Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Puisi gw buat Forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Puisi gw buat Forum

Post by santoajah on Mon Jun 16, 2008 12:00 pm

Berkenaan dengan sudah teruploadnya berita2 miring dari mak reni yang meresahkan kehidupan berbangsa dan bernegara, maka sayah selayaknya ingin berkeluh kesah atas beberapa waktu di forum ini...

(maap gw posting di marih karena gak tau musti gw taro di ruang mana...? )

dan gak butuh waktu lama untuk bikin puisi ini...
silakan disimak pun...



Bangkit itu SUSAH!
Susah kalo punya bibir ngondoy
(yang ini buat krubir....)

Bangkit itu Takut…
Takut ditamparin bule Harli
Takut ama Mbah-Mbah lainnya di forum ini

Bangkit itu Mencuri!
Mencuri makanan dengan biadab!
(mak reni banget ...)

Bangkit itu MARAH!
MARAH!! Karena martabaknya diinjak-injak!!
(martabaknya nyangkut di rambut kribonya oboh....)

Bangkit itu malu…
Malu ikut film biru
Malu karena tidak berbulu
Malu mukanya kek tapir meulu
(kalo yang ini wildy bang-get)

Bangkit itu… Tidak ada!
Tidak ada Sora Aoi lagi
Tidak ada Miyabi lagi

Bangkit itu… NARSIS!
Narsis gak pake baju....
Narsis poto2 melulu...
(kek nya kalo yang ini hampir semuanya deh)

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Puisi gw buat Forum

Post by robokribo on Mon Jun 16, 2008 2:12 pm

santoajah wrote:Berkenaan dengan sudah teruploadnya berita2 miring dari mak reni yang meresahkan kehidupan berbangsa dan bernegara, maka sayah selayaknya ingin berkeluh kesah atas beberapa waktu di forum ini...

(maap gw posting di marih karena gak tau musti gw taro di ruang mana...? )

dan gak butuh waktu lama untuk bikin puisi ini...
silakan disimak pun...



Bangkit itu SUSAH!
Susah kalo punya bibir ngondoy
(yang ini buat krubir....)

Bangkit itu Takut…
Takut ditamparin bule Harli
Takut ama Mbah-Mbah lainnya di forum ini

Bangkit itu Mencuri!
Mencuri makanan dengan biadab!
(mak reni banget ...)

Bangkit itu MARAH!
MARAH!! Karena martabaknya diinjak-injak!!
(martabaknya nyangkut di rambut kribonya oboh....)

Bangkit itu malu…
Malu ikut film biru
Malu karena tidak berbulu
Malu mukanya kek tapir meulu
(kalo yang ini wildy bang-get)

Bangkit itu… Tidak ada!
Tidak ada Sora Aoi lagi
Tidak ada Miyabi lagi

Bangkit itu… NARSIS!
Narsis gak pake baju....
Narsis poto2 melulu...
(kek nya kalo yang ini hampir semuanya deh)

TO!!! gw gak setuju tuh puisi lo yang baitnya tidak ada..... Meskipun dah gak ada SORA AOI n MIYABI lagi tapi kan masih ada bintang2 JAV IDOL yang laen2..... payah kamu kamu to.... terlalu patah semangat

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Puisi gw buat Forum

Post by Wildy Varian on Thu Jun 19, 2008 12:54 am

oh... disini tempat berpusisi yak??
tarrr...besok gw kirimmm... sekarang dah ngantukk!!!

^_^ met bobo!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Puisi gw buat Forum

Post by rubending on Thu Jun 19, 2008 3:19 pm

heH!!

SANTOT !! bisa2nya loe bawa2 bibir Gua !!! gua ludahin mencret 3 hari 3 malem luh !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Puisi gw buat Forum

Post by santoajah on Fri Jun 20, 2008 9:06 pm

rudi wrote:heH!!

SANTOT !! bisa2nya loe bawa2 bibir Gua !!! gua ludahin mencret 3 hari 3 malem luh !!

kejem amet pakde...
his...

Dulu SUARA HATIku berkata KAU TERCIPTA UNTUKKU. Tetapi ternyata itu hanya BAYANG SEMU… dan DEMI WAKTU yang tlah berlalu, kuharap kau tetap SEPERTI YANG DULU, meskipun aku BUKAN PILIHAN HATIMU… saat bersamamu baru kurasakan APALAH ARTI CINTA sebenarnya. ANDAI KUTAHU aku kan kehilanganmu, aku kan ber DOA agar perpisahan ini takkan terjadi. Perlu kau tahu, SESUNGGUHNYA kau slalu mendapat TEMPAT TERINDAH di hatiku.
Sulit bagiku melupakan SAAT INDAH BERSAMAMU, karena sayangku hanya UNTUKMU SELAMANYA. Maka IJINKAN AKU untuk menjaga rasa ini walaupun kenyataannya aku harus menyimpan CINTA DALAM HATI…



*hoeeeeeeeeeekkkkkkkkkk*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Puisi gw buat Forum

Post by robokribo on Sun Jun 22, 2008 2:30 pm

santoajah wrote:
rudi wrote:heH!!

SANTOT !! bisa2nya loe bawa2 bibir Gua !!! gua ludahin mencret 3 hari 3 malem luh !!

kejem amet pakde...
his...

Dulu SUARA HATIku berkata KAU TERCIPTA UNTUKKU. Tetapi ternyata itu hanya BAYANG SEMU… dan DEMI WAKTU yang tlah berlalu, kuharap kau tetap SEPERTI YANG DULU, meskipun aku BUKAN PILIHAN HATIMU… saat bersamamu baru kurasakan APALAH ARTI CINTA sebenarnya. ANDAI KUTAHU aku kan kehilanganmu, aku kan ber DOA agar perpisahan ini takkan terjadi. Perlu kau tahu, SESUNGGUHNYA kau slalu mendapat TEMPAT TERINDAH di hatiku.
Sulit bagiku melupakan SAAT INDAH BERSAMAMU, karena sayangku hanya UNTUKMU SELAMANYA. Maka IJINKAN AKU untuk menjaga rasa ini walaupun kenyataannya aku harus menyimpan CINTA DALAM HATI…



*hoeeeeeeeeeekkkkkkkkkk*

HEH!!!! To pake acara kirim pusisi buat rudi lagi luh, lo mau ngerusak rumah tangganya rudi ya.... rudi itu udah kawin dan bininya lagi mengandung perbuatannya.... lo mau rebut rudi dari peti.... sadar to.... rudi itu suami orang... lagian emank lomau di madu ama rudi! jadi laki2 simpenan.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Puisi gw buat Forum

Post by santoajah on Sun Jun 22, 2008 6:33 pm

robokribo wrote:
santoajah wrote:
rudi wrote:heH!!

SANTOT !! bisa2nya loe bawa2 bibir Gua !!! gua ludahin mencret 3 hari 3 malem luh !!

kejem amet pakde...
his...

Dulu SUARA HATIku berkata KAU TERCIPTA UNTUKKU. Tetapi ternyata itu hanya BAYANG SEMU… dan DEMI WAKTU yang tlah berlalu, kuharap kau tetap SEPERTI YANG DULU, meskipun aku BUKAN PILIHAN HATIMU… saat bersamamu baru kurasakan APALAH ARTI CINTA sebenarnya. ANDAI KUTAHU aku kan kehilanganmu, aku kan ber DOA agar perpisahan ini takkan terjadi. Perlu kau tahu, SESUNGGUHNYA kau slalu mendapat TEMPAT TERINDAH di hatiku.
Sulit bagiku melupakan SAAT INDAH BERSAMAMU, karena sayangku hanya UNTUKMU SELAMANYA. Maka IJINKAN AKU untuk menjaga rasa ini walaupun kenyataannya aku harus menyimpan CINTA DALAM HATI…



*hoeeeeeeeeeekkkkkkkkkk*

HEH!!!! To pake acara kirim pusisi buat rudi lagi luh, lo mau ngerusak rumah tangganya rudi ya.... rudi itu udah kawin dan bininya lagi mengandung perbuatannya.... lo mau rebut rudi dari peti.... sadar to.... rudi itu suami orang... lagian emank lomau di madu ama rudi! jadi laki2 simpenan.

enak tuh prop di madu ama si bibir sekseeehhh...
kapan lagi dicipok ama knalpot....???!!!!

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Puisi gw buat Forum

Post by jordan on Mon Jun 23, 2008 3:15 pm

santoajah wrote:
robokribo wrote:
santoajah wrote:
rudi wrote:heH!!

SANTOT !! bisa2nya loe bawa2 bibir Gua !!! gua ludahin mencret 3 hari 3 malem luh !!

kejem amet pakde...
his...

Dulu SUARA HATIku berkata KAU TERCIPTA UNTUKKU. Tetapi ternyata itu hanya BAYANG SEMU… dan DEMI WAKTU yang tlah berlalu, kuharap kau tetap SEPERTI YANG DULU, meskipun aku BUKAN PILIHAN HATIMU… saat bersamamu baru kurasakan APALAH ARTI CINTA sebenarnya. ANDAI KUTAHU aku kan kehilanganmu, aku kan ber DOA agar perpisahan ini takkan terjadi. Perlu kau tahu, SESUNGGUHNYA kau slalu mendapat TEMPAT TERINDAH di hatiku.
Sulit bagiku melupakan SAAT INDAH BERSAMAMU, karena sayangku hanya UNTUKMU SELAMANYA. Maka IJINKAN AKU untuk menjaga rasa ini walaupun kenyataannya aku harus menyimpan CINTA DALAM HATI…



*hoeeeeeeeeeekkkkkkkkkk*

HEH!!!! To pake acara kirim pusisi buat rudi lagi luh, lo mau ngerusak rumah tangganya rudi ya.... rudi itu udah kawin dan bininya lagi mengandung perbuatannya.... lo mau rebut rudi dari peti.... sadar to.... rudi itu suami orang... lagian emank lomau di madu ama rudi! jadi laki2 simpenan.

enak tuh prop di madu ama si bibir sekseeehhh...
kapan lagi dicipok ama knalpot....???!!!!

santot adalah salah satu korban dari plecehan bibir rudi. mungkin die minta tanggung jawab bibirnya sekarang yang udah ngondoy 5 meter dari bijinya

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Puisi gw buat Forum

Post by Wildy Varian on Sat Jul 12, 2008 8:53 pm

apa sik dan??!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Puisi gw buat Forum

Post by Sponsored content Today at 2:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik