Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Film Terbaru Ram Punjabir

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Film Terbaru Ram Punjabir

Post by rubending on Thu Jun 26, 2008 9:35 am

Jakarta,
Setelah sukses meproduseri film “Mayat-Mayat cinta”, Rabu (25/6) produser kenamaan nomor wahid Endonesia Ram Punjabir mengadakan konplerensi plers, yang akan segera meluncurkan film terbarunya. “Memang shotting belum kita mulai, masih dalam proses kesting” Ujar lelaki berbibir 34B. Punjabir juga menambahkan, film yang akan segera di mulai shotting awal bulan depan akan sedikit berbeda dengan film-film yg pernah Ia produseri’i. “Ada sedikitnya, 5 bintang muda yg sedang bersinar pantatnya karirnya di dunia sinekron maupun musik yg sudah mengikuti kesting ini, diantaranya ; Serine Sungkur, Celsi Oligardan, Marsandut, Aknes Maunimba, dan Gila Ketawa” ujaranya. Sambil mengelupuskan rokok cap Mataram, lelaki yg di kabarkan sedang dekat dengan putra cengdana, Bimbang Tiarapmojok menambahkan “Tapi saya tidak yakin, akan kemampuan meraka. Karean boleh dibilang karakter yang saya inginkan tidak ada dalam jiwa meraka”. Ketika wartawan mulai melontarkan pertanyaan kedekatannya dengan Bimbang Tiarapmojok, Punjabirpun langsung menyelesaikan konplerensi plers. Sambil berlalu dia berujar “Kita tunggu saja, siapa yg benar dalam sidang Sial Marisal, minggu depan. Apa Ny. Halimbah yg benar ? Atau saya yg salah” gerutu lelaki kelahiran Purwokertot 30 thn yg lalu.

Dari bale sarbintit, saya Putra Nabibir melaporken untuk Seputer Endonesa.

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by santoajah on Thu Jun 26, 2008 10:32 am

lah ngemeng panjang lebar segede gaban gitu kagak disebutin judul pelem nyang baru...

bijimane nih bung ram punbibir...???!!!!
reni

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by Renny Graciani on Thu Jun 26, 2008 10:54 am

santoajah wrote:lah ngemeng panjang lebar segede gaban gitu kagak disebutin judul pelem nyang baru...

bijimane nih bung ram punbibir...???!!!!
reni

Eh bego..orang masih kesting ya judul pelemnya jgn di umumin dolooo...gimana sih. tar ga supris

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by aryitem on Thu Jun 26, 2008 12:22 pm

Diatas meja,
ditengah kesibukan penggarapan sawah film terbarunya sutradara kenamaan Ram Punjabir, akhirnya kami berhasil membibircarai boss papan triplek atas dunia perpeleman endonesah itu diruang kerjanya (Apartemen Pancoran Lantai 81), berikut petikannya (sambil maen gitar) :

WI (Wartawan Item) : "Hmmm selamat pagi menjelang siang pak" (sambil ngelap keringet kegerahan, ruangan kerja Ram Punjabir kagak ada ACnya)

RP (Ram Punjabir) :"Ya ya ya selamat sore dik, tapi inget ya jangan panggil saya Pak !!! cukup Om sajah" (garuk2 biji kanan)

WI : "Ohhh iya iya maaf pak om bibir eh pak om pujabir"

RP : "Hissssssshhhhhhh jangan pake pak lagi !!! cukup Om sajah gitu ajah kok repot!!!"

WI :" iya Om,..... hhmmmmm begini kami mau menanyakan bagaimana proses pembuatan pelem terbarunya Ooouuum???" (sambil melet2 najis)

RP :"hmmm begini ya dik, sebenarnya ini tidak boleh disebarkan ke media massa, karena akan menimbulkan ketenaran pada diri saya, tapi berhubung adik ini dah maksa - maksa dari tadi ya sudah saya jawab, pembuatannya berjalan lancar..."

WI : "Gitu doank om jawabannya ?????"

RP : "Iya gitu doank, emang mesti gimana ????? ayo pertanyaan selanjutnya" (ngelap jidatnya yang keringetan)

WI : "Masih ada hal yang agak - agak mestiserius (baca misterius) dalam pelem Om yang baru ini, yaitu masalah judulnya, mengapa tidak diberitahukan kepada Media Masa atau Masyarakat???"

RP : "OOhhhhh kalo yang satu itu memang masih sikret alias op de rekot bin kagak boleh disebar kemana - mana karena memang belum bisa dipastikan" (ngedeketin mukanya WI bisik - bisik) "saya ajah masih bingung sebenarnya jenis kelaminnya laki - laki apa perempuan, kemarin sih di USG fotonya kayak saya (sambil nunjuk ke tembok yg ada foto USG anaknya, bangga mode on), tapi ya itu jenis kelaminnya masih blum bisa dipastikan, tapi rencana sih besok mo USG 4 Dimensi"

WI : (setengah ketahan suaranya kyk orang cepirit) "HHHHhhhhhh iiitttuuu judul pelem apa jenis kelamin anak Om ??" (bingung sambil ngelap keringet diidung)

RP : "Iya jelas anak saya yang bentar lagi lahir lah" (sombong sambil megang2 dagu)

WI : "lah trus judul pelemnya gimana Om ??? belom kejawab nih !!!" (sambil nunjuk2 kertas contekan dari bekas bungkus gorengan)

RP : "Ohhhh kalo judul kan sudah jelas tidak akan saya kasih tau ke publik" (ngedeketin idungnya WI bisik2) "Tapi inget yang masalah anak saya mesti ada beritanya besok di Stasiun Tebet TV anda"

WI : "Iya dah Om ni dah saya tulis semua, lagian juga noh kamera (sambil nunjuk ke arah kameradan berseragam pemda) dah ngerekam semua omongan kita dari tadi, pasti kerekam lah"

RP : "Iya iya saya tau tapi jangan diedit yah !!! sudah saya mau lanjut nonton One Piece lagi nih !!! besok mampir ajah lagi kesini, bawa makanan sekalian soalnya jatah saya sehari cuma 50 rebu jadi g cukup kalo mesti ntraktir tamu....." (ngambil remot tipi rebahan trus nonton)

WI : "Ya udah Om makasih banyak" (salaman trus ngeloyor pergi)

RP : "Ok Ok....."


demikian AryItem melabirkan untuk JERENG SIANG-SIANG

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by Renny Graciani on Thu Jun 26, 2008 12:55 pm

Rampunjabirnya bego. lagian produser apaan noh masa ruang kerjanya kagak ada acnya. pasti pelemnya juga kagak mutu dah. cuma pelem esek-esek. udah gitu yang esek-eseknya babi di tembok.

Nih coba ikutin persyaratan kestingnya

Wanita usia 20-25 taon gak boleh lebih barang sehari
tinggi 175cm berat normal
Rambut panjang sepipi
Ukuran beha 36B gak boleh ngondoy
Bisa ekting dan kalau bisa udah pernah liat orang suting

Pria usia 25-30 taon
Tinggi 180cm berat gak boleh banyak-banyak
Rambut jigrak, bibir terjaga,congor teratur
Biji utuh dan tidak berkerut
gak perlu bisa ekting

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by robokribo on Thu Jun 26, 2008 4:05 pm

Om...Om... aye boleh ikutan chasing gak? kayaknya saya mersds cucok dengan Judul pelem anda nantinya. in isaya lambirkan data2 saya.

Jenis Kelamin : Pejantan dengan Ukuran 15 seprapat diameter, 3 mili (maap gak ada gambarnya)
Wajah : Culun2 Aduhai
Rambut : Kribo Bonsai
Tinggi : 170 pas (*jangan di tawar ya soalnya dari sononya dah mahal)
Berat : 60 (Tanpa dosa) / 80 (+ dengan Dosa)
Penampilan : Athletis gimana...gitu

Kira2 saya cocoknya jadi peran apa ya pak prod.. tapi saya gak mau jadi peran utama pak prod, pengennya jadi peran pengganti adegan sexs aja Prod... bijimane kira2?

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by Renny Graciani on Thu Jun 26, 2008 4:14 pm

robokribo wrote:Om...Om... aye boleh ikutan chasing gak? kayaknya saya mersds cucok dengan Judul pelem anda nantinya. in isaya lambirkan data2 saya.

Jenis Kelamin : Pejantan dengan Ukuran 15 seprapat diameter, 3 mili (maap gak ada gambarnya)
Wajah : Culun2 Aduhai
Rambut : Kribo Bonsai
Tinggi : 170 pas (*jangan di tawar ya soalnya dari sononya dah mahal)
Berat : 60 (Tanpa dosa) / 80 (+ dengan Dosa)
Penampilan : Athletis gimana...gitu

Kira2 saya cocoknya jadi peran apa ya pak prod.. tapi saya gak mau jadi peran utama pak prod, pengennya jadi peran pengganti adegan sexs aja Prod... bijimane kira2?

Ada noh peran buat lo. adegan sexnya banyak tapi three some ama babi ama tapir. mau lo?

TTD
Manajer Kesting

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by rubending on Fri Jun 27, 2008 8:47 am

Renny Graciani wrote:
robokribo wrote:Om...Om... aye boleh ikutan chasing gak? kayaknya saya mersds cucok dengan Judul pelem anda nantinya. in isaya lambirkan data2 saya.

Jenis Kelamin : Pejantan dengan Ukuran 15 seprapat diameter, 3 mili (maap gak ada gambarnya)
Wajah : Culun2 Aduhai
Rambut : Kribo Bonsai
Tinggi : 170 pas (*jangan di tawar ya soalnya dari sononya dah mahal)
Berat : 60 (Tanpa dosa) / 80 (+ dengan Dosa)
Penampilan : Athletis gimana...gitu

Kira2 saya cocoknya jadi peran apa ya pak prod.. tapi saya gak mau jadi peran utama pak prod, pengennya jadi peran pengganti adegan sexs aja Prod... bijimane kira2?

Ada noh peran buat lo. adegan sexnya banyak tapi three some ama babi ama tapir. mau lo?

TTD
Manajer Kesting

Saudara Robo,
terima kasih telah berani menawrkan diri u/ menjadi talents di film saya selanjutnya. Dan kuat filling saya Anda memang sangat cocok untuk film saya selanjutnya.

Dan kebetulan sekali, kami memang butuh stuntman u/ adegan sex. Siap2 saja, Anda akan kami call. Dalam satu adegan tokoh utama akan beradegan sex dengan bermacam-macam tumbuhan : pohon pisang, pohon tales, pohon pinang dan beberapa pohon yg getahnya gatel2.
Peran utama kami menolak u/ adegan tsb dengan dalih "ngeri tititnya gatel2".

Selain dari itu, mohon saudara Robo berhati-hati dengan sekelompok orang yg mengaku-ngaku menejer kesting. Di sinyalir, mantan karyawan saya (ngelirik sinis ke Renny) sekarang bekerja di PH film2 biru, Playboy Entertainmnet Playanimal Entertainment sedang gencar2nya membuat film2 biru, antara manusia dengan hewan. Ini tentu sangat mengkhawatirkan. Dan sadisnya, hewan2 yg mereka eksploitasikan adalah jenis2 hewan2 langka.


Salam ngenduy,
Ram Punjabir

Founder, Owner, GM : eMDi enterTAImen

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by santoajah on Fri Jun 27, 2008 6:12 pm

Dear Pak bibir,

lamaran kesting sayah udah ditumpuk sebelum oboh sukriboh. tapi bijimane ceritapun dia duluan yang dipanggil kesting. jika di kemudian hari pihak I dalam hal ini pak bibir tidak bisa menyelesaikan kewajibannya sebagaimana tertuang dalam Kitap Kitap Asmara, maka dengan berat biji saya akan bertindak menggunakan jalur busway hukum.

demikian pak bibir.
salam najis...

santot
Ahli Nujum saingannya Nyi Oncom

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by Wildy Varian on Sat Jun 28, 2008 11:36 am

bijimane caranya untuk casting Pak Punjabir?

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by rubending on Sat Jun 28, 2008 1:51 pm

Santod markotod,yg suka melotod,

memang saya sudah menerima CV anda, sepertinya ada satu peran yg cocok u/ anda (sebagai figuran ajah). Tapi kira2 dong...masa photo yg anda kirim photo keluarga?? Kira2 dong!! Cukup photo anda sendiri aja kaleee....

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by duniainoi on Sun Jun 29, 2008 7:47 am

pak Punjabir! awas aja kalo gw gak diajak maen pelem ini, mao bibir lo gw sayat2 pake sebilah bambu?

_________________
Pejabat neeh....

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by santoajah on Mon Jun 30, 2008 12:50 am

duniainoi wrote:pak Punjabir! awas aja kalo gw gak diajak maen pelem ini, mao bibir lo gw sayat2 pake sebilah bambu?

gileeeeeeee....
perumpamaannya taon jepang masih ileran gitu sih...

kalo sebut2 sebilah bambu jadi menunjukkan anda hidup di tahun berapa....
ini sangat tidak bagus bagi perkembangan mental sayah selaku CALON PEMAIN UTAMA di pelem Pak Bibir....

kirapun cukup sekian koreksi dan informasi dari sayah

salam kebangsa(t)an,
Bi Eka diTinggal Ika

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by Wildy Varian on Tue Jul 01, 2008 7:06 pm

**Siap-siap bikin PISIDI BAJAKAN!**

ngamuk

SutraDatar Penipuu...!!!
Castingnya cuma bisa cabulin hewan dowank!!!
akan sayah adukan ke KOMNAS ANAK TERNAK!

ngamuk

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by jordan on Wed Jul 02, 2008 6:14 pm

rudi
coba ikut kesting, ahhHHH
untuk peran utama pri'a nya gue banget, tuh
syarat syarat udah cocok, cuma atu yang kurang.... ganteng kali, y

jordan
Rada-rada
Rada-rada

Jumlah posting : 251
Age : 38
Lokasi : tangerang, masih indonesia
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 26.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by robokribo on Thu Jul 03, 2008 3:17 pm

Pak BIR...... Kira2 kapan nih saya bisa kesting? sama dapet HOnornya....... Saya setuju juga tuh sama perannya sangat menantang. sapa tau saya bisa daper piala GAPI (*temennya Piala OSCAR) atau saya bisa dapet piala CIRTA....

robokribo
Mulai gila (tapi belom berobat)
Mulai gila (tapi belom berobat)

Jumlah posting : 430
Age : 34
Lokasi : WC tetangga
Reputation : 0
Point Gila : 7
Registration date : 30.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://robotopbalz.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by aryitem on Thu Jul 03, 2008 3:23 pm

robokribo wrote:Pak BIR...... Kira2 kapan nih saya bisa kesting? sama dapet HOnornya....... Saya setuju juga tuh sama perannya sangat menantang. sapa tau saya bisa daper piala GAPI (*temennya Piala OSCAR) atau saya bisa dapet piala CIRTA....

mohon maap dek robo pak raam punjabir sedang tidak ada ditempat, sedang suting pelem manusia gerobak di pancoran, jadi harap kembali lagi besok untuk bertanya

ttd
manajer kesting

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by Renny Graciani on Thu Jul 03, 2008 3:39 pm

HEH!!! Punjabir, elo udah pasang iklan mau nyari binatang pelem baru sekarang udah banyak yang dateng untuk kesting tapi lo malah kabur ngga jelas juntrungannya. jangan lari loh...

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by Wildy Varian on Sat Jul 05, 2008 2:06 pm

jordan wrote:rudi
coba ikut kesting, ahhHHH
untuk peran utama pri'a nya gue banget, tuh
syarat syarat udah cocok, cuma atu yang kurang.... ganteng kali, y

Yaah... terima nasib aja lah daaann... daripada ikutan casting, mending balik jualan cireng daann..OOodaaannn!!!!

lol!

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Film Terbaru Ram Punjabir

Post by Sponsored content Today at 2:47 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik