Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by Renny Graciani on Wed Jun 18, 2008 10:50 am

Selamat siang sodara-sodara sekalian. Berbahagia sekali kami pada hari ini dapat bertemu dengan sodara-sodara dalam hari yang cerah dan suasana yang segar. Adapun maksud dan tujuan kami mengadakan acara ini adalah memberi kesempatan kepada salah seorang dari kami yang ingin dan kebelet banget minta maaf.

Untuk itu kami tampilkan apa adanya dan seadanya sodara TAAAPPPIIIRRRR......
***NGASIH MIK KE CONGOR TAPIR. KEMBALI KE TEMPAT BERDIRI BERTIGA AMA RUDI DAN ROBO SAMBIL NUNDUK BERTIGA.

***TAPIR BINGUNG MEGANG MIK TAPI GAK BERSUARA

***NGELIRIK GANAS KE TAPIR.

***BISIK-BISIK AGAK KENCENG KE TAPIR...HEH...HEH...TAPIR...TAPIR...BEGO...MANGAP LUH...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by rubending on Wed Jun 18, 2008 12:33 pm

*MASIH NUNDUK*

*GARUK2 KEPALA BIBIR*

*BISIK KE ROBO* Bo, sampe kapan nih kita nunduk gini ? pegel nih le'er gua.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by robokribo on Wed Jun 18, 2008 12:59 pm

rudi wrote:*MASIH NUNDUK*

*GARUK2 KEPALA BIBIR*

*BISIK KE ROBO* Bo, sampe kapan nih kita nunduk gini ? pegel nih le'er gua.

*GARUK2 PANTAT

*BISIK KE RUDI* Kagak tau rud ampe kapan, mungkin ampe TAPIR nya bisa ngomong kali.... secara TAPIR kan kagak bisa ngomong. jangan le'er lo Biji gw juga pegel nih dari tadi diri mulu.

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by rubending on Wed Jun 18, 2008 1:37 pm

*IKUT GARUKIN PANTAT ROBO*

*SAMBIL BISIK KE ROBO* lah ?? biji loe diri bo ? kalo biji gua sih gelayutan gitu deyy.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by robokribo on Wed Jun 18, 2008 2:07 pm

rudi wrote:*IKUT GARUKIN PANTAT ROBO*

*SAMBIL BISIK KE ROBO* lah ?? biji loe diri bo ? kalo biji gua sih gelayutan gitu deyy.

*NYENGIR2 KEENAKAN PANTATNYA DI GARUKIN RUDI

*SAMBIL BISIK KE RUDI* diri sih kagak rud cuma nyelip di celana dalem gw nih alias salah orbit.... lo sih enak biji lo biji kera jadi bisa gelayutan. nah kalo biji gw kan rentan.... payah nih tapir dari tadi kagak ngomong2 gw lemparin Bakiak juga nih....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by Renny Graciani on Wed Jun 18, 2008 2:43 pm

***SAMBIL NUNDUK...HEH SETAN-SETAN...PADA MAINAN BIJI AJAH...tar TAPIR ikutan loh...HEH

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by Admin on Wed Jun 18, 2008 2:45 pm

robokribo wrote:
rudi wrote:*IKUT GARUKIN PANTAT ROBO*

*SAMBIL BISIK KE ROBO* lah ?? biji loe diri bo ? kalo biji gua sih gelayutan gitu deyy.

*NYENGIR2 KEENAKAN PANTATNYA DI GARUKIN RUDI

*SAMBIL BISIK KE RUDI* diri sih kagak rud cuma nyelip di celana dalem gw nih alias salah orbit.... lo sih enak biji lo biji kera jadi bisa gelayutan. nah kalo biji gw kan rentan.... payah nih tapir dari tadi kagak ngomong2 gw lemparin Bakiak juga nih....

**minggir2.....ke depan panggung...moto2 yg lagi pada garuk2 pantat sambil nunduk...

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by rubending on Wed Jun 18, 2008 2:57 pm

*MASIH NUNDUK*

*PURA2 CUEK DI PHOTO2 ARI,PADAHAL UDAH GAK TAHAN MAU PASANG POSE ANDELAN*

*BISIK KE ROBO* Jangan di lempar bakiak bo, nanti kita diomelin RRRENNY....udah kita diem aja. Lagian ngapa tiba2 kita ada di panggung ini sih Bo? kayak film Quantum Leap aja deh. Tapi hebat juga yak, si RRREEENY ngebangun panggung ini sendirian loh, kuat bener tenaganya ! gak percuma dia fitnes di pasar induk kramat jati. besok2 kalo lu mau bikin rumah, kandang ayam, gapura, atau apa ajalah.....Lu minta RRRENNY aja yg buatin. lu kira yg bangun monas siapa ?? beeee.....RRRENNY bo !

*NUNDUK ABISSS**

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by Renny Graciani on Wed Jun 18, 2008 3:00 pm

rudi wrote:*MASIH NUNDUK*

*PURA2 CUEK DI PHOTO2 ARI,PADAHAL UDAH GAK TAHAN MAU PASANG POSE ANDELAN*

*BISIK KE ROBO* Jangan di lempar bakiak bo, nanti kita diomelin RRRENNY....udah kita diem aja. Lagian ngapa tiba2 kita ada di panggung ini sih Bo? kayak film Quantum Leap aja deh. Tapi hebat juga yak, si RRREEENY ngebangun panggung ini sendirian loh, kuat bener tenaganya ! gak percuma dia fitnes di pasar induk kramat jati. besok2 kalo lu mau bikin rumah, kandang ayam, gapura, atau apa ajalah.....Lu minta RRRENNY aja yg buatin. lu kira yg bangun monas siapa ?? beeee.....RRRENNY bo !

*NUNDUK ABISSS**

***MELIRIK GANAS KE KETUMBIR...SETAN LOH. gw pitnes di pasar induk cipinang...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by robokribo on Wed Jun 18, 2008 3:13 pm

rudi wrote:*MASIH NUNDUK*

*PURA2 CUEK DI PHOTO2 ARI,PADAHAL UDAH GAK TAHAN MAU PASANG POSE ANDELAN*

*BISIK KE ROBO* Jangan di lempar bakiak bo, nanti kita diomelin RRRENNY....udah kita diem aja. Lagian ngapa tiba2 kita ada di panggung ini sih Bo? kayak film Quantum Leap aja deh. Tapi hebat juga yak, si RRREEENY ngebangun panggung ini sendirian loh, kuat bener tenaganya ! gak percuma dia fitnes di pasar induk kramat jati. besok2 kalo lu mau bikin rumah, kandang ayam, gapura, atau apa ajalah.....Lu minta RRRENNY aja yg buatin. lu kira yg bangun monas siapa ?? beeee.....RRRENNY bo !

*NUNDUK ABISSS**

*CENGAR CENGIR DI POTO ARIE

*BISIK KE RUDI* Yah bijimane rud adanya ini apa gw lempar BEHAnya Achie aja ya kemukanya si TAPIR biar kagak bisa napas tu TAPIR. ah ogah ah rud ongkosnya mahal kalo ama dia mah.... masak ngaduk semen aja dia minta duit juga..... ogah ah. kemaren gw abis 20 juta cuma buat minta bikinin kandang ayam aja.... gah ah dah gitu yang jadi bukan kandang ayam malah kandang TAPIR. gak ah pokoknya gw kapok

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by Admin on Wed Jun 18, 2008 3:21 pm

robokribo wrote:
rudi wrote:*MASIH NUNDUK*

*PURA2 CUEK DI PHOTO2 ARI,PADAHAL UDAH GAK TAHAN MAU PASANG POSE ANDELAN*

*BISIK KE ROBO* Jangan di lempar bakiak bo, nanti kita diomelin RRRENNY....udah kita diem aja. Lagian ngapa tiba2 kita ada di panggung ini sih Bo? kayak film Quantum Leap aja deh. Tapi hebat juga yak, si RRREEENY ngebangun panggung ini sendirian loh, kuat bener tenaganya ! gak percuma dia fitnes di pasar induk kramat jati. besok2 kalo lu mau bikin rumah, kandang ayam, gapura, atau apa ajalah.....Lu minta RRRENNY aja yg buatin. lu kira yg bangun monas siapa ?? beeee.....RRRENNY bo !

*NUNDUK ABISSS**

*CENGAR CENGIR DI POTO ARIE

*BISIK KE RUDI* Yah bijimane rud adanya ini apa gw lempar BEHAnya Achie aja ya kemukanya si TAPIR biar kagak bisa napas tu TAPIR. ah ogah ah rud ongkosnya mahal kalo ama dia mah.... masak ngaduk semen aja dia minta duit juga..... ogah ah. kemaren gw abis 20 juta cuma buat minta bikinin kandang ayam aja.... gah ah dah gitu yang jadi bukan kandang ayam malah kandang TAPIR. gak ah pokoknya gw kapok

**garuk2 pala...susah amat moto nih orang2 dipanggung kagak ada yg bisa diem mana mukanya nunduk semua....*sambit sendal ke rudi "pletaaakkkk" biar mukanya ngadep depan..

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by Wildy Varian on Wed Jun 18, 2008 9:15 pm

IYAK..
MAAPIN GW YAK REN!!! Surprised

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by rubending on Thu Jun 19, 2008 8:56 am

lah kayak Tenna lu Wil, tau2 minta maap.
Emang udah lebaran apa ??


*TURUN DARI PANGGUNG, NINGGALIN ROBO YG MASIH NUNDUK*

cabut ahh, biar aja tuh si keribo nunduk ampe gila.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by duniainoi on Thu Jun 19, 2008 9:03 am

rudi wrote:lah kayak Tenna lu Wil, tau2 minta maap.
Emang udah lebaran apa ??

*TURUN DARI PANGGUNG, NINGGALIN ROBO YG MASIH NUNDUK*
cabut ahh, biar aja tuh si keribo nunduk ampe gila.

Lah, pada ngapain sih orang2 baris sambil nunduk di atas panggung ginian?
*teriak ke RudBir sambil makan cireng : "woooi...ngapain lu turun... mo dipoto tuh...!!!!"
*ikut naek ke panggung sambil nggeret Rudbir
*melotot ke Tapir ama ke Renny!

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by rubending on Thu Jun 19, 2008 9:14 am

*PASANG GAYA ANDELAN, SENYUM ANDELAN, DAN BIJI ANDELAN*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by duniainoi on Thu Jun 19, 2008 9:33 am

**turun dari panggung abis naro Rudi trus nyusul Bablet ke Gambir
**ngambil cireng bikinan Reeeennny di piring

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by Renny Graciani on Thu Jun 19, 2008 9:44 am

***NYERET OBO TURUN DARI PANGGUNG...MAKAN CIRENG SAMBIL POTO-POTOAN

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by Wildy Varian on Mon Jul 07, 2008 9:39 pm

^
^
^
Yaitu...

NGONDOY!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: PERMINTAAN MAAP TERBUKA DARI TAPIR

Post by Sponsored content Today at 12:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik