Senkgama
Login dah jangan kebanyakan mikir !!!
Latest topics
» cerita serem
Tue Nov 06, 2012 3:43 pm by Wildy Varian

» rere... Has entered
Tue Nov 06, 2012 3:41 pm by Wildy Varian

» Rayuan Cowo-Cowo...
Tue Nov 06, 2012 3:39 pm by Wildy Varian

» Avacs Live Chat
Tue Jun 12, 2012 8:44 pm by not

» Razia Gepeng
Thu Aug 18, 2011 12:29 pm by Wildy Varian

» Search Engine Optimization
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Davidson County is a county located in the U.S.
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Paul Smith Callaway
Tue Aug 09, 2011 2:43 pm by jukido

» Napoleon Direct-vent fireplaces have enabled
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

» Nashville is the capital of the U.S. state of Tennessee
Tue Aug 09, 2011 7:02 am by jukido

Top posters
Wildy Varian (2340)
 
duniainoi (1089)
 
Renny Graciani (924)
 
rubending (883)
 
santoajah (651)
 
dapitkejepit (460)
 
robokribo (430)
 
Jejen Saja (382)
 
Goo Eun-Chan (368)
 
Admin (342)
 

Google
ayo pilih senkgama

Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Menurut anda pelem terbaru Ram Punjabir akan bercerita tentang :

0% 0% 
[ 0 ]
30% 30% 
[ 3 ]
30% 30% 
[ 3 ]
40% 40% 
[ 4 ]
 
Total Suara : 10

Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by aryitem on Thu Jun 26, 2008 1:27 pm

Silahkan pilih jawaban anda dan berikanlah alasannya, jawaban paling tepat akan mendapatkan kenang2an dari Ram Punjabir berupa ngondoy - ngodoyan dari emas

aryitem

Jumlah posting : 34
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by santoajah on Thu Jun 26, 2008 3:32 pm

aryitem wrote:Silahkan pilih jawaban anda dan berikanlah alasannya, jawaban paling tepat akan mendapatkan kenang2an dari Ram Punjabir berupa ngondoy - ngodoyan dari emas

pastinya tentang kehidupannya om bibir semasa remaja yang dihina dina sama emak tirinya...

atas dasar itu saiah yakin seratus persen, pelemnya pasti gak jauh dari kisah ntuh.... rokok

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by rubending on Thu Jun 26, 2008 4:01 pm

heh santot markotot !! kurang ajuar luh !!
gua gigit stroke luh !

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by loe2koe on Thu Jun 26, 2008 4:56 pm

santoajah wrote:
aryitem wrote:Silahkan pilih jawaban anda dan berikanlah alasannya, jawaban paling tepat akan mendapatkan kenang2an dari Ram Punjabir berupa ngondoy - ngodoyan dari emas

pastinya tentang kehidupannya om bibir semasa remaja yang dihina dina sama emak tirinya...

atas dasar itu saiah yakin seratus persen, pelemnya pasti gak jauh dari kisah ntuh.... rokok

atujuhhh...apalagi klo pake acara di seksa...ampe berdarah-darah....jadi makin ngondoy...wah pasti lebih seru dari pilem tom N jerry.... cheers

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by duniainoi on Thu Jun 26, 2008 5:10 pm

Alesan gw pilih nomer 3 udah jelas banget ... kisah idup mama loreng emang penuh berliku, pasti yg nongtot banyak banget, gw yakin seratus persen!!!
*ini asli dari lubuk hati yg paling dangkal bukan atas paksaan si buceri loreng.

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by Renny Graciani on Thu Jun 26, 2008 5:24 pm

Gw mah Kung Fu TAPIR. Biar saingan ama pelem Kung Fu Panda.

Renny Graciani
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 924
Age : 44
Lokasi : Rome, Italy
Reputation : 1
Point Gila : 24
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by santoajah on Thu Jun 26, 2008 6:15 pm

loe2koe wrote:
santoajah wrote:
aryitem wrote:Silahkan pilih jawaban anda dan berikanlah alasannya, jawaban paling tepat akan mendapatkan kenang2an dari Ram Punjabir berupa ngondoy - ngodoyan dari emas

pastinya tentang kehidupannya om bibir semasa remaja yang dihina dina sama emak tirinya...

atas dasar itu saiah yakin seratus persen, pelemnya pasti gak jauh dari kisah ntuh.... rokok

atujuhhh...apalagi klo pake acara di seksa...ampe berdarah-darah....jadi makin ngondoy...wah pasti lebih seru dari pilem tom N jerry.... cheers

ternyata kita sepaham Lu....
*ngasih rokok ke Lulu sambil ngeludahin punjabir*

emang kisahnya mama loteng sama ireng maumama gak jauh beda Lu...
*nyalain rokok*

lagian coba tuh liat bijinye si rudi ampe ngondoy bijituh, pastipun karena di buat ganjel pintu atawa ulekan ama mama loteng dan sodara tirinya ireng maumama....
*nunjuk si bibir dari kejauhan sambil ngeliatin si Lulu yang cuma manggut-manggut*

menurut gimana tuh Lu kelanjutannya kira2...?? setau gw sih cm gitu...
*ngisep rokok*
Lu..? Lulu? oi?

et dah.... diajak ngomong dia malah maenan monopoli di pojokan..
*nyambit Lulu pake sendal kejepitnya nyi oncom**

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by rubending on Fri Jun 27, 2008 8:27 am

Tod, Santod !!
sepaham dari mana lu sama Loe2 ? lah lu di kacangin gitu !!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by loe2koe on Fri Jun 27, 2008 10:39 am

ma'af sodara tod santot tai iyeee...saya kaga bisa di sama-samain...saya orangnya mandiri bukan bca apalagi bii..ga usah di ojok-ojokin pa lagi di sama-samain sudih pisan... rokok

loe2koe

Jumlah posting : 24
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 23.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by santoajah on Fri Jun 27, 2008 5:54 pm

loe2koe wrote:ma'af sodara tod santot tai iyeee...saya kaga bisa di sama-samain...saya orangnya mandiri bukan bca apalagi bii..ga usah di ojok-ojokin pa lagi di sama-samain sudih pisan... rokok

*garuk2 biji kiri smbil deketin oboh*
**noh boh, liat ntuh...si lulu (sambil nunjuk2 lulu), masa lo katanya gak pantes begaul ama die..??!! jangan mao boh...!!
lo jangan mao jadi anak bawang terus....masa tiap maen dicangakin terus luh ama si lulu...???!!**

*ngisep rokok sambil ninggalin oboh yang mule kesel ama lulu*

santoajah
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 651
Age : 31
Lokasi : Lanud Halim
Reputation : 1
Point Gila : 25
Registration date : 11.06.08

Cingcau
Sarap:
2/10  (2/10)

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by Wildy Varian on Sat Jun 28, 2008 11:41 am

*iya b0!!
btw, bo.. lu dah lama yah ikutan shooting SKETSA TRANS TV ??
tapi lu agak gemukan disitu bo?? kumisan pulak!! najisss!!

mintem

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by rubending on Sat Jun 28, 2008 1:04 pm

Iya bo,sombong bgt lu mentang2 udah jadi selebirtis!

rubending
Gila (berobat jalan)
Gila (berobat jalan)

Jumlah posting : 883
Age : 36
Lokasi : Gunung kawi
Reputation : 0
Point Gila : 28
Registration date : 22.05.08

Cingcau
Sarap:
10/10  (10/10)

Lihat profil user http://rudipunyagaye.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by duniainoi on Sun Jun 29, 2008 7:51 am

Wildy Varian wrote:*iya b0!!
btw, bo.. lu dah lama yah ikutan shooting SKETSA TRANS TV ??
tapi lu agak gemukan disitu bo?? kumisan pulak!! najisss!!

Pantesan.... setiap gw nonton Sketsa di trans tipi, gw nginget2 mulu... kek pernah ngeliat ini orang kribo yg jadi Boy...ternyata Obo ya?????
Obo.....akhirnya tercita juga capai2mu...
Tapi sayang, adegan jadi pilotnya kenapa dicontek dari kita yak? itu ngelanggar hak cipta keluarga kita Bo... masa sama persis sih...

adegan Obo nyetir pesawat sambil kakinya diangkat trus tangannya di jendela ... itu persis banget Bo... berarti bukan Achie yg bocorin ke trans tipi doooong.... sekarang kita tau sapa sebenernya si ALL itu.
*narik napas kesel

duniainoi
Gila
Gila

Jumlah posting : 1089
Lokasi : Senayan tercinta
Reputation : -1
Point Gila : 4
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user http://duniainoi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by bablet on Sun Jun 29, 2008 7:57 am

hehehehehehe... gw demen kisah idup mama loreng dianu-anuin jadi gw milih Punjabir bikin pelem tentang mama loreng aja...

bablet

Jumlah posting : 17
Lokasi : Masih numpang di Pamulang
Reputation : 0
Point Gila : 0
Registration date : 22.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by Wildy Varian on Tue Jul 01, 2008 7:31 pm

Hiss!!! Lagi ngebahas ROBO yang tukang PLAGIAT di SKETSA TRANS TV tauk!!! Babi kok suka sama nyang mistis-mistis....

Wildy Varian
Gila stadium 1
Gila stadium 1

Jumlah posting : 2340
Age : 35
Lokasi : Di Atas Motor PULSAR 180 DTS-i
Reputation : 0
Point Gila : 118
Registration date : 24.05.08

Cingcau
Sarap:
12/10  (12/10)

Lihat profil user http://profiles.friendster.com/wildy13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Polling Pelem terbaru Ram Punjabir

Post by Sponsored content Today at 2:52 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik