari... tapi sayang yang ngelangkahin gw cewek dan gak pake clana dalem... jadi efeknya lo bisa liat sendiri dah nih rambut gw..... KRIBO Gini....

berarti kalo mbah krubir kagak dilangkahin yak...???
mbah krubir pasti dicipok mpok nori...

mangkenye jadi ngondoy gitu...

hiyyyyy....seyem....

Bukan di cipok tapi yang pastinya waktu dia kecebur empang kong aji nipan n terus tenggelem di samping Cubluk (baca WC gantung) yang nolongin ya mpok norih.... berhubug dulu mpok norih kursus masak jadi dia tau sedikit soal P3K. secara sigap dia ngasih napas perbuatan ke rudi.... sayangnya sedotan nya Mpok norih terlalu kuat. terus mpok norih liat bibirnya rudi berdarah gara2 kegigit ama dia waktu ngasih napas perbuatan. nah secara sigap lagi mpok norih langsung ngobatin tuh luka, tapi sayangnya mpok norih salah ngasih obat ke perbannya dia malah ngasih Minyak tanah bukannya obat merah buat ngebalut tuh bibir. akhirnya gitu dah tuh bibir jadi ngondoy.... HH... sungguh tragis dah

oh gitu yah ceritapun.....
*manggut2 kek burung blekok sambil ngupil*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Wed Jun 18, 2008 11:50 pm

gw pikir bibirnya rudih ngondoy gara2 waktu baru lahir ke injek emaknya..??!!

*ngibrit...cepirit...critt..!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by duniainoi on Thu Jun 19, 2008 8:49 am

hahahahahaha.... pada lucu lu ya semua.....! Untung beberapa ari ini ane kagak bisa posting disini, jadi ane mah nyantai aja kek di arab...
ngomong2.... gw ke senggigi dolo ya..... pada akur ngapah...!

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Fri Jun 20, 2008 7:22 pm

duniainoi wrote:hahahahahaha.... pada lucu lu ya semua.....! Untung beberapa ari ini ane kagak bisa posting disini, jadi ane mah nyantai aja kek di arab...
ngomong2.... gw ke senggigi dolo ya..... pada akur ngapah...!

Nitip Es Campur Senggigi yak?!!
kalo bisa yang masih dinginn.. Wink

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by santoajah on Fri Jun 20, 2008 8:20 pm

Wildy Varian wrote:
duniainoi wrote:hahahahahaha.... pada lucu lu ya semua.....! Untung beberapa ari ini ane kagak bisa posting disini, jadi ane mah nyantai aja kek di arab...
ngomong2.... gw ke senggigi dolo ya..... pada akur ngapah...!

Nitip Es Campur Senggigi yak?!!
kalo bisa yang masih dinginn.. Wink

Tuh kan die uda mule ngomong yang gak senonoh sodara-sodara...
coba deh per ati in...

ich amit deh...
celamitan banget....

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Fri Jun 20, 2008 9:59 pm

santoajah wrote:
Wildy Varian wrote:
duniainoi wrote:hahahahahaha.... pada lucu lu ya semua.....! Untung beberapa ari ini ane kagak bisa posting disini, jadi ane mah nyantai aja kek di arab...
ngomong2.... gw ke senggigi dolo ya..... pada akur ngapah...!

Nitip Es Campur Senggigi yak?!!
kalo bisa yang masih dinginn.. Wink

Tuh kan die uda mule ngomong yang gak senonoh sodara-sodara...
coba deh per ati in...

ich amit deh...
celamitan banget....

hehehe.. maca ciiih??
jadi pengen maaallluu...nih guweh...
SANTO(LOL) mah bikin guwe ge'err ajah....
Cool Cool

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by rubending on Mon Jun 23, 2008 8:41 am

set....gua kira yg ikutan poling udah buanyak ! ternyata....

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by jordan on Wed Jun 25, 2008 5:54 pm

Renny Graciani wrote:
santoajah wrote:
sari wrote:Gw sabodo ma hasil poling,kalo tu tapir ga intropeksi diri,gw ngundurin diri dr ni porum...

lah jadi serem gini ah.....
kalo pada berantem gw gantung diri ah


Nih talinya...pake rafia aja yang murah tapi ngejiretnya kenceng

zaman udah canggih, masa bunuh diri versi gantung diri. KUNO *abdel mode on
sekarang ada bunuh diri ga sakit lagi, malahan bahagia. lo pergi aja ke kandang macan terus bilang "can, tolong kitik kitik gw, dong"

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Sat Jun 28, 2008 11:23 am

hehehe... hi GAYS GUYS!!
udah lama gw gak nongol dimarih...

kemaren2 gw sibuk banget shooting Pelm sih... (meski sempet BT sama Moderatem gara2 Pembajakan Hak Cipta di forum ini)...

tapi, kalo semua pada mulai OOT, gw mau rurusin lagih nih....
gw rela kok di Banned, asal jangan lupa aja sama tunjangan dan lain2...
trus sama bonus sebelum lebaran gw juga harus dapet..!!

sok waee.... di baneed!

lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by duniainoi on Sun Jun 29, 2008 7:42 am

hehehehe... kesian de lo.....
hidup tapir!!!!! hidup tapir!!!!

btw, gw termasup yg milih elo ga dibanned, jangan lupa bonusnya buat gw...

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Wildy Varian on Tue Jul 01, 2008 4:31 pm

OK!! Razz
baiklah sodara(nya) HarliOncom!
anda layak untuk mendapatkan insentif dari sayah...
ato bahkan akan saya sedekah kan kepada anda!
anggap aja infak & sodaqoh dari saya sebelum masup puasah!
rudi

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by duniainoi on Tue Jul 01, 2008 4:36 pm

trima kasih pak...trima kasih.....
*nunduk2 sambil nerima sedekah

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: setujukah jika wildy di banned lagi

Post by Sponsored content Today at 6:51 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik