Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by Renny Graciani on Thu Jun 19, 2008 1:50 pm

Sodara-sodara terhormad,
Saya siang ini sedang menilik-nilik peringkat dari masing-masing anggota forum ini. Dan makin banyak kita posting maka akan semakin bagus (baca gila) peringkat kita.

Tetapi ada satu hal yang sangat mengganggu ulu hati, peranakan dan ubun-ubun saya. coba deh sodara-sodara perhatikan. Masa admin tidak punya peringkat. biar kata udah banyak posting tetep ajah ngga keliatan gilanya.

Tentunya hal ini akan menimbulkan preseden buruk di mata anggota. karena sudah selayaknya pula admin ikut merasakan kebahagiaan penderitaan anggota akibat predikat yang di sandang. Tentunya saya mahfum bahwa tidak semua anggota merasa menderita dengan predikat yang disandang. Seperti Rubir,Robo,Wildy memang udah dari sononya gila.

Akhirul kata saya meminta dengan sangit bahwa Admin harus berperingkat.

Salam,
MasyarakatPenuntutKeadilanPeringkatAdminBersatu

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by rubending on Thu Jun 19, 2008 2:13 pm

**cuek**

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by Admin on Thu Jun 19, 2008 2:43 pm

rudi wrote:**cuek**

**deketin rudi...bagi rokok lo donk....asem nih mulut gw...

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by rubending on Thu Jun 19, 2008 2:58 pm

**ngasih rokok ke Ari**

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by Admin on Thu Jun 19, 2008 3:56 pm

rudi wrote:**ngasih rokok ke Ari**

**bisik2 ke rudi....kok rasanya sama kek rokoknya reni....lo ngembat yee

Admin
Admin

Jumlah posting : 342
Reputation : 0
Point Gila : 38
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://idiot-gambler.forumandco.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by santoajah on Fri Jun 20, 2008 2:13 pm

Admin wrote:
rudi wrote:**ngasih rokok ke Ari**

**bisik2 ke rudi....kok rasanya sama kek rokoknya reni....lo ngembat yee

buset dah....
omongannya emak kagak di gubris meringgis biarpun se cuplis....

lol!
kagak ikut2an ah

*berdehem*
"pakdhe...bagi rokoknya juga dongs....keknya enak ntuh..."

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by rubending on Fri Jun 20, 2008 4:56 pm

*nagsih ke santo........bungkusnya doang*
*rokoknya udah abis*
*nyegir2 kuda, makan tuh bungkus rokoknya !! lu isep tuh bungkusnya ajah** Razz

*ngangkat2 alis, sembari senyum naga ke ari* Razz

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by santoajah on Fri Jun 20, 2008 8:18 pm

rudi wrote:*nagsih ke santo........bungkusnya doang*
*rokoknya udah abis*
*nyegir2 kuda, makan tuh bungkus rokoknya !! lu isep tuh bungkusnya ajah** Razz

*ngangkat2 alis, sembari senyum naga ke ari* Razz

Kampret....
awas lu yah...

*sambil nyentil titit bibirnya pakde yg ngondoy

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by Wildy Varian on Fri Jun 20, 2008 8:43 pm

GILA kok bangga??!!!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by Renny Graciani on Tue Jun 24, 2008 5:34 pm

Wildy Varian wrote:GILA kok bangga??!!!

TAPIR kok bangga...***melotot ke rudi. rokok gw diabisin

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by duniainoi on Wed Jun 25, 2008 3:25 pm

**bisik2 ke Rudi : Rud, nih rokok gw masing ada... mao? asli dari Mataram..."

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by rubending on Wed Jun 25, 2008 4:18 pm

*sambil benerin biji, narik satu batang rokok inoi*

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by santoajah on Wed Jun 25, 2008 4:31 pm

duniainoi wrote:**bisik2 ke Rudi : Rud, nih rokok gw masing ada... mao? asli dari Mataram..."

*langsung ngembad dengan biadab rokok yang ditawarin sodari harli*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by duniainoi on Wed Jun 25, 2008 4:37 pm

**langsung nampol dengan brutal..... mukanya Santo pake sendal kayu

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by robokribo on Wed Jun 25, 2008 4:40 pm

**langsung kabur ngembat rokok yang jatoh dari tangan Santo yang abis di tampol pake sendal kayu....

*nyamperin rudi. nih rud rokoknya.... untung aja masih utuh, tapi sayang ujung isepannya kena tai kotok... gpp yak, yang penting kan masih utuh lu ngisepnya di pinggiran yang gak kena tai kotok aja rud, noh *sambil nunjukin pinggiran yang lebarnya 0,5 milimeter

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by santoajah on Wed Jun 25, 2008 4:50 pm

robokribo wrote:**langsung kabur ngembat rokok yang jatoh dari tangan Santo yang abis di tampol pake sendal kayu....

*nyamperin rudi. nih rud rokoknya.... untung aja masih utuh, tapi sayang ujung isepannya kena tai kotok... gpp yak, yang penting kan masih utuh lu ngisepnya di pinggiran yang gak kena tai kotok aja rud, noh *sambil nunjukin pinggiran yang lebarnya 0,5 milimeter


**ngejar oboh dari belakang**
*noyor oboh ampe jomplang pas lagi ngomong ama rudi*
**nyamperin rudi....boong tuh rud si oboh...itu kan rokok gw boleh ngembad punyanye si harli oncom ntuh. masa iya rokok kena tai kotok masih mau lu embad juga rud...??**

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by jordan on Wed Jun 25, 2008 6:26 pm

santoajah wrote:
robokribo wrote:**langsung kabur ngembat rokok yang jatoh dari tangan Santo yang abis di tampol pake sendal kayu....

*nyamperin rudi. nih rud rokoknya.... untung aja masih utuh, tapi sayang ujung isepannya kena tai kotok... gpp yak, yang penting kan masih utuh lu ngisepnya di pinggiran yang gak kena tai kotok aja rud, noh *sambil nunjukin pinggiran yang lebarnya 0,5 milimeter


**ngejar oboh dari belakang**
*noyor oboh ampe jomplang pas lagi ngomong ama rudi*
**nyamperin rudi....boong tuh rud si oboh...itu kan rokok gw boleh ngembad punyanye si harli oncom ntuh. masa iya rokok kena tai kotok masih mau lu embad juga rud...??**

** gw bisikin aritem "jangan kaget, rudi tuh udah biasa"

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by Wildy Varian on Sat Jun 28, 2008 11:26 am

jordan wrote:
santoajah wrote:
robokribo wrote:**langsung kabur ngembat rokok yang jatoh dari tangan Santo yang abis di tampol pake sendal kayu....

*nyamperin rudi. nih rud rokoknya.... untung aja masih utuh, tapi sayang ujung isepannya kena tai kotok... gpp yak, yang penting kan masih utuh lu ngisepnya di pinggiran yang gak kena tai kotok aja rud, noh *sambil nunjukin pinggiran yang lebarnya 0,5 milimeter


**ngejar oboh dari belakang**
*noyor oboh ampe jomplang pas lagi ngomong ama rudi*
**nyamperin rudi....boong tuh rud si oboh...itu kan rokok gw boleh ngembad punyanye si harli oncom ntuh. masa iya rokok kena tai kotok masih mau lu embad juga rud...??**

** gw bisikin aritem "jangan kaget, rudi tuh udah biasa"

^
^
Kaga nyambung Luh Odan!

*nerebut semua rokok yang ada...
** Belajar ngisep rokok...

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: ADMINTEM TELAH MELAKUKAN KETIDAK ADILAN!!!!!!!!!!!

Post by Sponsored content Today at 12:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik